Arsip Forum
Home > CASCISCUS > WELCOME TO KASKUS > Arsip Forum > Penyerahan buku dari acara ~Hikmah Puasa "Berbagi Buku"~
Total Views: 1278 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 

foxuser00 - 01/10/2012 12:09 PM
#61

Quote:
Original Posted By Lounge405
[CENTER][FONT="Trebuchet MS"]
tgl 6 oktober nanti ada acara penyerahan ke taman bacaan kk \)

atau lengkapnya baca pejwan, dan terus mantengin 405 yaa kisss

maaantaaaap thumbup:
Quote:
Original Posted By odulz
ayahnya denban, dia nakal tuh ngakaks

et sial gw dibilang ayahnya hammers[/FONT][/CENTER]
merckygan - 01/10/2012 12:36 PM
#62

Quote:
Original Posted By Lounge405


tgl 6 oktober nanti ada acara penyerahan ke taman bacaan kk \)

atau lengkapnya baca pejwan, dan terus mantengin 405 yaa kisss

siapa neh...??? kagets:
odulz - 01/10/2012 12:39 PM
#63

Quote:
Original Posted By foxuser00

maaantaaaap thumbup:

et sial gw dibilang ayahnya hammers


udahlah ngaku aja piz ngakaks ngakaks ngakaks
-
btw kmrn masih sisa stiker 'kaskus berbagi buku' banyak kan ya? bingung:
reeesnha - 01/10/2012 01:38 PM
#64

Quote:
Original Posted By odulz
bukan ga ada tapi emang belum ada o
karna masih membutuhkan konfirmasi dari pihak yang bersangkutan \)
sabar nunggu info updatenya aja ya, nanti bakalan dishare ko pastinya disini D


Quote:
Original Posted By Lounge405

jamnya nanti diinfokan lebih lanjut shakehand

karena jam nya masih menyesuaikan jadwal RL dan lainnya.


siaap om om
nanti balik kemari lagi buat cek fix nya
makasih info nya D
foxuser00 - 01/10/2012 02:23 PM
#65

Quote:
Original Posted By odulz
udahlah ngaku aja piz ngakaks ngakaks ngakaks
-
btw kmrn masih sisa stiker 'kaskus berbagi buku' banyak kan ya? bingung:

masih banyak .. ambil aja dirumah awan D

gw ngambil banyak nih dul .. gw bagi2in aja pada begong orang2 ngakaks
Lounge405 - 01/10/2012 02:25 PM
#66

Quote:
Original Posted By merckygan
siapa neh...??? kagets:

saya bantu2 doank dimarih om jangan ditusbol \(
Quote:
Original Posted By reeesnha
siaap om om
nanti balik kemari lagi buat cek fix nya
makasih info nya D


ya sama2 kk .. mudah2an bisa datang ya, tetep pantengin terus 405 shakehand
merckygan - 01/10/2012 02:46 PM
#67

Quote:
Original Posted By Lounge405

saya bantu2 doank dimarih om jangan ditusbol \(

syarat kudu rela ditusbol... cool:

ijo ni yeee... o/
atu ajah dulu...___ngacir:
Lounge405 - 01/10/2012 02:48 PM
#68

Quote:
Original Posted By merckygan
syarat kudu rela ditusbol... cool:

ijo ni yeee... o/
atu ajah dulu...___ngacir:


terima kasih om .. lainnya bisa diatur shakehand

jangan tusbol om .. masih sempit lobang \(
odulz - 01/10/2012 05:58 PM
#69

Quote:
Original Posted By foxuser00

masih banyak .. ambil aja dirumah awan D

gw ngambil banyak nih dul .. gw bagi2in aja pada begong orang2 ngakaks


oke deh bro, nanti gw kontek langsung aja si awan o
thanks ya shakehand
Peter - 01/10/2012 09:29 PM
#70

Wah. Setu deket nih :matabelo
Insyaallah dateng deh o
O.bby - 01/10/2012 10:27 PM
#71

     
Quote:
Original Posted By Lounge405
[FONT="Trebuchet MS"]
saya bantu2 doank dimarih om jangan ditusbol \(

ya sama2 kk .. mudah2an bisa datang ya, tetep pantengin terus 405 shakehand


yg megang apiz ini ngakaks[/FONT]
O.bby - 01/10/2012 10:30 PM
#72

     
Quote:
Original Posted By odulz
anton itu siapa ya? bingung:

yg idnya cacingkr3mi p

Quote:
Original Posted By deny1986
coba digosok lagi gan ale-alenya malu:
kali aja anda beruntung hammer:

coba lagi gan jawabannya malu:
deny1986 - 01/10/2012 11:08 PM
#73

Quote:
Original Posted By Peter
Wah. Setu deket nih :matabelo
Insyaallah dateng deh o

dateng ya gan malu:
Quote:
Original Posted By O.bby
     
yg idnya cacingkr3mi p


coba lagi gan jawabannya malu:

susah ya bro hammer:
dmana lg ya gan yg gretongan bingung
akusadarakugila - 01/10/2012 11:10 PM
#74

besok pagi di usahakan update page 1
chatk405chatk - 01/10/2012 11:51 PM
#75

Quote:
Original Posted By merckygan
syarat kudu rela ditusbol... cool:

ijo ni yeee... o/
atu ajah dulu...___ngacir:


saya indak dikasih om RL malu:
odulz - 02/10/2012 06:14 AM
#76

Quote:
Original Posted By Peter
Wah. Setu deket nih :matabelo
Insyaallah dateng deh o


dateng ya lil bro o

Quote:
Original Posted By akusadarakugila
besok pagi di usahakan update page 1


oke deh puh, ditunggu ya updatenya shakehand
Lounge405 - 02/10/2012 09:56 AM
#77

Quote:
Original Posted By ***405***
saya indak dikasih om RL malu:


eh kagets:
Quote:
Original Posted By O.bby
     [FONT="Candara"]
yg megang apiz ini ngakaks

siapa tuh apiz? foxuser00?? think:
[/FONT]
foxuser00 - 02/10/2012 09:59 AM
#78

Quote:
Original Posted By odulz
oke deh puh, ditunggu ya updatenya shakehand


terutama yang gambar cendol dul ngakaks

-----------

diatas? ko nama gw disebut2 think:
merckygan - 02/10/2012 12:09 PM
#79

cek update posting #1 di pekiwan... beer:

jangan bilang gak ada yang ngabarin or apa lah yah... D
odulz - 02/10/2012 02:36 PM
#80

Quote:
Original Posted By foxuser00


terutama yang gambar cendol dul ngakaks

-----------

diatas? ko nama gw disebut2 think:


cendol lagi cendol lagi genit: kisss

Quote:
Original Posted By merckygan
cek update posting #1 di pekiwan... beer:

jangan bilang gak ada yang ngabarin or apa lah yah... D


sup2:

Quote:
Original Posted By merckygan
dear my fellows kaskuser REGBEK...

menindaklanjuti acara [KASKUS Peduli] Hikmah Puasa "Berbagi Buku" yang sudah dilakukan oleh Regional Bekasi dari tanggal 19 Juli hingga 26 Agustus 2012, maka dengan ini buku-buku tersebut akan segera disalurkan.

adapun buku-buku yang sudah berhasil kita kumpulkan akan disalurkan ke "SANGGAR ALAM KITA"

dimohon kehadiran rekan-rekan Kaskuser Regional Bekasi untuk ikut berpartisipasi dalam acara penyaluran buku tersebut...
acara akan dilaksanakan :

tempat : "SANGGAR ALAM KITA" - Perumahan Gran Mutiara Gading Blok C 17 no. 23, Tanjung Setu, Bekasi
tanggal : Sabtu, 6 Oktober 2012
pukul : 09.00 - 10.00 WIB

demikian informasi yang ane sampaikan...
ditunggu partisipasinya...
mari kita ramaikan... D


sup2:
Page 4 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 
Home > CASCISCUS > WELCOME TO KASKUS > Arsip Forum > Penyerahan buku dari acara ~Hikmah Puasa "Berbagi Buku"~