SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > ~*~ Thread konsultasi GRATIS, terbuka,dan Curhat seputar supranatural ~*~
Total Views: 12028 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 53 of 54 | ‹ First  < 48 49 50 51 52 53 54 > 

A7X.Morningstar - 17/10/2012 04:26 PM
#1041

dibalik dulu biar enakan D
Quote:
Original Posted By AfidC2N
puh, rata-rata sesepuh disini orang jakarta ya?


saya orang udik gan malu
sibahlul - 18/10/2012 09:25 AM
#1042

Quote:
Original Posted By AfidC2N
puh, rata-rata sesepuh disini orang jakarta ya?


ana orang flanet namek gan ngakaks
S.W.I.D.Y.A - 18/10/2012 12:24 PM
#1043

Quote:
Original Posted By sibahlul
ana orang flanet namek gan ngakaks


kibod planet namek kaga ada huruf "P" nya yak ngakaks
LaLaGetDaBeat - 18/10/2012 01:47 PM
#1044

siaaaang \)
kabarnya gmn agan yg ada dsini ?


#aduh, sampe lupa tadi teh mau nanya apa bingungs
A7X.Morningstar - 18/10/2012 03:04 PM
#1045

Quote:
Original Posted By S.W.I.D.Y.A
kibod planet namek kaga ada huruf "P" nya yak ngakaks

Ficcolo D...


Quote:
Original Posted By LaLaGetDaBeat
siaaaang \)
kabarnya gmn agan yg ada dsini ?


#aduh, sampe lupa tadi teh mau nanya apa bingungs


aduh diiinget2 dulu dong non lala hammer
apa perlu saya ingetin malu
w4dezigh - 18/10/2012 05:22 PM
#1046

Quote:
Original Posted By almasy2000
"Apabila hari kiamat telah dekat, maka jarang sekali mimpi seorang muslim yang tidak benar. Dan orang yang paling benar mimpinya di antara kalian adalah yang paling benar ucapannya. Mimpi seorang muslim adalah sebagian dari 45 macam nubuwwah (wahyu). Mimpi itu ada tiga macam: (1) Mimpi yang baik sebagai kabar gembira dari Allah. (2) mimpi yang menakutkan atau menyedihkan, datangnya dari syetan. (3) dan mimpi yang timbul karena ilusi angan-angan, atau khayal seseorang. Karena itu, jika kamu bermimpi yang tidak kamu senangi, bangunlah, kemudian shalatlah, dan jangan menceritakannya kepada orang lain."

riwayat Imam Muslim no. 4200 dari hadits Abu Hurairah radhiallahu anhu secara marfu’

Tanda-tanda Mimpi yang Benar
1. Bersih dari mimpi kosong, bayangan-bayangan yang menakutkan dan meresahkan.

2. Dapat dipahami ketika terjaga. Yang bermimpi tidak melihat dalam tidurnya sesuatu yang bertolak belakang, seperti mimpi melihat orang berdiri dalam keadaan duduk.

3. Tidur dalam keadaan pikirannya jernih, tidak disibukkan oleh satu persoalan pun. Karena pada umumnya, mimpi orang yang seperti ini adalah karena bisikan jiwanya (angan-angannya) sebelum tidur. Misalnya dia dalam keadaan haus lalu tertidur dan dalam tidurnya dia mimpi sedang minum. Atau lapar lalu mimpi sedang makan dan sebagainya.

4. Mimpi tersebut dapat dita’wil dan sesuai dengan yang ada di dalam Lauhul Mahfuzh. Kalau mimpi itu kadang terlihat begini atau kadang begitu, maka itu tidaklah dinamakan mimpi yang baik dan benar. Karena mimpi yang benar itu harus tersusun rapi yang sesuah dan memungkinkan untuk dita’wilkan (ditafsirkan).

Al-’Allamah ‘Abdurrahman bin Nashir As-Sa’di rahimahullah mengatakan:

“Perbedaan antara ahlam (mimpi-mimpi yang tidak benar) yang merupakan mimpi-mimpi kosong dan tidak bisa dita’wil, seperti orang yang bermimpi dalam keadaan dia sibuk berpikir dan berangan-angan terhadap suatu persoalan. Maka kebanyakan yang dilihatnya dalam tidurnya adalah sejenis dengan apa yang dipikirkannya ketika dia dalam keadaan jaga. Jenis ini biasanya adalah mimpi kosong yang tidak ada ta’wilnya."

boleh nyatet dari sana sini hammer:


thumbup:

ane tambahin dikit ya kaka... \)

ada juga yang meyakini bahwa mimpi dalam tidurnya antara jam 21:00 s.d 24:00 itu hanya merupakan kelanjutan dari peristiwa yang dialami orang pada dunia nyata hari itu. Mimpi ini merupakan suatu ‘bunga tidur’ yang tidak mempunyai makna yang berarti. Mungkin orang begitu kecapaian dari kerja hari itu, dan segala perasaan itu dibawanya kembali dalam bawah sadar tidurnya.
jam 24:00 s.d 02:00 dini hari dikala orang sungguh mengalami nyenyak tidur. Menurut mereka yang percaya, arti dari mimpi ini bisa mendekati kebenaran. Maksudnya ada arti dalam mimpi itu. Hanya arti mimpi berbalik dari apa yang diimpikan. Misalnya kita mimpi mendapat uang banyak sekali. Dalam kenyataannya bisa jadi bukan uang yang akan kita dapat, tetapi kejadian yang tidak mengenakkan, sakit atau kesusahan yang lain.
Yang terkahir adalah ‘puspa tajem’ mimpi yang terjadi antara jam 02.00 sampai dengan 04.00 pagi hari ini mimpi yang paling berarti. Walaupun tidak selalu dialami oleh setiap orang. kejadian yang dialami antara nyata dan tidak nyata, antara sadar dan tidak sadar. Seringkali apa yang dialami dalam mimpi benar-benar terjadi dalam alam nyata. shakehand

source mbah puh gudel eh gugel D
DOUBLE BE™
A7X.Morningstar - 18/10/2012 05:44 PM
#1047

Quote:
Original Posted By w4dezigh
thumbup:

ane tambahin dikit ya kaka... \)

ada juga yang meyakini bahwa mimpi dalam tidurnya antara jam 21:00 s.d 24:00 itu hanya merupakan kelanjutan dari peristiwa yang dialami orang pada dunia nyata hari itu. Mimpi ini merupakan suatu ‘bunga tidur’ yang tidak mempunyai makna yang berarti. Mungkin orang begitu kecapaian dari kerja hari itu, dan segala perasaan itu dibawanya kembali dalam bawah sadar tidurnya.
jam 24:00 s.d 02:00 dini hari dikala orang sungguh mengalami nyenyak tidur. Menurut mereka yang percaya, arti dari mimpi ini bisa mendekati kebenaran. Maksudnya ada arti dalam mimpi itu. Hanya arti mimpi berbalik dari apa yang diimpikan. Misalnya kita mimpi mendapat uang banyak sekali. Dalam kenyataannya bisa jadi bukan uang yang akan kita dapat, tetapi kejadian yang tidak mengenakkan, sakit atau kesusahan yang lain.
Yang terkahir adalah ‘puspa tajem’ mimpi yang terjadi antara jam 02.00 sampai dengan 04.00 pagi hari ini mimpi yang paling berarti. Walaupun tidak selalu dialami oleh setiap orang. kejadian yang dialami antara nyata dan tidak nyata, antara sadar dan tidak sadar. Seringkali apa yang dialami dalam mimpi benar-benar terjadi dalam alam nyata. shakehand

source mbah puh gudel eh gugel D
DOUBLE BE™

:matabelo
pura2 nanya mbah gugel, padahal sendirinya udah jadi mbahpuh D
w4dezigh - 18/10/2012 05:59 PM
#1048

Quote:
Original Posted By A7X.Morningstar
:matabelo
pura2 nanya mbah gugel, padahal sendirinya udah jadi mbahpuh D


beneran,,,,enih lagi ngupi bareng ama mbah google.. p

DOUBLE BE™
A7X.Morningstar - 18/10/2012 06:09 PM
#1049

Quote:
Original Posted By w4dezigh
beneran,,,,enih lagi ngupi bareng ama mbah google.. p

DOUBLE BE™


wkwkwk ampun fuh D
om lul lagi persiapan untuk nanti malam sepertinya wkwkkwkw:cool
yogialvian - 19/10/2012 02:59 AM
#1050

puh maaf kl newbe salah kamar, cuman ane bner2 lg btuh bantuan...
apa sesepuh di mari ad yg bisa bntuin sy, soalnya td sore tas ane baru digondol maling, bnyar surat2 brharga yg ad di dlmny puh, udh g ngarepuangny kembali puh tapi kl tas itu abis diambil uangny trs dibuang tlg trawangin keberadaanya puh....
sibahlul - 19/10/2012 08:42 AM
#1051

Quote:
Original Posted By yogialvian
puh maaf kl newbe salah kamar, cuman ane bner2 lg btuh bantuan...
apa sesepuh di mari ad yg bisa bntuin sy, soalnya td sore tas ane baru digondol maling, bnyar surat2 brharga yg ad di dlmny puh, udh g ngarepuangny kembali puh tapi kl tas itu abis diambil uangny trs dibuang tlg trawangin keberadaanya puh....


silahkan ke thread konsultasi terawangan shakehand2
almasy2000 - 19/10/2012 11:21 AM
#1052

Quote:
Original Posted By w4dezigh
thumbup:

ane tambahin dikit ya kaka... \)

ada juga yang meyakini bahwa mimpi dalam tidurnya antara jam 21:00 s.d 24:00 itu hanya merupakan kelanjutan dari peristiwa yang dialami orang pada dunia nyata hari itu. Mimpi ini merupakan suatu ‘bunga tidur’ yang tidak mempunyai makna yang berarti. Mungkin orang begitu kecapaian dari kerja hari itu, dan segala perasaan itu dibawanya kembali dalam bawah sadar tidurnya.
jam 24:00 s.d 02:00 dini hari dikala orang sungguh mengalami nyenyak tidur. Menurut mereka yang percaya, arti dari mimpi ini bisa mendekati kebenaran. Maksudnya ada arti dalam mimpi itu. Hanya arti mimpi berbalik dari apa yang diimpikan. Misalnya kita mimpi mendapat uang banyak sekali. Dalam kenyataannya bisa jadi bukan uang yang akan kita dapat, tetapi kejadian yang tidak mengenakkan, sakit atau kesusahan yang lain.
Yang terkahir adalah ‘puspa tajem’ mimpi yang terjadi antara jam 02.00 sampai dengan 04.00 pagi hari ini mimpi yang paling berarti. Walaupun tidak selalu dialami oleh setiap orang. kejadian yang dialami antara nyata dan tidak nyata, antara sadar dan tidak sadar. Seringkali apa yang dialami dalam mimpi benar-benar terjadi dalam alam nyata. shakehand

source mbah puh gudel eh gugel D
DOUBLE BE™


mantapsss... thumbup:
masih banyak misteri dari mimpi, entah itu bisa di tafsir atau tidak, bagaimana orang yang bekerja malam, tidur di siang hari, mimpinya bagaimana, lalu ada juga orang yang sering ibadah malam antara jam 2 sampai jam 4, ketika dia tidur sejenak setelah subuh malah mimpi dan dia ingat mimpinya, lalu menjadi jawaban atas kehidupan dia, itu gimana yah ?
kita tunggu prof bahlul yeh Peace:
w4dezigh - 19/10/2012 12:17 PM
#1053

Quote:
Original Posted By almasy2000
mantapsss... thumbup:
masih banyak misteri dari mimpi, entah itu bisa di tafsir atau tidak, bagaimana orang yang bekerja malam, tidur di siang hari, mimpinya bagaimana, lalu ada juga orang yang sering ibadah malam antara jam 2 sampai jam 4, ketika dia tidur sejenak setelah subuh malah mimpi dan dia ingat mimpinya, lalu menjadi jawaban atas kehidupan dia, itu gimana yah ?
kita tunggu prof bahlul yeh Peace:


iye juga sih,,, D
mari kita sama2 tunggu prof.DR.H.Bahlul. M.Pd linux2:
DOUBLE BE™
AGASYO - 19/10/2012 12:38 PM
#1054

newbie numpang tanya gan boleh ? apa ada yang punya pengalaman ke ki j**o b**o ? kalau ada , apa ada hasil setelah dari sana ? mohon maaf kalo ada yang salah .. : )
sibahlul - 19/10/2012 12:48 PM
#1055

Quote:
Original Posted By almasy2000
mantapsss... thumbup:
masih banyak misteri dari mimpi, entah itu bisa di tafsir atau tidak, bagaimana orang yang bekerja malam, tidur di siang hari, mimpinya bagaimana, lalu ada juga orang yang sering ibadah malam antara jam 2 sampai jam 4, ketika dia tidur sejenak setelah subuh malah mimpi dan dia ingat mimpinya, lalu menjadi jawaban atas kehidupan dia, itu gimana yah ?
kita tunggu prof bahlul yeh Peace:


Quote:
Original Posted By w4dezigh
iye juga sih,,, D
mari kita sama2 tunggu prof.DR.H.Bahlul. M.Pd linux2:
DOUBLE BE™

memang banyak sekali misteri tentang mimfi, dan tidak sedikit fula yang menzadi folemik, kalau tidur di siang hari zarang orang yang bisa bermimfi karena terlalu lelah dengan afa yang dikerzakannya semalam, dan kalaufun bermimfi kadang tidak ingat mimfi afa, kalau tidur siang hari mimfi yang bisa ditafsirkan dari ba'da dzuhur samfai ashar, kalau dari zam 10 fagi samfai sebelum dzuhur kalau menurut ana itu hanya bunga tidur, kalau dari ba'da sholat subuh samfai terbangun bisa zadi fertanda dikarenakan itu setelah beribadah, Wallahu'alam
kalau fada saat tidur selalu bermimfi dan tidak bangun2 ada baiknya lekas fanggil ambulan ngakaks
shakehand2
Quote:
Original Posted By AGASYO
newbie numpang tanya gan boleh ? apa ada yang punya pengalaman ke ki j**o b**o ? kalau ada , apa ada hasil setelah dari sana ? mohon maaf kalo ada yang salah .. : )

afwan ya akhi, maksud antum bertanya seferti ini untuk afa.? \)
shakehand2
Ramalagidanlagi - 19/10/2012 12:53 PM
#1056

siap siap untuk konsultasi dengan sesepuh ini...
pedro.pie - 19/10/2012 05:08 PM
#1057

lanjutkan
A7X.Morningstar - 19/10/2012 05:34 PM
#1058

celingak celinguk menunggu topik hangat dari om lul :d
salim untuk sesepuh semua D
:ngacir
sibahlul - 19/10/2012 05:44 PM
#1059

Quote:
Original Posted By Ramalagidanlagi
siap siap untuk konsultasi dengan sesepuh ini...

silahkan shakehand2
Quote:
Original Posted By pedro.pie
lanjutkan

shakehand2
Quote:
Original Posted By A7X.Morningstar
celingak celinguk menunggu topik hangat dari om lul :d
salim untuk sesepuh semua D
:ngacir


wa'alaykumsalam
shakehand2
LaLaGetDaBeat - 19/10/2012 06:02 PM
#1060

Quote:
Original Posted By A7X.Morningstar
Ficcolo D...
aduh diiinget2 dulu dong non lala hammer
apa perlu saya ingetin malu

uda inget p


itu gan, klo yg pake pelet atau pengasihan apa cuma diliat krn dia aura nya 'bright' gitu ?
trus mungkin ga klo qta punya pengasihan tp qta ga tau bingungs ?
kya di kasih air minum yg udah dibacain sm oranglain gitu , emang bisa bingungs ?


sbenernya masi ada yg pengen ane tanyain sih, tp nanti aja deh D hhe ,,


----------------
#nunggu jemputan lama bgt, ngaskus aja deh :ngacir
Page 53 of 54 | ‹ First  < 48 49 50 51 52 53 54 > 
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > ~*~ Thread konsultasi GRATIS, terbuka,dan Curhat seputar supranatural ~*~