Programmer Forum
Home > LOEKELOE > COMPUTER STUFF > Programmer Forum > ►►► Lounge Programmer ◄◄◄ - Part 6
Total Views: 48583 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 254 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

abee1984 - 26/09/2012 09:58 AM
#61

     
Quote:
Original Posted By herloct
Kuli Ngoding ngaku Programmer numpang ngais ilmu disini ya gan malus


Kayanya ini sama sekali ga berlaku deh...
ngakak


mang ga berlaku dr part 1 ngakak
kukubimaRJ - 26/09/2012 10:16 AM
#62

bangun tidur sendirian bingungs

ternyata udah pada pindah ke rumah yang baru \( \(
abee1984 - 26/09/2012 10:17 AM
#63

     
Quote:
Original Posted By kukubimaRJ
bangun tidur sendirian bingungs

ternyata udah pada pindah ke rumah yang baru \( \(


klone nya ts nongol jg D
adbaj - 26/09/2012 10:20 AM
#64

wow,, bnyak mhs. teknik informatika ya . .
ane dah mau lulus,, blum ada satu pun bhs pemrograman yg ane kuasai . . \(

logika ane gak nyampe \(
yeyek - 26/09/2012 10:21 AM
#65

Quote:
Original Posted By abee1984
     

mang ga berlaku dr part 1 ngakak


Dulu part 1 ga secepet ini rubuhnya.

Koq banyak nama2 yg gw ga kenal? bingungs
cpuclear - 26/09/2012 10:26 AM
#66

junker nohope: ditinggal tidur tau2 rumah baru wkwk
abee1984 - 26/09/2012 10:29 AM
#67

     
Quote:
Original Posted By adbaj
wow,, bnyak mhs. teknik informatika ya . .
ane dah mau lulus,, blum ada satu pun bhs pemrograman yg ane kuasai . . \(

logika ane gak nyampe \(


lm2 jg terbiasa kok o

Quote:
Original Posted By yeyek
Dulu part 1 ga secepet ini rubuhnya.

Koq banyak nama2 yg gw ga kenal? bingungs


brarti emang byk junker disni shutup: ngacir:
krofz - 26/09/2012 10:31 AM
#68

Pagi yang cerah, para mastah...

minum yg seger2 dulu .... beer:
kukubimaRJ - 26/09/2012 10:33 AM
#69

kaykanya harus di rubah ni rules bingung:
abee1984 - 26/09/2012 10:33 AM
#70

     
Quote:
Original Posted By cpuclear
junker nohope: ditinggal tidur tau2 rumah baru wkwk


nm nyg jg jungkr ngakak
cpuclear - 26/09/2012 10:38 AM
#71

Quote:
Original Posted By kukubimaRJ
kaykanya harus di rubah ni rules bingung:


ga usa om
biarkan aja begini ngakaks

Quote:
Original Posted By abee1984
     

nm nyg jg jungkr ngakak


wkwwkwkwkwkwkwk
gpp dah
yang penting asik wkwkwkwk
yadieet - 26/09/2012 10:39 AM
#72

Quote:
Original Posted By kukubimaRJ
kaykanya harus di rubah ni rules bingung:


Ane saran, tambahin :
- harus prime ID

shakehand2
abee1984 - 26/09/2012 10:39 AM
#73

     
Quote:
Original Posted By krofz
Pagi yang cerah, para mastah...

minum yg seger2 dulu .... beer:


pagi jg gan

Quote:
Original Posted By kukubimaRJ
kaykanya harus di rubah ni rules bingung:


cb aj d rubah D
cpuclear - 26/09/2012 10:40 AM
#74

Quote:
Original Posted By yadieet
Ane saran, tambahin :
- harus prime ID

shakehand2


kayak ga tau TS aja
---------ngacir:
abee1984 - 26/09/2012 10:40 AM
#75

     
Quote:
Original Posted By cpuclear
ga usa om
biarkan aja begini ngakaks


wkwwkwkwkwkwkwk
gpp dah
yang penting asik wkwkwkwk


wkwkw...ati2 om rules mo d rubah \)
v
v

Quote:
Original Posted By yadieet
Ane saran, tambahin :
- [B]harus prime ID

shakehand2


good ide om D[/B]
kukubimaRJ - 26/09/2012 10:46 AM
#76

Quote:
Original Posted By yadieet
Ane saran, tambahin :
- harus prime ID

shakehand2


bener juga ya

Quote:
Original Posted By cpuclear
kayak ga tau TS aja
---------ngacir:


kalo rules itu ada, saya ikutin kok D
cpuclear - 26/09/2012 10:47 AM
#77

Quote:
Original Posted By abee1984
     

wkwkw...ati2 om rules mo d rubah \)
v
v



good ide om D


jangan om
pake prime saya postingan masi 17
masih nubie \(
abee1984 - 26/09/2012 10:48 AM
#78

     
Quote:
Original Posted By cpuclear
jangan om
pake prime saya postingan masi 17
masih nubie \(


haha...
lagian kl prime d jamin psti sepi ngakak
cpuclear - 26/09/2012 10:48 AM
#79

Quote:
Original Posted By kukubimaRJ
bener juga ya



kalo rules itu ada, saya ikutin kok D


tar juga ujung2nya sama ngakaks
jangan ada rules primea
asli om uda nyaman dan ciri khasnya begini
wkwkwkwkwkwk
lounge programmer
.Mekanin. - 26/09/2012 10:50 AM
#80

Quote:
Original Posted By cpuclear
jangan om
pake prime saya postingan masi 17
masih nubie \(
gampang. tinggal ngaku aja prime id yang cpuclear. nggak akan ada yang masalahin kok. hahaha
Page 4 of 254 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > COMPUTER STUFF > Programmer Forum > ►►► Lounge Programmer ◄◄◄ - Part 6