SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > ~*~ Thread konsultasi GRATIS, terbuka,dan Curhat seputar supranatural ~*~
Total Views: 12028 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 50 of 54 | ‹ First  < 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 > 

sibahlul - 15/10/2012 03:31 PM
#981

Quote:
Original Posted By A7X.Morningstar
yang fanzang2 biasanya muzarab om :cool

puh lul mau tanya...
untuk menyelingi bacaan surat Waqiah selain itu ada lagi gak ya, yang agak pendek.... maklum ingatan saya kurang bagus om \(


ana tidak meminta antum buat mengahafal tafi ana meminta buat membaca D, ana saza kalau baca doanya ana baca dari kertas yang ana tulis D
Zurick - 15/10/2012 03:36 PM
#982

Assalam,

Lama ga mampir,

Quote:
Original Posted By S.W.I.D.Y.A
biasanya kalo 2 pihak dah menganut 2 paradigma yang berbeda,gak akan mungkin ketemu kecuali salah 1 pihak berganti/shift paradigm D


um met ultah ye :selamat

cek kolor um D
A7X.Morningstar - 15/10/2012 03:37 PM
#983

Quote:
Original Posted By sibahlul
ana tidak meminta antum buat mengahafal tafi ana meminta buat membaca D, ana saza kalau baca doanya ana baca dari kertas yang ana tulis D


#Gubraaakk!!!!
sama kaya bokap ane ternyata ente om lul :angel

dibaca 7 kali ya om setelah membaca al-waqiah...

Bismillahir rahmanirrahim, Allahumma inni as'aluka bi haqqi suratil Waqi'ati wa asrariha an tuyassira li rizqi kama yassartahu li kassirim min khalqika ya Allahu ya Rabbal Alamin.
Allahummarzuqna rizqaminas-sama'i wal-ardi warzuqna wa anta khairur-raziqin.
Allahumma in kana rizquna fis-sama'i fa anzilhu wa in kana rizquna fil ardi fa akhrijhu wa in kana rizqunama'dumanfa jidhu wa in kana rizquna 'asiran fa yassirhu lana wa latanqulna haisu ma kana bi fadlika wa judika wa karamika bi rahmatika ya arhamar-rahimin...

udah lama ane kaga ngamalin ini surat :matabelo

Quote:
Original Posted By Zurick
Assalam,

Lama ga mampir,



um met ultah ye :selamat

cek kolor um D


wew ada yang ulang tahun D
moga2 tambah ganteng ya om wkowkokwkowk...
peletnya tambah yahuuuut D
sibahlul - 15/10/2012 03:43 PM
#984

Quote:
Original Posted By Zurick
Assalam,

Lama ga mampir,



um met ultah ye :selamat

cek kolor um D

Wa'alaykumsalam
shakehand2
Quote:
Original Posted By A7X.Morningstar
#Gubraaakk!!!!
sama kaya bokap ane ternyata ente om lul :angel

dibaca 7 kali ya om setelah membaca al-waqiah...

Bismillahir rahmanirrahim, Allahumma inni as'aluka bi haqqi suratil Waqi'ati wa asrariha an tuyassira li rizqi kama yassartahu li kassirim min khalqika ya Allahu ya Rabbal Alamin.
Allahummarzuqna rizqaminas-sama'i wal-ardi warzuqna wa anta khairur-raziqin.
Allahumma in kana rizquna fis-sama'i fa anzilhu wa in kana rizquna fil ardi fa akhrijhu wa in kana rizqunama'dumanfa jidhu wa in kana rizquna 'asiran fa yassirhu lana wa latanqulna haisu ma kana bi fadlika wa judika wa karamika bi rahmatika ya arhamar-rahimin...

udah lama ane kaga ngamalin ini surat :matabelo



wew ada yang ulang tahun D
moga2 tambah ganteng ya om wkowkokwkowk...
peletnya tambah yahuuuut D


\) shakehand2



@fuh swidya
selamat menemfuh umur baru fuh, semoga tahun ini antum bisa kurus shakehand
Zurick - 15/10/2012 04:59 PM
#985

Quote:
Original Posted By A7X.Morningstar
#Gubraaakk!!!!
sama kaya bokap ane ternyata ente om lul :angel

dibaca 7 kali ya om setelah membaca al-waqiah...

Bismillahir rahmanirrahim, Allahumma inni as'aluka bi haqqi suratil Waqi'ati wa asrariha an tuyassira li rizqi kama yassartahu li kassirim min khalqika ya Allahu ya Rabbal Alamin.
Allahummarzuqna rizqaminas-sama'i wal-ardi warzuqna wa anta khairur-raziqin.
Allahumma in kana rizquna fis-sama'i fa anzilhu wa in kana rizquna fil ardi fa akhrijhu wa in kana rizqunama'dumanfa jidhu wa in kana rizquna 'asiran fa yassirhu lana wa latanqulna haisu ma kana bi fadlika wa judika wa karamika bi rahmatika ya arhamar-rahimin...

udah lama ane kaga ngamalin ini surat :matabelo



wew ada yang ulang tahun D
moga2 tambah ganteng ya om wkowkokwkowk...
peletnya tambah yahuuuut D


klo urusan pelet mah jangan ditanya D

Quote:
Original Posted By sibahlul
Wa'alaykumsalam
shakehand2


\) shakehand2



@fuh swidya
selamat menemfuh umur baru fuh, semoga tahun ini antum bisa kurus shakehand


pa kabar mbah Lul,
maaf nih lama ga posting, tp masih rajin mantau2 aja \)

shakehand2
sibahlul - 15/10/2012 05:06 PM
#986

Quote:
Original Posted By Zurick
klo urusan pelet mah jangan ditanya D



pa kabar mbah Lul,
maaf nih lama ga posting, tp masih rajin mantau2 aja \)

shakehand2


Alhamdulillah ana sehat fuh, bagaimana kabar antum dan keluarga antum? \)
ana mengerti sekali tentang kesibukan antum dan kawan2 yang lain, kan kita zuga funya kehidufan didunia nyata \)
shakehand2
A7X.Morningstar - 15/10/2012 05:10 PM
#987

Quote:
Original Posted By Zurick
klo urusan pelet mah jangan ditanya D



pa kabar mbah Lul,
maaf nih lama ga posting, tp masih rajin mantau2 aja \)

shakehand2


ada om zurick salim dulu dah D
Zurick - 15/10/2012 05:22 PM
#988

Quote:
Original Posted By sibahlul
Alhamdulillah ana sehat fuh, bagaimana kabar antum dan keluarga antum? \)
ana mengerti sekali tentang kesibukan antum dan kawan2 yang lain, kan kita zuga funya kehidufan didunia nyata \)
shakehand2


Alhamdulillah ana dan keluarga sehat wal afiat mbah \)

Quote:
Original Posted By A7X.Morningstar
ada om zurick salim dulu dah D


salim mbah \)

shakehand
Zurick - 15/10/2012 05:31 PM
#989

hmm.. ngomong2 masalah Rizki (nikmat Dunia) ada hal paling penting yang mendukung dalam mempercepat datangnya Rizki tsb, yaitu Doa/restu dari WANITA (Ibu atau istri bagi yg sudah menikah),

iloveindonesias
ulqiora99 - 15/10/2012 05:42 PM
#990
Aaa
om bahlul mohon pencerahanyaa...
Ane motanya knp tubuh ane Bergetarr Bgt Apa lg tangan
klo dalam kondisi Marah Kesell takut Dll

dy sisilain kaya.na Haty ane adem ayem ajj....
dan ane bisa brfikir dengan tenang tp knp sulitt sekali.mengkontroll tubuh ane...
makasich pun segituu ajj.. Dari ane
A7X.Morningstar - 15/10/2012 05:42 PM
#991

Quote:
Original Posted By Zurick
hmm.. ngomong2 masalah Rizki (nikmat Dunia) ada hal paling penting yang mendukung dalam mempercepat datangnya Rizki tsb, yaitu Doa/restu dari WANITA (Ibu atau istri bagi yg sudah menikah),

iloveindonesias


:matabelo pagi2 jarang cium tangan emak, soalnya pagi2 buta dah kepasar:matabelo
ponimin12 - 15/10/2012 06:04 PM
#992

Quote:
Original Posted By ulqiora99
om bahlul mohon pencerahanyaa...
Ane motanya knp tubuh ane Bergetarr Bgt Apa lg tangan
klo dalam kondisi Marah Kesell takut Dll

dy sisilain kaya.na Haty ane adeqm ayem ajj....
dan ane bisa brfikir dengan tenang tp knp sulitt sekali.mengkontroll tubuh ane...
makasich pun segituu ajj.. Dari ane


Normal itu semua manusia rata2 klw smosi bgitu mads
Laen sama TS sibahlul D,,die klw lagi marah mad: suka nelen gincu sama ngisepin bedak takuts






hammer:
Zurick - 15/10/2012 06:06 PM
#993

Quote:
Original Posted By ulqiora99
om bahlul mohon pencerahanyaa...
Ane motanya knp tubuh ane Bergetarr Bgt Apa lg tangan
klo dalam kondisi Marah Kesell takut Dll

dy sisilain kaya.na Haty ane adem ayem ajj....
dan ane bisa brfikir dengan tenang tp knp sulitt sekali.mengkontroll tubuh ane...
makasich pun segituu ajj.. Dari ane


ane bantu jawab ya,
mgkn agan kebanyakan begadang kali, jadi kondisi badan terutama tangan gampang gemetaran apalagi klo pas kondisi (laper, marah, takut dll) dmn intensitas emosi lagi tinggi \)

solusinya coba kurangin klo memang kondisi atas itu benar,
perbanyak dzikir/meditasi terutama sebelum tidur \)

shakehand

Quote:
Original Posted By A7X.Morningstar
:matabelo pagi2 jarang cium tangan emak, soalnya pagi2 buta dah kepasar:matabelo


ga harus cium tangan mbah, klo memang ibu sudah ga ada dirumah pas mau berangkat \)

yang ane maksud Restu/Doa disini yaitu sama hal nya kita berdoa, detail keinginan diucapkan dalam doa, begitu juga kepada IBU/ISTRI. cth Bu saya mau berangkat kuliah dan hari ini ada ujian mohon doa/restunya biar diencerin otaknya jawab soal2 ujian. begitu mbah \)
Zurick - 15/10/2012 06:09 PM
#994

Quote:
Original Posted By ponimin12
Normal itu semua manusia rata2 klw smosi bgitu mads
Laen sama TS sibahlul,,die klw lagi marah mad: suka nelen gincu sama ngisepin bedak takuts






hammer:


Allo Bang gmn kabar..??

kapan maen2 lagi neh, si krokodel udah ngebet cuci mata ngakaks
ponimin12 - 15/10/2012 06:15 PM
#995

Quote:
Original Posted By Zurick
Allo Bang gmn kabar..??

kapan maen2 lagi neh, si krokodel udah ngebet cuci mata ngakaks

Coy :cool
Kabar ay baik coy cool:
Gathering aje nyok coy genit:
Skelean nyunatin sibahlol D die pan blom sunat coy shutup:
Lagi paceklik donat ay nih coy \(
Tapi aye tetep cool: coy :cool
Zurick - 15/10/2012 06:20 PM
#996

Quote:
Original Posted By ponimin12
Coy :cool
Kabar ay baik coy cool:
Gathering aje nyok coy genit:
Skelean nyunatin sibahlol D die pan blom sunat coy shutup:
Lagi paceklik donat ay nih coy \(
Tapi aye tetep cool: coy :cool


nyok bikin Gath aja sekalian nyunatin si Bahlul ngakaks
atur aja Bang siapa aja yg mau ngikut nyunatin, shutup:
ntar aye nyang cari tempatnye D
w4dezigh - 15/10/2012 06:24 PM
#997

Quote:
Original Posted By ponimin12
Coy :cool
Kabar ay baik coy cool:
Gathering aje nyok coy genit:
Skelean nyunatin sibahlol D die pan blom sunat coy shutup:
Lagi paceklik donat ay nih coy \(
Tapi aye tetep cool: coy :cool


Quote:
Original Posted By Zurick
nyok bikin Gath aja sekalian nyunatin si Bahlul ngakaks
atur aja Bang siapa aja yg mau ngikut nyunatin, shutup:
ntar aye nyang cari tempatnye D


aye ikutan dong D
DOUBLE BE™
ponimin12 - 15/10/2012 06:28 PM
#998

Quote:
Original Posted By Zurick
nyok bikin Gath aja sekalian nyunatin si Bahlul ngakaks
atur aja Bang siapa aja yg mau ngikut nyunatin, shutup:
ntar aye nyang cari tempatnye D

Karokean lagi kite coy genit:
Gath kita mah gak serem coy tapi aseek D
Nyari fairy beneran coy dihayam wuruk bikini:
Gak usah make dupa coy disiulin siul: juga nyamperin hammer
Zurick - 15/10/2012 06:31 PM
#999

Quote:
Original Posted By w4dezigh
aye ikutan dong D
DOUBLE BE™


boleh boleh
sekalian tes sm cleansing peralatan ente dah siap apa belum ngakaks

Quote:
Original Posted By ponimin12
Karokean lagi kite coy genit:
Gath kita mah gak serem coy tapi aseek D
Nyari fairy beneran coy dihayam wuruk bikini:
Gak usah make dupa coy disiulin siul: juga nyamperin hammer


yuk mareeee..
klo tanduran sawah ane dah panen
karokean ane yg traktir dah D
ponimin12 - 15/10/2012 06:32 PM
#1000

Quote:
Original Posted By w4dezigh
aye ikutan dong D
DOUBLE BE™


Harus lah D
Kan lau yg bayarin semua ngakaks
Page 50 of 54 | ‹ First  < 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 > 
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > ~*~ Thread konsultasi GRATIS, terbuka,dan Curhat seputar supranatural ~*~