Arsip Forum
Home > CASCISCUS > WELCOME TO KASKUS > Arsip Forum > Penyerahan buku dari acara ~Hikmah Puasa "Berbagi Buku"~
Total Views: 1278 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 

aku.awan - 02/10/2012 06:23 PM
#81

untuk MP nanti ya.malus

kayanya bakalan di rumah gw lagi MPnya.. sebab buku2nya ada di rumah gw semuanya..malus

sama di POM bensin pinggir kali malang.

nanti di update dagh..malus
tunderchrist - 02/10/2012 06:50 PM
#82

Quote:
Original Posted By aku.awan
untuk MP nanti ya.malus

kayanya bakalan di rumah gw lagi MPnya.. sebab buku2nya ada di rumah gw semuanya..malus

sama di POM bensin pinggir kali malang.

nanti di update dagh..malus


Wan kalo ane bisa ikut
tar ane krumah ente ya
Jam 9 kurang D
odulz - 02/10/2012 07:18 PM
#83

Quote:
Original Posted By O.bby
     
yg idnya cacingkr3mi p

coba lagi gan jawabannya malu:


o0o0o namanya anton toh, baru tau gw hammers

Quote:
Original Posted By aku.awan
untuk MP nanti ya.malus

kayanya bakalan di rumah gw lagi MPnya.. sebab buku2nya ada di rumah gw semuanya..malus

sama di POM bensin pinggir kali malang.

nanti di update dagh..malus


sip deh browan, silahkan diatur aja o
dan jangan lupa diupdate disini ya shakehand

beer:
igoyjimet - 02/10/2012 07:57 PM
#84

insya Allah aku ikut ya
boleh kan malu:
deny1986 - 02/10/2012 08:42 PM
#85

Quote:
Original Posted By igoyjimet
insya Allah aku ikut ya
boleh kan malu:


yuk ikut bareng saya malu:
kamu tinggal dimana malu:
Wizardbee.Jr - 02/10/2012 08:54 PM
#86

kalo koplo dateng gw ngikut deh malus
gak tau jalan gan o
merckygan - 02/10/2012 08:59 PM
#87

Quote:
Original Posted By igoyjimet
insya Allah aku ikut ya
boleh kan malu:

That would be great... D/
Cant't wait to see you here…
Feel free to contact me for more further assist... beer:
akusadarakugila - 02/10/2012 10:23 PM
#88

Quote:
Original Posted By tunderchrist
Wan kalo ane bisa ikut
tar ane krumah ente ya
Jam 9 kurang D


silahkan..D

Quote:
Original Posted By odulz
o0o0o namanya anton toh, baru tau gw hammers


sip deh browan, silahkan diatur aja o
dan jangan lupa diupdate disini ya shakehand

beer:


pastinya

cuma si apiz mana.. kemarin udah gw kasih tahu buat MP di pom bensin, cuma gk paham pom bensin apa namanya.. tahu cuma patokanya aja..malus

Quote:
Original Posted By igoyjimet
insya Allah aku ikut ya
boleh kan malu:


beneran mau ikut?
O.bby - 02/10/2012 11:54 PM
#89

     
Quote:
Original Posted By merckygan
That would be great... D/
Cant't wait to see you here…
Feel free to contact me for more further assist... beer:


ane aja yg boncengin om malu:
kalo ama situ ntar di kira anak lagi p

ngacir:
odulz - 03/10/2012 02:13 AM
#90

Quote:
Original Posted By akusadarakugila

silahkan..D
pastinya
cuma si apiz mana.. kemarin udah gw kasih tahu buat MP di pom bensin, cuma gk paham pom bensin apa namanya.. tahu cuma patokanya aja..malus
beneran mau ikut?


sip deh, nanti biar si apiz aja yang nambahin info pom bensinnya disini o
foxuser00 - 03/10/2012 09:48 AM
#91

Quote:
Original Posted By akusadarakugila
[CENTER]
pastinya

cuma si apiz mana.. kemarin udah gw kasih tahu buat MP di pom bensin, cuma gk paham pom bensin apa namanya.. tahu cuma patokanya aja..malus


gw juga gak tau wan nama pom bensinnya apaan malu:

sory gw baru online malu:[/CENTER]
biroel - 03/10/2012 10:05 AM
#92

Quote:
Original Posted By aku.awan
untuk MP nanti ya.malus

kayanya bakalan di rumah gw lagi MPnya.. sebab buku2nya ada di rumah gw semuanya..malus

sama di POM bensin pinggir kali malang.

nanti di update dagh..malus


untuk tim MP nanti bisa diatur deh, gue bersedia di kawasan kalimalang nih, seperti biasa malus

mp di BCP cukup deh, nanti bisa lewat pekayon >- jati asih
Fajar29 - 03/10/2012 10:50 AM
#93

Quote:
Original Posted By biroel
untuk tim MP nanti bisa diatur deh, gue bersedia di kawasan kalimalang nih, seperti biasa malus

mp di BCP cukup deh, nanti bisa lewat pekayon >- jati asih


ente aja gan MP di kalimalang

ane bener2 ga tau ni tempat....
foxuser00 - 03/10/2012 11:18 AM
#94

Quote:
Original Posted By biroel
untuk tim MP nanti bisa diatur deh, gue bersedia di kawasan kalimalang nih, seperti biasa malus

mp di BCP cukup deh, nanti bisa lewat pekayon >- jati asih


Quote:
Original Posted By Fajar29
ente aja gan MP di kalimalang

ane bener2 ga tau ni tempat....


setuju gw rul thumbup:
biroel - 03/10/2012 11:44 AM
#95

Quote:
Original Posted By Fajar29
ente aja gan MP di kalimalang

ane bener2 ga tau ni tempat....


ketemu lagi donk om ama ane malus

ane juga gtw sih om lokasinya, tapi jalanya tau malus

Quote:
Original Posted By foxuser00




setuju gw rul thumbup:


situ setujuh2 aja ane sih kembali ke RL ama akpipisnya aja deh, pribadi siap deh kalo ada tugas malus
foxuser00 - 03/10/2012 11:52 AM
#96

Quote:
Original Posted By biroel
situ setujuh2 aja ane sih kembali ke RL ama akpipisnya aja deh, pribadi siap deh kalo ada tugas malus


cieee cieee mantap rul .. siap jemput igo kan? malu:
biroel - 03/10/2012 11:58 AM
#97

Quote:
Original Posted By foxuser00


cieee cieee mantap rul .. siap jemput igo kan? malu:


apalagi IGO piz, dengan sigap penuh semangat siap PP dah malus
Fajar29 - 03/10/2012 12:00 PM
#98

Quote:
Original Posted By biroel
ketemu lagi donk om ama ane malus

ane juga gtw sih om lokasinya, tapi jalanya tau malus


yang penting tau jalan dulu ntar kalo dah deket2 lokasi minta jemput aja...

iya nih ga pa2 kan kalo ketemu lagi....
biroel - 03/10/2012 12:03 PM
#99

Quote:
Original Posted By Fajar29
yang penting tau jalan dulu ntar kalo dah deket2 lokasi minta jemput aja...

iya nih ga pa2 kan kalo ketemu lagi....


hahhaha ngakaks iya om, rebes deh

yo gpp donk om, tapi jgn kaya krmn ya om, g yamperin ane malah sms padahal itu udah tahu ane aka tim MP nya malus
foxuser00 - 03/10/2012 12:03 PM
#100

Quote:
Original Posted By biroel
apalagi IGO piz, dengan sigap penuh semangat siap PP dah malus


jiah si biroel .. udah gak mw sama janda nih malu:
Page 5 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 
Home > CASCISCUS > WELCOME TO KASKUS > Arsip Forum > Penyerahan buku dari acara ~Hikmah Puasa "Berbagi Buku"~