SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > GRATIS, ILMU MENGISI KHODAM TASBIH
Total Views: 4260 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 

kaisar1979 - 27/09/2012 11:09 AM
#41

Quote:
Original Posted By namakusinta
ijin baca2 dulu puh...,
belum mampu mengamalkannya.. iloveindonesias


silahkan gan, ngak apa-apa. ane terima amaliah ini memang seperti itu, ngak ngurangi dan ngak melebihi. masalah bisa tidaknya mengamalkan itu Taufiq dan Hidayah Allah. kalau ngak bisa, ya paling ngak jodoh. tapi bukan berarti tidak mengamalkan tidak mendapat hidayah Allah ya? ngakak maaf cuma canda. mudah2an kita semua mendapat tauifq dan Hidayah Allah dalam apapun situasinya, amien
kaisar1979 - 27/09/2012 11:11 AM
#42

Quote:
Original Posted By thekumell
mantaf mbah ts amalannya shakehand

namun sayangnya terlalu berat amalan tsb dan terlalu panjang hafalannya bagi ane yg fakir ilmu dan bodoh ini


ngak apa-apa gan, saya terima ijazah amaliah memang seperti itu, ngak lebih ngak kurang. kalau bisa Alhamdulillah, kalau ngak bisa ya juga ngak apa-apa. karena saya disini cuma mau berbagi saja. terima kasih udah mampir ya?
kaisar1979 - 27/09/2012 11:23 AM
#43

Quote:
Original Posted By wonglebay
ini baru tread yg TOP....buka-bukaan dan tidak tertutup hanya untuk sebagian kalangan apalagi sampai di maharkan ilmunya.

maju terus TS...:2thumbup


terima kasih atas dukungan moralnya gan? cendolbig saya sungguh senang. karena memang niat berbagi pengetahuan dan memang sudah saya laksanakan (kalau belum dilaksanakan tentu tidak boleh di berikan kepada orang lain, kecuali mendapat restu dari Guru sebelumnya). demikian. andai agan dekat sini (maksudnya daerah saya) pasti ada bonus lain?hehe. silahkan Pm saya ya untuk konfirm ......
anyUL87dotCOM - 27/09/2012 11:19 AM
#44

semudah itu kah mbah ..?
Pedang.Nagapasa - 27/09/2012 11:20 AM
#45

ngacir:________________lanjut ajah ts aye nyimak di pojokan
wonglebay - 27/09/2012 11:20 AM
#46

Quote:
Original Posted By kaisar1979
terima kasih atas dukungan moralnya gan? cendolbig saya sungguh senang. karena memang niat berbagi pengetahuan dan memang sudah saya laksanakan (kalau belum dilaksanakan tentu tidak boleh di berikan kepada orang lain, kecuali mendapat restu dari Guru sebelumnya). demikian. andai agan dekat sini (maksudnya daerah saya) pasti ada bonus lain?hehe. silahkan Pm saya ya untuk konfirm ......


ane bantu rate bintang 5 gan..belum bisa ngasih cendol..Yb..

ane penasaran dengan ilmu kebalnya gan..boleh nyoba nih...ane kirim via PM ya.cekpms.

berbagi itu emang indah gan..semoga hidup ente barokah dunia dan akherat..

al fatihah..

:2thumbup
kaisar1979 - 27/09/2012 11:26 AM
#47

Quote:
Original Posted By arleys10
aku mau ngabsen doang.
bukan ngejunk ya... malus


iya gan, ngak pa-apa. terima kasih sudah mampir ya? iloveindonesias
kaisar1979 - 27/09/2012 11:28 AM
#48

Quote:
Original Posted By anyUL87dotCOM
semudah itu kah mbah ..?


mkausdnya gan? ilmu itu tidak mudah. tapi akan sangat sulit jika dipersulit? coba pelajari dulu, nanti bila belum faham silahkan tanyakan disini
kaisar1979 - 27/09/2012 11:29 AM
#49

Quote:
Original Posted By Pedang.Nagapasa
ngacir:________________lanjut ajah ts aye nyimak di pojokan


iya, terima kasih udah mampir ya?
kaisar1979 - 27/09/2012 11:30 AM
#50

Quote:
Original Posted By wonglebay


ane bantu rate bintang 5 gan..belum bisa ngasih cendol..Yb..

ane penasaran dengan ilmu kebalnya gan..boleh nyoba nih...ane kirim via PM ya.cekpms.

berbagi itu emang indah gan..semoga hidup ente barokah dunia dan akherat..

al fatihah..

:2thumbup


amien, terimakasih doanya. nah, nyang begini gue demen?hehe (bahasa Pitung). iya gan silahkan PM, ntar bila ada waktu, pasti ane balas + keilmuannya
profesor99 - 27/09/2012 11:32 AM
#51

wah..pengisian khodam ya mbah..mantep..khodam itu aslinya dimana mbah kok dipindahin ke tasbih...?
kalo bisa berdoa masihkah dibutuhkan khodam sebagai perantara pertolongan Allah..??
Nuwun mbahe...silahkan lanjutt
arleys10 - 27/09/2012 11:36 AM
#52

Quote:
Original Posted By kaisar1979


iya gan, ngak pa-apa. terima kasih sudah mampir ya? iloveindonesias


maksih ya um.....
jadi inih topiknya apah um???
Donie.S - 27/09/2012 11:41 AM
#53

Nice share gan....iloveindonesiasilovekaskuss

ane mau tanya gan. kalo kita nya masih dalam keadaan 'kotor', dalam artian sebelum mengamalkan ilmu ini, apakah juga bisa langsung 3 hari kemudian lsg jadi itu tasbih nya?

Kemudian, sebaik nya tasbeh apa yang digunakan utk pengisian itu? apakah dari tasbeh dengan jenis kayu tertentu atau apa aja boleh.

Kemudian lagi, jika mmg kita sdh b'hasil mengamalkan ilmu tersebut, apakah tasbeh tersebut harus selalu kita pake, atau saat kita shalat aja. dan kalo mmg harus di pake, apakah blh ke bawa masuk ke kamar mandi gan?

Yang terakhir. pantangan nya apa aja gan kalo mmg kita sdh sukses mengamalkan ilmu tersebut???

Mohon pencerahan nya gan.
Terima kasih sebelum nya.
Engkong45 - 27/09/2012 12:30 PM
#54

Quote:
Original Posted By kaisar1979
kalau kita amalkan asmaul husna, masa khodam jin gan? kalau mau tahu seperti itu, silahkan bawa amaliah diatas/ tanyakan langsung kepada Kyai atau ahli hikmah di tempat anda. itu lebih baik dan manfaat........


hehehe anda salah besar gan, disini forum supra bukan spiritual makanya gak salah kalau kawan yg lain minta bukti misal poto tasbehlah, vidio kebalnya lah, atau bukti laen dilihat secara nyata atau secara trawangan. Percuma kalu agan hanya pake dalil kecuali agan buka tret di spiritual itu wajar saja.
albahy - 27/09/2012 12:31 PM
#55

NB. MOHON CENDOLNYA YA? cendolbig Bagi yang ingin mengamalkan. [U][U][U][U]saya kan udah mau berbagi pengetahuan?[/U][/U][/U] iloveindonesias masa ngak mau berbagi juga dengan saya? bagi yang ingin mengamalkan silahkan melapor dengan saya, baik via thread di bawah ini (cantumkan nama lengkap + orang tua dan tempat tanggal lahir lengkap) jangan khawatir, GRATIS ngak ada biaya apa-apa kho. kalau memang niat mau nyumbang, juga tidak dilarang?hehe. baik berupa dolar atau pulsa, juga ngak apa-apa deh malu..........[/U][/QUOTE]

agan bilang supaya ikhlas,.tapi ane liat,mlah agan ngga dapat ilmunya,kalo mang dapat knp agan ndiri ngarepin,apa tu namanya ikhlas,. mending ngga usah amalin terlalu jauh dech,benerin/ bersihin hati qt,,malu ngga usah neko2.
wassalam.
durhakim - 27/09/2012 12:34 PM
#56

klo boleh tau, manfaat ilmu khodam tasbih itu apa sih puh? malu
Moh.Ichwanuddin - 27/09/2012 12:35 PM
#57

thanks sharing nya. minta ijin ngamalkan puh
shield_miller - 27/09/2012 01:27 PM
#58

qobiltu... puh... ijin ngamalin ya suatu saat nanti.........
armency - 27/09/2012 01:56 PM
#59

belum berani coba gan, insyaAllah bermanfaat, thx
putro.romo - 27/09/2012 02:34 PM
#60

Quote:
Original Posted By ponimin12
Bah baru tawu awak khodam = malaikat bingung
Pengertiannya begini lae kalaw pakek ilmumu dan narik kodam tiap hari ke tasbeh taro kah sebulan sudah 30 kodam atw malaikat (katamu) yg ditarik salahkah awak menyamakan jumlah yg banyak dengan kata ternak ,ataw ilmu kaw ini hanya berlaku sekali saza tidak bisa berkali2 ? Tuhan tidak akan marah slama jalan yg kita ambil i tu benar : shakehand


ngomong sama gerobak = gerombolan orang batak musti sabar gan ngakak
Page 3 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > GRATIS, ILMU MENGISI KHODAM TASBIH