SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > kapok dah ke bengkel motor PH ( Jembatan 5 - krendang, Jakarta )
Total Views: 1917 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 

an9herwin - 26/09/2012 02:56 PM
#21

agan nulis di surat pembaca atau lg H2H?
ngakak
kalo mau surat pembaca itu yg agak resmi donk..
masa byk emoticonnya
Fuu - 26/09/2012 02:59 PM
#22

Quote:
Original Posted By an9herwin
agan nulis di surat pembaca atau lg H2H?
ngakak
kalo mau surat pembaca itu yg agak resmi donk..
masa byk emoticonnya


kan surat pembaca yg saya buat ini buat share aza gan.

tujuan saya bikin trit ini kan biar ga ada kaskuser laen yg terjebak garansi yg omong kosong belaka dari bengkel seperti ini \)
bukan untuk ngarepin di jawab oleh bengkel yg sudah mengecewakan saya capedes ( belom tentu orangnya ngaskus jg capedes )
eLSaked - 26/09/2012 03:27 PM
#23

RX-king = motor maling hammer:


sabar bro ganti seher 2 tak sieh klo udah baret ga sampe 500rb D
cecak2000 - 26/09/2012 03:35 PM
#24

wah ane pernah punya pengalaman yg hampir mirip gan.....malah kalo ane motor ga ada yg rusak, normal2 aja, niatnya cuma mo servis rutin biasa + ganti oli ama filter oli....
tapi setelah di service malah ga bisa di starter, trus disuruh ganti busi, udah ganti tetep ga bisa, disuruh ganti filter angin (motor ane shogun), udah di ganti trus bisa nyala, pas ane bawa pulang belum sampai rumah udah mati lagi, bawa lagi ke bengkel, katanya selang vakum udah keras, eh bukannya diganti selangnya malah dimatiin selang anginnya...besoknya bisa dibawa tapi ternyata hanya sebatas bensin sisa doang, setelah itu mati lagi padahal tangki penuh, pas ane sms complain kebengkelnya dibilang harus ganti selang bensin segala, ga mau makin parah ane bawa kebengkel lain, ternyata setelah di cek mekaniknya, bagian yg nyedot angin (vacum kalo ga salah) ditutup/tersumbat gitu, setelah disodok2 pake kawat halus akhirnya lancar lagi trus selang vacum dipasang lagi, langsung lancar lagi, untung ane ga ngikutin saran si bengkel bego tuh, kalo ngga bisa2 ganti semua yg semestinya belum perlu diganti...
emang kudu hati2 nyari bengkel mah...sorry kalo kepanjangan
Fuu - 26/09/2012 04:16 PM
#25

Quote:
Original Posted By cecak2000
wah ane pernah punya pengalaman yg hampir mirip gan.....malah kalo ane motor ga ada yg rusak, normal2 aja, niatnya cuma mo servis rutin biasa + ganti oli ama filter oli....
tapi setelah di service malah ga bisa di starter, trus disuruh ganti busi, udah ganti tetep ga bisa, disuruh ganti filter angin (motor ane shogun), udah di ganti trus bisa nyala, pas ane bawa pulang belum sampai rumah udah mati lagi, bawa lagi ke bengkel, katanya selang vakum udah keras, eh bukannya diganti selangnya malah dimatiin selang anginnya...besoknya bisa dibawa tapi ternyata hanya sebatas bensin sisa doang, setelah itu mati lagi padahal tangki penuh, pas ane sms complain kebengkelnya dibilang harus ganti selang bensin segala, ga mau makin parah ane bawa kebengkel lain, ternyata setelah di cek mekaniknya, bagian yg nyedot angin (vacum kalo ga salah) ditutup/tersumbat gitu, setelah disodok2 pake kawat halus akhirnya lancar lagi trus selang vacum dipasang lagi, langsung lancar lagi, untung ane ga ngikutin saran si bengkel bego tuh, kalo ngga bisa2 ganti semua yg semestinya belum perlu diganti...
emang kudu hati2 nyari bengkel mah...sorry kalo kepanjangan

emank tuh
mekanik bengkel kadang tuh seenak jidatnya asal tebak2, suruh ganti ini itu.
dikira duit kita unlimited kali ya .
padahal jelas2 karena kerja dan pengalaman dia yg ga bener, malah nyoba - nyoba seenaknya pake motor kita marah:
Fuu - 26/09/2012 10:18 PM
#26

Quote:
Original Posted By jempol.busuk
gw trauma ganti oli, tutup bawah kendor, oli abis semua
kampret emang

akhirnya ane klo ganti oli sendiri terus


keren gan, bisa ganti ndiri.
ane ga ngarti dan ga ada toolsnya..
jadi dobel ga bisa dah berdukas
cordelius - 26/09/2012 10:24 PM
#27

Quote:
Original Posted By judebao
ooo, yg di situ bengkel toh, gua kirain uman toko ban doang, soalnya tumpukan bannya banyak bener.

coba bawa motor lu ke bengkel yg di gg betet, sebelom tanjakan kali, nama bengkelnya lupa, tuh bengkel udah 20 taun lebih disitu, dulu masih jamannya 2 tak berjaya, tempat ngumpulnya anak-anak.

kohg hari ini si atie ga buka ya?


Deket gang betet tuh bengkel koh aciang, doi terkenal di kalangan anak 2tak
Kalo mau no hp japri saya aja om 😁
Kebetulan kenal anaknya

Thx
Fuu - 26/09/2012 10:54 PM
#28

Quote:
Original Posted By cordelius
Deket gang betet tuh bengkel koh aciang, doi terkenal di kalangan anak 2tak
Kalo mau no hp japri saya aja om 😁
Kebetulan kenal anaknya

Thx


oh, ko aciang.
iya tau sih.
cm denger2 doi kan top nya bikin setelan buat racing, sedangkan ane RX King cm di pake buat nyante.
jadi ga bawa geber2, ngebut2, apalagi banyak asap.
ane lebih doyan bawa sante, ga brisik, ga ngebor2 karbu sih gan \)

tapi tq 4 sarannya sih D
amos - 26/09/2012 11:34 PM
#29

wah tuh toko ga bener lah, masa pegawai luar sama dalem gak sinkron..
kali itu toko mekaniknya bukan mekanik tetap gan, jadi bisa bilang gitu...

oiya kalo boleh saran, jangan pernah ninggalin motor dikerjain agan nunggu didalam, kalo bengkel itu belom agan kenal betul.., krn masalah yang harusnya cuman 1, bisa jadi lebih dr 1 nantinya..

sama jangan nekat ninggalin motor di bengkel nginep juga gan kalo emang belom kenal betul sama bengkel itu..
kalo udah lama dan kerjaan beres terus sih gak masalah..

tp soal seher agan di page 1 bener tuh, mungkin karena oli udah berkurang jadi seher jadi baret2 karena ga ada yang ngelumasin.. ane ga terlalu paham 2tak sih, tp mungkin kalo masih bisa diganti ring sehernya aja sedikit lebih menghemat biaaya daripada ganti seher..
Fuu - 27/09/2012 08:48 AM
#30

Quote:
Original Posted By amos
wah tuh toko ga bener lah, masa pegawai luar sama dalem gak sinkron..
kali itu toko mekaniknya bukan mekanik tetap gan, jadi bisa bilang gitu...

oiya kalo boleh saran, jangan pernah ninggalin motor dikerjain agan nunggu didalam, kalo bengkel itu belom agan kenal betul.., krn masalah yang harusnya cuman 1, bisa jadi lebih dr 1 nantinya..

sama jangan nekat ninggalin motor di bengkel nginep juga gan kalo emang belom kenal betul sama bengkel itu..
kalo udah lama dan kerjaan beres terus sih gak masalah..

tp soal seher agan di page 1 bener tuh, mungkin karena oli udah berkurang jadi seher jadi baret2 karena ga ada yang ngelumasin.. ane ga terlalu paham 2tak sih, tp mungkin kalo masih bisa diganti ring sehernya aja sedikit lebih menghemat biaaya daripada ganti seher..


iya sih,
masalahnya senen motor ane yang sabtuny baru abis servis gede, ganti oli, dll tiba2 mogok, sedang ane mesti pergi kerja.jadi mo ga mo mesti g inepin di bengkel itu.
ne aza skarang tarikannya ga enak banget klo uda rpm tinggi

nyesek abis dah..

btw, cek cepe gan \)
Pendoy18 - 27/09/2012 03:34 PM
#31

Walah.. Bengkel kacau itu Bro..
Mendingan klo bengkel pinggir jalan gitu, cari yg Recommendasi / Kenalan OMs.
Thx infonya, harus diblacklist tuh Bengkel.
*ane pake Rx-King 2003 bro, bengkel langganan sih di daerah SetCa - Roxi. \)
delvecchio - 27/09/2012 03:51 PM
#32

Pdahal usaha gtu andelin jasa ya bro, sekali org kecewa mana mgkin balik lg..

Ya semoga ketemu bengkel bagus de bro dsana
Fuu - 27/09/2012 05:04 PM
#33

Quote:
Original Posted By Pendoy18
Walah.. Bengkel kacau itu Bro..
Mendingan klo bengkel pinggir jalan gitu, cari yg Recommendasi / Kenalan OMs.
Thx infonya, harus diblacklist tuh Bengkel.
*ane pake Rx-King 2003 bro, bengkel langganan sih di daerah SetCa - Roxi. \)

setca itu dimana ?
Setia Kawan ?
hasilnya bagus gan ?

Quote:
Original Posted By delvecchio
Pdahal usaha gtu andelin jasa ya bro, sekali org kecewa mana mgkin balik lg..

Ya semoga ketemu bengkel bagus de bro dsana


iya bro, makanya..
gila aza, bukannya bikin layanan bagus, dan pertahankan langganan.
ini malah cuek bebek lepas tanggung jawab
Ceribe III - 27/09/2012 06:04 PM
#34

gue tau tuh bengkel, emang mahal dia jualan barang.
Yg punya kan Cina Singkawang (bukan sara, ane juga cina) hahahaha, agak agak belagu boss nya.
Ga heran dah anak buah nya kek gitu semua.

Dulu gua sempat tinggal di jemb 5. jadi rada tau tuh bengkel.

Mending loe ke Betet dah, ato Tanah Sereal bengkel rumahan yg specialist oprex motor.
Daripada ke tuh bengkel jemb 5.

Loe ampe muntah darah juga ga di urusin ama boss nya, kan prinsip mereka gini, loe ga beli ga pa pa, toh masih banyak yg bisa gua begoin buat beli ama gua.
nitramm - 27/09/2012 06:55 PM
#35

gila dorong dari tomang ke krendang berduka

kyknya si itu seher ancur gara gara gak ada oli jadi harus oversize berdukas
Fuu - 27/09/2012 11:54 PM
#36

Quote:
Original Posted By Ceribe III
gue tau tuh bengkel, emang mahal dia jualan barang.
Yg punya kan Cina Singkawang (bukan sara, ane juga cina) hahahaha, agak agak belagu boss nya.
Ga heran dah anak buah nya kek gitu semua.

Dulu gua sempat tinggal di jemb 5. jadi rada tau tuh bengkel.

Mending loe ke Betet dah, ato Tanah Sereal bengkel rumahan yg specialist oprex motor.
Daripada ke tuh bengkel jemb 5.

Loe ampe muntah darah juga ga di urusin ama boss nya, kan prinsip mereka gini, loe ga beli ga pa pa, toh masih banyak yg bisa gua begoin buat beli ama gua.

iya tuh :fucK: banget ma orang bengkel sana
uda eneg g, ga mo g ke sana lagi najis:
Quote:
Original Posted By nitramm
gila dorong dari tomang ke krendang berduka

kyknya si itu seher ancur gara gara gak ada oli jadi harus oversize berdukas


gara2 bengkel brengsek, motor ane jadi korban gan berdukas
Fuu - 28/09/2012 08:52 AM
#37

Quote:
Original Posted By Ceribe III
gue tau tuh bengkel, emang mahal dia jualan barang.
Yg punya kan Cina Singkawang (bukan sara, ane juga cina) hahahaha, agak agak belagu boss nya.
Ga heran dah anak buah nya kek gitu semua.

Dulu gua sempat tinggal di jemb 5. jadi rada tau tuh bengkel.

Mending loe ke Betet dah, ato Tanah Sereal bengkel rumahan yg specialist oprex motor.
Daripada ke tuh bengkel jemb 5.

Loe ampe muntah darah juga ga di urusin ama boss nya, kan prinsip mereka gini, loe ga beli ga pa pa, toh masih banyak yg bisa gua begoin buat beli ama gua.


Quote:
Original Posted By nitramm
gila dorong dari tomang ke krendang berduka

kyknya si itu seher ancur gara gara gak ada oli jadi harus oversize berdukas


be 2 cek cepe army:
cysers1 - 28/09/2012 12:10 PM
#38

Agan sabar banget yah ama tuh bengkel.. matabelo:

Kalau ane tangkap tuh bengkel/mekaniknya lagi prospek agan tuh.. alias lagi goblok2in agan... untuk oli netes dari baut yg kurang kencang, ini bisa diminta pertanggungjawaban dari yg ngisi oli top 1 tuh gan... sampe sehernya tergerus karna ngga ada pelumasnya... capedes

Dulu juga ane pernah ada kejadian mirip agan, cuman beda kasus, kalau ane, busi dan filter udara disuruh ganti.. yah, karena tuh bengkel satu2nya yg buka (libur idulfitri) ywd ane iyain.. selesai.. ane pulang, esoknya mau jalan kerumah doi, eee motor brebet, di gigi 3 atau rpm tinggi langsung adut2an kyk naikin kuda liar.... balik lagi ke tuh bengkel asu (BeRes Putra Prima, Jalan Raya Kedoya). analisis mereka, dibilang, klep ane udah soak, klep ane udah angus, harus ganti klep, rantai ketengnya longgar... busyeettt.... \(

ane pikir2 lah.. pertinya mau ambil kesempatan ni mekanik dodol... ywd, ngga jadi, paksa urungkan niat kerumah doi lah...

Ternyata businya palsu (logo/tulisan NGKnya warna hijau dan bisa di kopek pake kuku, tuh busi ngga cocok buat di motor ane).. motor brebett karena nyetel klep kgk bener (ini ane tau dari bengkel langganan, terpaksa ane kandangin dl motor ane sampe bengkel langganan buka). dari sini ane belajar lihat2 kondisi / tingkah laku mekanik kl benerin motor kita gan.. jgn pernah lepasin tuh motor pas dikerjakan...

Bagi ane, ruang tunggu ber AC dan WIFI, itu sekedar kamuflase menurut ane.. beda kalau BeRes dan udah punya nama besar... parah emang kalau coba2 bengkel baru kenal... kecuali dalam hal mendesak banget...
Savia - 28/09/2012 07:36 PM
#39

Quote:
Original Posted By cecak2000
wah ane pernah punya pengalaman yg hampir mirip gan.....malah kalo ane motor ga ada yg rusak, normal2 aja, niatnya cuma mo servis rutin biasa + ganti oli ama filter oli....
tapi setelah di service malah ga bisa di starter, trus disuruh ganti busi, udah ganti tetep ga bisa, disuruh ganti filter angin (motor ane shogun), udah di ganti trus bisa nyala, pas ane bawa pulang belum sampai rumah udah mati lagi, bawa lagi ke bengkel, katanya selang vakum udah keras, eh bukannya diganti selangnya malah dimatiin selang anginnya...besoknya bisa dibawa tapi ternyata hanya sebatas bensin sisa doang, setelah itu mati lagi padahal tangki penuh, pas ane sms complain kebengkelnya dibilang harus ganti selang bensin segala, ga mau makin parah ane bawa kebengkel lain, ternyata setelah di cek mekaniknya, bagian yg nyedot angin (vacum kalo ga salah) ditutup/tersumbat gitu, setelah disodok2 pake kawat halus akhirnya lancar lagi trus selang vacum dipasang lagi, langsung lancar lagi, untung ane ga ngikutin saran si bengkel bego tuh, kalo ngga bisa2 ganti semua yg semestinya belum perlu diganti...
emang kudu hati2 nyari bengkel mah...sorry kalo kepanjangan


itu sih bukan bengkelnya yang bego bro
secara logika klo dia bego nggak mungkin dia buka bengkel lol
tp dia memang secara sengaja bikin motor u rusak biar bisa meres uang u
apalagi klo dia tau u nggak seberapa ngerti tentang motor, bisa lebih aneh2 lagi rusaknya
D
soalnya tmn sy juga kena pengalaman sama, dikerjain ama bengkel yg model begitu
bengkel kyk gitu mesti di blacklistlah
Fuu - 28/09/2012 08:54 PM
#40

Quote:
Original Posted By Savia
itu sih bukan bengkelnya yang bego bro
secara logika klo dia bego nggak mungkin dia buka bengkel lol
tp dia memang secara sengaja bikin motor u rusak biar bisa meres uang u
apalagi klo dia tau u nggak seberapa ngerti tentang motor, bisa lebih aneh2 lagi rusaknya
D
soalnya tmn sy juga kena pengalaman sama, dikerjain ama bengkel yg model begitu
bengkel kyk gitu mesti di blacklistlah


tul,
kayaknya di Forum Roda 2 ntar, mesti ada kumpulan bengkel blacklist neh capedes
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > kapok dah ke bengkel motor PH ( Jembatan 5 - krendang, Jakarta )