CAN YOU SOLVE THIS GAME?
Home > CASCISCUS > CAN YOU SOLVE THIS GAME? > The Castle War III : Red Ribbon VS Blue Headband
Total Views: 845 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 4 |  1 2 3 4 > 

Radiv - 25/09/2012 01:10 AM
#1
The Castle War III : Red Ribbon VS Blue Headband
halo semuanya... setelah ane gagal sebagai prajurit di TCW 2 (The Castle War II : Light Kingdom VS Dark Kingdom) karena salah hitung. Maka ane berkeputusan tidak akan gagal menjadi GM di TCW kali ini.

PROLOG :
Spoiler for PROLOG

Dunia sedang berkobar dalam perang. Setiap Kubu beramibisi untuk menguasai dunia ini sendirian. Dan di antara Para Kubu Tersebut ada 2 Kubu yang sangat Kuat, Di Daerah Timur ada Kekuatan yang menamai diri mereka Red Ribbon dan di daerah timur ada monster yang menamai diri mereka Blue Headband. Mereka berdua sama" kuat dan telah memenangkan banyak pertarungan. Hingga akhirnya mereka bertemu untuk memperebutkan wilayah Tengah. Pertempuran sengit antara Strategi, Imajinasi dan Kekuatan Militer yang mengguncang dunia akan Berlangsung.. Siapakah Yang akan menjadi Penguasa.. YOU WILL DECIDE IT
TCW III : RED RIBBON VS BLUE HEADBAND

Quote:

Whats New ?
Red Ribbon VS Blue Headband
5 VS 5
Commander System
Point System
Troops Renting
New 5x5 Board Arena
...and other...


Basic Rules :
Spoiler for Basic Rules

[spoiler=Permainan]

[*]Permainan dimulai dengan 10 pemain. Masing2 team 5 pemain. Dari 5 pemain tersebut 1 orang menjadi Commander
[*]Tim dinyatakan menang apabila seluruh lawan & Commander lawan Totally Dead
[*]Game akan otomatis berakhir setelah 1 bulan sejak game dimulai jika belum ada salah satu team yg memenangkan permainan. GM akan menentukan siapa yg menang melalui kriteria berikut: HP pemain, HP base, Point pemain, perlengkapan pemain, kendaraan, & item hasil upgrade base/land.
[*]Setiap pemain yang terbunuh akan bangkit pada lantai 3 (king room) base-nya dengan kehilangan senjata, item dan aksesorisnya yg akan tertinggal di tempat ia mati. Pemain hanya bisa mati 4 kali. Saat mati yg pertama slot HP nya akan berkurang 20 HP
[*]Pemain tidak dapat melanjutkan permainan (Totally Dead) apabila ia terbunuh ketika lantai 3 pada base-nya hancur (Meskipun setelah itu lantai 3 di perbaiki) atau jika telah mati 4 kali.



Spoiler for statistik pemain


[*]Pemain akan memulai game dengan statistik perlengkapan sebagai berikut:
     Player Name
HP 150/150
Armor N/A
Off Hand N/A
Weapon (0/2)
Bag (0/3)
Aksesoris (0/3)
Skill (0/4)

Penjelasan
[LIST=1]
[*]Armor = baju perang yg kita pakai. Biasanya mempunyai efek defense/buff/debuff tertentu. Hanya boleh punya 1
[*]Off Hand = Semacam aksesoris yg dipegang yg menghasilkan efek. misal perisai
[*]Weapon = senjata yg digunakan untuk menyerang musuh, kendaraan, atau base. Weapon hanya bisa di upgrade 2 kali. Hanya boleh membawa 2 senjata. 1 senjata meele type dan 1 Senjata non-meele type
[*]Bag = tempat item. Item = barang2 yg mempunyai efek jika digunakan. Bag hanya dapat memuat 3 Item
[*]Aksesoris = perlengkapan yg dapat kita pakai dan dapat menimbulkan efek pada kita tanpa harus digunakan. Hanya boleh memakai 3 aksesoris
[*]Skill = jurus yg dapat digunakan untuk menyerang musuh, kendaraan, atau base. Ada skill aktif dan pasif. Skill Akttif = skill yg harus digunakan dulu baru ada efeknya. Skill Pasif = skill yg memang ada pada diri kita, tidak perlu digunakan, efeknya akan ada sendiri. Hanya boleh mempunyai 4 skill. Skill aktif maupun pasif



[*]Semua perlengkapan hanya boleh di upgrade 2 kali, termasuk kendaraan
[*]Tiap team hanya diperbolehkan mempunyai 3 kendaraan
[/LIST]

Spoiler for Post Action


[*]Silakan post action anda dengan menggunakan format berikut:
[code]
Move : {lokasi tujuan}
Action : {action anda}
[/code]
contoh :
     Move : B3
Action : Berjoged Ria

[*]Keberhasilan action dan move anda bergantung pada hasil number random generator yang saya miliki.
[*]Arti angka dari random generator
     1 = Gagal Total
2-4 = Action Berhasil dengan kekurangan
5-7 = Action Berhasil
8-9 = Action berhasil dengan tambahan
10 = Action berhasil dengan mengagumkan
[*]Post action akan di proses pada pukul 22.00 WIB (Deadline)
[*]Post action yang saya proses adalah post action terakhir anda. Anda dapat melakukan action berikutnya jika GM telah mengepost bahwa waktu fase tersebut telah habis.
[*]Jika pemain ngepost/undo action setelah tulisan Deadline GM, maka akan dianggap action fase selanjutnya.
[*]Pemain hanya dapat meng-undo Action dan Move nya sebayak 2 kali. Jika lebih, maka yg akan diambil hanya undo action yg kedua. Jika post action telah di edit, makan post tersebut tidak sah. Jangan pernah mengedit post, walaupun itu hanya salah penulisan, jika salah penulisan atau yg lain yg mungkin bisa diberi toleransi, maka GM tidak mengurangi kesempatan undo move dan action pemain tersebut.
[*]Jika Ingin Undo Move dan Action, post dengan format:
[code]
Undo Move and Action
Move : {lokasi tujuan}
Action : {action anda}
[/code]
contoh :
     Undo Move and Action
Move : C3
Action : Berenang di kolam




Spoiler for Peta

The Castle War III : Red Ribbon VS Blue Headband

Terrain Effect :
Base (A1) (E5) = Bonus Defense (20%)
Gunung (D1) (B5) = +1 Attack Range (Range Weapon Olny)
Hutan (A3) (E3) = +1 Lucky Number
Danau (C3) = -1 Lucky Number, Bonus Defense (25%), Tidak bisa Move selama 1 Turn
Kuburan (A5) (E1)= bisa jari senjata bekas perang disini

Keterangan :
Quote:

[*]1 Kotak hanya bisa ditempati 1 tim
[*]1 kotak hanya muat 3 orang atau 1 kendaraan



The Castle War III : Red Ribbon VS Blue Headband

[*]Base (kastil) terdiri dari 4 lantai yang masing-masing kekuatannya setara dengan 500 HP
[*]Jika lantai base hancur untuk pertama kalinya, maka slot HP nya akan berkurang 100
[*]Jika base diperbaiki, dan HPnya sudah pernah mencapai 1/3 slot HPnya, maka jika hancur lagi akan berkurang 100 slot HP.
[*]Jika Lantai dlm keadaan hancur (HP= 0) dan jika terkena damage, maka slot HPnya akan berkurang 10% dari damage yg diterima


[*]Command Center (Lantai 1)
Pada bagian ruangan ini pemain dapat mempelajari skill, meng-upgrade base, dan mendapatkan kendaraan tempur. Disini juga merupakan tempat parkir kendaraan darat.
[*]Armory Room (Lantai 2)
Pada bagian ini pemain dapat mendapatkan/membuat senjata, item, armor dan aksesoris2. Disini juga merupkqn tempat barang2 pemain yg ingin disimpan. Hanya dapat memuat 10 benda. Namun barang2 ini bisa dicuri oleh lawan.
[*]Strategy Room (Lantai 3)
Ruangan ini adalah tempat anda mulai pertama kali dan bangkit kembali dari kematian. Tempat ini juga tempat Commander yg bisa dibunuh oleh musuh (Commander= 500 HP). Pemain bisa juga menyewa prejurit bayaran saat game tidak seimbang.
[*]Balcony (Lantai 4)
Dari tempat ini anda dapat menyerang base musuh dari jarak jauh. Tentu saja senjata yang digunakan pun senjata jarak jauh yang terlebih dahulu anda dapatkan atau anda buat. Disini juga merupakan tempat parkir kendaraan udara.





[/spoiler]
Radiv - 25/09/2012 01:11 AM
#2

Sistem "Commander"
Spoiler for Commander


[*]Commander adalah pemimpin team
[*]Jika Commander tidak nge-post action untuk dirinya sendiri, maka HP-nya akan berkurang 50 (Auto Hit)

Can & Can't
[*]Commander dapat menggerakan dan memerintahkan prajuritnya (pemain lain dalam teamnya) untuk melakukan action "jika" pemain tersebut tidak juga mengepost actionnya. (Artinya pemain dapat melakukan action walaupun dia tidak online, dengan meminta bantuan commandernya) Walaupun, jika Commander telah "memerintahkan" untuk melakukan suatu action, action yg diprioritaskan adalah action pemain itu sendiri. (Hak ini digunakan untuk kepentingan team)
[*]Prajurit yg actionnya di perintah oleh Commander, pointnya akan berkurang 10 P
[*]Prajurit hanya bisa maksimal 3 kali berturut-turut di perintah. Jika sudah 3 kali berturut2, maka untuk 1 turn selanjutnya tidak bisa diperintah lagi. Prajurit baru bisa diperintah lagi jika prajurit tersebut telah mem-post minimal 1 action nya sendiri setelah 3 kali berturut2 di perintah.
[*]Commander hanya bisa berada di base teamnya (Lantai 1-4 Base Teamnya), alias dia tidak bisa pergi kemana2 selain dibasenya.
[*]Commander dapat melakukan action seperti pemain biasa
[*]Commander tidak dapat membuat kendaraan dan mengupgrade/memperbaiki base. Kecuali jika dia tinggal sendiri dan semua prajuritnya telah mati. Namun, Commander bisa menyerang musuh dll.

Statistik khusus Commander
[*]Commander memiliki 500 HP
[*]Commander boleh memiliki 4 Item (Bag Capacity), 4 Aksesoris, dan 5 Skill. Namun tidak memiliki Off Hand

Hubungan Commander dan Prajurit
[*]Commander dan prajuritnya memiliki hubungan darah.
[*]Jika ada satu prajurit mati. Maka HP Commander akan berkurang berapa HP prajurit tersebut yang hilang. (Misal, seorang prajurit mati untuk pertama kalinya. Karena jika ini mati pertama kali, maka slot HP nya akan berkurang 30 yaitu menjadi 120. Maka Slot HP Commander akan berkurang 30)
[*]Jika Commander mati, maka akan berkurang 150. Lalu semua prajurit akan berkurang 50% HP nya dari HP yg ia punya sekarang (hanya mengambil jika HP nya minimal 10 HP) lalu Slot Commander yg baru mati tersebut akan ditambah sesuai dengan HP prajurit yg dikurangi tadi. (Kalo masih ga ngerti tanya aja)
[*]Commander hanya bisa mati 3 kali.

Other
[*]Saat game akan dimulai, kedua team harus menentukan siapa yg akan menjadi Commander di teamnya masing2 dari keempat pemain. Maka sebaiknya, hal ini didiskusikan terlebih dahulu, pilihlah commander yg aktif/sering online
[*]Jika dalam waktu maksimal 2x24 jam setelah konfirmasi PM dari GM, Commander dari suatu team belum juga ditentukan, maka GM akan menentukan sendiri Commander team tersebut. GM akan memilih pemain yg GM rasa pemain tersebut layak jadi Commander.



Special
Setiap Commander memiliki kemampuan bernama Lucky Rush yang berguna untuk meningkatkan Lucky Point +1 kepada semua anggota
Lucky Rush hanya bisa dipakai sekali


Sistem "Point"
Spoiler for point


[*]Apa itu "Point"
[*]Point adalah "mata uang" di game ini. Dapat untuk membeli sesuatu.

How to Get Point
Quote:
[LIST]
[*]Saat game baru dimulai, setiap pemain akan diberi 1000 P sebagai modal
[*]Tiap turn akan otomatis diberikan= 10 P (yg melakukan action maupun tidak)
[*]Berpindah 1 kotak anda mendapat 10 P, jika memakai kendaraan 15 P
[*]Menyerang musuh= 20 P + damage yg diberikan akan menjadi point untuk kita
[*]Menyerang base musuh= 30 P + damage yg diberikan akan menjadi point untuk kita
[*]Menyerang kendaraan musuh= 25 P + damage yg diberikan akan menjadi point untuk kita
[*]Membunuh musuh= 60 P
[*]Menghancurkan base total= 100 P
[*]Menghancurkan kendaraan total= 80 P
[*]Menggunakan Item= 15 P



Item Cost
Quote:

[*]Senjata Meele = 70 P
[*]Senjata Short Range = 110 P
[*]Senjata Medium Range = 140 P
[*]Senjata Long Range = 170 P
[*]Senjata Base to Base = 200 P
[*]Aksesoris = 60 P
[*]Armor = 80 P
[*]Off Hand = 55 P
[*]Item = 50 P
[*]Skill = 150 P
[*]Kendaraan = 270 P
[*]Memperbaiki Base = (1x 1 lantai) = 30 P/lantai + 20% HP hasil perbaikan base akan menjadi cost
[*]Freedom Troops = 400 P
[*]Upgrade Base/Land = 125 P
[*]Damage = 1 P setiap 1 Damage


[/LIST]


Other
Spoiler for other

Movement
Quote:

[*]perhitungan move secara vertikal/horisontal bukan secara diagonal
Contoh : Jika Player dari A1
[CODE]Move = A2[/CODE]
1 kotak
[CODE]Move = B2[/CODE]
2 kotak

[*]jarak untuk move adalah 1 kotak (3 kotak atau lebih jika menggunakan kendaraan. Bonus 1 kotak jika tidak menggunakan action)


Attack Range
Quote:

[*]Melee = 1 Kotak
[*]Short Range = 2 Kotak
[*]Medium Range = 3 Kotak
[*]Long Range = 4 Kotak
[*]Base to Base = hanya bisa digunakan dari base untuk menyerang base



Point
Quote:

[*]tidak bisa saling meminjam point (ngutang)
[*]Saat membuat jurus, total damage akan menjadi cost point
Contoh :[CODE]Action = membuat jurus flamming rocket dengan damage 80 dan efect burn 15 damage selama 3 turn[/CODE]
maka point yang harus di bayar adalah :
[CODE]Point = 80 + (15*3)
Point = 125[/CODE]


Radiv - 25/09/2012 01:12 AM
#3

Troops Renting
Spoiler for Troops


[*]Troop adalah orang bayaran untuk membantu suatu team
[*]Troop boleh disewa secara 'gratis' jika game berada dalam keadaan TIDAK SEIMBANG. Namun, troop yg diberikan oleh GM otomatis adalah troop dari masing2 team (Red Ribbon/Blue Headband) Tapi kalo lebih dari 1 pemain yg dibutuhkan untuk menyeimbangkan game, maka sisanya pemain boleh menentukan sendiri (kalo bisa Commander team yang mewakili untuk mengatakan troop mana yg akan di rekrut) (Disebut Freedom Troop)
[*]Troop juga bisa disewa dengan bayaran, jika pemain dari team tersebut ada minimal 1 yg Totally dead. Troop yg disewa tidak boleh membuat pemain team tersebut melebihi pemain team musuh. Jika sudah seimbang lagi, maka troop tersebut otomatis akan dihilangkan. Namun, jika telah pernah menyewa 1 troop dan otomatis dihilangkan oleh GM (bukan karena troopnya mati) maka Team tersebut masih berhak menyewa 1 ksatria suatu saat nanti. Troop tersebut akan otomatis dihilangkan dalam 1 turn kedepan. (Tidak berlaku jika saat ksatria dihilangkan HP nya kurang dari 20) (Disebut Troop Bayaran)
[*]Troop yg sedang disewa, tidak dapat disewa. Artinya, tidak akan ada ksatria yg sama dalam game ini.
[*]Team dapat membeli Troop bayaran seharga 400 P
[*]Troop cuma2 bisa mati 2 kali.
[*]Troop bayaran, hanya bisa mati 1 kali.
[*]Kalau freedom troop tidak melakukan action, maka akan auto hit -5 HP (sama seperti prajurit/pemain biasa)
[*]Kalau troop bayaran tidak melakukan action, maka tidak akan kena auto hit
[*]Troop akan diberikan 500 Point di awal permainan.
[*]Jika Troop Bayaran dihilangkan oleh GM, maka point ksatria akan dikurangi 500 dan sisanya akan diberikan kepada raja/commadernya. (Jika hasilnya -/minus, maka point commandernya akan berkurang sesuai hasilnya)
[*]INGAT! Troop "bayaran" hanya untuk menyeimbangkan game jika ada pemain yg totally dead.



Daftar Troop :
[spoiler=Marco]Marco Metal Slug Army
-----
HP 150/150
Armor -red jacket, damage reduction 25%
Weapon -Heavy Machine Gun, 40 damage, medium range
-Golok, 50 damage, melee range
bag
aksesoris
Skill -Rocket Bomb, 90 damage ke semua musuh dalam 1 kotak
-Homming missile, 75 damage nyerang 2 musuh

Spoiler for T-850
T-850 The Terminator
----------
HP 150/150
Armor -stell body, damage reduction 20% dan damage return 15%
weapon -Laser Cannon, 45 damage long range
-spiked glove, 55 damage, short range, damage tidak bisa dikurangi oleh damage reduction.
bag
aksesoris
skill -Over power (Passive), menambah damage 50%, damage reduction 30% dan movement 2 kotak
-Nuclear death, mengorbankan 15HP untuk menembakkan nuklir, 100 damage 1 kotak

Spoiler for Clark Still
Clark Still Major of a mercenary squad
----------
HP 150/150
Armor Kevlar damage reduction 20%
weapon Shootgun, 80 damage short range
bag
aksesoris
skill Double Shootgun, menembak shootgun 2 kali ke 2 target
Super Gun, mendapat 25% bonus damage

Spoiler for Ralf Jones
Ralf Jones Colonel of a mercenary squad
----------
HP 150/150
Armor Gray Jacket damage reduction 25%
weapon Handgun, 60 damage medium range
gauntlet, 75 damage melee range
bag
aksesoris
skill Super Punch, memukul musuh 10x dengan damage 1 pukulan 10 damage, melee range
Rampage Mendapat bonus movement +2 dan damage pukulan +25% selama 1 turn


yang berwarna MERAH khusus untukFreedom Troop
[/spoiler]
Radiv - 25/09/2012 01:14 AM
#4
Statistik Pemain
Daftar Pemain
Spoiler for Pemain

Red Ribbon :

[*]Shooterflik
[*]egao.aya18
[*]empty
[*]empty
[*]empty


============================
Blue HeadBand

[*]sacfron
[*]superDODON
[*]empty
[*]empty
[*]empty


Radiv - 25/09/2012 01:16 AM
#5

reserved yang keempat
Radiv - 25/09/2012 01:17 AM
#6

reserved yang terakhir
Radiv - 25/09/2012 07:11 AM
#7

Pendaftaran dibuka untuk UMUM
egao.aya18 - 25/09/2012 11:18 AM
#8

[INDEX] Board Games - The Castle War diskusi TCW dilanjutin dithread itu ya

daftar jadi pemain cadangan dulu aja D/
Shooterflik - 25/09/2012 11:42 AM
#9

Quote:
Original Posted By egao.aya18
[INDEX] Board Games - The Castle War diskusi TCW dilanjutin dithread itu ya

daftar jadi pemain cadangan dulu aja D/


Makasih yah ay indeksnya o

Ane daftar jadi pemain cadangan juga malus

matabelo: jadinya fieldnya kotak2, plus ada huruf dan angka disampingnya. JOKOWI dong kotak2 hammer:
semoga sukses Div' buat TCW kali ini.

Mejeng dulu dah di page one pake ID prime cool:

Edit :
mau tanya :
1. Disebutkan move itu (1 kotak/lebih) hanya berlaku untuk horizontal/vertikal. berarti tidak ada / tidak bisa prajurit melakukan move diagonal yah?
2. Range untuk serangan (1-4 kotak), berlaku juga buat diagonal kan yah?
3. Disebutkan 1 kotak itu hanya bisa ditempati 1 tim. Maksudnya kalo red ribbon ada di C3 maka prajurit blue headband tidak bisa move ke C3. Begitukah Em'?
Kalo memang seperti itu, prajurit tidak bisa melakukan serangan melee donk yahbingungs
4. Disebutkan juga 1 kotak itu hanya muat 3 orang / 1 kendaraan.
perhitungan kendaraan disini maksudnya kendaraan berikut sama orang yang mengendarainya kali yah Em. Soalnya kalo gak gitu, Jika ada orang yang meninggalkan kendaraannya di C3 misalkan. maka siapapun gak bisa move ke C3 karena kotak tersebut karena full hammer: karena ada kendaraan di kotak itu.

makasih sebelumnya Em'. shakehand:


Radiv - 25/09/2012 01:52 PM
#10

Quote:
Original Posted By Shooterflik
Makasih yah ay indeksnya o

Ane daftar jadi pemain cadangan juga malus

matabelo: jadinya fieldnya kotak2, plus ada huruf dan angka disampingnya. JOKOWI dong kotak2 hammer:
semoga sukses Div' buat TCW kali ini.

Mejeng dulu dah di page one pake ID prime cool:

Edit :
mau tanya :
1. Disebutkan move itu (1 kotak/lebih) hanya berlaku untuk horizontal/vertikal. berarti tidak ada / tidak bisa prajurit melakukan move diagonal yah?
2. Range untuk serangan (1-4 kotak), berlaku juga buat diagonal kan yah?
3. Disebutkan 1 kotak itu hanya bisa ditempati 1 tim. Maksudnya kalo red ribbon ada di C3 maka prajurit blue headband tidak bisa move ke C3. Begitukah Em'?
Kalo memang seperti itu, prajurit tidak bisa melakukan serangan melee donk yahbingungs
4. Disebutkan juga 1 kotak itu hanya muat 3 orang / 1 kendaraan.
perhitungan kendaraan disini maksudnya kendaraan berikut sama orang yang mengendarainya kali yah Em. Soalnya kalo gak gitu, Jika ada orang yang meninggalkan kendaraannya di C3 misalkan. maka siapapun gak bisa move ke C3 karena kotak tersebut karena full hammer: karena ada kendaraan di kotak itu.

makasih sebelumnya Em'. shakehand:


ane jawab gan
1. sudah ane contohin diatas kalo move diagonal maka dihitung 2 kotak contoh A1 ke B2
2. iya gan
3. di atas attack range melee itu 1 kotak contoh A1 ke A2
4. kendaraan termasuk yang naikin juga
sacfron - 25/09/2012 03:54 PM
#11

Index-nya di BLP ngakaks

Ramboo siap bermain army:

Teamnya masukin Team BlueBand (Mentega kali hammer\)
egao.aya18 - 25/09/2012 04:05 PM
#12

Quote:
Original Posted By sacfron
Index-nya di BLP ngakaks

Ramboo siap bermain army:

Teamnya masukin Team BlueBand (Mentega kali hammer\)


sementara diBLP dulu, liat kondisi selanjutnya dulu o

mau se tim sama sac apa mau lawanan lagi ya o 1:1 skore kita sac o
Radiv - 25/09/2012 04:41 PM
#13

Quote:
Original Posted By sacfron
Index-nya di BLP ngakaks

Ramboo siap bermain army:

Teamnya masukin Team BlueBand (Mentega kali hammer\)


ok gan....
Quote:
Original Posted By egao.aya18
sementara diBLP dulu, liat kondisi selanjutnya dulu o

mau se tim sama sac apa mau lawanan lagi ya o 1:1 skore kita sac o

siap gan.,
silakan nunggu next army
Reyhan13Rangers - 25/09/2012 05:14 PM
#14

nah.. akhirnya ada juga TCW III
hmm.. seru sih kayaknya map nya. ada gunung danau ama hutannya.
ane mau ngoreksi tentang jarak pergerakan. kalo diagonal itu jaraknya 2. knapa ga dibikin kayak gini aja? (ini yg seane sebut jaraknya pake rumus phytagoras. jadi, kalo misalkan ada orang jalan/nembak dari A1 ke B3, ngitungnya ga susah. sebenernya sih agak lebih ribetan sistem jarak kayak yg ane usulin ini. ini cuman buat hemat jarak aja. yg tadinya dari A1 ke E5 jaraknya8, jdgn sistem yg ane usulin ini jaraknya jadi 5.6)
(keterangan. jika kita berada di titik. maka jika kita mau bergerak, maka jarak yg ditempuh adalah segitu hasilnya.)
Spoiler for gambar
The Castle War III : Red Ribbon VS Blue Headband

tapi sebenernya kalo setup pergerakannya tetep kalo diagonal = 2. juga gpp sih, ada keseruan tersendirinya juga.
eh, tapi ane ga bisa ikut kayaknya nih, abisnya ane masih sibuk ama sekolah.. hehe :Peace

Quote:
Original Posted By Shooterflik


Makasih yah ay indeksnya o

Ane daftar jadi pemain cadangan juga malus

matabelo: jadinya fieldnya kotak2, plus ada huruf dan angka disampingnya. JOKOWI dong kotak2 hammer:
semoga sukses Div' buat TCW kali ini.

Mejeng dulu dah di page one pake ID prime cool:

Edit :
mau tanya :
1. Disebutkan move itu (1 kotak/lebih) hanya berlaku untuk horizontal/vertikal. berarti tidak ada / tidak bisa prajurit melakukan move diagonal yah?
2. Range untuk serangan (1-4 kotak), berlaku juga buat diagonal kan yah?
3. Disebutkan 1 kotak itu hanya bisa ditempati 1 tim. Maksudnya kalo red ribbon ada di C3 maka prajurit blue headband tidak bisa move ke C3. Begitukah Em'?
Kalo memang seperti itu, prajurit tidak bisa melakukan serangan melee donk yahbingungs
4. Disebutkan juga 1 kotak itu hanya muat 3 orang / 1 kendaraan.
perhitungan kendaraan disini maksudnya kendaraan berikut sama orang yang mengendarainya kali yah Em. Soalnya kalo gak gitu, Jika ada orang yang meninggalkan kendaraannya di C3 misalkan. maka siapapun gak bisa move ke C3 karena kotak tersebut karena full hammer: karena ada kendaraan di kotak itu.

makasih sebelumnya Em'. shakehand:



jawab menurut ane:
1. bisa aja sih, kalo punya skill yg bisa nambah agility
2. yap
3. meele = 1 bukan
0 4. gpp ada sitem kayak gituan, biar seru, toh arena nya luas gitu..

ayo.. let it flow.. mari kita coba2 sistem2 baru.. dan menyempurnakannya...
#gwApaanKali..
5hooterflik - 25/09/2012 05:44 PM
#15

Quote:
Original Posted By Radiv


ane jawab gan
1. sudah ane contohin diatas kalo move diagonal maka dihitung 2 kotak contoh A1 ke B2
2. iya gan
3. di atas attack range melee itu 1 kotak contoh A1 ke A2
4. kendaraan termasuk yang naikin juga


Kalo begitu, serangan base to base attack sama long range itu sama yah range nya. 4 kotak kalo dilihat dari diagonal attack o

gak sabar pengen liat gimana alurnya TCW sekarang :genit. Fieldnya luas.
semoga GM nya gak bingung cendols
superDODON - 25/09/2012 07:15 PM
#16

lha... lha...
napa kita2 lagi yg maen? bingungs
ajak yg laen maen juga dong
Radiv - 25/09/2012 08:17 PM
#17

Quote:
Original Posted By 5hooterflik
Kalo begitu, serangan base to base attack sama long range itu sama yah range nya. 4 kotak kalo dilihat dari diagonal attack o

gak sabar pengen liat gimana alurnya TCW sekarang :genit. Fieldnya luas.
semoga GM nya gak bingung cendols

long range hanya bisa 4 kotak
kalo base to base ntu antar base jadi total 8 kotak

Quote:
Original Posted By Reyhan13Rangers
nah.. akhirnya ada juga TCW III
hmm.. seru sih kayaknya map nya. ada gunung danau ama hutannya.
ane mau ngoreksi tentang jarak pergerakan. kalo diagonal itu jaraknya 2. knapa ga dibikin kayak gini aja? (ini yg seane sebut jaraknya pake rumus phytagoras. jadi, kalo misalkan ada orang jalan/nembak dari A1 ke B3, ngitungnya ga susah. sebenernya sih agak lebih ribetan sistem jarak kayak yg ane usulin ini. ini cuman buat hemat jarak aja. yg tadinya dari A1 ke E5 jaraknya8, jdgn sistem yg ane usulin ini jaraknya jadi 5.6)
(keterangan. jika kita berada di titik. maka jika kita mau bergerak, maka jarak yg ditempuh adalah segitu hasilnya.)
Spoiler for gambar
The Castle War III : Red Ribbon VS Blue Headband

tapi sebenernya kalo setup pergerakannya tetep kalo diagonal = 2. juga gpp sih, ada keseruan tersendirinya juga.
eh, tapi ane ga bisa ikut kayaknya nih, abisnya ane masih sibuk ama sekolah.. hehe :Peace


jawab menurut ane:
1. bisa aja sih, kalo punya skill yg bisa nambah agility
2. yap
3. meele = 1 bukan
0 4. gpp ada sitem kayak gituan, biar seru, toh arena nya luas gitu..

ayo.. let it flow.. mari kita coba2 sistem2 baru.. dan menyempurnakannya...
#gwApaanKali..

kalo koma" gtu malah jadi ribet gan..
mending coba yang ini dulu ntar dikoreksi lagi

Quote:
Original Posted By superDODON
lha... lha...
napa kita2 lagi yg maen? bingungs
ajak yg laen maen juga dong

ajakin dong gan
teddy5145 - 25/09/2012 10:20 PM
#18

ikut dong D
eh....commander bisa bikin senjata kan bingungs:
sacfron - 25/09/2012 10:30 PM
#19

Aneh dah ini klo gak bisa satu kotak --"

Gak bisa "Menduduki Base musuh" donk..
azelfr - 25/09/2012 10:33 PM
#20

Wah udah ada TCW III matabelo:
itu blue headbands monster ato apaan? kok prologuenya monster hammer:

Karena lagi sibuk ujian ane gak bisa ikut nih malus
kali ini mantau aja deh D
Page 1 of 4 |  1 2 3 4 > 
Home > CASCISCUS > CAN YOU SOLVE THIS GAME? > The Castle War III : Red Ribbon VS Blue Headband