Programmer Forum
Home > LOEKELOE > COMPUTER STUFF > Programmer Forum > ►►► Lounge Programmer ◄◄◄ - Part 6
Total Views: 48583 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 254 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

Syinn - 26/09/2012 02:16 AM
#21

begh udah pindah lagi hihihihihihi


mie sudah siap di santappppppp
izakaskus - 26/09/2012 02:30 AM
#22

Tidur dulu ya gan \)
silahkan dilanjut :toast
earthwind - 26/09/2012 02:36 AM
#23

angkut kasur dulu ke rumah baru
bingung:
yadieet - 26/09/2012 02:37 AM
#24





Selamat malam.. Selamat tidur.. Semoga mimpi indah
:toast

Video penutup malam ini :
[YOUTUBE]hQB6szN72uo[/YOUTUBE]


.Mekanin. - 26/09/2012 04:37 AM
#25

Lho, tiba-tiba udah ganti part. bingungs
erochmady - 26/09/2012 04:48 AM
#26

ditunggu lagi diskusi yang nambah ilmu ya gan thumbup:thumbup
.Mekanin. - 26/09/2012 04:54 AM
#27

Quote:
Original Posted By erochmady
ditunggu lagi diskusi yang nambah ilmu ya gan thumbup:thumbup
kalo di trit lounge begini jangan harap ada diskusi yang nambah ilmu. kebanyakan omongan sesat, belakangan ini malah lebih sering bahas selakang shutup:
domba.kumal01 - 26/09/2012 06:28 AM
#28

aasddsad
gagal mantra....berdukas






domba kumal hadir disini
mengasuh domba2 lucu \)
domba.kumal01 - 26/09/2012 06:31 AM
#29

Quote:
Original Posted By rifkyzulfikar
Pejwan D



Akhirnya....
setelah perjuangan tak kenal lelah dari para fopers, kini kita telah menikmati rumah baru D


================================================== =

dan inilah...
10 besar master pada part 5
master junker shutup:

Spoiler for "peringkat"
►►► Lounge Programmer ◄◄◄ - Part 6


baru nomor 8, besok wajib 5 besar....►►► Lounge Programmer ◄◄◄ - Part 6
domba kumal hadir disini
mengasuh domba2 lucu \)
domba.kumal01 - 26/09/2012 06:33 AM
#30

Quote:
Original Posted By Puma
Dah digembok belum eek:

:selamat Selamat Atas Rumah Baru Lounge Progammer :selamat

INGAT PERATURAN DI BUAT BUKAN UNTUK DI LANGGAR


hmmm...ini mecurigakan, klontongan sana sini dengan robotnya....
►►► Lounge Programmer ◄◄◄ - Part 6
domba kumal hadir disini
mengasuh domba2 lucu \)
beluvedia - 26/09/2012 06:38 AM
#31

Gak dapet pejwan \(







[COLOR=transparent]— anggap saja tulisan ini tidak ada[/COLOR]
dinttenk - 26/09/2012 07:23 AM
#32

baru aja pindahan yah
selamat rumah barunya D
juvestadium - 26/09/2012 07:35 AM
#33

wow udah baru aja nih selamat yaa :selamat

pagi semuanyaa shakehand
dinttenk - 26/09/2012 07:38 AM
#34

Quote:
Original Posted By juvestadium
wow udah baru aja nih selamat yaa :selamat

pagi semuanyaa shakehand


pagi gan sun:
selamat beraktifitas D
juvestadium - 26/09/2012 07:43 AM
#35

Quote:
Original Posted By dinttenk
pagi gan sun:
selamat beraktifitas D


sama - sama gan,,,
ente maba gan ?? fakultas apa ??
dinttenk - 26/09/2012 07:44 AM
#36

Quote:
Original Posted By juvestadium
sama - sama gan,,,
ente maba gan ?? fakultas apa ??


saya maba gan
di fak. PTTIK, Universitas Brawijaya D
salam kenal D
juvestadium - 26/09/2012 07:45 AM
#37

Quote:
Original Posted By dinttenk
saya maba gan
di fak. PTTIK, Universitas Brawijaya D
salam kenal D


PTTIK itu apaann ya gan ??

ada logika - logika pemrograman juga gan ??
dinttenk - 26/09/2012 07:47 AM
#38

Quote:
Original Posted By juvestadium
PTTIK itu apaann ya gan ??

ada logika - logika pemrograman juga gan ??


PTTIK, (program teknologi informasi, dan ilmu komputer ) D
belum fakultas sih, jurusan baru / dan bntr lagi jadi fakuktas
dan jurusanya udah komplit hehe, promosi hammer:
ada gan, di matakuliah matematika komputasi, disitu belajar logika D
juvestadium - 26/09/2012 07:51 AM
#39

Quote:
Original Posted By dinttenk
PTTIK, (program teknologi informasi, dan ilmu komputer ) D
belum fakultas sih, jurusan baru / dan bntr lagi jadi fakuktas
dan jurusanya udah komplit hehe, promosi hammer:
ada gan, di matakuliah matematika komputasi, disitu belajar logika D


selamat belajar gan ngakak

kalo udah jago ajarin ane gan capedes
dinttenk - 26/09/2012 07:54 AM
#40

Quote:
Original Posted By juvestadium
selamat belajar gan ngakak

kalo udah jago ajarin ane gan capedes


okeh gan, makasih D
baru juga perdana kuliah, hehe
ente maba juga, atau iseng belajar programing D
Page 2 of 254 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > COMPUTER STUFF > Programmer Forum > ►►► Lounge Programmer ◄◄◄ - Part 6