SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > ~*~ Thread konsultasi GRATIS, terbuka,dan Curhat seputar supranatural ~*~
Total Views: 12028 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 49 of 54 | ‹ First  < 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 > 

w4dezigh - 15/10/2012 02:10 PM
#961

Quote:
Original Posted By S.W.I.D.Y.A
biasanya kalo 2 pihak dah menganut 2 paradigma yang berbeda,gak akan mungkin ketemu kecuali salah 1 pihak berganti/shift paradigm D


oi oi,,cek kantong menyan deh D


DOUBLE BE™
A7X.Morningstar - 15/10/2012 02:12 PM
#962

Quote:
Original Posted By w4dezigh
tanda2 nya biasanya
- si cewek maunya deket2 kita terus.
- pengennya ketemu tiap hari
- kalo jauh maunya komunikasi terus telpon kalo ngga sms
- pengen diperhatiin
- manja
- kalo versi supranya mah dah ada getaran beda di hati.. D


awas neng ati2 ama puh morning, feletnya amfuh.. ngacir:
DOUBLE BE™


wah ane belum dapet fase yang kaya udah disebutin D

santai aja non lala kalo kena ama ane pun pasti Heppy ending :genit
wkowkwokwwo

ane kalo melet pasti matanya begini
~*~ Thread konsultasi GRATIS, terbuka,dan Curhat seputar supranatural ~*~
AfidC2N - 15/10/2012 02:13 PM
#963

Quote:
Original Posted By A7X.Morningstar
harus ada yang mengalah ya om wkowkowkw...

saya mau melet om S.W.I.D.Y.A ah wkowkowkw hammer


bagi dong puh peletnya...? ahihi.... hammers
w4dezigh - 15/10/2012 02:16 PM
#964

Quote:
Original Posted By A7X.Morningstar
wah ane belum dapet fase yang kaya udah disebutin D

santai aja non lala kalo kena ama ane pun pasti Heppy ending maho
wkowkwokwwo

ane kalo melet pasti matanya begini
~*~ Thread konsultasi GRATIS, terbuka,dan Curhat seputar supranatural ~*~


D
jangan selalu menjanjikan keindahan Peace:
jalani dan buktikan hammer:

canda ding peace:
cari kopi ah ngacir:
DOUBLE BE™
sibahlul - 15/10/2012 02:19 PM
#965

Orang2 fada gencar dan gesit untuk mencari amalan felet untuk memelet seseorang, tafi tidak fernah memikirkan bagaimana kalau salah satu keluarga kita terkena felet \(, kenafa tidak mencari amalan kerezekian, banyak rezeki lebih azib, rezeki bisa berufa ilmu/fengetahuan, bisa berufa materi, kita zadi fintar kita dicari orang, kita dafat materi bisa kita manfaatkan cool:
AfidC2N - 15/10/2012 02:24 PM
#966

Quote:
Original Posted By sibahlul
Orang2 fada gencar dan gesit untuk mencari amalan felet untuk memelet seseorang, tafi tidak fernah memikirkan bagaimana kalau salah satu keluarga kita terkena felet \(, kenafa tidak mencari amalan kerezekian, banyak rezeki lebih azib, rezeki bisa berufa ilmu/fengetahuan, bisa berufa materi, kita zadi fintar kita dicari orang, kita dafat materi bisa kita manfaatkan cool:


bener banget nih puh.... :2thumbup
minta amalannya dong puh?

*hehehe peace, becanda kok puh.... Yb
A7X.Morningstar - 15/10/2012 02:26 PM
#967

Quote:
Original Posted By AfidC2N
bagi dong puh peletnya...? ahihi.... hammers


ane gak punya om wkowkow... ama om S.W.I.D.Y.A & puh bahlul aja D

Quote:
Original Posted By w4dezigh
D
jangan selalu menjanjikan keindahan Peace:
jalani dan buktikan hammer:

canda ding peace:
cari kopi ah ngacir:
DOUBLE BE™

wkowkwokwo ampun om puh...
iya nih ane juga lagi persiapan biar bisa memberikan kebahagiaan kwowkoww...
malu

Quote:
Original Posted By sibahlul
Orang2 fada gencar dan gesit untuk mencari amalan felet untuk memelet seseorang, tafi tidak fernah memikirkan bagaimana kalau salah satu keluarga kita terkena felet \(, kenafa tidak mencari amalan kerezekian, banyak rezeki lebih azib, rezeki bisa berufa ilmu/fengetahuan, bisa berufa materi, kita zadi fintar kita dicari orang, kita dafat materi bisa kita manfaatkan cool:

Al-Waqiah salah satu rekomendasi dari ane wkowwowkow disertai dengan sedekah dan dilakukan berkelanjutan dan senang hati...

ane aja jarang make pelet... tanya tuh om S.W.I.D.Y.A wkwkowowkoww
sibahlul - 15/10/2012 02:34 PM
#968

Quote:
Original Posted By AfidC2N
bener banget nih puh.... :2thumbup
minta amalannya dong puh?

*hehehe peace, becanda kok puh.... Yb


memang serius bener2 mau?
w4dezigh - 15/10/2012 02:40 PM
#969

Quote:
Original Posted By A7X.Morningstar
ane gak punya om wkowkow... ama om S.W.I.D.Y.A & puh bahlul aja D


wkowkwokwo ampun om puh...
iya nih ane juga lagi persiapan biar bisa memberikan kebahagiaan kwowkoww...
malu


Al-Waqiah salah satu rekomendasi dari ane wkowwowkow disertai dengan sedekah dan dilakukan berkelanjutan dan senang hati...

ane aja jarang make pelet... tanya tuh om S.W.I.D.Y.A wkwkowowkoww

thumbup:
manthap \)
Quote:
Original Posted By sibahlul
memang serius bener2 mau?


pasti suruh ngaca Peace:
DOUBLE BE™
A7X.Morningstar - 15/10/2012 02:44 PM
#970

Quote:
Original Posted By sibahlul
memang serius bener2 mau?


apaan tuh om lul... minta dong kalo bagus malu

Quote:
Original Posted By w4dezigh
thumbup:
manthap \)


pasti suruh ngaca Peace:
DOUBLE BE™


yang mantap itu sampeyan om wkokwokw
sibahlul - 15/10/2012 02:45 PM
#971

Quote:
Original Posted By w4dezigh
thumbup:
manthap \)


pasti suruh ngaca Peace:
DOUBLE BE™


tidak fuh malu:, suruh mengamalkan amalan nanti kalau sudah dikasih amalan lalu berteriak tidak tazrib baru nanti ana suruh ngaca ngakaks
sibahlul - 15/10/2012 02:47 PM
#972

Quote:
Original Posted By A7X.Morningstar
apaan tuh om lul... minta dong kalo bagus malu



yang mantap itu sampeyan om wkokwokw


semua amalan/doa bagus \), tidak ada doa/amalan yang tidak bagus \)
w4dezigh - 15/10/2012 02:52 PM
#973

Quote:
Original Posted By A7X.Morningstar
apaan tuh om lul... minta dong kalo bagus malu


yang mantap itu sampeyan om wkokwokw

halah sayahmah bukan siapa2 dan bukan apa2
hanya sebutir debu yang menempe pada jendela kehidupan
apabila hujan datang akan jatuh bersama derasnya air

*maap salah minum obat barusan hammer:
Quote:
Original Posted By sibahlul
tidak fuh malu:, suruh mengamalkan amalan nanti kalau sudah dikasih amalan lalu berteriak tidak tazrib baru nanti ana suruh ngaca ngakaks


babar dikit lah,,ane lupa lagi tu elmu
Astagfirullah berdukas
DOUBLE BE™
hciq1404 - 15/10/2012 02:56 PM
#974

Quote:
Original Posted By sibahlul

Insya Allah tidak ferlu idenditas \), antum hanya kalah dalam fersaingan saza, zadi bukan karena fengaruh felet atau yang lainnya, mungkin lelaki yang baru kenal itu tau kelemahan wanita itu zadi dia gamfang buat masuk kedalam hatinya \), sekuat afafun wanita tetaf hatinya itu lemah lembut afalagi ketika wanita itu mendafatkan afa yang selama ini diharafkan oleh dia fasti akan gamfang untuk membuka hati, mungkin antum terlalu lama fedekate zadi kalah cefat D
shakehand2


Oooo gitu ya puh wkwk D syukur lah kalo gitu.
Jadi ayem nih ati. Makasih puh shakehand2
Balik jadi JOMBLO NGENES nih ane hahahah ngakak
Btw, ane kudu gimana ya biar cewek yg ane suka itu nempel sama ane bingung
A7X.Morningstar - 15/10/2012 03:00 PM
#975

Quote:
Original Posted By sibahlul
semua amalan/doa bagus \), tidak ada doa/amalan yang tidak bagus \)


ditunggucekpms wkowkowkw

Quote:
Original Posted By hciq1404
Oooo gitu ya puh wkwk D syukur lah kalo gitu.
Jadi ayem nih ati. Makasih puh shakehand2
Balik jadi JOMBLO NGENES nih ane hahahah ngakak
Btw, ane kudu gimana ya biar cewek yg ane suka itu nempel sama ane bingung


nunggu dari om bahlul wkowkow
LaLaGetDaBeat - 15/10/2012 03:13 PM
#976

Quote:
Original Posted By A7X.Morningstar

malu eh ada non lala wkowkowkw...
doyan nyubit2 juga ya wkowkkow
mau dong :ngacir

gaa ,ane mah cuek aja orangnya.
ga bakalan deh nyolek klo org ga nyikut duluan :sorry
Quote:
Original Posted By w4dezigh
abseeeeeeeeeeeeeeeennnn... shakehand
neng lala korban KDRT yah D Peace:
DOUBLE BE™

ya Allah ..jgn ampe deh takuts
itu tmn sendiri yg kadang suka 'nyubit' kan ..
Quote:
Original Posted By w4dezigh

tanda2 nya biasanya
- si cewek maunya deket2 kita terus.
- pengennya ketemu tiap hari
- kalo jauh maunya komunikasi terus telpon kalo ngga sms
- pengen diperhatiin
- manja
- kalo versi supranya mah dah ada getaran beda di hati.. D


awas neng ati2 ama puh morning, feletnya amfuh.. ngacir:
DOUBLE BE™

hhe ,,ane mah mnta perlingdungan sm Allah aja klo ada yg melet atau ngapa-ngapain \)
Quote:
Original Posted By w4dezigh


D
jangan selalu menjanjikan keindahan Peace:
jalani dan buktikan hammer:

canda ding peace:
cari kopi ah ngacir:
DOUBLE BE™

ane ngakak liat gambarnya .
Quote:
Original Posted By sibahlul
Orang2 fada gencar dan gesit untuk mencari amalan felet untuk memelet seseorang, tafi tidak fernah memikirkan bagaimana kalau salah satu keluarga kita terkena felet \(, kenafa tidak mencari amalan kerezekian, banyak rezeki lebih azib, rezeki bisa berufa ilmu/fengetahuan, bisa berufa materi, kita zadi fintar kita dicari orang, kita dafat materi bisa kita manfaatkan cool:

ane jg ga ngerti knp gan ?
trus mreka bangga lg klo bs melet org capedes
A7X.Morningstar - 15/10/2012 03:15 PM
#977

Quote:
Original Posted By LaLaGetDaBeat
gaa ,ane mah cuek aja orangnya.
ga bakalan deh nyolek klo org ga nyikut duluan :sorry

ya Allah ..jgn ampe deh takuts
itu tmn sendiri yg kadang suka 'nyubit' kan ..

hhe ,,ane mah mnta perlingdungan sm Allah aja klo ada yg melet atau ngapa-ngapain \)

ane ngakak liat gambarnya .

ane jg ga ngerti knp gan ?
trus mreka bangga lg klo bs melet org capedes


ane gak ikut2an bangga ya non wkowkow..
ampun wkowkwokw D

ane cubit dikit dah kalo boleh dah :genit
sibahlul - 15/10/2012 03:21 PM
#978

Rezeki

diamalkan tiaf malam (kalau ana biasa di atas zam 11 kurang dari zam 1),

Bismillahir rahmaanirrahiim
2 kalimat syahadat 3x
Istighfar 3x

Sholawat Tausi'ul Arzaaq Watahsiinul Akhlaaq 7x
Spoiler for sholawat
Allaahumma shalli 'alaa sayyidinaa muhammadin shalaatan tuwassi'u bihaa 'alainal arzaaq, watuhassinu bihaa lanal akhlaaq, wa 'alaa alihii washohbihii wa sallim


Ya Allah, Ya Fattah, Ya Razaq 7x

Sholawat Tausi'ul Arzaaq Watahsiinul Akhlaaq 7x
Spoiler for sholawat
Allaahumma shalli 'alaa sayyidinaa muhammadin shalaatan tuwassi'u bihaa 'alainal arzaaq, watuhassinu bihaa lanal akhlaaq, wa 'alaa alihii washohbihii wa sallim


surat Al-waqiah 3x

doa 7x
Spoiler for doa
Bismillahir rahmanirrahim, Allahumma inni as'aluka bi haqqi suratil Waqi'ati wa asrariha an tuyassira li rizqi kama yassartahu li kassirim min khalqika ya Allahu ya Rabbal Alamin.
Allahummarzuqna rizqaminas-sama'i wal-ardi warzuqna wa anta khairur-raziqin.
Allahumma in kana rizquna fis-sama'i fa anzilhu wa in kana rizquna fil ardi fa akhrijhu wa in kana rizqunama'dumanfa jidhu wa in kana rizquna 'asiran fa yassirhu lana wa latanqulna haisu ma kana bi fadlika wa judika wa karamika bi rahmatika ya arhamar-rahimin...



Note : tiaf ba'da sholat fardhu sholawat dibaca 3x dan Ya Allah, Ya Fattahu, Ya Razaqu 7x
fanzang ya Peace:
A7X.Morningstar - 15/10/2012 03:24 PM
#979

Quote:
Original Posted By sibahlul
Rezeki

diamalkan tiaf malam (kalau ana biasa di atas zam 11 kurang dari zam 1),

Bismillahir rahmaanirrahiim
2 kalimat syahadat 3x
Istighfar 3x

Sholawat Tausi'ul Arzaaq Watahsiinul Akhlaaq 7x
Spoiler for sholawat
Allaahumma shalli 'alaa sayyidinaa muhammadin shalaatan tuwassi'u bihaa 'alainal arzaaq, watuhassinu bihaa lanal akhlaaq, wa 'alaa alihii washohbihii wa sallim


Ya Allah, Ya Fattah, Ya Razaq 7x

Sholawat Tausi'ul Arzaaq Watahsiinul Akhlaaq 7x
Spoiler for sholawat
Allaahumma shalli 'alaa sayyidinaa muhammadin shalaatan tuwassi'u bihaa 'alainal arzaaq, watuhassinu bihaa lanal akhlaaq, wa 'alaa alihii washohbihii wa sallim


surat Al-waqiah 3x

doa 7x
Spoiler for doa
Bismillahir rahmanirrahim, Allahumma inni as'aluka bi haqqi suratil Waqi'ati wa asrariha an tuyassira li rizqi kama yassartahu li kassirim min khalqika ya Allahu ya Rabbal Alamin.
Allahummarzuqna rizqaminas-sama'i wal-ardi warzuqna wa anta khairur-raziqin.
Allahumma in kana rizquna fis-sama'i fa anzilhu wa in kana rizquna fil ardi fa akhrijhu wa in kana rizqunama'dumanfa jidhu wa in kana rizquna 'asiran fa yassirhu lana wa latanqulna haisu ma kana bi fadlika wa judika wa karamika bi rahmatika ya arhamar-rahimin...



Note : tiaf ba'da sholat fardhu sholawat dibaca 3x dan Ya Allah, Ya Fattahu, Ya Razaqu 7x
fanzang ya Peace:


yang fanzang2 biasanya muzarab om :cool

puh lul mau tanya...
untuk menyelingi bacaan surat Waqiah selain itu ada lagi gak ya, yang agak pendek.... maklum ingatan saya kurang bagus om \(
sibahlul - 15/10/2012 03:28 PM
#980

Quote:
Original Posted By hciq1404
Oooo gitu ya puh wkwk D syukur lah kalo gitu.
Jadi ayem nih ati. Makasih puh shakehand2
Balik jadi JOMBLO NGENES nih ane hahahah ngakak
Btw, ane kudu gimana ya biar cewek yg ane suka itu nempel sama ane bingung


sufaya antum ditemfel wanita coba antum fakai amalan ana yang ana sfoiler ini
Spoiler for Amalan azib
~*~ Thread konsultasi GRATIS, terbuka,dan Curhat seputar supranatural ~*~
coba antum lihat fada diri antum ada yang salah tidak samfai2 antum sudah fedekate 1 bulan tafi tidak dafat, zangan antum berkaca hanya sekedar fisik antum tafi lebih kefada tingkah laku dan ferbuatan antum
shakehand2
Page 49 of 54 | ‹ First  < 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 > 
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > ~*~ Thread konsultasi GRATIS, terbuka,dan Curhat seputar supranatural ~*~