Papua
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > INDONESIA TIMUR > Papua > MOP | Epen Dibaca... [kumpulan mop/jokes/lelucon khas Papua]
Total Views: 33684 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 39 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

ɐnʇɐʞɐʞ² - 15/04/2009 03:09 AM
#21

Quote:
Original Posted By DjuDjuk
Ini ada sa pu mop banyak....cuma kalo tara dengar langsung, jadi tara lucu!!
TAu sendiri orang papua pu istimewa ...Mop2 Lucu kalo langsung dengar!!


Ko Mop truss rekam dia.. truss simpan di free hosting dalam bentuk MP3.. nanti kita download dia beer:

Lumayan bikin ketawa pica atau pake voice mail YM..
DjuDjuk - 15/04/2009 03:44 AM
#22

Quote:
Original Posted By ɐ
Ko Mop truss rekam dia.. truss simpan di free hosting dalam bentuk MP3.. nanti kita download dia beer:

Lumayan bikin ketawa pica atau pake voice mail YM..


ko baru bilang begitu...sa su ketawa pica!!!
yoyosaja - 19/04/2009 12:48 AM
#23

sa ada koleksi mop ini..
Spoiler for Bos Obed Pu Jas Terbakar
Bos Obed Pu Jas Terbakar

Obed nih seorang pembantu. suatu siang, dia telepon dia pu bos di kantor.

Obed:"Halo bos, ini saya Obed,"

Bos:"Oh, Obed, ada apa telepon?"

Obed:"Ah trada bos, sa cuma mo lapor skalian minta maaf, waktu sa setrika tadi, Bos pu jas terbakar,"

Bos yang keliatan sibuk jawab:"Sudahlah Obed, biar saja! tidak apa-apa, nanti saya beli yang baru,"

Obed:"Oh, Bos baik sekali, terima kasih,"

Bos:"Halo Obed, macam ramai sekali deng suara-suara di sebelah, ko ada dimanakah? ini ko telepon darimana?"

Obed:"Sa di wartel Bos,"

Bos:"Kenapa tra telepon dari rumah saja?"

Obed:"Tidak bisa Bos, masalahnya rumah juga ikut terbakar deng Bos pu jas yang saya lapor tadi tuh,"

Bos:"Haaa????"

Spoiler for Surat Ijin Tra Berangkat Sekolah
Surat Ijin Tra Berangkat Sekolah

Anak 1 de nama Septinus, de paling rajin pi sekolah. 1x de sakit, jadi mo bikin surat tapi de tra tau, jadi minta tolong de bapa.

Pace juga tra bisa bikin, jadi pace bikin surat versi puisi.... Pace tulis begini:

Di pagi yang cerah....

Matahari bersinar terang...

Bunga-bunga kembali mekar...

Namun ada 1 yang layu... Septinus yang layu...

Spoiler for Akhirna Masuk Neraka
Akhirna Masuk Neraka

Ompay satu de meninggal, trus dia naik pada malaikat. Dia liat orang-orang yang su mati di adili, diliat apa masuk surga ato neraka.

Ompay su takut krena de pu teman banyak yang masuk neraka, pada gilirannya dia menghadap malaikat, lalu de tanya pada malaikat "kira-kira sa masuk surga ka neraka???!!!

Malaikat : "Ado.....kamu kurang satu angka lagi masuk neraka..."

Ompay : "Memang kenapa ka?"

Malaikat : "Nilai dosa 200 keatas masuk neraka, untung kamu dapat nilai 199."

Ompay : "Anjing.....untung sa tidak masuk neraka..."

malaikat : "Yooooo... ko sekarang masuk neraka karna tambah satu kata jorok......"

Spoiler for Sombong Deng Alkitab
Sombong Deng Alkitab

Ada Tete 1 ni de malam minggu mabuk tara bae sampe pagi jadi ta tidur di para-para. Begini cucu deng nene dong dua su rapi mo pi gereja, nene pegang ALKITAB bokar JAMAN BELANDA disebelah kiri baru gandeng cucu.

Pas lewat para-para cucu bilang : "Nene itu Tete yang tidur to?" cucu deng nene rapat dekat! Teta asik tidur baru nene batariak di tete pu telinga : "SLAMAT PAGI IBLIS!", Tete ko cuma liat Nene deng ekor mata saja baru bilang : IYO...JALAN SOMBONG DENGAN ALKITAB BESAR, HABIS TAU BACA JADI".......

Spoiler for Kali-Kali
Kali-Kali

Ada satu anak SD datang dari kampung di pegunungan Jayawijaya. Dia datang ke kota Jayapura untuk sekolah. Anak ini pu nama Anes Wenda. Pas pelajaran Matematika, ibu guru tanya dia:

"Anes, 4x4 berapa ?"

Karena tra tau, Anes diam saja.

Ibu guru tanya lagi, " 2x2 berapa?"

Anes tetap diam saja.

Trus ibu tanya lagi, "ko ini gimana,.... ya sudah kalau 3x3 berapa ? ko jawab kahh ...."

Anes akhirnya jawab " satu bu guru...."

"Salah !!!", Bu guru langsung jawab.

Anes langsung de jawab. "Aah ibu guru ini .... kalau ibu tanya kali-kali yang mengalir di sa pu kampung, sa tau...mulai dari kali diatas gunung sampai kali yang di hutan, smua sa tau. Tapi kalo ibu tanya kali-kali yang di kota, sa belum hapal. Jadi ibu tunggu sa hapal dulu eee...."


sementara ini dulu e...nanti kalo sa ada lagi baru sa lanjut posting..
baru kam semua kasi mop jg bole...
sport_corner - 19/04/2009 01:34 AM
#24

Quote:
sementara ini dulu e...nanti kalo sa ada lagi baru sa lanjut posting..
baru kam semua kasi mop jg bole...


lucu2 D cuma susah bacanya kalo di kode...harus scroll ke camping
black_id92 - 24/04/2009 11:45 AM
#25

s ikut sumbang ini...
ni dulu s sempat kasi masuk d kumpulan anak" papua sblm ad reg.




Ada tete en da pu cucu. Satu kali ni, tete da mandi sama-sama dengan de pu cucu.

Pas mandi, cucu lihat tete pu burung. Jadi cucu tanya ke tete,

"Tete itu apa ka?"
Tete jawab, "O...itu tete pu burung..."

Pas mau tidur siang, cucu bilang sama de pu tete...

"Tete sa maen dengan tete pu burung ka?" Tete da tidak mau. Tapi karna cucu da menangis en cucu ni pling dapat sayang dari tete, akhirnya, tete da setuju. Jadi, cucu da maen tete pu burung. Karena keenakan tete TUMPAH. Tapi, tiba-tiba tete pingsang. Jadi, dong bawa tete ke rumah sakit.

Sampe di RS, dokter tanya ke cucu, �Cucu,bikin apa tete ka?"

Cucu jawab, �Ai, sa tidak tau... sa main dengan tete pu burung tapi tete pu burung muntah jadi SA PATAH BURUNG PU LEHER..."




D D D
paling enak sudah kalo dengar lansun..
apalagi pake logat wamena...
mangstab...
ɐnʇɐʞɐʞ² - 24/04/2009 05:59 PM
#26

^^^ Brakakakakaka lucu gan ... Manstabh DDDDDD


Lanjuut.....
black_id92 - 24/04/2009 08:42 PM
#27

karna momod kakatua dy senang.. D D
s tambah lg....


Pace 1 kuliah di jawa, trus dia tulis surat buap dia pu bapa dong di kampung :
Bapak, mengingat karna uang ADMINISTRASI serta uang SEMESTERNISASI yang
meningkat & uang PACARANISASI yg smakin bertambah, maka uang TRANSFERISASI
bulan ini tolong dinaikkan.

trus surat tiba di kampung & pace ko baca, langsung dia balas :
Anak, mengingat karna hasil KEBUNISASI & PANENISASI yg berkurang,
maka sebaiknya anak ko pulang dulu untuk MENCANGKULISASI di KEBUNISASI
supaya bisa bayar ko pu PERMINTAANISASI, kalo trada nanti PARANGNISASI
menyusul kesitu.


coba kalo tong yg kasi mop dapat apresiasi begitu boleh... D D
tong bikin pembaca perut taputar baru... D D JK
ɐnʇɐʞɐʞ☺ - 29/04/2009 05:50 PM
#28

Kaka Ade sumbang MOP yah !!!



ini ada tete dan nene dorang dua pergi mancing dari pagi smpai sore,
smapai siang tete udah maki-2 gara-2 tra dpt ikan.. nene duduk diam saja... tralama nene dan tet lagi pancing Kapal lewat,
Nene : boo... dulu klaw sa kawin deng kapten begini sa sublayar kemana-mana?
Tete : ?? Diam-2 saja
1 jam kemudian Pesawat Terbang ko lewat lagi,
Nene : Boo.... Klau dulu sa kawin deng pilot begini, sa su terbang ke daerah-2 houoo..
tete : ?? degar tp de diam-2 saja..?\
begini hari udah sore, tete bilng nene ketong dua pulang sudah... ikan udah tra makan lai...
nene bilang ok sudah tete...
pas sampai didarat tete angkat perahu kasih naik kedarat.. nene dan tete ini jalan kaki pulang kerumah,
dalam perjalan nene su cape, pas taksi lewat,
nene bilang : booo... kalau dulu sa kawin deng sopir begini sa su diantar pulang...
deng tete su hati panas deng tet bilang nene mungkin dolo ko ini "PELACUR"

hahaaahaaaaaeee,.....!!
ɐnʇɐʞɐʞ☺ - 29/04/2009 05:57 PM
#29

PACE ARAB ADA MENIKAH DENGAN MBA,
TRUS..PACE ARAB PAKU MBA.
SELESAI PAKU MBA....., MBA DIA MENANGIS !!

PACE ARAB TANYA: MBA KENAPA?!
MBA BILANG: KAMU BOHONG, MUKANYA AJA YG ARAB TAPI BATANGNYA BIAK (BUNGKUS)hammer:


Brakakakakakakaka DDDDDDDDDDD
ɐnʇɐʞɐʞ☺ - 29/04/2009 06:01 PM
#30

ada pace dua ni...??? tukang Becak dengan tukang Gado-Gado.....???
T. Becak : pace, gado-gadonya boleh tidak seribu saja?
T. Gado2 : Bah... kalo seribu tidak pake sayuran..!
T. Becak : Tidak pake sayuran??? Trus sa makan apa?? iYo sudah, tidak papa. Sa lapar jadi...!
trus sekarang pace tukang gado-gado dia mau pulang. Kebetulan didepannya ada pace tukang becak yang tadi beli dia punya gado-gado.
T. Gado2 : pace becak..! ke depan seribu bisa to..?
T. Becak : iyo sudah...!
Karena jalan menurun tajam, pace tukang becak dia tambah kencang. begini pace tukang Gado-Gado dia takut....?
T. Gado2 : Pace, rem-rem to..! sebentar tong dua tabrak lagiiiiiiii...
T. Becak : Maaf pace..! Kalo seribu tidak pake rem..!!!!!!
T. Gado2 : bah masa!!!! tidak pake rem..!??? confused:
T. Becak : Tadi sa beli ko punya gado2, seribu tidak pake sayur.
jadi sekarang ko seribu tidak pake remmmmm!!!!!!!! hammer:

DDDDDDD
ɐnʇɐʞɐʞ☺ - 29/04/2009 06:06 PM
#31

Pace komen 1 nich de masuk ke tempat pijad, jd mba suruh pace ko bugil tnggl pake cd saja....mba ko mulai pijad dari kaki naik, trus.....trus......trus......sampe d pace pu yakob, mba mau pegang akan jd mba blng dgn bhs jawa begini "punten mas,punten....." maksudnya permisi, pace ko su pikiran lain tambah dgn su tra tahan lg.... Mba mau pijid ke tempat lain lg begini pace ko blng " ADOOH.......MBA JANG PINDAH KE TEMPAT LAIN KA.......KEMBALI KE PUNTEN SAJA SUDAH....."

-----------------------------------------------------------------------

pace 1 nich de mo brangkat dinas luar kota 1 mnggu jd de kasih de pu anak nama jhon uang 1 jt untuk de pu uang makan den ksh makan babi.
Pace: Jhon bapa dong mo dinas luar kota jd....ini uang 1 jt u/ ko pu uang makan den ksh makan tong pu babi...." trus jhon blng "yo bapa aman itu...." bgni pace ko brangkat jhon cm ksh makan babi nasi kosong cmpur den krupuk saja slama 1 minggu.....pas 1 minggu bgni pace ko balik nech de heran babi pu badan jatuh.... De panggl jhon bru de bicara "JHON KO BICARA SBTULNY KO KSH MKN BABI KA TDK...?" jhon ko selak"BAPA SA KSH MAKAN BABI....TAPI SU TAU TOH....BAPA BRANGKAT DINAS ITU YG BIKIN BABI DE PIKIRAN SAMPE DE BADAN JATUH.......

Brakakakakakaka DDDDDDDDDD
ɐnʇɐʞɐʞ☺ - 29/04/2009 06:10 PM
#32

Ada 3 ekor tikus dong 3 baku tantang kehebatan,

Tikus A bilang De tra pernah takut perangkap tikus n tiap hr De pake perangkap tikus tu utk senam ato tidur siang.

Tikus B tra mau kalah n bilang De tra takut racun tikus. kalau 1 hari tra minum racun tikus mcm De pu badan mcm lemas k...!

Tikus c tra bicara apa2 n langsung berdiri jalan..
Tikus A dan B heran, n tnya?
" Ko mau k mn?"
de jawab sante sj: "Ah trada sa ada kencan dgn kucing di rumah sebelah, sa su kangen Dia jd".
ɐnʇɐʞɐʞ☺ - 29/04/2009 06:14 PM
#33

^^^ Lupa Brakakakakakakaka DDDDDDDD


pas pnumpang dlam pesat dong lg satai2, tba2 pswt dpt smbar dng ptir.....
pilot: diharapkan pda pnumng agar bedoa bae2 krna pswat sbntr lg mo jtuh!!!!
tante 1 di kumpul d px harta smua, bru di taru dlm d px baju..
pramugari: bu knpa di taru di bju??
tante: spya klo psawat d jth nnt orng2 cr z dluan!!!
tba2 pramugari lepas d px baju....
tante: ko knpa lepas ko baju???
pramugari: klo pswt jth psti dong cr cewe seksi dluan!!!!
dong 2 tra tau klo dr td pce noge d seblah d dengar...
tba2 pace noge datang langsung pace d buka d px celana!!!!
tante n pramugari : aaaaa....!!!!!!(berteriak) matabelo:
noge: kamdua salah..... klo pswt jtuh pasti yg dong cri dluan tu KOTAK HITAM di bawah ini....!!!!!!! hammer:

Brakakakaka DDDDDDD
sport_corner - 29/04/2009 06:40 PM
#34

wah...ternyata kaka yakob banyak simpanan mob beer:
EinsteinX - 29/04/2009 07:39 PM
#35

Quote:
Original Posted By ɐ
PACE ARAB ADA MENIKAH DENGAN MBA,
TRUS..PACE ARAB PAKU MBA.
SELESAI PAKU MBA....., MBA DIA MENANGIS !!

PACE ARAB TANYA: MBA KENAPA?!
MBA BILANG: KAMU BOHONG, MUKANYA AJA YG ARAB TAPI BATANGNYA BIAK (BUNGKUS)hammer:





Brakakakakakakaka DDDDDDDDDDD



Wkwkwkwk Mantabs ....Lanjut Sob beer:
EinsteinX - 01/05/2009 09:28 PM
#36

Sa tambah tambah Mop.. sorry e kalo repost ato su pernah dengar D



ada anak satu ni dy disuruh isi formulir sama dy pu ibu guru...
anak : ibu, nama ditulis ka..?
ibu guru : iyo, tulis ko pu nama..!
anak : ibu, nama orang tua juga ditulis ka..?
ibu guru : iyo, ditulis (ibu su kesal ni)
anak : ibu, agama ni diisi juga ka..?
ibu guru : yoo, diisi to..! (ibu guru su makin kesal ni)

anak tanya lagi

anak : ibu, jenis kelamin ni ditulis juga ka..?

dengan kesal ibu guru jawab "ah tidak, ko gambar saja"

DDD
EinsteinX - 01/05/2009 09:35 PM
#37

Ini kan ada cucu sama de pu tete... dong tinggal d'kmpung...
br dong pu rmh tu blm ada listrik kaini... trus bgni hari sdh mlm,,
jd tete dgn de pu cucu ni..cm ksh terang rmh dgn pelita sj...
skrg dong mau tdr,,tp nyamuk tnggal smbar2 trus,,nyiiiing...
cucu de blg,,tete nyamuk banyak skali ini...
trus tete blg coba cucu ko ksh padam pelita...
Trus kunang2 msk,,,cucu lgsung angkt..tete itu apa???
Tete ko blg,,cucu......ko diam,,
itu nyamuk de lg cari tong dua pke senter...

DDD

--------------------------------------------------------------------------------------------
Ada satu lagi

Pace nafri satu d pintar sampe pemerintah dong kasih d sekolah ke america utk belajar naik ke bulan. Suatu ketika pemerintah amerika dong suruh d dengan beberapa orang bule dong pake pesawat antariksa untuk lihat planet-planet di angkasa trus dong berangkat, eh karena cuaca buruk dong terdapar di satu planet teyus pace ko turun utk lihat2,... karena d pu helm kabur karena kabut, d gosok2 kasih bersih untuk bisa lihat, begini pace bisa lihat jelas, pace ko kaget karena di planet jauh dari muka bumi ada papan yang tulisannya TANAH INI MILIK SUKU DAWIR

DDD
EinsteinX - 01/05/2009 09:44 PM
#38

Jadi sekarang critanya pace Obed yang lagi kuliah di jawa. Jadi suatu hari bgini pace ko bangun pagi trus pace ko mo pergi beli rokok di warung depan da punya kos-kosan. Trus mas yang jaga warung da Tanya ke obed. “Mas, Mas Kerasan ya disini??”

Jadi maksudnya mas penjaga warung ini betah atau tidak tinggal disni. Tapi pace obed ko mengerti lain.

Jadi langsung pace obed ko tanam muka dan da jawab (Sambil kasi bunyi2 da pu jari2 di tambah dengan gerakan buka pace obed ko pu kancing2 baju) “Ah…Kalo kam kraaassss,,Sa juga kraaasss”.

-----------------------------------------------------------------------

Tambah lagi D

ni ada mace satu di dlm taxi dok ni de su mati kincing e...bru dlm taxi ni cma dy sendiri dgn pak sopir...de tahan saja...tahan...tahan...kaget begini mace ko buka jendela bru de kincing sudah mo....

pas begini polisi pke moge ni de kejar taxi 1 ni...pa sopir berenti bru polisi lihat ke dlm tp de cma liat mace sja..pak sopir bilang.."ada apa pak?.."polisi jawab.."ah sa cma mw cari laki2 brewok tadi de ludah sa..,
dy su turun k?.."???? hammer:

DDD
EinsteinX - 01/05/2009 09:54 PM
#39

pas satu kali begini polisi mengadakan rasia,,,,
lalu polisi berhasil tangkap banci satu,,,,

setelah itu polisi tax,,,,???

polisi : laki-laki ka????,,,, perempuan,,,???
banci : perempuan

trus polisi itu panggil de pu tmn br de pu temn tx,,,???

polisi : cowo ka,,,??? cewe,,,?
banci : cewe

trus polisi ko kasih masuk tangan dr bwh br tx,,???

Polisi : br ini apa,,,?
banci : a,,,itu gantungan kunci

-------------------------------------------------------------------------------------------
Terakhir ini besok2 baru sa tambah lagi D

satu hri begini....
ada anak kecil 1 ketemu dgn papen(Pa'Pendeta)


begini papen da tanya anak kecil
papen : anak, ko tau kantor pos di mana k???
anak : Oo.....nnti bp jalan saja sampe ke depan trus belok kiri,
papen : Oo.....io sdh, trims anak!!!

begini besoknya hari minggu jadi papen da mau ke gereja, trus da ketemu anak kecil itu lg...
papen : anak mari ko ikut bp ke gereja, nanti bp tunjukkan jalan ke surga
anak : mama yooo.....jalan ke kantor pos saja bp ko tdk tau, apalagi jln ke surga???ko pasti lebih tidak tau lagi.....

Happy Laughing DDDD
ɐnʇɐʞɐʞ☺ - 01/05/2009 11:03 PM
#40

Quote:
Original Posted By EinsteinX
Sa tambah tambah Mop.. sorry e kalo repost ato su pernah dengar D



ada anak satu ni dy disuruh isi formulir sama dy pu ibu guru...
anak : ibu, nama ditulis ka..?
ibu guru : iyo, tulis ko pu nama..!
anak : ibu, nama orang tua juga ditulis ka..?
ibu guru : iyo, ditulis (ibu su kesal ni)
anak : ibu, agama ni diisi juga ka..?
ibu guru : yoo, diisi to..! (ibu guru su makin kesal ni)

anak tanya lagi

anak : ibu, jenis kelamin ni ditulis juga ka..?

dengan kesal ibu guru jawab "ah tidak, ko gambar saja"

DDD


Brakakakakakaak DDDDDD

Manstab kaka" Kita baku taro MOP kah DDD

beer:
Page 2 of 39 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > INDONESIA TIMUR > Papua > MOP | Epen Dibaca... [kumpulan mop/jokes/lelucon khas Papua]