Arsip Forum
Home > CASCISCUS > WELCOME TO KASKUS > Arsip Forum > Penyerahan buku dari acara ~Hikmah Puasa "Berbagi Buku"~
Total Views: 1278 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 

odulz - 30/09/2012 06:22 PM
#41

Quote:
Original Posted By O.bby
     

bareng odulz dkk aja o

ketemuan dimana gitu genit:

by the way acara dah mulai nih D


elo kemana tadi?katanya mau ikutan tapi kaga ada berbusa:
odulz - 30/09/2012 06:28 PM
#42

Alhamdulilah acara penempelan stiker pada buku berjalan dengan lancar dan sukses, amin o

Terimakasih buat browan selaku tuan rumah dan bantuan temen-temen yang dateng tadi shakehand

beer:
3626156 - 30/09/2012 07:51 PM
#43

semoga lancar juragan beer:
odulz - 30/09/2012 08:07 PM
#44

Quote:
Original Posted By 3626156
semoga lancar juragan beer:


terimakasih doanya ya gan shakehand
merckygan - 30/09/2012 08:59 PM
#45

Buat yg sudah bantu tempel sticker dapat +50 … shakehand

Thank for your kindly help... beer:
foxuser00 - 30/09/2012 10:03 PM
#46

asiiiikkk Yb

om FR bentar lagi .. makan dulu kita .. yang laen siap2in aja fotonya yaaa kisss
odulz - 30/09/2012 11:16 PM
#47

Quote:
Original Posted By merckygan
Buat yg sudah bantu tempel sticker dapat +50 … shakehand

Thank for your kindly help... beer:


asikasikasik dapet cendol lagi cendols genit:
makasih ommer shakehand kisss
deny1986 - 30/09/2012 11:29 PM
#48

Quote:
Original Posted By merckygan
Buat yg sudah bantu tempel sticker dapat +50 … shakehand

Thank for your kindly help... beer:


mkasih om malu:
dapet berapa dus nih om jadinya bingungs

Quote:
Original Posted By foxuser00
asiiiikkk Yb

om FR bentar lagi .. makan dulu kita .. yang laen siap2in aja fotonya yaaa kisss

yoi gans :genit
Quote:
Original Posted By odulz
asikasikasik dapet cendol lagi cendols genit:
makasih ommer shakehand kisss

gak nyangka ya situ bawa buka 3 biji dapet cendol +50 ngakaks
O.bby - 30/09/2012 11:57 PM
#49

     
Quote:
Original Posted By deny1986
gak nyangka ya situ bawa buka 3 biji dapet cendol +50 ngakaks

ane gak dapet gan? malu:

Quote:
Original Posted By odulz
elo kemana tadi?katanya mau ikutan tapi kaga ada berbusa:

gw pergi dul D

itu on lewat laptop kk dimobil p
kan udah dititip ke anton p
odulz - 01/10/2012 12:31 AM
#50

Quote:
Original Posted By deny1986
mkasih om malu:
dapet berapa dus nih om jadinya bingungs

yoi gans :genit

gak nyangka ya situ bawa buka 3 biji dapet cendol +50 ngakaks


alhamdulillah, sesuatu banget gan kisss

Quote:
Original Posted By O.bby
     
ane gak dapet gan? malu:

gw pergi dul D

itu on lewat laptop kk dimobil p
kan udah dititip ke anton p


anton itu siapa ya? bingung:
deny1986 - 01/10/2012 12:58 AM
#51

Quote:
Original Posted By O.bby
     
ane gak dapet gan? malu:


gw pergi dul D

itu on lewat laptop kk dimobil p
kan udah dititip ke anton p

coba digosok lagi gan ale-alenya malu:
kali aja anda beruntung hammer:
Quote:
Original Posted By odulz
alhamdulillah, sesuatu banget gan kisss



anton itu siapa ya? bingung:


yoi gan malu:
suatu bgt atau sesuatu aja bingung
odulz - 01/10/2012 01:10 AM
#52

Quote:
Original Posted By deny1986
coba digosok lagi gan ale-alenya malu:
kali aja anda beruntung hammer:

yoi gan malu:
suatu bgt atau sesuatu aja bingung


sesuatu banget gan yang bener o
nyari buku lagi ah dirumah kali aja masih ada yang ga kepake \)

ngacir:
deny1986 - 01/10/2012 08:34 AM
#53

Quote:
Original Posted By odulz
sesuatu banget gan yang bener o
nyari buku lagi ah dirumah kali aja masih ada yang ga kepake \)

ngacir:


coba nyarinya di gramedia ya iloveindonesias
jgn di tong sampah berbusa:
foxuser00 - 01/10/2012 09:34 AM
#54

Quote:
Original Posted By odulz
sesuatu banget gan yang bener o
nyari buku lagi ah dirumah kali aja masih ada yang ga kepake \)

ngacir:


Quote:
Original Posted By deny1986
coba nyarinya di gramedia ya iloveindonesias
jgn di tong sampah berbusa:


et ade kakak berantem mulu ngakaks
reeesnha - 01/10/2012 09:49 AM
#55

semoga bisa ikut yah om ke acara nya di setu
kapan yah pastinya acara nya om? bingungs
Lounge405 - 01/10/2012 10:24 AM
#56

Quote:
Original Posted By reeesnha
semoga bisa ikut yah om ke acara nya di setu
kapan yah pastinya acara nya om? bingungs


tgl 6 oktober nanti ada acara penyerahan ke taman bacaan kk \)

atau lengkapnya baca pejwan, dan terus mantengin 405 yaa kisss
odulz - 01/10/2012 10:51 AM
#57

Quote:
Original Posted By deny1986
coba nyarinya di gramedia ya iloveindonesias
jgn di tong sampah berbusa:


gramedia kejauhan gan hammers
didalem kamar aja udah cukup ko o

Quote:
Original Posted By foxuser00


et ade kakak berantem mulu ngakaks


ayahnya denban, dia nakal tuh ngakaks

Quote:
Original Posted By Lounge405


tgl 6 oktober nanti ada acara penyerahan ke taman bacaan kk \)

atau lengkapnya baca pejwan, dan terus mantengin 405 yaa kisss


like this om thumbup: iloveindonesias
reeesnha - 01/10/2012 11:03 AM
#58

Quote:
Original Posted By Lounge405

tgl 6 oktober nanti ada acara penyerahan ke taman bacaan kk \)

atau lengkapnya baca pejwan, dan terus mantengin 405 yaa kisss


dari awal tadi sudah baca sih om
cuma gak ada jam nya gitu malus
maaf kalo salah malu:
odulz - 01/10/2012 11:44 AM
#59

Quote:
Original Posted By reeesnha
dari awal tadi sudah baca sih om
cuma gak ada jam nya gitu malus
maaf kalo salah malu:


bukan ga ada tapi emang belum ada o
karna masih membutuhkan konfirmasi dari pihak yang bersangkutan \)
sabar nunggu info updatenya aja ya, nanti bakalan dishare ko pastinya disini D
Lounge405 - 01/10/2012 12:07 PM
#60

Quote:
Original Posted By reeesnha
dari awal tadi sudah baca sih om
cuma gak ada jam nya gitu malus
maaf kalo salah malu:


jamnya nanti diinfokan lebih lanjut shakehand

karena jam nya masih menyesuaikan jadwal RL dan lainnya.
Page 3 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 
Home > CASCISCUS > WELCOME TO KASKUS > Arsip Forum > Penyerahan buku dari acara ~Hikmah Puasa "Berbagi Buku"~