Berita Luar Negeri
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Sinyal Perang Besar Iran vs Israel Makin Menguat
Total Views: 8749 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 8 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8

olvado - 13/10/2012 08:37 PM
#141

Quote:
Original Posted By ezra
Apatis sama berita ya kaya gini, pelakunya masih yang 'itu-itu' aja kaga perang2. cd:


Emang ente maunya perang gan???
blue.chink - 13/10/2012 08:44 PM
#142

sinetron malus
abdurrohmanzaki - 13/10/2012 08:47 PM
#143

kenapa di dunia ini harus diselesaikan dengan perang
Freddy.Mercury - 13/10/2012 08:49 PM
#144

yang mau perang iran vs israel
tapi yang datang kapal perang AS ama inggris
takut kali sekutu ini kalo israel nya bubar
Teranda - 13/10/2012 08:50 PM
#145

Quote:
Original Posted By taht4ternod4
Selasa, 25 September 2012 17:22 WIB
Kapal Perang AS dan Inggris Kumpul di Teluk Persia
LENSAINDONESIA.COM: Spekulasi perang antara Iran dan Israel makin menguat, dengan berkumpulnya kapal-kapal perang milik Amerika Serikat dan Inggris di perairan Teluk Persia.

Tampak USS Nimitz, pembawa pesawat tempur, yang didukung penuh oleh 12 kapal perang AS lainnya, lalu 4 kapal penyapu ranjau milik Inggris beserta kapal pembawa logistik Royal Fleet Auxiliary Cardigan Bay dan tak ketinggalan kapal destroyer HMS Diamond yang dikenal paling kuat di Inggris.

Para analis militer dikutip farsnews, Selasa (25/09), menilai berkumpulnya kapal-kapal perang canggih di Teluk Persia itu adalah untuk mendukung serangan militer yang sewaktu-waktu dilakukan oleh Israel.

Namun Pentagon membantah analisis itu dan menyebut kehadiran kapal perang AS dan Inggris dalam rangka manuver militer gabungan biasa.

Tapi pernyataan Pentagon dipatahkan oleh analis militer, kalau manuver gabungan itu memang untuk mengantisipasi atau bisa saja merupakan back up lapis kedua atas serangan Israel ke fasilitas nuklir Iran.

Kehadiran kapal-kapal perang Barat itu diduga untuk mengantisipasi serangan balik Iran ke pangkalan-pangkalan militer AS yang ada di kawasan negara-negara Timur Tengah dan rencana pemblokiran selat Hormuz oleh angkatan laut Iran.

Guna menyamarkan tujuan manuver, AS dan Inggris mengajak armada kapal militer milik Jepang, Arab Saudi dan Uni Emirat Arab.

Manuver militer Barat ini merupakan yang terbesar dalam sejarah yang pernah digelar di wilayah tersebut.

Mereka berlatih taktik untuk memecah dan menerobos blokade Iran atas selat Hormuz dan mensimulasikan penghancuran pesawat tempur, kapal perang dan penembak rudal dari pesisir pantai milik Iran. @frs/tgm
sumber http://www.lensaindonesia.com/2012/09/25/kapal-perang-as-dan-inggris-kumpul-di-teluk-persia.html
koment TS= mungkin saja jika perang terjadi, harga BBM akan semakin naik berdukas


Kalau BBM Naik, naik sepeda aja gan...
abihtandeh - 13/10/2012 08:50 PM
#146
akhir israel
Coba aja kalo berani ntuh para sekutu. Meski main keroyokan ga jamin menang dah. Mungkin ini saat nya israel bener2 hancur
Freddy.Mercury - 13/10/2012 08:51 PM
#147

Quote:
Original Posted By ELtoago
waduh, bahaya tuh gan.. kalo misalnya perang dunia ke-3 pecah, indonesia juga pasti kena imbasnya gan, ane dulu pernah baca artikel mengenai orang barat (skrng udh meninggal), katanya jika perang dunia ke-3 pecah, indonesia bkal terkena imbasnya gan, nahh yang parahnya lagi, imbasnya itu berupa negeri kita bakalan DIJAJAH KEMBALI oleh 2 negara adidaya di dunia , sekedar info y gan, orang yg ngeramal itu sebelumnya dia pernah ngeramal beberapa rentetan musibah alam yg terjadi di asia termasuk tsunami indonesia, dan dia juga ngeramal tumbangnya beberapa rezim diktator , nah looo ??? takut takut , tapi ya tetep gan wallahualam bishawab :2thumbup


udah lama kok gan indonesia terjajah kembali ama neokolonialisme capedes

gak ente liat sumber daya alam kita di keruk capedes

budaya asing yang jelek pun menjajah juga kan capedes
Achilles48 - 13/10/2012 08:53 PM
#148

wah tanda2 kiamat yg tertera di al quran mulai terjadi nih. abis iran lawan israel, negara islam lawan negara islam deh.
alexchirix - 13/10/2012 08:54 PM
#149

Indonesia semoga nanti di tunjuk jadi wasit oleh pipa atas peperangan ini....D
Asukopet4 - 13/10/2012 08:55 PM
#150

Quote:
Original Posted By masteroforb
lama banget yah buat waktu pembuktian siapa yang lebih hebat antara republik ISLAM IRAN dengan Negara Israel dan Negara Amerika Serikat !!!!


IRAN ISLAM?? Bukannya ISLAMnya IRAN itu SYIAH yg gk diakui dan dianggap sesat oleh kambingerz sunni??
Ato jgn2 standar janda berlaku?capedes
nokia_roxy - 13/10/2012 08:56 PM
#151

Quote:
Original Posted By taht4ternod4
Selasa, 25 September 2012 17:22 WIB
Kapal Perang AS dan Inggris Kumpul di Teluk Persia
LENSAINDONESIA.COM: Spekulasi perang antara Iran dan Israel makin menguat, dengan berkumpulnya kapal-kapal perang milik Amerika Serikat dan Inggris di perairan Teluk Persia.

Tampak USS Nimitz, pembawa pesawat tempur, yang didukung penuh oleh 12 kapal perang AS lainnya, lalu 4 kapal penyapu ranjau milik Inggris beserta kapal pembawa logistik Royal Fleet Auxiliary Cardigan Bay dan tak ketinggalan kapal destroyer HMS Diamond yang dikenal paling kuat di Inggris.

Para analis militer dikutip farsnews, Selasa (25/09), menilai berkumpulnya kapal-kapal perang canggih di Teluk Persia itu adalah untuk mendukung serangan militer yang sewaktu-waktu dilakukan oleh Israel.

Namun Pentagon membantah analisis itu dan menyebut kehadiran kapal perang AS dan Inggris dalam rangka manuver militer gabungan biasa.

Tapi pernyataan Pentagon dipatahkan oleh analis militer, kalau manuver gabungan itu memang untuk mengantisipasi atau bisa saja merupakan back up lapis kedua atas serangan Israel ke fasilitas nuklir Iran.

Kehadiran kapal-kapal perang Barat itu diduga untuk mengantisipasi serangan balik Iran ke pangkalan-pangkalan militer AS yang ada di kawasan negara-negara Timur Tengah dan rencana pemblokiran selat Hormuz oleh angkatan laut Iran.

Guna menyamarkan tujuan manuver, AS dan Inggris mengajak armada kapal militer milik Jepang, Arab Saudi dan Uni Emirat Arab.

Manuver militer Barat ini merupakan yang terbesar dalam sejarah yang pernah digelar di wilayah tersebut.

Mereka berlatih taktik untuk memecah dan menerobos blokade Iran atas selat Hormuz dan mensimulasikan penghancuran pesawat tempur, kapal perang dan penembak rudal dari pesisir pantai milik Iran. @frs/tgm
sumber http://www.lensaindonesia.com/2012/09/25/kapal-perang-as-dan-inggris-kumpul-di-teluk-persia.html
koment TS= mungkin saja jika perang terjadi, harga BBM akan semakin naik berdukas


betul gan, kalau masih berlanjut, bisa tembus 150 lagi tuh minyak per barel nya
Freddy.Mercury - 13/10/2012 09:01 PM
#152

Quote:
Original Posted By alexchirix
Indonesia semoga nanti di tunjuk jadi wasit oleh pipa atas peperangan ini....D


pipa minyak bukan maksudnya agan ini think:
jennal - 13/10/2012 09:01 PM
#153

ane cuman bisa do'ain dari sini gan,,,,

tapi kalo lebih asik, perangnya pas taon baru aja biar yang di indon irit gak pake pesta kembang api alias nonton dari atas sini.
bolankcelljogja - 13/10/2012 09:05 PM
#154

pasang taruhan ahhh.... pilih iran atau israel yah??? YbYbYb
SaintVintz79 - 13/10/2012 09:07 PM
#155

sudha makan dulu sana ada indom** rasa tai ayam,,


SEPATU CONVERSE MULAI 75.000!!!
SEGALA MACAM SEPATU TERMURAH HARGA BERSAING
naufaelkun - 13/10/2012 09:08 PM
#156

Bener-bener mau kiamat gan.. indonesia kapan ikut partisipasi dalam perang dunia gan?
tegwin - 13/10/2012 09:13 PM
#157

paling cuman sandiwara doang gan
apriliyanto - 13/10/2012 09:15 PM
#158
bantu
Trus ane mau bantu apa ya? Oh iya Indonesia bisa bantu Iran Pake : Mak Lampir, Kamandanu, Kian santang, dan banyaklagi yang sakti atau si wiro sableng kalau mau ikut nimbrung. kalau aku mau nyumbang tank gak punya adanya odong-odong capedes
apriliyanto - 13/10/2012 09:21 PM
#159
jangan Lupa
Oh iya jangan lupa juga gan, dulu Indonesia menang cuma pake bambu runcing. juga dulu Pak Karno pernah bilang Amerika kita setrika Inggris kita linggis masak gak ingat waktu perang Timur Raya. Waktu jaman itu negara kita ditakuti.Karena Pak Karno berkarisma dan gak terlalu bertele-tele kayak pemimpin2 sekarang .
Page 8 of 8 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Sinyal Perang Besar Iran vs Israel Makin Menguat