Arsip Forum
Home > CASCISCUS > WELCOME TO KASKUS > Arsip Forum > Penyerahan buku dari acara ~Hikmah Puasa "Berbagi Buku"~
Total Views: 1278 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 

biroel - 03/10/2012 12:05 PM
#101

Quote:
Original Posted By foxuser00


jiah si biroel .. udah gak mw sama janda nih malu:


udah tobatan nasuha piz, udah cukup ngerasin nikmatnya dunia ngakaks ngakaks ngakaks skrng cari yang seger2 lagi malus
Fajar29 - 03/10/2012 12:09 PM
#102

Quote:
Original Posted By biroel
hahhaha ngakaks iya om, rebes deh

yo gpp donk om, tapi jgn kaya krmn ya om, g yamperin ane malah sms padahal itu udah tahu ane aka tim MP nya malus


kalo waktu itu mah ane bener2 ga tau sapa MP nye nomor ente aje dapet setelah ane sms dulu si vha_rha
foxuser00 - 03/10/2012 12:11 PM
#103

Quote:
Original Posted By biroel
udah tobatan nasuha piz, udah cukup ngerasin nikmatnya dunia ngakaks ngakaks ngakaks skrng cari yang seger2 lagi malus


Quote:
Original Posted By Fajar29
kalo waktu itu mah ane bener2 ga tau sapa MP nye nomor ente aje dapet setelah ane sms dulu si vha_rha


ke lounge aja gan .. kita cuap2 disana shakehand

mumpung sepi think:
O.bby - 03/10/2012 05:10 PM
#104

      ketahuan yah think:
akusadarakugila - 03/10/2012 06:47 PM
#105

Quote:
Original Posted By akusadarakugila
[CENTER][B]UPDATE[/B]

Meeting Point kegiatan penyerahan buku

berlokasi di..:
rumah ane [AWAN]

alamatnya ada di perumahan papan mas blok F 40/02 rt 03 rw 09 setia mekar tambun selatan bekasi.

[COLOR="blue"]kita kumpul jam 9 ya[/COLOR]. biar bisa beres-beres bukunya dulu

ada sekitar [COLOR="blue"]10-12 kardus buku[/COLOR] yang akan kita serahkan

jadi dari pada gk ada kegiatan mending ikut bantu-bantu dan ramaikan acara ini..D

ingat kebaikkan akan berbuah kebaikan juga

jadi tunggu apa lagi..ngacir:

agendain dari sekarang ya..D


ditunggu kehadirannya.D

hampir aja ketinggalan

acaranya tanggal 6 oktober 2012 ya..D ayo segera dicatat waktu dan tempatnya..D

yang masih bingung sama lokasi MP bisa hubungi nocan ini ya
085715350108 [sms only]

atau klo bingung bisa bareng temannya yg tahu rumah ane..D

nanti setelah udah kumpul dan siap semuanya
langsung kita ke TKPNya gan...ngacir:

TKPnya ada disini gan

vvv
vv
v


"SANGGAR ALAM KITA"

Perumahan Gran Mutiara Gading Blok C 17 no. 23, Tanjung Setu, Bekasi
tanggal : Sabtu, 6 Oktober 2012
pukul : 09.00 - selesai

:travel


sup2: ya om

semoga berkah acaranya[/CENTER]
foxuser00 - 03/10/2012 07:34 PM
#106

sepertinya ngikut dari rumah awan aja deh ngacir:
igoyjimet - 03/10/2012 10:20 PM
#107

Quote:
Original Posted By deny1986
yuk ikut bareng saya malu:
kamu tinggal dimana malu:


saya di bandung tuh om D

Quote:
Original Posted By merckygan
That would be great... D/
Cant't wait to see you here…
Feel free to contact me for more further assist... beer:


aye sir D
i'll contact you later

Quote:
Original Posted By akusadarakugila

silahkan..D


pastinya

cuma si apiz mana.. kemarin udah gw kasih tahu buat MP di pom bensin, cuma gk paham pom bensin apa namanya.. tahu cuma patokanya aja..malus


beneran mau ikut?


iya mau..
mmpung pagi acaranya D
izardbee - 03/10/2012 10:38 PM
#108

diusahakan hadir shakehand:
sabtu pagi ngacir:

MP di tempat lain gak ada nih? o
bareng dong sekitaran harjay o
deny1986 - 03/10/2012 10:44 PM
#109

oh berarti ane jam 07.00-07.30 yang bareng sama ane
tunggu di POM Bensin Bulan-Bulan yg dulu Nya ada patung lelenya iloveindonesias
baru nanti kerumah awan D

bisa sms/telp buat janjian genit:
CP : 085719042444
akusadarakugila - 03/10/2012 10:53 PM
#110

Quote:
Original Posted By igoyjimet
saya di bandung tuh om D


aye sir D
i'll contact you later


iya mau..
mmpung pagi acaranya D


emank ada di bekasi?
tinggal dimana? hub yg terdekat aja biar bisa bareng
odulz - 03/10/2012 11:33 PM
#111

Quote:
Original Posted By akusadarakugila


sup2: ya om

semoga berkah acaranya


mantap browan thumbup:

Quote:
Original Posted By deny1986
Yang Mau Bareng Sama Ane Jam 8.00-8.30 tunggu di POM Bensin Bulan-Bulan depan stasiun Bekasi D
nanti bareng ane kerumah awan D

Cp : 085719042444


gw bareng elo ya brodenban shakehand
bawa motornya pelan-pelan aja ya den o
biar gw ga ketinggalan lagi hammers
merckygan - 04/10/2012 11:21 AM
#112

Jam 9 sudah di tekape... bukan di rumah awan...
karena pengurusnya ada acara di taman mini jam 13...
mereka mau jalan jam 11...

so perkiraan ane... kalo kita jam 9 datang... jam 10 sudah bisa selesai acaranya...
mohon diperhatikan... beer:
deny1986 - 04/10/2012 11:26 AM
#113

oh berarti ane jam 07.00-07.30 yang bareng sama ane
tunggu di POM Bensin Bulan-Bulan yg dulu Nya ada patung lelenya , Dekat Stasiun Bekasiiloveindonesias
baru nanti kerumah awan D

bisa sms/telp buat janjian genit:
CP : 085719042444
yudfuck - 04/10/2012 12:05 PM
#114

Den lo lewat jalur mana??
Bareng ya..
TheEntrust - 04/10/2012 12:18 PM
#115

wah ijin merapat nih, semoga bisa ikut
vha_rha - 04/10/2012 01:36 PM
#116

Quote:
Original Posted By merckygan
Jam 9 sudah di tekape... bukan di rumah awan...
karena pengurusnya ada acara di taman mini jam 13...
mereka mau jalan jam 11...

so perkiraan ane... kalo kita jam 9 datang... jam 10 sudah bisa selesai acaranya...
mohon diperhatikan... beer:


sup:sup:sup:sup:sup:
--
mobil ready dari jam 7 dirumah gw.. meluncur ke rumah awan o
temen2 yang siap bantu tolong contact awan ya
LifeIsNeferFlat - 04/10/2012 01:53 PM
#117

Quote:
Original Posted By izardbee
diusahakan hadir shakehand:
sabtu pagi ngacir:

MP di tempat lain gak ada nih? o
bareng dong sekitaran harjay o


aye di pesona anggrek nih om o
siap bareng nih dari yg sekitaran bekasi utara D
deny1986 - 04/10/2012 02:07 PM
#118

Quote:
Original Posted By yudfuck
Den lo lewat jalur mana??
Bareng ya..

jalur rumah vhara, trus ke mbon lewat belakang malu:
situ kan dah tahu rumah awan, langsung aja lah p
Quote:
Original Posted By LifeIsNeferFlat
aye di pesona anggrek nih om o
siap bareng nih dari yg sekitaran bekasi utara D

ane juga bekasi utara p
stasiun bekasi iloveindonesias
LifeIsNeferFlat - 04/10/2012 02:09 PM
#119

Quote:
Original Posted By deny1986
jalur rumah vhara, trus ke mbon lewat belakang malu:
situ kan dah tahu rumah awan, langsung aja lah p

ane juga bekasi utara p
stasiun bekasi iloveindonesias


eh om den o
rencananya sih saya mau bareng sama wizard malu:
deny1986 - 04/10/2012 02:11 PM
#120

Quote:
Original Posted By LifeIsNeferFlat
eh om den o
rencananya sih saya mau bareng sama wizard malu:


emang dah tahu rumah awan malu:
Page 6 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 
Home > CASCISCUS > WELCOME TO KASKUS > Arsip Forum > Penyerahan buku dari acara ~Hikmah Puasa "Berbagi Buku"~