Berita Luar Negeri
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Sinyal Perang Besar Iran vs Israel Makin Menguat
Total Views: 8749 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

masteroforb - 27/09/2012 10:35 AM
#21

lama banget yah buat waktu pembuktian siapa yang lebih hebat antara republik ISLAM IRAN dengan Negara Israel dan Negara Amerika Serikat !!!!
SnoopyDream - 27/09/2012 10:51 AM
#22

ahh bohong,, mau aja percaya ama Iran apalagi Israel
boro2x dah perang besar D

mnding gw ngurus dompet, udh akhir bulanbingung:bingung:
evilkyro1986 - 27/09/2012 10:52 AM
#23

Semoga perang tidak terjadi. Kalau terjadi dampaknya tidak terkendali lho.

For ghoyim: becarefull of your wish
SopirMetromini - 27/09/2012 12:32 PM
#24

Hanya idiot yang menyatakan bahwa israel bisa menang perang sendirian kapanpun itu, selalu ada babunya di belakang, mau terang-terangan ataupun tidak.
pabrik.BH - 27/09/2012 01:20 PM
#25

ameriak dan sekutu sangat pandai berdagelan, padahal boleh dikata sudah terpancing dengan statement Ahmadinejad yang selalu ingin konfrontir dengan Israel.

Semoga ndak terjadi perang sungguhan, minyak mungkin bisa mencapai USD $200/ barrel takut
megateknik - 27/09/2012 02:12 PM
#26

bakal terjadi PD III nih
dyzka - 27/09/2012 05:18 PM
#27

ada yg bikin live from tepe swasta gak yah?? ngakak

kl beneran kejadian, kebayang ngefeknya entong mah yaa
5434plasa - 27/09/2012 05:24 PM
#28

Quote:
Original Posted By masihp0l0z
kenapa sekutu beraninya keroyokan
kenapa enggak giliran aja
bederet dech, biar seru


gak usah jauh jauh ketimur tengah gan di jakarta juga lagi marak keroyokan ......tuh anak anak smu ababil
braypitt - 27/09/2012 05:36 PM
#29

cuma ke makan berita ente biar heboh

iran israel itu satu rumpun gak mungkin berperang cd

iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia
donkeyz - 27/09/2012 05:47 PM
#30

mau PD3,TS nya khawatir harga BBM naikcapedes

efeknya ke kita jauh lebih besar dari itu..
denmasmoel - 27/09/2012 05:48 PM
#31

Quote:
Original Posted By braypitt
cuma ke makan berita ente biar heboh

iran israel itu satu rumpun gak mungkin berperang cd

iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia


betul gan... mereka kan aslinya sodaraan.. cuma acting doang.. pura2 berantem.. biar masyarakat dunia teralih perhatiannya dr pembantaian2 mereka di tempat lain.. misal di suriah, palestine dll..

cd dari dulu cuma koar2 ga ada bukti..



Sinyal Perang Besar Iran vs Israel Makin Menguat
karung.beas - 27/09/2012 06:40 PM
#32

Quote:
Original Posted By vvcephei
irklan stloooongggg

Kapan gan perangnya,

Sinyal Perang Besar Iran vs Israel Makin Menguat


yg ini nih bikin ane ngakak gan ngakak
Sinyal Perang Besar Iran vs Israel Makin Menguat
BlackCrusader - 27/09/2012 09:06 PM
#33

ayolah biar tau ini "sandiwara" atau bukan D
jebleh07 - 27/09/2012 09:56 PM
#34

Israel Lobbyist - We Need a False Flag to Start War with Iran!

Patrick Clawson of the influential neo-con Washington Institute for Near East Studies OPENLY suggests that the US should provoke Iran into taking the first shot.Israel Lobbyist suggests False Flag attack to start war with Iran. Just like 911 in New York causing the deaths of American civilians and soldiers, a million dead Iraqis and for what?

VOTE THIS UP!! and stop these criminals!
keyboad - 27/09/2012 09:59 PM
#35

ini berita yg entah ke brp iran vs asurael mau perang

10 thn kedepan ane prediksi tak akan terjadi
crusiodhik - 27/09/2012 10:07 PM
#36

kalo kek gini jangan diliat fanatik ke israel or iran tapi lihat impactnye ke indonesia kek gimana,lu fanatik2 an mereka perang tapi kala minyak naik mewek nohope:
Abbykung - 28/09/2012 12:19 AM
#37

Lawan Irak aja Iran nggak menang, apalagi lawan Israel. Dilihat dari keadaan ekonomi Iran yang nggak ada maju-majunya, demikian pula kekuatan militer Iran pasti nggak ada maju-majunya juga. Cuman hingar-bingarnya aja yang heboh...kalo jadi perang pasti kalang-kabut minta damai...(belajar dari perang Irak kemarin saja...Iran nggak jauh-jauh deh kekuatannya)
awan1313 - 28/09/2012 12:51 AM
#38

dunia ini memang panas. semua negara menahan amarah, jk ada satu negara ja yg meledak maka negara lain akan ikutan.
SnoopyDream - 28/09/2012 01:02 AM
#39

Lagian sih kgk mungkin juga Israel vs Iran
Lah dari kmren cuma ngomong pengin nyerang pengin nyerang, eh buktinya kgk ada tuh.. D
Udh ratusan kali ya statemen "nyerang iran" terucap namun tak sampai ngakak
AccretiaStriker - 28/09/2012 01:08 AM
#40

Terus ada sinyal perang, gak bakal kesampaian perangnya cd:

Israel ama Iran cuma retorika doang
Page 2 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Sinyal Perang Besar Iran vs Israel Makin Menguat