SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > ~*~ Thread konsultasi GRATIS, terbuka,dan Curhat seputar supranatural ~*~
Total Views: 12028 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 54 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

Busse.Combat - 25/09/2012 11:21 PM
#81

assalamu'alaikum para mbah-mbah \)
selamat malam kepada para sesepuh shakehand
saya ingin menanyakan beberapa hal kepada sesepuh sekalian,dan berharap bahwa saya menemukan jawabannya disini shakehand
beberapa hal yang ingin saya tanyakan yaitu :

1.Bagaimana Pelet/Asihan/Mahabbah/dsb dapat mempengaruhi korban?apakah melalui media jin atau yang lain?
2.Apakah orang yang menjadi korban pelet dapat disembuhkan melalui psikoterapi?

sekian pertanyaan saya,terimakasih sebelumnya shakehand2
Zurick - 25/09/2012 11:21 PM
#82

Quote:
Original Posted By S.W.I.D.Y.A
mari kite kemon mbah beer:


Quote:
Original Posted By Orang.Buta
ngopi bareng brada beer:


ikutan ngupi2 jg ya mas bro coffee:
signal susah banget nih nohope:
S.W.I.D.Y.A - 25/09/2012 11:25 PM
#83

Quote:
Original Posted By Busse.Combat
assalamu'alaikum para mbah-mbah \)
selamat malam kepada para sesepuh shakehand
saya ingin menanyakan beberapa hal kepada sesepuh sekalian,dan berharap bahwa saya menemukan jawabannya disini shakehand
beberapa hal yang ingin saya tanyakan yaitu :

1.Bagaimana Pelet/Asihan/Mahabbah/dsb dapat mempengaruhi korban?apakah melalui media jin atau yang lain?
2.Apakah orang yang menjadi korban pelet dapat disembuhkan melalui psikoterapi?

sekian pertanyaan saya,terimakasih sebelumnya shakehand2


wa'alikumsalam gan busse shakehand
ane bantu jawab sebisa ane ya gan malu:

1.Setahu ane,Pelet/asihan/mahabbah,dsb ada ratusan jenis ilmunya,dan masing bekerja dengan mekanisme masing2,ada yang menggunakan Jin sebagai media menyampaikan niat,ada yang memakai jin untuk merasuki korban,ada yang memang berasal dari kekuatan doa,kekuatan media pelet,kekuatan alam,dan sebagainya,jadi untuk permasalahan pelet/sejenisnya tidak dapat digeneralisasi seperti ini,karena masing2 ilmu/amalan pelet/asihan memiliki mekanisme masing2 \)

sekian dari ane,untuk pertanyaan nomer 2 kaga bisa jawab hammer:
semoga bisa dijawab sesepuh lain shakehand2
S.W.I.D.Y.A - 25/09/2012 11:30 PM
#84

Quote:
Original Posted By Zurick
ikutan ngupi2 jg ya mas bro coffee:
signal susah banget nih nohope:


monggo om kid beer:
emang lagi dimana om kok susah sinyal?amazed:
sibahlul - 25/09/2012 11:31 PM
#85

Quote:
Original Posted By Busse.Combat
assalamu'alaikum para mbah-mbah \)
selamat malam kepada para sesepuh shakehand
saya ingin menanyakan beberapa hal kepada sesepuh sekalian,dan berharap bahwa saya menemukan jawabannya disini shakehand
beberapa hal yang ingin saya tanyakan yaitu :

1.Bagaimana Pelet/Asihan/Mahabbah/dsb dapat mempengaruhi korban?apakah melalui media jin atau yang lain?
2.Apakah orang yang menjadi korban pelet dapat disembuhkan melalui psikoterapi?

sekian pertanyaan saya,terimakasih sebelumnya shakehand2

untuk zawaban nomer 2, ada yang bisa ada yang tidak tergantung dari tingkatan felet tersebut, kalau feletnya kelas ringan samfai menengah masih bisa dengan cara memberikan masukan2 fositif terhadap korban, tafi kalau sudah felet kelas menengah ke atas itu sulit kalau yang dari ana baca di thread kisawung dan dari beberfa sumber itu harus foison fer foison atau secara ferlahan lahan tidak bisa langsung sembuh begitu saja ,,,,,Wallahu 'alam shakehand
Quote:
Original Posted By S.W.I.D.Y.A
wa'alikumsalam gan busse shakehand
ane bantu jawab sebisa ane ya gan malu:

1.Setahu ane,Pelet/asihan/mahabbah,dsb ada ratusan jenis ilmunya,dan masing bekerja dengan mekanisme masing2,ada yang menggunakan Jin sebagai media menyampaikan niat,ada yang memakai jin untuk merasuki korban,ada yang memang berasal dari kekuatan doa,kekuatan media pelet,kekuatan alam,dan sebagainya,jadi untuk permasalahan pelet/sejenisnya tidak dapat digeneralisasi seperti ini,karena masing2 ilmu/amalan pelet/asihan memiliki mekanisme masing2 \)

sekian dari ane,untuk pertanyaan nomer 2 kaga bisa jawab hammer:
semoga bisa dijawab sesepuh lain shakehand2


asli dukun felet ini thumbup: ngakaks
sibahlul - 25/09/2012 11:34 PM
#86

Quote:
Original Posted By Zurick
ikutan ngupi2 jg ya mas bro coffee:
signal susah banget nih nohope:


wah fuh zurik zalan zalan terus sefertinya
mantaf coffee:
S.W.I.D.Y.A - 25/09/2012 11:35 PM
#87

Quote:
Original Posted By sibahlul
untuk zawaban nomer 2, ada yang bisa ada yang tidak tergantung dari tingkatan felet tersebut, kalau feletnya kelas ringan samfai menengah masih bisa dengan cara memberikan masukan2 fositif terhadap korban, tafi kalau sudah felet kelas menengah ke atas itu sulit kalau yang dari ana baca di thread kisawung dan dari beberfa sumber itu harus foison fer foison atau secara ferlahan lahan tidak bisa langsung sembuh begitu saja ,,,,,Wallahu 'alam shakehand


asli dukun felet ini thumbup: ngakaks


bah kaw ini biza zaja hammer:
et dah logat ane malah ngikutin ngakaks
ane bukan dukut pelet gan,mending jadi dukun cabul,enak bisa grepe2 shutup: ngacir:

@om jurik : cek kolor D
Busse.Combat - 25/09/2012 11:37 PM
#88

Quote:
Original Posted By S.W.I.D.Y.A
wa'alikumsalam gan busse shakehand
ane bantu jawab sebisa ane ya gan malu:

1.Setahu ane,Pelet/asihan/mahabbah,dsb ada ratusan jenis ilmunya,dan masing bekerja dengan mekanisme masing2,ada yang menggunakan Jin sebagai media menyampaikan niat,ada yang memakai jin untuk merasuki korban,ada yang memang berasal dari kekuatan doa,kekuatan media pelet,kekuatan alam,dan sebagainya,jadi untuk permasalahan pelet/sejenisnya tidak dapat digeneralisasi seperti ini,karena masing2 ilmu/amalan pelet/asihan memiliki mekanisme masing2 \)

sekian dari ane,untuk pertanyaan nomer 2 kaga bisa jawab hammer:
semoga bisa dijawab sesepuh lain shakehand2


Quote:
Original Posted By sibahlul
untuk zawaban nomer 2, ada yang bisa ada yang tidak tergantung dari tingkatan felet tersebut, kalau feletnya kelas ringan samfai menengah masih bisa dengan cara memberikan masukan2 fositif terhadap korban, tafi kalau sudah felet kelas menengah ke atas itu sulit kalau yang dari ana baca di thread kisawung dan dari beberfa sumber itu harus foison fer foison atau secara ferlahan lahan tidak bisa langsung sembuh begitu saja ,,,,,Wallahu 'alam shakehand

asli dukun felet ini thumbup: ngakaks


jawaban yang memuaskan dari kedua sesepuh :thumbup
terimakasih atas kesediaannya menjawab pertanyaan saya \)
ada satu hal lagi yang ingin saya tanyakan kepada para sesepuh sekalian,bagaimana pendapat para sesepuh tentang pelintir merica?
terimakasih sebelumnya \)
S.W.I.D.Y.A - 25/09/2012 11:39 PM
#89

Quote:
Original Posted By Busse.Combat
jawaban yang memuaskan dari kedua sesepuh :thumbup
terimakasih atas kesediaannya menjawab pertanyaan saya \)
ada satu hal lagi yang ingin saya tanyakan kepada para sesepuh sekalian,bagaimana pendapat para sesepuh tentang pelintir merica?
terimakasih sebelumnya \)


ane udah pernah coba cool:
kaga
pernah
berhasil
hammer:
sibahlul - 25/09/2012 11:42 PM
#90

Quote:
Original Posted By Busse.Combat
jawaban yang memuaskan dari kedua sesepuh :thumbup
terimakasih atas kesediaannya menjawab pertanyaan saya \)
ada satu hal lagi yang ingin saya tanyakan kepada para sesepuh sekalian,bagaimana pendapat para sesepuh tentang pelintir merica?
terimakasih sebelumnya \)


kalau ana felintir2 tidak pernah fake merica tafi fernah fake buah leunca

disitu ana koneksikan yang akan menzadi taget ana, fokus kefada target ana bukan kefada nafsu target, ya kalau bahasa simfelnya itu diri target dan leunca itu di ikat suatu energi agar terzalin keselarasan/kesatuan

\)

mohon maaf kalau ana salah shakehand
S.W.I.D.Y.A - 25/09/2012 11:46 PM
#91

Quote:
Original Posted By sibahlul
kalau ana felintir2 tidak pernah fake merica tafi fernah fake buah leunca

disitu ana koneksikan yang akan menzadi taget ana, fokus kefada target ana bukan kefada nafsu target, ya kalau bahasa simfelnya itu diri target dan leunca itu di ikat suatu energi agar terzalin keselarasan/kesatuan

\)

mohon maaf kalau ana salah shakehand


bagi coy matabelo:
Busse.Combat - 25/09/2012 11:48 PM
#92

Quote:
Original Posted By S.W.I.D.Y.A
ane udah pernah coba cool:
kaga
pernah
berhasil
hammer:


Quote:
Original Posted By sibahlul
kalau ana felintir2 tidak pernah fake merica tafi fernah fake buah leunca

disitu ana koneksikan yang akan menzadi taget ana, fokus kefada target ana bukan kefada nafsu target, ya kalau bahasa simfelnya itu diri target dan leunca itu di ikat suatu energi agar terzalin keselarasan/kesatuan

\)

mohon maaf kalau ana salah shakehand


terimakasih atas tanggapan sesepuh sekalian shakehand2
saya undur diri dulu,besok harus kerja mencari sesuap nasi \)
wassalam
sibahlul - 25/09/2012 11:48 PM
#93

Quote:
Original Posted By S.W.I.D.Y.A
bagi coy matabelo:


nanti ana korek2 buku catatan ana kali aza masih ada itu catatannya
ana zuga lufa bacaannya, terakhir ana fake itu tahun 2002 karena ketahuan faman ana, ana di gamfar bolak balik ngakaks
Zurick - 25/09/2012 11:48 PM
#94

Quote:
Original Posted By Busse.Combat
assalamu'alaikum para mbah-mbah \)
selamat malam kepada para sesepuh shakehand
saya ingin menanyakan beberapa hal kepada sesepuh sekalian,dan berharap bahwa saya menemukan jawabannya disini shakehand
beberapa hal yang ingin saya tanyakan yaitu :

1.Bagaimana Pelet/Asihan/Mahabbah/dsb dapat mempengaruhi korban?apakah melalui media jin atau yang lain?
2.Apakah orang yang menjadi korban pelet dapat disembuhkan melalui psikoterapi?

sekian pertanyaan saya,terimakasih sebelumnya shakehand2


Quote:
Original Posted By S.W.I.D.Y.A
wa'alikumsalam gan busse shakehand
ane bantu jawab sebisa ane ya gan malu:

1.Setahu ane,Pelet/asihan/mahabbah,dsb ada ratusan jenis ilmunya,dan masing bekerja dengan mekanisme masing2,ada yang menggunakan Jin sebagai media menyampaikan niat,ada yang memakai jin untuk merasuki korban,ada yang memang berasal dari kekuatan doa,kekuatan media pelet,kekuatan alam,dan sebagainya,jadi untuk permasalahan pelet/sejenisnya tidak dapat digeneralisasi seperti ini,karena masing2 ilmu/amalan pelet/asihan memiliki mekanisme masing2 \)

sekian dari ane,untuk pertanyaan nomer 2 kaga bisa jawab hammer:
semoga bisa dijawab sesepuh lain shakehand2


Mantap um .thumbup:

Ane coba tambahin ya um untuk nomer 2,
jabawan. Dari ane bisa iya bs engga tergantung dari jenis pelet yg digunakan si pemelet, klo terhadap pelet kategori berat psikoterapi lebih ke pemulihan bukan pennganan awal

Quote:
Original Posted By S.W.I.D.Y.A
monggo om kid beer:
emang lagi dimana om kok susah sinyal?amazed:


Lg nongkrong deket basement jd susah bener dah signyalnya nohope:
Zurick - 25/09/2012 11:57 PM
#95

Et dah telat bener yak. nohope:
kakashi13 - 26/09/2012 12:07 AM
#96

et dah udah page lima azah ........... matabelo:

ijin gabung dan ndeprok dimari ya kakang .......... malu:

by the way selamat atas pembukaan thread baru nya ya semoga bermamfaat bagi yang membutuhkan .... amien .... flower:
gabakalupa - 26/09/2012 02:34 AM
#97

Permisi bang, mau ikut nanya juga nih.
-Untuk tanda lahir dan tahi lalat yg ada dibeberapa bagian tubuh seseorang, apa juga berhubungan dgn yg supranatural?
ponimin12 - 26/09/2012 06:13 AM
#98

Quote:
Original Posted By gabakalupa
Permisi bang, mau ikut nanya juga nih.
-Untuk tanda lahir dan tahi lalat yg ada dibeberapa bagian tubuh seseorang, apa juga berhubungan dgn yg supranatural?


Pada teorinya iya lae cuma rumus teori tersrbut butuh data tambahan agar jadi jawaban baik dmana letaknya,siapa anda dan poto cma klw butuh pengetahuan saza tentang hal yg ditanyakan ntar siang saza lae , baru bangun juga awak ini rupanya
ponimin12 - 26/09/2012 06:19 AM
#99

Lul kaw index itu jawaban dan pertanyaan \)
Taruh moto kita didepan neh :
"Supra itu tidak menakutkan dan menyeramkan , malah bisa menjadi pengetahuan dan hiburan serta bahan kajian/diskusi" beer:
ninjasaga10 - 26/09/2012 07:12 AM
#100

Assalamualaikum

Ane mau tanya nih,kebetulan ane pernah denger,nah ane kebetulan penasaran

Dalam kepercayaan masyarakat jawa,banyak yang mengaitkan hari lahir,hari baik,apa lah dst ane ga paham ,neptu weton dst

Nah konon denger2 sih ye,yang lahir hari jumat kliwon,ga mempan disantet(ilmu hitam ye) baru semalem ane ngobrol sama bapa2 yang kebtulan hari lahirnya bgtu,dukun2 nya sndiri yg ngomong katanya susah pnya amalan apa,padahal ga punya apa2 tuh orang,terus katanya alassanya kalo yang hari lahirnya begitu susah cari hari apesnya buat disantet,selain itu yang lahir hari itu juga konon ga bisa buat melenceng,mengambil pesugihan,kembali si bapa itu bahkan waktu sempet iseng mau coba pesugihan baru sampe gerbang tempat ritual aj udah diusir sama kuncen,

Nah itu kenapa ya?ada yang tahu ga kenapa yang lahir dihari itu bisa begitu,slain sbagai muslim hari jumat kan termsuk hari raya kita setiap minggu nya,kalo di mujarobat ane iseng liat katanya yang menguasai hari nya jatoh di Nabi Muhammad SAW ,neptu sama pasaranya pas pula (ini ane keterangan mujarobat ye)

Nah berhubung ane buta soal beginian dan pengen tahu,sekedar informasi,sudi kiranya yang kebetulan paham menjelaskan..syukur kalo bisa menjelaskan lebih gamblang tiap tiap hari lainya

Seperti contoh lain beberapa ponpes dijawa timur dan madura bahkan ada proses ijazah dan riyadhoh amalan baik berupa hizib/asma yang dimulai hari hari tertentu tidak sembarangan,nah itu kenapa yaaa

Mohon pencerahanya (lebih bagus ada turun ijazah keilmuan x aja dapet,wkwkwkwk,piss
Page 5 of 54 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > ~*~ Thread konsultasi GRATIS, terbuka,dan Curhat seputar supranatural ~*~