SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > ~*~ Thread konsultasi GRATIS, terbuka,dan Curhat seputar supranatural ~*~
Total Views: 12028 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 54 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

BantengMirc - 26/09/2012 07:30 AM
#101

Lancar bro
Semoga sukses
ponimin12 - 26/09/2012 07:32 AM
#102

Ninjasaga@
Langsung kujawab saza pertanyaan kaw itu,,,tidak semua manusia lahir di hari itu tapi ada kriteria tertentu ,tanda khusus dan faktor keturunan yg mendominasi,..itu menurut saya tidak semua orang lahir dimalem jumat kliwon itu seperti yy anda maksud shakehand
Mengenai pertanyaan yg tidak sembarangan itu merujuk juga jawaban diatas untuk mendpqt hasil yg maksimal maka dibutuhkan itungan yg tepat serta keseriusan yg tinggi semua tata cara dan perilaku dalam menjalankan ilmu itu punya maksud yg tersirat dan tersurat agar bisa difahami dan dimengerti oleh sipengamal agar dipelajari supaya mendapat hasil yg maksi:,:,,smoga faham shakehand2
ponimin12 - 26/09/2012 07:42 AM
#103

Quote:
Original Posted By BantengMirc
Lancar bro
Semoga sukses


Horass bah apa kabar kaw lae genit: ak minta poto nadya hutagalung lae bikini: wowcantik
ngakaks
Sunyaruri - 26/09/2012 07:56 AM
#104

Met pagi,,mbah2 puh guruku tercinta..
Izinkan daku nangkring dimari yak..tuk mereguk secangkir intisari metafisik...
kakashi13 - 26/09/2012 08:12 AM
#105

Quote:
Original Posted By ninjasaga10
Assalamualaikum

Ane mau tanya nih,kebetulan ane pernah denger,nah ane kebetulan penasaran

Dalam kepercayaan masyarakat jawa,banyak yang mengaitkan hari lahir,hari baik,apa lah dst ane ga paham ,neptu weton dst

Nah konon denger2 sih ye,yang lahir hari jumat kliwon,ga mempan disantet(ilmu hitam ye) baru semalem ane ngobrol sama bapa2 yang kebtulan hari lahirnya bgtu,dukun2 nya sndiri yg ngomong katanya susah pnya amalan apa,padahal ga punya apa2 tuh orang,terus katanya alassanya kalo yang hari lahirnya begitu susah cari hari apesnya buat disantet,selain itu yang lahir hari itu juga konon ga bisa buat melenceng,mengambil pesugihan,kembali si bapa itu bahkan waktu sempet iseng mau coba pesugihan baru sampe gerbang tempat ritual aj udah diusir sama kuncen,

Nah itu kenapa ya?ada yang tahu ga kenapa yang lahir dihari itu bisa begitu,slain sbagai muslim hari jumat kan termsuk hari raya kita setiap minggu nya,kalo di mujarobat ane iseng liat katanya yang menguasai hari nya jatoh di Nabi Muhammad SAW ,neptu sama pasaranya pas pula (ini ane keterangan mujarobat ye)

Nah berhubung ane buta soal beginian dan pengen tahu,sekedar informasi,sudi kiranya yang kebetulan paham menjelaskan..syukur kalo bisa menjelaskan lebih gamblang tiap tiap hari lainya

Seperti contoh lain beberapa ponpes dijawa timur dan madura bahkan ada proses ijazah dan riyadhoh amalan baik berupa hizib/asma yang dimulai hari hari tertentu tidak sembarangan,nah itu kenapa yaaa

Mohon pencerahanya (lebih bagus ada turun ijazah keilmuan x aja dapet,wkwkwkwk,piss


Quote:
Original Posted By ponimin12
Ninjasaga@
Langsung kujawab saza pertanyaan kaw itu,,,tidak semua manusia lahir di hari itu tapi ada kriteria tertentu ,tanda khusus dan faktor keturunan yg mendominasi,..itu menurut saya tidak semua orang lahir dimalem jumat kliwon itu seperti yy anda maksud shakehand
Mengenai pertanyaan yg tidak sembarangan itu merujuk juga jawaban diatas untuk mendpqt hasil yg maksimal maka dibutuhkan itungan yg tepat serta keseriusan yg tinggi semua tata cara dan perilaku dalam menjalankan ilmu itu punya maksud yg tersirat dan tersurat agar bisa difahami dan dimengerti oleh sipengamal agar dipelajari supaya mendapat hasil yg maksi:,:,,smoga faham shakehand2


setuju ama kakang ponimin ....
kelahiran hari jum'at kliwon tidak bisa di jadikan dasar bahwa orang tersebut memiliki ke istimewaan ( meskipun kebanyakan orang yang lahir pada jum'at kliwon ada sedikit nya memiliki sesuatu " ). contoh temen aye masih aja bisa kesurupan dan kena pelet padahal dia lahir malam jum'at kliwon loh hehehehe ....

proses ijazah dan riyadhoh amalan seharus nya ada perhitungan waktu dan hari supaya dapat memaksimalkan hasil yang di dapat ... bahkan dalam gtumo dan reiki kadang sang master nya ada yang suka menghitung waktu kapan baik nya dalam meditasi untuk sehari hari .... \)
FaizalIbrohim - 26/09/2012 08:35 AM
#106

Quote:
Original Posted By Orang.Buta
matap iki thumbup:

memang ada beberapa pendapat mengatakan kalau ada ilmu yang tidak hilang tapi hanya tumpul/mengecil/mengempis,,,,wa'allahu alam
tapi kalau dilihat dari pertanyaan di atas tentang keilmuan yang diatas dari sudut pandang ane bisa hilang karena biasanya yang seperti itu adalah pengaktifan bisa juga sebagai tempelan yang bilamana masa berlaku aktifnya itu tidak di perpanjang akan habis
perpanjangan masa aktif bisa dengan wirid, tidak melanggar pantangan dan bisa juga dengan boosteran dari si pemberi kapsul tersebut karena memang kapsul itu sudah terkoneksi antara si pemberi kapsul dan kapsul tersebut \)

mohon maaf kalau salah shakehand


maaf baru sempat bales..
terima kasih Mbah ..sangat membantu shakehand2
thekumell - 26/09/2012 08:43 AM
#107

Quote:
Original Posted By Orang.Buta
matap iki thumbup:

memang ada beberapa pendapat mengatakan kalau ada ilmu yang tidak hilang tapi hanya tumpul/mengecil/mengempis,,,,wa'allahu alam
tapi kalau dilihat dari pertanyaan di atas tentang keilmuan yang diatas dari sudut pandang ane bisa hilang karena biasanya yang seperti itu adalah pengaktifan bisa juga sebagai tempelan yang bilamana masa berlaku aktifnya itu tidak di perpanjang akan habis
perpanjangan masa aktif bisa dengan wirid, tidak melanggar pantangan dan bisa juga dengan boosteran dari si pemberi kapsul tersebut karena memang kapsul itu sudah terkoneksi antara si pemberi kapsul dan kapsul tersebut \)

mohon maaf kalau salah shakehand


ane numpang nambahin y mbah shakehand

ilmu supra/goib ada 2 cara untuk mendapatkannya, yakni ;

1.mencari ilmu secara sengaja/niat biasanya dengan berguru bisa dengan amalan,lelaku,tirakat,ritual, dan bisa jg secara instan misal dengan minum kapsul,memiliki azimat/benda bertuah,dll
kalo dpt ilmu seperti ini biasanya tdk akan permanen alias luntur apabila melanggar pantangan,ilmunya dicabut oleh orang lain yg ilmunya lbh tinggi, dll

2.ilmu yg datang sendiri karena sudah takdir ( indigo ) bisa terlihat dr kecil sudah ada ilmunya atau bahkan datang saat sudah dewasa, kalo ilmu seperti ini bisa dipastikan tidak akan luntur dan tidak punya pantangan apapun, cara penajam / pengasah ilmu ini pun bukan dengan lelaku,ritual,puasa melainkan langsung datang sendiri ujiannya dari tuhan YME ,bisa dengan ujian hidup atau membantu orang lain tanpa pamrih


maaf kalo ngawur dan oot mbah o
FaizalIbrohim - 26/09/2012 09:00 AM
#108

Quote:
Original Posted By S.W.I.D.Y.A
assalamu'alaikum gan Faizal Ibrohim shakehand2
ane jawab sesuai pendapat ane yah \)
ilmu,manusia gak ada yang menguasai ilmu gan,manusia hanya dapat memahami suatu ilmu,tidak menguasai apalagi memilikinya,maka gak ada yang namanya ilmu yang gak bisa ilang,semua ilmu bisa ilang menurut ane gan,apalagi dalam ranah supranatural kan hampir setiap ilmu memiliki pantangan yang bilamana pantangan tersebut dilanggar akan musnah ilmunya \)
maaf kalo jawaban ane kurang memuaskan agan atau ada yang kurang berkenan \)


wa'alaikumsalam Mbah S.W.I.D.Y.A.
Maaf baru sempat bales.
Sangat memuaskan Mbah.terima kasih banyak atas pencerahannya..shakehand2
sibahlul - 26/09/2012 09:12 AM
#109

Quote:
Original Posted By kakashi13
et dah udah page lima azah ........... matabelo:

ijin gabung dan ndeprok dimari ya kakang .......... malu:

by the way selamat atas pembukaan thread baru nya ya semoga bermamfaat bagi yang membutuhkan .... amien .... flower:

Amin
syukron ya akhi shakehand
Quote:
Original Posted By ponimin12
Lul kaw index itu jawaban dan pertanyaan \)
Taruh moto kita didepan neh :
"Supra itu tidak menakutkan dan menyeramkan , malah bisa menjadi pengetahuan dan hiburan serta bahan kajian/diskusi" beer:

sudah ana update page 1 nya
syukron shakehand
Quote:
Original Posted By BantengMirc
Lancar bro
Semoga sukses

Amin
Syukron ya akhi
shakehand
Quote:
Original Posted By Sunyaruri
Met pagi,,mbah2 puh guruku tercinta..
Izinkan daku nangkring dimari yak..tuk mereguk secangkir intisari metafisik...

Selamat fagi
Silahkan fuh kita belazar sama2 shakehand
Quote:
Original Posted By FaizalIbrohim
maaf baru sempat bales..
terima kasih Mbah ..sangat membantu shakehand2

Sama sama fuh shakehand
Quote:
Original Posted By thekumell
ane numpang nambahin y mbah shakehand

ilmu supra/goib ada 2 cara untuk mendapatkannya, yakni ;

1.mencari ilmu secara sengaja/niat biasanya dengan berguru bisa dengan amalan,lelaku,tirakat,ritual, dan bisa jg secara instan misal dengan minum kapsul,memiliki azimat/benda bertuah,dll
kalo dpt ilmu seperti ini biasanya tdk akan permanen alias luntur apabila melanggar pantangan,ilmunya dicabut oleh orang lain yg ilmunya lbh tinggi, dll

2.ilmu yg datang sendiri karena sudah takdir ( indigo ) bisa terlihat dr kecil sudah ada ilmunya atau bahkan datang saat sudah dewasa, kalo ilmu seperti ini bisa dipastikan tidak akan luntur dan tidak punya pantangan apapun, cara penajam / pengasah ilmu ini pun bukan dengan lelaku,ritual,puasa melainkan langsung datang sendiri ujiannya dari tuhan YME ,bisa dengan ujian hidup atau membantu orang lain tanpa pamrih


maaf kalo ngawur dan oot mbah o

Syukron ya akhi sudah menambahkan

shakehand
jokohadiningrat - 26/09/2012 09:27 AM
#110

sungkem para sesepuh,
ijin nyimak kuliah pagi yg mantaf...
thekumell - 26/09/2012 09:27 AM
#111

Quote:
Original Posted By sibahlul
Amin
syukron ya akhi shakehand

sudah ana update page 1 nya
syukron shakehand

Amin
Syukron ya akhi
shakehand

Selamat fagi
Silahkan fuh kita belazar sama2 shakehand

Sama sama fuh shakehand

Syukron ya akhi sudah menambahkan

shakehand


syukron kembali mbah ts shakehand

maaf udah lancang masuk tanpa permisi o

salam kenal mbah ts shakehand2
Sunyaruri - 26/09/2012 10:07 AM
#112

I
Quote:
Original Posted By thekumell
ane numpang nambahin y mbah shakehand

ilmu supra/goib ada 2 cara untuk mendapatkannya, yakni ;

1.mencari ilmu secara sengaja/niat biasanya dengan berguru bisa dengan amalan,lelaku,tirakat,ritual, dan bisa jg secara instan misal dengan minum kapsul,memiliki azimat/benda bertuah,dll
kalo dpt ilmu seperti ini biasanya tdk akan permanen alias luntur apabila melanggar pantangan,ilmunya dicabut oleh orang lain yg ilmunya lbh tinggi, dll

2.ilmu yg datang sendiri karena sudah takdir ( indigo ) bisa terlihat dr kecil sudah ada ilmunya atau bahkan datang saat sudah dewasa, kalo ilmu seperti ini bisa dipastikan tidak akan luntur dan tidak punya pantangan apapun, cara penajam / pengasah ilmu ini pun bukan dengan lelaku,ritual,puasa melainkan langsung datang sendiri ujiannya dari tuhan YME ,bisa dengan ujian hidup atau membantu orang lain tanpa pamrih


maaf kalo ngawur dan oot mbah o


Kajian yg menarik mbah...perkenankan daku bertanya pada spesifikasi keilmuan point 1..
Lalu bagaimana dengan metode ilmu kaji serat batang tubuh/hakikat batang tubuh (yg terletak pd pangkal hidung hingga ujung tulang ekor) yg bila ter aktivasi tdk bisa tawar/berpantang kecuali atas kehendak Tuhan/ajal

Tuk point 2, anugrah keilmuan wahby..menurutku tetaplah ada leveling fleksibel dimana terkondisikan pada perjalanan hidup si penerima..
sibahlul - 26/09/2012 10:25 AM
#113

Quote:
Original Posted By thekumell
syukron kembali mbah ts shakehand

maaf udah lancang masuk tanpa permisi o

salam kenal mbah ts shakehand2

silahkan di zawab mbah fertanyaan dari mbah ruri shakehand
v
v
v
Quote:
Original Posted By Sunyaruri
I

Kajian yg menarik mbah...perkenankan daku bertanya pada spesifikasi keilmuan point 1..
Lalu bagaimana dengan metode ilmu kaji serat batang tubuh/hakikat batang tubuh (yg terletak pd pangkal hidung hingga ujung tulang ekor) yg bila ter aktivasi tdk bisa tawar/berpantang kecuali atas kehendak Tuhan/ajal

Tuk point 2, anugrah keilmuan wahby..menurutku tetaplah ada leveling fleksibel dimana terkondisikan pada perjalanan hidup si penerima..
light881996 - 26/09/2012 10:32 AM
#114

perkenalkan nama saya Dwi Wahyu Agustiar
yang saya mau tanyakan apakah saya termasuk anak indigo ?
saya tidak bisa melihat makhluk astral tapi entah kenapa vision saya terhadap benda hilang time traveller dan suatu tempat lumayan kuat,,
kira-kira apaan itu ya?

ini e-mail saya [email]wahyu881996@gmail.com[/email]
Sunyaruri - 26/09/2012 10:37 AM
#115

Quote:
Original Posted By sibahlul
silahkan di zawab mbah fertanyaan dari mbah ruri shakehand
v
v
v



Silahkan mbah diwedarkan pengetahuannya,,daku setia disini...
sibahlul - 26/09/2012 10:47 AM
#116

Quote:
Original Posted By Sunyaruri
Silahkan mbah diwedarkan pengetahuannya,,daku setia disini...


mohon maaf mbah ruri
antum bertanya tafi sudah menzawab sendiri \)

tidak berfantang : afakah kalau kita melakukan maksiat ilmu itu tidak akan diambil oleh Allah..? \) (kalau ilmu dari Allah fasti hilang)
kalau ilmu dari iblis ada yang bilang tidak berfantang tafi ketika bertemu dengan seseorang yang maqomnya tinggi ilmu itu tawar \)

memang ada beberafa fendafat berkata ada ilmu yang tidak bisa hilang
wallahu 'alam

mohon maaf kalau zawaban ana tidak sesuai dengan fertanyaan mbah ruri, maklum fengetahuan ana hanya terbatas disitu saza \)
thekumell - 26/09/2012 11:44 AM
#117

Quote:
Original Posted By Sunyaruri
I

Kajian yg menarik mbah...perkenankan daku bertanya pada spesifikasi keilmuan point 1..
Lalu bagaimana dengan metode ilmu kaji serat batang tubuh/hakikat batang tubuh (yg terletak pd pangkal hidung hingga ujung tulang ekor) yg bila ter aktivasi tdk bisa tawar/berpantang kecuali atas kehendak Tuhan/ajal

Tuk point 2, anugrah keilmuan wahby..menurutku tetaplah ada leveling fleksibel dimana terkondisikan pada perjalanan hidup si penerima..


1.maaf mbah sebelum ane jawab pertanyaan ente, maklum ane tipe yg no.2 jd gk pernah belajar atau sengaja mencari guru untuk mempelajari suatu keilmuan, tolong dibabar secara umum agar ane dapat menafsirkan keilmuan tsb, misal dr fungsi,tata cara/lelakunya

2.betul sekali ada leveling flexibel dr si punya bakat/anugerah keilmuan wahby...seseorang yg mempunyai keilmuan seperti ini dituntut punya kesabaran dan keyakinan atas kebesaran Allah swt..intinya ada 2 jalan kanan dan kiri antara hasil yg baik namun butuh kesabaran tingkat tinggi atau hasil yg mungkin kurang baik dengan cara mengambil jalan pintas

maaf mbah kalo ane jawabnya oot..maklum ane kurang begitu lihai dlm penulisan kata2, ane lebih senang kalau kita bisa kopdar tentunya dengan senang hati ane jelaskan sesuai pengetahuan ane

sebelumnya salam kenal mbah shakehand2
FaizalIbrohim - 26/09/2012 11:51 AM
#118

Permisi puh..ikut nimbrung lagi..
Salim dolo ama Ts dan semua sesepuh shakehand2
yg dimaksud ama mbah sunyaruri di point 1 itu apa? Apakah semacam pengaktifan orbit mikrokosmos dgn pernafasan neidan?
Trims.
thekumell - 26/09/2012 11:58 AM
#119

Quote:
Original Posted By FaizalIbrohim
Permisi puh..ikut nimbrung lagi..
Salim dolo ama Ts dan semua sesepuh shakehand2
yg dimaksud ama mbah sunyaruri di point 1 itu apa? Apakah semacam pengaktifan orbit mikrokosmos dgn pernafasan neidan?
Trims.


setubuh mbah ane jg blum faham..shakehand2
whaderick - 26/09/2012 12:38 PM
#120

selamat siang semuanya
Assalamualaikum
salim2 sama sesepuh :salaman
Quote:
Original Posted By light881996
perkenalkan nama saya ************
saya lahir tanggal *******
saya tinggal di Medan
yang saya mau tanyakan apakah saya termasuk anak indigo ?
saya tidak bisa melihat makhluk astral tapi entah kenapa vision saya terhadap benda hilang time traveller dan suatu tempat lumayan kuat,,
kira-kira apaan itu ya?

ini e-mail saya [EMAIL=wahyu881996@gmail.com]wahyu881996@gmail.com[/EMAIL]


adakah dari mbah2 semuanya yang bisa menjawap pertanyaan ini shakehand

@light : alangkah baiknya nama dan tanggal lahir di hide aja mbah...takut terjadi hal2 yang di inginkan #lllloh D Peace:
Double Be
Page 6 of 54 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > ~*~ Thread konsultasi GRATIS, terbuka,dan Curhat seputar supranatural ~*~