Arsip Forum
Home > CASCISCUS > WELCOME TO KASKUS > Arsip Forum > Penyerahan buku dari acara ~Hikmah Puasa "Berbagi Buku"~
Total Views: 1278 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 8 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 > 

LifeIsNeferFlat - 04/10/2012 02:13 PM
#121

Quote:
Original Posted By deny1986
emang dah tahu rumah awan malu:
kamu tahu rumah duka, gak yg jembatan jalan baru mau ke patal iloveindonesias


nda tau hammer:
itu bukannya langsung ke te ka pe yak? bingungs
tau kok, kalo abis jembatan belok kiri ke smpn1 kan o
deny.pedrosa. - 04/10/2012 02:22 PM
#122

Quote:
Original Posted By LifeIsNeferFlat
nda tau hammer:
itu bukannya langsung ke te ka pe yak? bingungs
tau kok, kalo abis jembatan belok kiri ke smpn1 kan o


iya seterah agan dah malu:
kalo mau langsung ke TKP iloveindonesias
ane gak tahu TKP nya juga \(
makannya bareng dari rumah si awan iloveindonesias
igoyjimet - 04/10/2012 04:24 PM
#123

Quote:
Original Posted By akusadarakugila


emank ada di bekasi?
tinggal dimana? hub yg terdekat aja biar bisa bareng


aku ntar dari bdg lah :3
akusadarakugila - 04/10/2012 05:14 PM
#124

Quote:
Original Posted By igoyjimet
aku ntar dari bdg lah :3


beneran kah?

sip sip sip

ditungu aja ya.D klo ada yg bisa di bantu hubungi aja anak bekasi yg dekat sama anda ya..D

ini cuma kasih buku aja ya.. sorenya di lanjut ke gath kuliner.. tapi aku gk ikut seepertinya.D
LifeIsNeferFlat - 04/10/2012 06:28 PM
#125

Quote:
Original Posted By deny.pedrosa.
iya seterah agan dah malu:
kalo mau langsung ke TKP iloveindonesias
ane gak tahu TKP nya juga \(
makannya bareng dari rumah si awan iloveindonesias


entar gimana si wizardnye aja dah hammer:
ane mana tau jalan ngakaks
deny1986 - 04/10/2012 10:44 PM
#126

Quote:
Original Posted By LifeIsNeferFlat
entar gimana si wizardnye aja dah hammer:
ane mana tau jalan ngakaks


sip dah gan iloveindonesias
yang penting dateng ya malu:
igoyjimet - 04/10/2012 10:56 PM
#127

Quote:
Original Posted By akusadarakugila

beneran kah?

sip sip sip

ditungu aja ya.D klo ada yg bisa di bantu hubungi aja anak bekasi yg dekat sama anda ya..D

ini cuma kasih buku aja ya.. sorenya di lanjut ke gath kuliner.. tapi aku gk ikut seepertinya.D


gak deket sm mana2
deketin dulu ah ngacir:
O.bby - 05/10/2012 01:01 AM
#128

      gw gak tau rumah lo valenho berbusa:

bareng dari mana nih? gw tunggu plang harjay aja yah o
atau futsal corner atau alexindo D
skizofrenia. - 05/10/2012 06:38 AM
#129

Quote:
Original Posted By igoyjimet
gak deket sm mana2
deketin dulu ah ngacir:


deketin siapa tuh?
mau donk di deketin..p

Quote:
Original Posted By O.bby
      gw gak tau rumah lo valenho berbusa:

bareng dari mana nih? gw tunggu plang harjay aja yah o
atau futsal corner atau alexindo D


yg asik aja dagh ya.D
yg pasti ketemu.D
odulz - 05/10/2012 07:01 AM
#130

Quote:
Original Posted By deny1986
oh berarti ane jam 07.00-07.30 yang bareng sama ane
tunggu di POM Bensin Bulan-Bulan yg dulu Nya ada patung lelenya iloveindonesias
baru nanti kerumah awan D

bisa sms/telp buat janjian genit:
CP : 085719042444


Quote:
Original Posted By merckygan
Jam 9 sudah di tekape... bukan di rumah awan...
karena pengurusnya ada acara di taman mini jam 13...
mereka mau jalan jam 11...

so perkiraan ane... kalo kita jam 9 datang... jam 10 sudah bisa selesai acaranya...
mohon diperhatikan... beer:


Quote:
Original Posted By deny1986
oh berarti ane jam 07.00-07.30 yang bareng sama ane
tunggu di POM Bensin Bulan-Bulan yg dulu Nya ada patung lelenya , Dekat Stasiun Bekasiiloveindonesias
baru nanti kerumah awan D

bisa sms/telp buat janjian genit:
CP : 085719042444


wah acaranya di reschedule jadi pagi ya o
insyallah bisa ikutan bantuin kalo waktunya sempet hammers
dapet tugas dadakan nih dari kakak ipar suruh antar jemput ke kantornya \(
deny1986 - 05/10/2012 07:25 AM
#131

Quote:
Original Posted By O.bby
      gw gak tau rumah lo valenho berbusa:

bareng dari mana nih? gw tunggu plang harjay aja yah o
atau futsal corner atau alexindo D

wih ada yg janjian matabelo:
akhirnya dapet juga bro, turut bahagia malu:
Quote:
Original Posted By odulz
wah acaranya di reschedule jadi pagi ya o
insyallah bisa ikutan bantuin kalo waktunya sempet hammers
dapet tugas dadakan nih dari kakak ipar suruh antar jemput ke kantornya \(


bijimana sih situ hammer:
ok lah gan cool:
salam Lari metal:
akusadarakugila - 05/10/2012 07:32 AM
#132

Quote:
Original Posted By akusadarakugila
[CENTER]RALAT WAKTU
[B]UPDATE[/B]

Meeting Point kegiatan penyerahan buku

berlokasi di..:
rumah ane [AWAN]

alamatnya ada di perumahan papan mas blok F 40/02 rt 03 rw 09 setia mekar tambun selatan bekasi.

[COLOR="blue"]kita kumpul sebelum jam 8 ya[/COLOR]. biar bisa beres-beres bukunya dulu

ada sekitar [COLOR="blue"]10-12 kardus buku[/COLOR] yang akan kita serahkan

jadi dari pada gk ada kegiatan mending ikut bantu-bantu dan ramaikan acara ini..D

ingat kebaikkan akan berbuah kebaikan juga

jadi tunggu apa lagi..ngacir:

agendain dari sekarang ya..D


ditunggu kehadirannya.D

hampir aja ketinggalan

acaranya tanggal 6 oktober 2012 ya..D ayo segera dicatat waktu dan tempatnya..D

yang masih bingung sama lokasi MP bisa hubungi nocan ini ya
085715350108 [sms only]

atau klo bingung bisa bareng temannya yg tahu rumah ane..D

nanti setelah udah kumpul dan siap semuanya
langsung kita ke TKPNya gan...ngacir:

TKPnya ada disini gan

vvv
vv
v


"SANGGAR ALAM KITA"

Perumahan Gran Mutiara Gading Blok C 17 no. 23, Tanjung Setu, Bekasi
tanggal : Sabtu, 6 Oktober 2012

:travel

AFWAN ADA RALAT JAMNYA YA.D

sup2:[/CENTER]
odulz - 05/10/2012 07:34 AM
#133

Quote:
Original Posted By deny1986
wih ada yg janjian matabelo:
akhirnya dapet juga bro, turut bahagia malu:

bijimana sih situ hammer:
ok lah gan cool:
salam Lari metal:


kakak ipar gw lagi hamil muda bro o
mw ga mw gw harus fokusin itu dlu shakehand
btw nitip salam ya buat temen-temen yang ngebantuin besok \)
deny1986 - 05/10/2012 07:37 AM
#134

Quote:
Original Posted By odulz
kakak ipar gw lagi hamil muda bro o
mw ga mw gw harus fokusin itu dlu shakehand
btw nitip salam ya buat temen-temen yang ngebantuin besok \)


iya beroh malu:
kalo yang mau bareng ane sms/telp ane tunggu dari jam 06.00 ampe jam 06.30 malu:

ane lewat jalan, jalan baru, agus salim, mekarsari-cerewet, iloveindonesias
odulz - 05/10/2012 07:39 AM
#135

Quote:
Original Posted By deny1986
iya beroh malu:
kalo yang mau bareng ane sms/telp ane tunggu dari jam 06.00 ampe jam 06.30 malu:

ane lewat jalan, jalan baru, agus salim, mekarsari-cerewet, iloveindonesias


kira-kira ada yang mw jalan bareng sekitaran jam 9an ga ya? bingungs
gw baru nyampe jam segitu tuh di bekasi setelah nganter kakak ipar \(
vha_rha - 05/10/2012 07:41 AM
#136

Quote:
Original Posted By odulz
kira-kira ada yang mw jalan bareng sekitaran jam 9an ga ya? bingungs
gw baru nyampe jam segitu tuh di bekasi setelah nganter kakak ipar \(

jam 9 diusahakan sudah di tekapeh om od \)
odulz - 05/10/2012 07:45 AM
#137

Quote:
Original Posted By vha_rha
jam 9 diusahakan sudah di tekapeh om od \)


maap ya sist vhara shakehand
klo jam segitu kayanya emg ga bisa di tkp, mana ga tau tempatnya hammers
absen dlu deh acara ini berdukas

semangat ya teman-teman semua beer:
vha_rha - 05/10/2012 08:08 AM
#138

Quote:
Original Posted By odulz
maap ya sist vhara shakehand
klo jam segitu kayanya emg ga bisa di tkp, mana ga tau tempatnya hammers
absen dlu deh acara ini berdukas

semangat ya teman-teman semua beer:

oke bos
foxuser00 - 05/10/2012 08:21 AM
#139

nginep dirumah awan aja aaahhh ngacir:
vha_rha - 05/10/2012 08:27 AM
#140

eh cipit lo ikutan bantu bantu kan eek:
Page 7 of 8 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 > 
Home > CASCISCUS > WELCOME TO KASKUS > Arsip Forum > Penyerahan buku dari acara ~Hikmah Puasa "Berbagi Buku"~