SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > ~*~ Thread konsultasi GRATIS, terbuka,dan Curhat seputar supranatural ~*~
Total Views: 12028 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 54 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›

Sunyaruri - 26/09/2012 12:40 PM
#121

Quote:
Original Posted By thekumell
1.maaf mbah sebelum ane jawab pertanyaan ente, maklum ane tipe yg no.2 jd gk pernah belajar atau sengaja mencari guru untuk mempelajari suatu keilmuan, tolong dibabar secara umum agar ane dapat menafsirkan keilmuan tsb, misal dr fungsi,tata cara/lelakunya

2.betul sekali ada leveling flexibel dr si punya bakat/anugerah keilmuan wahby...seseorang yg mempunyai keilmuan seperti ini dituntut punya kesabaran dan keyakinan atas kebesaran Allah swt..intinya ada 2 jalan kanan dan kiri antara hasil yg baik namun butuh kesabaran tingkat tinggi atau hasil yg mungkin kurang baik dengan cara mengambil jalan pintas

maaf mbah kalo ane jawabnya oot..maklum ane kurang begitu lihai dlm penulisan kata2, ane lebih senang kalau kita bisa kopdar tentunya dengan senang hati ane jelaskan sesuai pengetahuan ane

sebelumnya salam kenal mbah shakehand2


Salam kenal juga mbah... Alhamdulillah mungkin kita 'bernasib' sama (point 2), senang rasanya jika bisa berjumpa, namun sekarang saya sedang dinas di Poso...namun perjalanan hidupku selalu 'tertuntun' tuk menjumpai ahlulloh wa ahlu Rosul hingga 30 tahun usiaku kini...walaupun dulu ketika menjalaninya berliku/pasang surut (molimo)..namun amaliyah guruku tetaplah khowas, apalagi sekarang diriku yg merasa lebih baik amaliyah itupun terpresentasikan lebih baik...maaf tiada maksud lain diriku bercerita disini melainkan khazanah bersama...

Dan tidak lupa terima kasih sebanyaknya kpd mbh Ts beserta guru2ku tercinta disini yg telah berkenan berdiskusi denganku..
Sunyaruri - 26/09/2012 12:45 PM
#122

Dpost--
dezavu_1 - 26/09/2012 12:45 PM
#123

Quote:
Original Posted By BantengMirc
Lancar bro
Semoga sukses


salim sama entut ngaret dolo, balik lagi ke pojokan sebagai SR


linux2:
Zurick - 26/09/2012 12:59 PM
#124

Quote:
Original Posted By light881996
perkenalkan nama saya Dwi Wahyu Agustiar
-- Hide --
saya tinggal di Medan
yang saya mau tanyakan apakah saya termasuk anak indigo ?
saya tidak bisa melihat makhluk astral tapi entah kenapa vision saya terhadap benda hilang time traveller dan suatu tempat lumayan kuat,,
kira-kira apaan itu ya?

ini e-mail saya [email]wahyu881996@gmail.com[/email]


Assalam,

Saya coba jawab, meski saya juga kurang mengerti mengenai istilah indigo, karena saya sendiri blm pernah bertemu langsung dengan org Indigo.

mengenai indigo selama ini yang berkembang hanya segi persepsinya saja, namun bisa disimpulkan orang2 indigo menurut persepsi saya bisa disimpulkan :

1. kemampuan bersifat kekhususan tidak terjadi di segala bidang. Kedua ,
2. adanya proses alih informasi yang cepat
3. ketika seseorang itu tidak dikasih tau maka dia tidak tahu.

karena pada umumnya Manusia melalui proses interaksi pancaindra dengan keadaan luar lalu diproses oleh akal menghasilkan pengetahuan. Kemudian diterjemahkan lebih jauh dlm bentuk "rasa" masuk ke dlm hati.

untuk menjawab anda indigo atau bukan, maaf saya tidak bisa menjawab, mkn anda bisa menyimpulkan sendiri dari penjelasan diatas.

shakehand

Wassalam,
A7X.Morningstar - 26/09/2012 01:44 PM
#125

saya mau curhat dikit dong om...
saya sekarang2 ini baru mengenal supra... dan saya mau lebih mengenal lebih dalam...
tapi kata teman saya, kalau mau belajar harus ada yang membimbing, agar tidak terjadi kesalahan2 fatal yang dapat merusak pribadi saya...
sekiranya ada gak ya agan2 sini yang mau dan berkenan untuk membimbing saya untuk mempelajari ini....
kalo bisa sih daerah jakbar, biar sekalian silahturahmi p

Sebenarnya bapak saya mampu untuk mengajari saya, akan tetapi karena hubungan kami yang kurang baik, saya memutuskan untuk tidak belajar pada bapak saya....

saya punya tujuan belajar ilmu supra.
-untuk melindungi keluarga saya utamanya adik dan ibu saya. (karena nampaknya banyak yang kurang suka akan keberadaan keluarga saya, walau saya sudah berprasangka baik)

maaf kalau ada salah kata gan \(
sibahlul - 26/09/2012 01:51 PM
#126

Quote:
Original Posted By A7X.Morningstar
saya mau curhat dikit dong om...
saya sekarang2 ini baru mengenal supra... dan saya mau lebih mengenal lebih dalam...
tapi kata teman saya, kalau mau belajar harus ada yang membimbing, agar tidak terjadi kesalahan2 fatal yang dapat merusak pribadi saya...
sekiranya ada gak ya agan2 sini yang mau dan berkenan untuk membimbing saya untuk mempelajari ini....
kalo bisa sih daerah jakbar, biar sekalian silahturahmi p

Sebenarnya bapak saya mampu untuk mengajari saya, akan tetapi karena hubungan kami yang kurang baik, saya memutuskan untuk tidak belajar pada bapak saya....

saya punya tujuan belajar ilmu supra.
-untuk melindungi keluarga saya utamanya adik dan ibu saya. (karena nampaknya banyak yang kurang suka akan keberadaan keluarga saya, walau saya sudah berprasangka baik)

maaf kalau ada salah kata gan \(


ana zawab tafi rada nyeletit dikit ke hati tidak afa afa ya \)

betul kata temen agan itu memang harus ada yang membimbing, karena di khawatirkan akhirnya akan berujung tidak baik,,,, \)

alangkah baiknya kalau agan belazar kefada ayah agan dahulu, karena sezatinya orang tua fasti tau mana yang terbaik untuk anaknya, kalaupun ayah agan tidak mau mengajari jangan menyalahkan ayah agan tafi koreksi diri agan sendiri kenafa sampai2 orang tua yang begitu sayang kefada anak, enggan mengazari anaknya \)

Mohon maaf kalau ada salah2 kata shakehand






@fuh Zurick dan rekan2
Syukron sudah membantu memberikan zawaban \)
A7X.Morningstar - 26/09/2012 01:56 PM
#127

Quote:
Original Posted By sibahlul
ana zawab tafi rada nyeletit dikit ke hati tidak afa afa ya \)

betul kata temen agan itu memang harus ada yang membimbing, karena di khawatirkan akhirnya akan berujung tidak baik,,,, \)

alangkah baiknya kalau agan belazar kefada ayah agan dahulu, karena sezatinya orang tua fasti tau mana yang terbaik untuk anaknya, kalaupun ayah agan tidak mau mengajari jangan menyalahkan ayah agan tafi koreksi diri agan sendiri kenafa sampai2 orang tua yang begitu sayang kefada anak, enggan mengazari anaknya \)

Mohon maaf kalau ada salah2 kata shakehand






@fuh Zurick dan rekan2
Syukron sudah membantu memberikan zawaban \)


\( ya gak apa2x gan , ny'lekit di hati sih kaga, lumayan buat koreksi diri...
saya coba tanya2 dikit2x nanti gan ama bokap, boleh atau kaganya....
kalo gak boleh.... ya mau gak mau harus cari mentor lain D

soalnya ane sudah bertekad gan...
pasti ini om Sibahlul abis dari Uni Emirat ya...
fasih betul itu tajwid D
ampun gan becanda peaceeeeee
sibahlul - 26/09/2012 02:01 PM
#128

Quote:
Original Posted By A7X.Morningstar
\( ya gak apa2x gan , ny'lekit di hati sih kaga, lumayan buat koreksi diri...
saya coba tanya2 dikit2x nanti gan ama bokap, boleh atau kaganya....
kalo gak boleh.... ya mau gak mau harus cari mentor lain D

soalnya ane sudah bertekad gan...
pasti ini om Sibahlul abis dari Uni Emirat ya...
fasih betul itu tajwid D
ampun gan becanda peaceeeeee


mantaf thumbup:

jangan fatah semangat gan mazu terus, tafi zangan terbakar nafsu mazunya, biar mengalir aza D
kalau kata fefatah zawa "alon alon asal kelakon" D

ana lagi kesurufan zin dari timteng zadi bahasa ana seferti ini ngakaks
ponimin12 - 26/09/2012 02:06 PM
#129

Benar itu kata sibahlul D
Sebaiknya kaw mulai berdekatan,atw mengakrapi atw berdamai bila ada konflik karna ridho roma adalah anak rhoma irama bah hammer:
Ridho allah adalah ridhonya orang tua,sia2 belajar ilmu tanpa restunya mau melet saza butuh nama ibu bapak,...sepertinya bapak kaw itu punya rencana/maksud lain misalnya saza klw dia azarkan kaw sekarang ilmu kebal mungkin kaw jadi pareman ataw menjasi tersangka tawuran takuts pelajar,,karna kaw mempunyai kekuwatan besar tapi dihinggapi ziwa jang labil ......atw kaw dikasih pelet nanti kaw menjadi si togar gonta ganti pasangan saza ...jiwq muda masih menggolak sebaiknya kaw perdalam dulu pengetahuanmu biar selamat tanpa kendalla....bah panjang kali aku nulis ini mad:
dermo - 26/09/2012 02:07 PM
#130

mantab,,,,,,,,,,,,,,,,,,
ponimin12 - 26/09/2012 02:11 PM
#131

Quote:
Original Posted By dermo
mantab,,,,,,,,,,,,,,,,,,


Selamat siang mbah , bagi cendol dongs genit:
sibahlul - 26/09/2012 02:13 PM
#132

Quote:
Original Posted By ponimin12
Benar itu kata sibahlul D
Sebaiknya kaw mulai berdekatan,atw mengakrapi atw berdamai bila ada konflik karna ridho roma adalah anak rhoma irama bah hammer:
Ridho allah adalah ridhonya orang tua,sia2 belajar ilmu tanpa restunya mau melet saza butuh nama ibu bapak,...sepertinya bapak kaw itu punya rencana/maksud lain misalnya saza klw dia azarkan kaw sekarang ilmu kebal mungkin kaw jadi pareman ataw menjasi tersangka tawuran takuts pelajar,,karna kaw mempunyai kekuwatan besar tapi dihinggapi ziwa jang labil ......atw kaw dikasih pelet nanti kaw menjadi si togar gonta ganti pasangan saza ...jiwq muda masih menggolak sebaiknya kaw perdalam dulu pengetahuanmu biar selamat tanpa kendalla....bah panjang kali aku nulis ini mad:

shakehand
Quote:
Original Posted By dermo
mantab,,,,,,,,,,,,,,,,,,


Assalamu'alaykum mbah sefuh \)
sudi kiranya mbah sefuh membagi ana cendol \) shakehand
dermo - 26/09/2012 02:16 PM
#133

Quote:
Original Posted By sibahlul
shakehand


Assalamu'alaykum mbah sefuh \)
sudi kiranya mbah sefuh membagi ana cendol \) shakehand


sudah bin sampun bin done,,,,,,,,,,,,,,, maap cuma atu aja bisanya
dermo - 26/09/2012 02:17 PM
#134

Quote:
Original Posted By ponimin12
Selamat siang mbah , bagi cendol dongs genit:


ntr mbah ya tak panggil sodara ane dulu wkwkwwk tadi dah tak kasihkan om bahlul soalnya
whaderick - 26/09/2012 02:17 PM
#135

walah aya bagi2 cendol,,bagi atuh ane satu.. D







Double Be
mbahbronto - 26/09/2012 02:18 PM
#136

Quote:
Original Posted By ponimin12
Selamat siang mbah , bagi cendol dongs genit:


salam puh ane mbahnya mbah dermo dah ane kirim ya cendolnya,,,,,,,,,,
sibahlul - 26/09/2012 02:19 PM
#137

Quote:
Original Posted By dermo
sudah bin sampun bin done,,,,,,,,,,,,,,, maap cuma atu aja bisanya


syukron katsir fuh \)
A7X.Morningstar - 26/09/2012 02:19 PM
#138

Quote:
Original Posted By sibahlul
mantaf thumbup:

jangan fatah semangat gan mazu terus, tafi zangan terbakar nafsu mazunya, biar mengalir aza D
kalau kata fefatah zawa "alon alon asal kelakon" D

ana lagi kesurufan zin dari timteng zadi bahasa ana seferti ini ngakaks


Syukron ya om Bahlul sarannya...ane emang tipe orang yang nafsuan jadi emang harus belajar sabar...
Jinnya pake blangkon tuh om p

Quote:
Original Posted By ponimin12
Benar itu kata sibahlul D
Sebaiknya kaw mulai berdekatan,atw mengakrapi atw berdamai bila ada konflik karna ridho roma adalah anak rhoma irama bah hammer:
Ridho allah adalah ridhonya orang tua,sia2 belajar ilmu tanpa restunya mau melet saza butuh nama ibu bapak,...sepertinya bapak kaw itu punya rencana/maksud lain misalnya saza klw dia azarkan kaw sekarang ilmu kebal mungkin kaw jadi pareman ataw menjasi tersangka tawuran takuts pelajar,,karna kaw mempunyai kekuwatan besar tapi dihinggapi ziwa jang labil ......atw kaw dikasih pelet nanti kaw menjadi si togar gonta ganti pasangan saza ...jiwq muda masih menggolak sebaiknya kaw perdalam dulu pengetahuanmu biar selamat tanpa kendalla....bah panjang kali aku nulis ini mad:


emang kalo dipikir2 emang ada benernya juga sih bang... Basic saya kayanya belom pantas untuk memulai \(
sekiranya apa yang harus saya perbuat untuk membenahi diri ?
kalau dari segi agama, apa yang langkah konkretnya yang harus saya lakukan ?
segi keseharian/sosial apa yang harus saya perbuat ?
maaf banyak bertanya bang \(

Quote:
Original Posted By dermo
mantab,,,,,,,,,,,,,,,,,,

salim dulu ah, ada mbah dermo \)
Zurick - 26/09/2012 02:20 PM
#139

Quote:
Original Posted By sibahlul
ana zawab tafi rada nyeletit dikit ke hati tidak afa afa ya \)

betul kata temen agan itu memang harus ada yang membimbing, karena di khawatirkan akhirnya akan berujung tidak baik,,,, \)

alangkah baiknya kalau agan belazar kefada ayah agan dahulu, karena sezatinya orang tua fasti tau mana yang terbaik untuk anaknya, kalaupun ayah agan tidak mau mengajari jangan menyalahkan ayah agan tafi koreksi diri agan sendiri kenafa sampai2 orang tua yang begitu sayang kefada anak, enggan mengazari anaknya \)

Mohon maaf kalau ada salah2 kata shakehand






@fuh Zurick dan rekan2
Syukron sudah membantu memberikan zawaban \)


sama2 mbah \)

shakehand

Quote:
Original Posted By ponimin12
Benar itu kata sibahlul D
Sebaiknya kaw mulai berdekatan,atw mengakrapi atw berdamai bila ada konflik karna ridho roma adalah anak rhoma irama bah hammer:
Ridho allah adalah ridhonya orang tua,sia2 belajar ilmu tanpa restunya mau melet saza butuh nama ibu bapak,...sepertinya bapak kaw itu punya rencana/maksud lain misalnya saza klw dia azarkan kaw sekarang ilmu kebal mungkin kaw jadi pareman ataw menjasi tersangka tawuran takuts pelajar,,karna kaw mempunyai kekuwatan besar tapi dihinggapi ziwa jang labil ......atw kaw dikasih pelet nanti kaw menjadi si togar gonta ganti pasangan saza ...jiwq muda masih menggolak sebaiknya kaw perdalam dulu pengetahuanmu biar selamat tanpa kendalla....bah panjang kali aku nulis ini mad:


setubuh mbah,

shakehand

Quote:
Original Posted By dermo
mantab,,,,,,,,,,,,,,,,,,


salim sama sesepuh ikutan bagi cendol ah D ngakaks

shakehand
ponimin12 - 26/09/2012 02:22 PM
#140

Quote:
Original Posted By dermo
ntr mbah ya tak panggil sodara ane dulu wkwkwwk tadi dah tak kasihkan om bahlul soalnya


Terima kasih mmbah besok saia kirbal shakehand
Page 7 of 54 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > ~*~ Thread konsultasi GRATIS, terbuka,dan Curhat seputar supranatural ~*~