Berita Luar Negeri
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Sinyal Perang Besar Iran vs Israel Makin Menguat
Total Views: 8749 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 8 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

taht4ternod4 - 26/09/2012 04:42 PM
#1
Sinyal Perang Besar Iran vs Israel Makin Menguat
Selasa, 25 September 2012 17:22 WIB
Kapal Perang AS dan Inggris Kumpul di Teluk Persia
LENSAINDONESIA.COM: Spekulasi perang antara Iran dan Israel makin menguat, dengan berkumpulnya kapal-kapal perang milik Amerika Serikat dan Inggris di perairan Teluk Persia.

Tampak USS Nimitz, pembawa pesawat tempur, yang didukung penuh oleh 12 kapal perang AS lainnya, lalu 4 kapal penyapu ranjau milik Inggris beserta kapal pembawa logistik Royal Fleet Auxiliary Cardigan Bay dan tak ketinggalan kapal destroyer HMS Diamond yang dikenal paling kuat di Inggris.

Para analis militer dikutip farsnews, Selasa (25/09), menilai berkumpulnya kapal-kapal perang canggih di Teluk Persia itu adalah untuk mendukung serangan militer yang sewaktu-waktu dilakukan oleh Israel.

Namun Pentagon membantah analisis itu dan menyebut kehadiran kapal perang AS dan Inggris dalam rangka manuver militer gabungan biasa.

Tapi pernyataan Pentagon dipatahkan oleh analis militer, kalau manuver gabungan itu memang untuk mengantisipasi atau bisa saja merupakan back up lapis kedua atas serangan Israel ke fasilitas nuklir Iran.

Kehadiran kapal-kapal perang Barat itu diduga untuk mengantisipasi serangan balik Iran ke pangkalan-pangkalan militer AS yang ada di kawasan negara-negara Timur Tengah dan rencana pemblokiran selat Hormuz oleh angkatan laut Iran.

Guna menyamarkan tujuan manuver, AS dan Inggris mengajak armada kapal militer milik Jepang, Arab Saudi dan Uni Emirat Arab.

Manuver militer Barat ini merupakan yang terbesar dalam sejarah yang pernah digelar di wilayah tersebut.

Mereka berlatih taktik untuk memecah dan menerobos blokade Iran atas selat Hormuz dan mensimulasikan penghancuran pesawat tempur, kapal perang dan penembak rudal dari pesisir pantai milik Iran. @frs/tgm
sumber http://www.lensaindonesia.com/2012/09/25/kapal-perang-as-dan-inggris-kumpul-di-teluk-persia.html
koment TS= mungkin saja jika perang terjadi, harga BBM akan semakin naik berdukas
masihp0l0z - 26/09/2012 05:02 PM
#2

kenapa sekutu beraninya keroyokan
kenapa enggak giliran aja
bederet dech, biar seru
Cakopit - 26/09/2012 05:06 PM
#3

Kapal Perang AS dan Inggris Kumpul di Teluk Persia utk menyerang iran.
isreal mewek ngga bisa nyerang sendirian maunya main keroyokan dibantu amerika,inggris,dll lawan iran.
.76. - 26/09/2012 05:08 PM
#4

Quote:
Original Posted By TukangRogohBabu
komentator disini macem2
kubu pembenci iran
kubu pembenci amerika dan israel
kubu pengagum iran
kubu pembenci syiah
kubu pembenci syiah tapi pengagum nejad


trus ente termaksud yang mana neh mad:

kalo ane seh nyimax aje deh D pada saling serang ane yang jadi penonton sapa yang kuat di bully dan sapa yang trus kaboer____________ngacir:
.76. - 26/09/2012 05:10 PM
#5

Quote:
Original Posted By Cakopit
Kapal Perang AS dan Inggris Kumpul di Teluk Persia utk menyerang iran.
isreal mewek ngga bisa nyerang sendirian maunya main keroyokan dibantu amerika,inggris,dll lawan iran.


tinggal menunggu kapal perangnya russia deh di bantu china :cool

kalo nggak ya mereka minimal membantu di darat deh D
mzrfmulyadi - 26/09/2012 05:17 PM
#6

israel zironis gede bacot doang tar dilempar pisang mewek lagi:shutups
dhanyudi - 26/09/2012 05:27 PM
#7

jadi deh perang dunia....berdukasberdukas

info reseller di indonesia
ezra - 26/09/2012 05:42 PM
#8

Apatis sama berita ya kaya gini, pelakunya masih yang 'itu-itu' aja kaga perang2. cd:
ada ajah - 26/09/2012 05:52 PM
#9

ah paling cuma mau arisan doang
sk8erwadux - 26/09/2012 06:06 PM
#10

ah mana si jokerboy nih!!
gw harap dia mengeluarkan gambar sakti tersebut!!
randyarmy - 26/09/2012 06:07 PM
#11

Quote:
Original Posted By vvcephei
irklan stloooongggg

Kapan gan perangnya,

Sinyal Perang Besar Iran vs Israel Makin Menguat


Maap gan cuma taqiyah , alias bacot doank

penonton kecewa D
antidistribusi2 - 26/09/2012 06:17 PM
#12

Quote:
Original Posted By ezra
Apatis sama berita ya kaya gini, pelakunya masih yang 'itu-itu' aja kaga perang2. cd:


biasa gan biar fokus dunia sibuk mantengin bacotan mereka
sementara kelompok mereka berdua asyik melakukan pembantaian dengan leluasa ditempat lain.rolleyes:
BrainLeft - 26/09/2012 06:17 PM
#13

kpn...??? desember 2012 cd:
bruntunx - 26/09/2012 06:30 PM
#14

karena sendirian gak berani, jadi ngumpul2 dulu rame2, siapa tahu rasa takutnya hilang kalo sdh banyakan ngumpul...

salah satu ciri mereka emang keroyokan, mirip anak sekolah yg tawuran, beraninya saat rame rame najis
Bosgankhero - 26/09/2012 06:23 PM
#15

ngeri gan, kekuatan mmiliter berbagai negara disatukan...
ojongonole - 26/09/2012 06:28 PM
#16

Quote:
Original Posted By vvcephei
irklan stloooongggg

Kapan gan perangnya,

Sinyal Perang Besar Iran vs Israel Makin Menguat


OMg, PIC nya ente.... bnr2 bikin ane ngakaks berat.... isi nya itu PC sdh spt kembang api petasan biasa.... ngakaks
frostingen - 26/09/2012 06:39 PM
#17
oursurns war <=capcay kebetulan?
Tak pusing yang penting belangak masih bisa ngepul di dapur.
kikillust - 26/09/2012 07:24 PM
#18

yang pegang iran mulai dari sekarang banyak2 berdoa ya dan siap2 terguncang,pegang kuat2 bangku masing2.

jangan sampe deh di penghujung perang fans boy iran mewek di bpln dan bikin rusuh.
bujoi - 26/09/2012 07:28 PM
#19

Quote:
Original Posted By masihp0l0z
kenapa sekutu beraninya keroyokan
kenapa enggak giliran aja
bederet dech, biar seru


Quote:
Original Posted By Cakopit
Kapal Perang AS dan Inggris Kumpul di Teluk Persia utk menyerang iran.
isreal mewek ngga bisa nyerang sendirian maunya main keroyokan dibantu amerika,inggris,dll lawan iran.


Walau keroyokan juga, ane belum pernah denger tu sekutu bakal menang.

Yang paling gampang, liat aja pangkalan militer sekutu yg ada disana.
Adakah yg selamat dr rudal iran?

Kalo pangkalan udah ko, strategi laen bakal ko juga!
gembel.brewok - 26/09/2012 10:15 PM
#20

Sukurlah semoga cepat perang...moga ada statiun tv yg nyiarin secara live,hahaha...bakalan seru,
Page 1 of 8 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Sinyal Perang Besar Iran vs Israel Makin Menguat