SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > GRATIS, ILMU MENGISI KHODAM TASBIH
Total Views: 4260 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

kaisar1979 - 27/09/2012 10:21 AM
#21

Quote:
Original Posted By ponimin12


Bah baru tawu awak khodam = malaikat bingung
Pengertiannya begini lae kalaw pakek ilmumu dan narik kodam tiap hari ke tasbeh taro kah sebulan sudah 30 kodam atw malaikat (katamu) yg ditarik salahkah awak menyamakan jumlah yg banyak dengan kata ternak ,ataw ilmu kaw ini hanya berlaku sekali saza tidak bisa berkali2 ? Tuhan tidak akan marah slama jalan yg kita ambil i tu benar : shakehand


bahasa Indonesia aja gan, supaya orang mengerti? bingungs kalau pada tasbih tentu saja bukan malaikat nya yang ada pada tasbih (ngapain malaikat tinggal di tasbih ngakak). pertolongan Allah itu datang disaat kita perlukan, karena barokah dari amalan2 yang kita baca (kalau disini ya maunah dari Asmaul Husna). kalau dikatakan Khodam Tasbih, itu hanya alih bahasa saja, bukan berarti malaikat nya tinggal di tasbih, tapi menjalankan keilmuan Asamaul Husna dengan sarana tasbih yang kita pakai, semoga bisa dimengerti iloveindonesias

kaisar1979 - 27/09/2012 10:27 AM
#22

Quote:
Original Posted By momimu
wuih mantap nih ilmu takuts

hasilnya sudah terbukti belum nih mbah Yb


yang penting bukan hasilnya, gan tapi manfaat ilmunya dunia akhirat insya Allah. karena yang di baca itu Asmaul Husna. bila kita amalkan insya Allah ada pahala (untuk akhirat). kalau ada hasilnya di dunia itu mah, ibarat kita menanam padi (akhirat) rumput (dunia) juga akan ikut tumbuh. itu kate Alm . KH. Zainauddin MZ. kalau secara duniawi insya Allah sudah ada saya merasakan manfaatnya, tapi untuk apa ya di posting? :matabelo biarlah itu urusan Allah, lagian saya tidak minta biaya apa-apa disini, karena kalau diamalkan oleh orang lain insya Allah saya juga kebagian amal jariyahnya...
ponimin12 - 27/09/2012 10:27 AM
#23

Quote:
Original Posted By kaisar1979
lho, untuk apa gan? ngak ada yang istimewa dari tasbih saya (andai misal sehabis di isi tasbih bercahaya dan bisa dilihat, oke lah) lagian Tasbih itu sudah dimahari oleh orang lain, jadi untuk apa juga wong sudah ngak ada lagi? yang pentingnya disini, saya sudah menjalankan amaliah tersebut, sehingga bisa memberikan lagi pada orang lain. kalau misal kita cuma copas atau tidak menjalankan juga, maka itulah yang sia-sia. karena tidak akan memberikan manfaat juga (kecuali hanya sebagai pengetahuan) dan apabila tetap dijalankan oleh orang lain, kemungkinnan besar tidak akan berhasil, yang jelas tidak akan barokah ilmunya. demikian


Hmm makin bingung awak army: kontradiksi sekali ini jawaban.
Begini kawan disaat kau memproses tasbih pasti kaw berdoa wahai tuhan berilah aku perlindungan,keselamatan cukupkanlah rejekiku dll kurang lebih begitukah lalu tasbeh itu kaw jual apakah kaw tidak terkesan membohongi tuhan berdoa untuki jaw terus kaw jual kepada orang lain,,,apa ada cara lain yg membedakan barang buat dipakai sendiri ataw dijual ....sebab aeak selalu diajarkan menolong orang lain dengan segala macam bentuk caranya itu tidak ada benderolnya sebagai jawaban dari keikhlasan kita berdoa kepqda yg kuasa ,,,,lanjut nanti kawwn makan siang dulu awak ,wassalam shakehand2
suga.bd - 27/09/2012 10:28 AM
#24

Assalamualaikum
mantep banget Amalannya mbah, iZin nyimak mbah
Wasalam
kaisar1979 - 27/09/2012 10:30 AM
#25

Quote:
Original Posted By eforjoint
salam buat sesepuh
inin praktek juga


silahkan diamalkan gan, semoga barokah dan manfaat dunia akhirat, amien
Engkong45 - 27/09/2012 10:30 AM
#26

salim dulunama tsnya
Engkong45 - 27/09/2012 10:32 AM
#27

Quote:
Original Posted By kaisar1979
lho, untuk apa gan? ngak ada yang istimewa dari tasbih saya (andai misal sehabis di isi tasbih bercahaya dan bisa dilihat, oke lah) lagian Tasbih itu sudah dimahari oleh orang lain, jadi untuk apa juga wong sudah ngak ada lagi? yang pentingnya disini, saya sudah menjalankan amaliah tersebut, sehingga bisa memberikan lagi pada orang lain. kalau misal kita cuma copas atau tidak menjalankan juga, maka itulah yang sia-sia. karena tidak akan memberikan manfaat juga (kecuali hanya sebagai pengetahuan) dan apabila tetap dijalankan oleh orang lain, kemungkinnan besar tidak akan berhasil, yang jelas tidak akan barokah ilmunya. demikian


maksudnya biar keliatan isinya jin apa malaikat gitu gan iloveindonesias
kaisar1979 - 27/09/2012 10:39 AM
#28

Quote:
Original Posted By sibahlul


iya tafi alangkah eloknya kalau ada bukti fengamalan dari amalan tersebut \)

afakah khodam dari yang kita isi itu bisa kita ferintah ini dan itu..?


maksud buktinya apa ya? kita menjalankan amalan itu yang pertama: niat ikhlas karena Allah, bukan karena amalan. kedua: ilmu itu berasal dari Wali Allah (Datu Gadung, rantau Kal-Sel, dari Guru saya ada sanad/ silsilahnya sampai kepada beliau) jadi tidak ada salah dalam mengamalkannya. ketiga : kalaupun manfaatnya untuk dunia, ngak perlu lah terlalu di posting, karena saya khawatir malah timbul sifat takabbur dalam diri saya yg bodoh ini? simple aja, kalau mau amalkan silahkan, kalau ngak mau, ngak usah ngeyel.
untuk masalah khodam yg disuruh kesana kesini, ngaji dulu gan ilmu Tauhid, supaya tidak ada lagi pertanyaan seperti ini.masa khodam kita perintah seenak hati kita? bukan kita yg perintah khodam (malaikat) ini, tapi Allah lah yang mengutus nya disaat kita perlupertolongannya apabila ada suatu masalah.misal kita dalam keadaan kepepet, misal di hadang perampok, kita berdoa keselamatan kepada Allah,lalu Allah menolong sehingga misal kita bisa kebal, atau penjahat tidak bisa melihat kita? jadi,bukan karenakita merintah si khodam agar menjaga, maka itulah yang dinamakan SYIRIQ. coba anda fahami ayat Alqur;an ini : Alaiha mala'ikatun syidadun, ya ya'sunallaha amarahom wayaf aluna ma' yu'marun : bahwa malaikat itu tidak pernah membantah apapun yang Allah perintahkankepada mereka dan melakukan apa saja yang di perintahkan kepada mereka" jadi intinya : bukan kita yg memerintah mereka, tapi Allah -lah yg memerintahkan mereka untuk membantu kita. semoga bisa faham. kalau tidak faham juag, silahkan PM saja langsung supaya lebih jelas, atau telpon saya langsung.ok?
kaisar1979 - 27/09/2012 10:52 AM
#29

Quote:
Original Posted By ponimin12


Hmm makin bingung awak army: kontradiksi sekali ini jawaban.
Begini kawan disaat kau memproses tasbih pasti kaw berdoa wahai tuhan berilah aku perlindungan,keselamatan cukupkanlah rejekiku dll kurang lebih begitukah lalu tasbeh itu kaw jual apakah kaw tidak terkesan membohongi tuhan berdoa untuki jaw terus kaw jual kepada orang lain,,,apa ada cara lain yg membedakan barang buat dipakai sendiri ataw dijual ....sebab aeak selalu diajarkan menolong orang lain dengan segala macam bentuk caranya itu tidak ada benderolnya sebagai jawaban dari keikhlasan kita berdoa kepqda yg kuasa ,,,,lanjut nanti kawwn makan siang dulu awak ,wassalam shakehand2


waduh, memangnya kenapa kalau saya jual Tasbih? kan ada bendanya? saya tidak menjual khasiatnya, tapi menjual tasbihnya...repost kalau saya pegang tasbih, lalu ada yang minat, memangnya ngak boleh di jual? kalau orang yang membeli tasbih dari saya, kalau mau manfaat sebagaimana yang tertera, ya lakukan juga amaliah diatas? haduh....nosara
kalau masih ada pertanyaan, silahkan Pm aja mas dulu, kalau disini nan terkesan ....mads........... atau silahkan telp saya langsung
ponimin12 - 27/09/2012 10:50 AM
#30

Quote:
Original Posted By kaisar1979
waduh, memangnya kenapa kalau saya jual Tasbih? kan ada bendanya? saya tidak menjual khasiatnya, tapi menjual tasbihnya...repost kalau saya pegang tasbih, lalu ada yang minat, memangnya ngak boleh di jual? kalau orang yang membeli tasbih dari saya, kalau mau manfaat sebagaimana yang tertera, ya lakukan juga amaliah diatas? haduh....nosara
kalau masih ada pertanyaan, silahkan Pm aja mas dulu, kalau disini nan terkesan ....mads........... atau silahkan telp saya langsung


Santai saja lah kawan perbanyaklah berdzikir agar hilang amarahmu ,awak hanya bertanya dan sebagai umat yg sering menyebut namanya sudilah kiranya anda menjawab salam sesama muslim \) wassalam shakehand
namakusinta - 27/09/2012 10:50 AM
#31

ijin baca2 dulu puh...,
belum mampu mengamalkannya.. iloveindonesias
thekumell - 27/09/2012 10:53 AM
#32

mantaf mbah ts amalannya shakehand

namun sayangnya terlalu berat amalan tsb dan terlalu panjang hafalannya bagi ane yg fakir ilmu dan bodoh ini
sibahlul - 27/09/2012 10:53 AM
#33

Quote:
Original Posted By kaisar1979
maksud buktinya apa ya? kita menjalankan amalan itu yang pertama: niat ikhlas karena Allah, bukan karena amalan. kedua: ilmu itu berasal dari Wali Allah (Datu Gadung, rantau Kal-Sel, dari Guru saya ada sanad/ silsilahnya sampai kepada beliau) jadi tidak ada salah dalam mengamalkannya. ketiga : kalaupun manfaatnya untuk dunia, ngak perlu lah terlalu di posting, karena saya khawatir malah timbul sifat takabbur dalam diri saya yg bodoh ini? simple aja, kalau mau amalkan silahkan, kalau ngak mau, ngak usah ngeyel.
untuk masalah khodam yg disuruh kesana kesini, ngaji dulu gan ilmu Tauhid, supaya tidak ada lagi pertanyaan seperti ini.masa khodam kita perintah seenak hati kita? bukan kita yg perintah khodam (malaikat) ini, tapi Allah lah yang mengutus nya disaat kita perlupertolongannya apabila ada suatu masalah.misal kita dalam keadaan kepepet, misal di hadang perampok, kita berdoa keselamatan kepada Allah,lalu Allah menolong sehingga misal kita bisa kebal, atau penjahat tidak bisa melihat kita? jadi,bukan karenakita merintah si khodam agar menjaga, maka itulah yang dinamakan SYIRIQ. coba anda fahami ayat Alqur;an ini : Alaiha mala'ikatun syidadun, ya ya'sunallaha amarahom wayaf aluna ma' yu'marun : bahwa malaikat itu tidak pernah membantah apapun yang Allah perintahkankepada mereka dan melakukan apa saja yang di perintahkan kepada mereka" jadi intinya : bukan kita yg memerintah mereka, tapi Allah -lah yg memerintahkan mereka untuk membantu kita. semoga bisa faham. kalau tidak faham juag, silahkan PM saja langsung supaya lebih jelas, atau telpon saya langsung.ok?


arogan sekali zawaban antum ya akhi \)
zawaban antum tidak mencerminkan afa yang antum amalkan \)

coba kalau antum mau bawa ayat al-quran ana haraf zangan antum bawa 1 ayat tafi bawa ayat2 yang lain yang saling menyambung, dan antum fahami pada saat kezadian afa ayat itu turun \)

antum berkata ikhlas tafi antum menzual tasbeh tersebut untuk keferluan duniawi \)

maaf ana di atas cuma bertanya tafi antum menzawab argoan zadi ana seferti ini \)

Syech Salman Al-farisi (al-fatehah :rose\)
tak ferlu antum bawa2 beliau \)

shakehand
thekumell - 27/09/2012 10:54 AM
#34

dopost akut \(
kaisar1979 - 27/09/2012 10:56 AM
#35

Quote:
Original Posted By Engkong45


maksudnya biar keliatan isinya jin apa malaikat gitu gan iloveindonesias


kalau kita amalkan asmaul husna, masa khodam jin gan? kalau mau tahu seperti itu, silahkan bawa amaliah diatas/ tanyakan langsung kepada Kyai atau ahli hikmah di tempat anda. itu lebih baik dan manfaat........
kaisar1979 - 27/09/2012 11:00 AM
#36

Quote:
Original Posted By sibahlul


arogan sekali zawaban antum ya akhi \)
zawaban antum tidak mencerminkan afa yang antum amalkan \)

coba kalau antum mau bawa ayat al-quran ana haraf zangan antum bawa 1 ayat tafi bawa ayat2 yang lain yang saling menyambung, dan antum fahami pada saat kezadian afa ayat itu turun \)

antum berkata ikhlas tafi antum menzual tasbeh tersebut untuk keferluan duniawi \)

maaf ana di atas cuma bertanya tafi antum menzawab argoan zadi ana seferti ini \)

Syech Salman Al-farisi (al-fatehah :rose\)
tak ferlu antum bawa2 beliau \)

shakehand


ya terserah kalau mau dikatakan aorgan atau apapun. saya ikhlas karena maksud hanya mudah2an orang bisa faham. kalau ngak perlu bawa-bawa, kho gmana ya? Datu gadung (Syech Salman Al-Farisi) soalnya memang ilmu itu dari beliau? masa ngak boleh di bawa-bawa?. kalau saya salah (bagi anda) tidak apa-apa, saya mohon maaf yg sebesar2nya karena sebagaimana maksud diatas, saya hanya berusaha menjawab pertanyaan. bila belum jelas, kan mudahnya lewat telpon? supaya bisa lebih jelas menerangkan.
kalau maksud ikhlas, itu dalam mengamalkannya, bukan Tasbihnya! masa kalau orang mau beli Tasbih saya, ngak boleh dijual? kalau memang ngak boleh jual tasbih, waduh??? berarti bila kita perlu tasbih untuk zikiran, ya buat sendiri dong? ngak boleh beli? ngakak waduh gan, tolong jangan dibikin ribet ya masalahnya? sekali lagi saya mohon maaf jika ada meniynggung agan, tapi saya tidak ada maksud demikian, hanya ingin menerangkan sesuai kemampuan saya. demikian. terima kasih sudah mampir disini...
wonglebay - 27/09/2012 11:00 AM
#37

ini baru tread yg TOP....buka-bukaan dan tidak tertutup hanya untuk sebagian kalangan apalagi sampai di maharkan ilmunya.

maju terus TS...:2thumbup
kaisar1979 - 27/09/2012 11:03 AM
#38

Quote:
Original Posted By ponimin12


Santai saja lah kawan perbanyaklah berdzikir agar hilang amarahmu ,awak hanya bertanya dan sebagai umat yg sering menyebut namanya sudilah kiranya anda menjawab salam sesama muslim \) wassalam shakehand


maaf, saya hanya berusaha menerangkan sesuai dengan kemampuan saya. kalau itu di maksud amarah? saya mohon maaf yg sebesar2nya karena tidak ada maksud demikian. kalau saya minta di telpon agar supaya bisa lebih jelas, bukan ada maksud lain.demikian agar bisa dimaklumi. wa alaikum salam warohmatullahi wabarkatuh
arleys10 - 27/09/2012 11:05 AM
#39
afwan
aku mau ngabsen doang.
bukan ngejunk ya... malus
kaisar1979 - 27/09/2012 11:05 AM
#40

Quote:
Original Posted By suga.bd
Assalamualaikum
mantep banget Amalannya mbah, iZin nyimak mbah
Wasalam


Alaikum salam. silahkan nyimak Mbah. Ane cuma mau berbagi. terima kasih sudah mampir
Page 2 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > GRATIS, ILMU MENGISI KHODAM TASBIH