The Online Business
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > The Online Business > [Sharing] Diskusi berbisnis di eBay - Part III - Part 4
Total Views: 9954 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 19 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›

icaltoys - 30/09/2012 09:29 PM
#121

Quote:
Original Posted By LaksamanaHijau


Gan, kalo misal nya kita jadi seller di eBay mungkin gak sieh penghasilannya bisa $2000 per- bulan? D


Terus, jasa forwarder yg bagus tuh apa ya gan? p


orang indo udah banyak yg 3000 usd ke atas gan. baik menjadi seler ataupun buyer.
tapi takdir gw menjadi buyer. jd seller paling kalau gw gk hasilkan banyak speerti anak2 disini, paling 400-600 usd dapet, tp gw passionnya emang import sih gan,
penghaslan gw main ebay, 4000 - 6000 usd an gan / month..liat aja tiap bulan gw nabung brp juta tuh gan, belom makan beli bensin, hidupin rumah tangga, disana semua, lebihannya di tabung deh. tapi gw bukan yg jualan di ebay, nya. gw beli barang di ebay, import. n jual ke indonesia gan..


nih no pic = hoax

nih gan :
bca

Spoiler for gambar

[Sharing] Diskusi berbisnis di eBay - Part III - Part 4
[Sharing] Diskusi berbisnis di eBay - Part III - Part 4
[Sharing] Diskusi berbisnis di eBay - Part III - Part 4


sambung
Spoiler for gambar

[Sharing] Diskusi berbisnis di eBay - Part III - Part 4
[Sharing] Diskusi berbisnis di eBay - Part III - Part 4
[Sharing] Diskusi berbisnis di eBay - Part III - Part 4


sambung
Spoiler for gambar

[Sharing] Diskusi berbisnis di eBay - Part III - Part 4
[Sharing] Diskusi berbisnis di eBay - Part III - Part 4
[Sharing] Diskusi berbisnis di eBay - Part III - Part 4




Mandiri

Spoiler for gambar

[Sharing] Diskusi berbisnis di eBay - Part III - Part 4
[Sharing] Diskusi berbisnis di eBay - Part III - Part 4
[Sharing] Diskusi berbisnis di eBay - Part III - Part 4


Spoiler for gambar

[Sharing] Diskusi berbisnis di eBay - Part III - Part 4
[Sharing] Diskusi berbisnis di eBay - Part III - Part 4
[Sharing] Diskusi berbisnis di eBay - Part III - Part 4


D D D

ebay itu ibarat, orang desa mau mudik ke kota dan ngadu nasib, gk bisa dipaksain harus jadi buyer atau jadi seller, harus jualan baju atau jualan sepatu, atau harus jualan xyz. tapi gak bisa dipungkirin, mulai dari 2006, hidup gw berubah gara2 ebay ini. entah memang jalan rejekinya disana. atau gimana. sampai sekarang gw selalu ngunjungin ini situs, dan tidak pernah pusing dengan, masalah VERO, vcc lah, dan gw incomenya besar dari buyer, importir, yg barangnya gw mainin dari ebay.

entah itu memang sudah jalan gw, atau bukan, sekali lagi yang jelas ebay ini, ibarat elo dari desa ke jakarta ngadu nasib. siapa yg sangka inul daratista, yg cuma penyanyi dangdut, sekarang tinggal sekomplek sama ane, malah rumahnya lebih gede pulak ?...

ebay ini cuman sebagai alat bisns aja, beberapa masalah teknis hanya seperti masalah posting memosting aja.

tapi balik lagi, kira2 loe punya apa yg bisa dijual di ebay ? bisa bisnis yg bagaimana agar bisa menghasilkan karena disebabkan oleh situs ini ?.. karena situs ini, kartu basket, sampe kapal pesair aja ada, dan jelas pembeli dan penjualnya serius. jujur aja, dr 2006-sekarang, rejekinya masih gara2 ebay ini.

dan gw selalu ditanyakan di bb,
agan bisnisnya apa ? cmn online aja ?
mau kayak agan.. waduh minta ama tuhan jalan hidupnya disamain aja deh...

karena lagi gw jelaskan, ebay itu ibarat kita orang desa ngadu nasib ke jakarta. gk mesti jd seller, gk mesti jadi buyer, gak mesti jualan baju, gak mesti jualan mainan, itu cuman sepenggal kisah sukses aja, dan emang kagak boong2an,

..
jangan pernah mencoba menyamakan manusia satu dengan yg lainnya. karena setiap manusia itu dilahirkan unik, punya cara dan jalan nya masing2,
gak bisa gan dipaksain, harus sama persis. banyak diluar sana, malah jd penulis buku, atau trainer, ebay. sementara, yang tidak cukup cakap dapat menjadi buyer, ataupun seller, komoditasnya juga berbeda-beda, tapi tetap 1 tujuan ya itu untuk bertahan hidup dan menggapai mimpi serta cita-cita masing-masing.

maka itu wajar, kalau orang desa pergi ke kota, walaupun sama sama 1 bus, begitu sudah dijakarta, tinggal adu nasib saja. yang penting, diawali dengan langkah yang baik, artinya ya lo pake cc lah, jangan pakai vcc, mana data palsu2 semua, isinya ini thread cuma orang yg KTP nya gk jelas, alias problem2 sepele gitu.

ebay itu cuman jembatan. ke negri yang menggiurkan. setelah lo masuk jembatan itu , liat kota yang menggiurkan ini, lo tentuin gimana bisa tetap tinggal di kota itu, tanpa di deportasi.

ya kalo legalitas, cc sama data ktp aja gk beres, trus mau jualan barang yg gk diperbolehkan di negri yg menggiurkan itu. ampun deh. ... ya ngulang2 gitu aja.

paling itu yg bisa gw saranin.
Lavenderdry - 30/09/2012 09:49 PM
#122

Atas ane sombong gan.. bata bata bata

Mantaaaabbb gaannn.. Peace:


SEMANGAATTTTTT!!!
yellowprincess - 30/09/2012 09:52 PM
#123

Quote:
Original Posted By icaltoys
orang indo udah banyak yg 3000 usd ke atas gan. baik menjadi seler ataupun buyer.
tapi takdir gw menjadi buyer. jd seller paling kalau gw gk hasilkan banyak speerti anak2 disini, paling 400-600 usd dapet, tp gw passionnya emang import sih gan,
penghaslan gw main ebay, 4000 - 6000 usd an gan / month..liat aja tiap bulan gw nabung brp juta tuh gan, belom makan beli bensin, hidupin rumah tangga, disana semua, lebihannya di tabung deh. tapi gw bukan yg jualan di ebay, nya. gw beli barang di ebay, import. n jual ke indonesia gan..


nih no pic = hoax

nih gan :
bca

Spoiler for gambar

[Sharing] Diskusi berbisnis di eBay - Part III - Part 4
[Sharing] Diskusi berbisnis di eBay - Part III - Part 4
[Sharing] Diskusi berbisnis di eBay - Part III - Part 4


sambung
Spoiler for gambar

[Sharing] Diskusi berbisnis di eBay - Part III - Part 4
[Sharing] Diskusi berbisnis di eBay - Part III - Part 4
[Sharing] Diskusi berbisnis di eBay - Part III - Part 4


sambung
Spoiler for gambar

[Sharing] Diskusi berbisnis di eBay - Part III - Part 4
[Sharing] Diskusi berbisnis di eBay - Part III - Part 4
[Sharing] Diskusi berbisnis di eBay - Part III - Part 4




Mandiri

Spoiler for gambar

[Sharing] Diskusi berbisnis di eBay - Part III - Part 4
[Sharing] Diskusi berbisnis di eBay - Part III - Part 4
[Sharing] Diskusi berbisnis di eBay - Part III - Part 4


Spoiler for gambar

[Sharing] Diskusi berbisnis di eBay - Part III - Part 4
[Sharing] Diskusi berbisnis di eBay - Part III - Part 4
[Sharing] Diskusi berbisnis di eBay - Part III - Part 4


D D D

ebay itu ibarat, orang desa mau mudik ke kota dan ngadu nasib, gk bisa dipaksain harus jadi buyer atau jadi seller, harus jualan baju atau jualan sepatu, atau harus jualan xyz. tapi gak bisa dipungkirin, mulai dari 2006, hidup gw berubah gara2 ebay ini. entah memang jalan rejekinya disana. atau gimana. sampai sekarang gw selalu ngunjungin ini situs, dan tidak pernah pusing dengan, masalah VERO, vcc lah, dan gw incomenya besar dari buyer, importir, yg barangnya gw mainin dari ebay.

entah itu memang sudah jalan gw, atau bukan, sekali lagi yang jelas ebay ini, ibarat elo dari desa ke jakarta ngadu nasib. siapa yg sangka inul daratista, yg cuma penyanyi dangdut, sekarang tinggal sekomplek sama ane, malah rumahnya lebih gede pulak ?...

ebay ini cuman sebagai alat bisns aja, beberapa masalah teknis hanya seperti masalah posting memosting aja.

tapi balik lagi, kira2 loe punya apa yg bisa dijual di ebay ? bisa bisnis yg bagaimana agar bisa menghasilkan karena disebabkan oleh situs ini ?.. karena situs ini, kartu basket, sampe kapal pesair aja ada, dan jelas pembeli dan penjualnya serius. jujur aja, dr 2006-sekarang, rejekinya masih gara2 ebay ini.

dan gw selalu ditanyakan di bb,
agan bisnisnya apa ? cmn online aja ?
mau kayak agan.. waduh minta ama tuhan jalan hidupnya disamain aja deh...

karena lagi gw jelaskan, ebay itu ibarat kita orang desa ngadu nasib ke jakarta. gk mesti jd seller, gk mesti jadi buyer, gak mesti jualan baju, gak mesti jualan mainan, itu cuman sepenggal kisah sukses aja, dan emang kagak boong2an,

jasa forwarder yang bagus pake jasa gw aja ahahahhaa... masa gw nunjuk usaha orang lain...



Wah, Bro Icalll anak PI tmennya ACEENGGG penghasilannya WOWW juga ye! Mantaabbb Gann!! D


Eh gan, itu ente maen import buka lapak disini nya dimana? Apa secara online lagi atau buka lapak di toko? beer:
icaltoys - 30/09/2012 10:20 PM
#124

Quote:
Original Posted By yellowprincess



Wah, Bro Icalll anak PI tmennya ACEENGGG penghasilannya WOWW juga ye! Mantaabbb Gann!! D


Eh gan, itu ente maen import buka lapak disini nya dimana? Apa secara online lagi atau buka lapak di toko? beer:


gw distribusi aje , toko nya biar toko orangm yg penting ambil barang sama ane D D D.... arian ini ye ? anjret pake id pink udh kyk cewek D D
yellowprincess - 30/09/2012 10:32 PM
#125

Quote:
Original Posted By icaltoys
gw distribusi aje , toko nya biar toko orangm yg penting ambil barang sama ane D D D.... ari** ini ye ? anjret pake id pink udh kyk cewek D D


Uda dari sono nya PINK gan.. \( \( \(

Wah, boleh juga tuh ide nyaa.. Peace:
LaksamanaHijau - 30/09/2012 10:43 PM
#126

Oh iya gan, ane mao nanya..

Itu kalo jadi seller, emang katanya kalo FEEDBACK kita bintang 4, akun kita bakal kena suspend ya? Separah itu kah? capedes
jibond - 01/10/2012 12:08 AM
#127

wah mantab gan,

salam kenal buat mastah ebay semua, saya juga bisnis online dari tahun 2008 semenjak kuliah, sekarang dah lulus kul masih asik bisnis online :Y

cuman ane ga main di ebay, lebih ke SEO dan Affiliate Marketing, Sekarang duit yg aneh dah dapet pngn invest ni,

dan Ebay ini kayana bakal jadi bisnis ane selanjutnya cos ane suka trading, its fun, its direct profit D

mohon bantuanya ya mastah, masih learning the teory from this thread

Regard,
jibond
fedripriyandana - 01/10/2012 12:16 AM
#128

Sadis ilmu, saran, motivasi, tamparan dari TS thumbup:
Baik banget ngasih ilmu secara cuma-cuma recsel
Lavenderdry - 01/10/2012 07:11 AM
#129

Pagi ebayers.. D


Gan, situs pelacak trend ebay selaen eBay pulse apa ya? \)
heyerdahl - 01/10/2012 09:23 AM
#130

para mastah, nubi mau nanya dong.

ini kan akun ane udah terlanjur pake .sg, nah gimana ngakalinnya biar jadi .com ya?

atau kalo engga kan setelah ane baca2 1 paypai cuma boleh untuk 1 akun ebay, nah berhubung ane ngga punya modal buat bikin vcc lagi, ada ngga ya cara buat nutup akun ebay yang sekarang (dengan asumsi nanti bisa didaftarin lagi pake akun paypai yang sama, terus nanti mau diubah jadi .com aja. ane udah seteres dari kemaren muter2 nyari cara biar kalo mau nge listing ngga kena tagihan ke vcc. orang ane cuma pake vcc yang ngga bisa diisi ulang hammer:

mohon petunjuknya \)
zhaweleh - 01/10/2012 10:45 AM
#131

jadi minat pengen coba bisni ebay nih iloveindonesias
danielnana - 01/10/2012 12:52 PM
#132

Quote:
Original Posted By heyerdahl
para mastah, nubi mau nanya dong.

ini kan akun ane udah terlanjur pake .sg, nah gimana ngakalinnya biar jadi .com ya?

atau kalo engga kan setelah ane baca2 1 paypai cuma boleh untuk 1 akun ebay, nah berhubung ane ngga punya modal buat bikin vcc lagi, ada ngga ya cara buat nutup akun ebay yang sekarang (dengan asumsi nanti bisa didaftarin lagi pake akun paypai yang sama, terus nanti mau diubah jadi .com aja. ane udah seteres dari kemaren muter2 nyari cara biar kalo mau nge listing ngga kena tagihan ke vcc. orang ane cuma pake vcc yang ngga bisa diisi ulang hammer:

mohon petunjuknya \)


ane juga ada msalah sama kaya agan, terlanjur ke daftar di .sg.
Kalaupun ga bisa diubah ke .com, apakah id ane bisa dipake buat listing di .com?

thanks
mig28 - 01/10/2012 03:14 PM
#133

Quote:
Original Posted By heyerdahl
para mastah, nubi mau nanya dong.

ini kan akun ane udah terlanjur pake .sg, nah gimana ngakalinnya biar jadi .com ya?

atau kalo engga kan setelah ane baca2 1 paypai cuma boleh untuk 1 akun ebay, nah berhubung ane ngga punya modal buat bikin vcc lagi, ada ngga ya cara buat nutup akun ebay yang sekarang (dengan asumsi nanti bisa didaftarin lagi pake akun paypai yang sama, terus nanti mau diubah jadi .com aja. ane udah seteres dari kemaren muter2 nyari cara biar kalo mau nge listing ngga kena tagihan ke vcc. orang ane cuma pake vcc yang ngga bisa diisi ulang hammer:

mohon petunjuknya \)


Daftarnya saat itu pakai VCC kan?

VCC kan cuma sekali pakai gan. Artinya agan ttp harus invest satu vcc baru buat daftar diakun sellernya
yellowprincess - 01/10/2012 07:35 PM
#134

Quote:
Original Posted By Lavenderdry
Pagi ebayers.. D


Gan, situs pelacak trend ebay selaen eBay pulse apa ya? \)


Bisa pake adwords gan.. Tp ribet.. D

Enak eBay pulse kok, simple.. o
Lavenderdry - 01/10/2012 09:57 PM
#135

Gimana nieh para ebayers..

Bagi2 ilmu lg donk gan.. sup2:
medymod - 02/10/2012 01:06 AM
#136

ada yg tau ds buat lingerie murah2 D
heyerdahl - 02/10/2012 07:04 AM
#137

Quote:
Original Posted By mig28
Daftarnya saat itu pakai VCC kan?

VCC kan cuma sekali pakai gan. Artinya agan ttp harus invest satu vcc baru buat daftar diakun sellernya


oh berarti ngga bisa ya? kalo di ebay sendiri bisa ngapus akun terus bikin akun baru pake id paypai yang dulu id ebaynya udah diapus itu ngga ya?
mig28 - 02/10/2012 07:59 AM
#138

Quote:
Original Posted By heyerdahl
oh berarti ngga bisa ya? kalo di ebay sendiri bisa ngapus akun terus bikin akun baru pake id paypai yang dulu id ebaynya udah diapus itu ngga ya?


Setahu saya ga bs gan seperti itu

Notabene akun yg dihapus ga akan langsung hilang gt aja, toh jg akan kesimpan didatabase yg ada. Gunanya kalau suatu saat ada case, akun tsb bisa dibuka kembali buat direview ulang
heyerdahl - 02/10/2012 08:41 AM
#139

Quote:
Original Posted By mig28
Setahu saya ga bs gan seperti itu

Notabene akun yg dihapus ga akan langsung hilang gt aja, toh jg akan kesimpan didatabase yg ada. Gunanya kalau suatu saat ada case, akun tsb bisa dibuka kembali buat direview ulang


oh begitu gan, berarti jalan satu2 nya ane emang harus bikin vcc ulang ya kalo mau ngelisting? soalnya akun ane yg .sg ini kalo mau ngelisting minta duit $0.5. udah ane ok tetep ngga ke listing2. ngga tau deh kenapa hammer:

oiya, kalo 1 id paypal bisa untuk 2 akun ebay ngga ya?
atau misalkan kalo akun paypai di akun ebay yang lama di apus terus untuk id ebay yang baru bisa ngga ya?

makasih ya gan. oiya, cek kulkas ya \)
geloraku - 02/10/2012 11:23 AM
#140

Quote:
Original Posted By heyerdahl
oh begitu gan, berarti jalan satu2 nya ane emang harus bikin vcc ulang ya kalo mau ngelisting? soalnya akun ane yg .sg ini kalo mau ngelisting minta duit $0.5. udah ane ok tetep ngga ke listing2. ngga tau deh kenapa hammer:

oiya, kalo 1 id paypai bisa untuk 2 akun ebay ngga ya?
atau misalkan kalo akun paypai di akun ebay yang lama di apus terus untuk id ebay yang baru bisa ngga ya?

makasih ya gan. oiya, cek kulkas ya \)


ane heran kenapa sih sampe sekarang masih mempersoalkan dot com sama dot esge???? capedes setau ane dua duanya sama sama ebay gan...mengenai persoalan yang dialami agan di atas, ane pikir ente cuma perlu minta tuh CS buat ganti currency ke USD... jadi ntar bis abayar pake PP... kalau terlanjur dah ada fee,, ente cuma perlu bayar pake vcc reload atau vcc lainnnya yg sesuai dengan jumlah tagihan...

buat yg baru daftar ebay.com.sg, ga perlu pusing gan.... untukmenghindari tagihan masuk ke vcc, sebelum listing sebaiknya minta ganti tuh currency ke USD.. chat aja gan.... beres dah iloveindonesiasiloveindonesias
Page 7 of 19 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > The Online Business > [Sharing] Diskusi berbisnis di eBay - Part III - Part 4