SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > GRATIS, ILMU MENGISI KHODAM TASBIH
Total Views: 4260 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 

hasunmax - 27/09/2012 02:35 PM
#61

ijin :bookmarks dulu gan
MyteacherIsGod - 27/09/2012 03:33 PM
#62

Kayanya lagi rame ya di mari matabelo:
Nubi ijin nyimenk di pojokan linux2:
gedanggorang - 27/09/2012 03:45 PM
#63

keern gan....
mr.krib - 27/09/2012 03:48 PM
#64

nice share gan TS :thumbup
AkewForTeguh - 27/09/2012 04:28 PM
#65

Subhanallah ...
Tapi saya gak mau nyoba-nyoba gan, lebih enak sebagai pembaca aja. Soalnya kalo gak kesampean takutnya ada dampak negatifnya juga kan

Original Comment By : AkewForTeguh™
©All Right Reserved™
GRATIS, ILMU MENGISI KHODAM TASBIH
hakibara - 27/09/2012 04:37 PM
#66

PERTAMAX GAN.......
DukeFlauros - 27/09/2012 04:46 PM
#67

ane takut dosa gan kalo main2 ginian, palagi udah khodam2 an segala, pasti bahaya nih takut
bankbunghideung - 27/09/2012 04:47 PM
#68

:rate5 dulu ah trit bagus Yb ijin nyimak mbah ts, smg sharenya bermanfaat bwt yg baca
sakka - 27/09/2012 04:58 PM
#69

ijin ngikutin threadnya puh..
klo bcaan tasbihnya dpanjangin smpe
"walaa hawla wala 'quata illa billahil a'liyyil adzim" (maap klo salah), Yb
gmna Puh?
namakusinta - 27/09/2012 05:12 PM
#70

Quote:
Original Posted By kaisar1979


silahkan gan, ngak apa-apa. ane terima amaliah ini memang seperti itu, ngak ngurangi dan ngak melebihi. masalah bisa tidaknya mengamalkan itu Taufiq dan Hidayah Allah. kalau ngak bisa, ya paling ngak jodoh. tapi bukan berarti tidak mengamalkan tidak mendapat hidayah Allah ya? ngakak maaf cuma canda. mudah2an kita semua mendapat tauifq dan Hidayah Allah dalam apapun situasinya, amien


hehe..., bukan TIDAK gan puh, tp BELUM..iloveindonesias
yaa mungkin nanti kl jodoh maharnya bs seperangkat alat solat beserta mesjidnye.. malus

piss aah spt kata2 agan puh diatas ono : "maaf cuma canda. mudah2an kita semua mendapat tauifq dan Hidayah Allah dalam apapun situasinya, amien"
sakka - 27/09/2012 05:18 PM
#71

bantu tuk "aamin yaa rob"
uyeach28 - 27/09/2012 05:38 PM
#72

Nice INFO gan,,mantabs..:genit
lucu_banget2004 - 27/09/2012 06:17 PM
#73

salam kenal puh. ijin baca2x dulu..
abielblackberry - 27/09/2012 06:55 PM
#74

Nice share gan,
Ini salah satu yg ane suka ,kenapa?
Karena amaliah diatas betul2 dari asmaul husna dan beberapa potongan ayat quran,
Ane antusias sekali ,
Tapi kalo semisal ngelakoni tapi ga ada mursyid nya gimana gan? Apa ga berbahaya ya gan puh?
Ane juga nubie dan sekedar ingin meluruskan saja apa yg dimaksut TS diatas bener2 ingin sharing berbagi ilmu yg mungkin agan2 bisa amalkan dan manfaatkan,
Ada beberapa yg memang kurang menerima seperti agan yg bahasa kek arab2 gitu ato batak kali ya bingung kalo saya pikir memang agan itu belum terbuka menerima ilmu ,
Itu suatu kewajaran mengingat kaskus adalah komunitas yg majmuk,berbagai karakter org banyak ditemukan disini,bagai sebuah negara,
Ane sekali kg appreciate ke agan yg sudah share :salaman
Semoga bisa membantu buat yg butuh,
kaskusnewbie10 - 27/09/2012 07:08 PM
#75

Quote:
Original Posted By ponimin12
Bah panzang kali ini,ku baca2 sajalah dulu ,,,,, biar bisa ternak khodam ini bah D


lae... kalo awak pengennya kumpulin nadya hutagalung, duma riris, Olivia Lubis Jensen, dan sejenis nya saza lah.... D shutup: ....ngacir:
kaisar1979 - 27/09/2012 08:31 PM
#76

Quote:
Original Posted By profesor99
wah..pengisian khodam ya mbah..mantep..khodam itu aslinya dimana mbah kok dipindahin ke tasbih...?
kalo bisa berdoa masihkah dibutuhkan khodam sebagai perantara pertolongan Allah..??
Nuwun mbahe...silahkan lanjutt


maaf gan, itu cuma sekedar nama keilmuan aja, bukan khodamnya dipindah ke tasbih. kita kan berdoa kepada Allah memohon sesuai hajat, dan khodam itulah (para malaikat) yang diutus Allah untuk membantu hajat kita. bukannya khodamnya bertempat di tasbih (ngapain ya malaikat di tasbih? kaya ngak ada tempat lagi di dunia ini? ngakak). jadi intinya, kita zikiran sesuai keilmuan (klo disini asmaul husna) memohon pertolongan kepada Allah.
kalau kita berdoa, masa Allah langsung yang turun menolong kita gan? bingung memangnya waktu agan berdoa pernah ya lihat Allah datang langsung ke agan? ngakak ya ngak lah. misal kita berdoa keselamatan, waktu dalam keadaan terjepit, pasti Allah akan mengutus para khodamnya (malaikatnya) untuk menolong kita, itu maksudnya. semoga agan difahamkan Allah dalam masalah ini, amien......iloveindonesias
kaisar1979 - 27/09/2012 08:34 PM
#77

Quote:
Original Posted By arleys10


maksih ya um.....
jadi inih topiknya apah um???


kalau intinya sich keilmuan asmaul husna dengan zikirannya pakai tasbih. kalau misalnya salah, ya nanti saya hubugi om Momod dulu
kaisar1979 - 27/09/2012 08:57 PM
#78

Quote:
Original Posted By Donie.S
Nice share gan....iloveindonesiasilovekaskuss

ane mau tanya gan. kalo kita nya masih dalam keadaan 'kotor', dalam artian sebelum mengamalkan ilmu ini, apakah juga bisa langsung 3 hari kemudian lsg jadi itu tasbih nya?

Kemudian, sebaik nya tasbeh apa yang digunakan utk pengisian itu? apakah dari tasbeh dengan jenis kayu tertentu atau apa aja boleh.

Kemudian lagi, jika mmg kita sdh b'hasil mengamalkan ilmu tersebut, apakah tasbeh tersebut harus selalu kita pake, atau saat kita shalat aja. dan kalo mmg harus di pake, apakah blh ke bawa masuk ke kamar mandi gan?

Yang terakhir. pantangan nya apa aja gan kalo mmg kita sdh sukses mengamalkan ilmu tersebut???

Mohon pencerahan nya gan.
Terima kasih sebelum nya.


ini bukan masalah kotor bersih gan, karena ini keilmuan untuk akhirat (mendapat pahal bila membaca dan mengamalkannya). jadi, yang jadi itu bukan tasbihnya, tapi keilmuannya di dalam tubuh kita dan akan hilang bila kita melanggar pantangan (mengerja maksiat). Tasbih itu hanya sekedar sarana zikiran, cuma untuk mudahnya di namakan ilmu khodam tasbih.
kalau tentang menyimpan energi, tasbih yang bagus itu biasanya dari kayu2an, misal Gaharu, stigi, cendana. dan lain sebagainya. bisa juga dari buah Koka (kalau tasbih dari kayu koka sangat mahal? yg dijual di pasaran biasanya tasbih yg dibuat dari buah koka)
kalau sudah selesai riyadhoh 3 hari, tasbih itulah yg akan digunakan untuk zikiran apa saja, apakah sehabis sholat, zkir di majlis, atau apa saja. karena tasbih itu hanya sebagai sarana, sedang pertolongan itu tentu dari Allah SWT. kalau terbawa ke kamar mandi atau wc, tentu tidak masalah karena tasbih hanya sebagai sarana zikiran. cuma alangkah baiknya kalau memang sengaja ke kamar mandi/ wc, mbok ya ditinggal diluar saja, karena seperti " su'ul adab" kurang adab karena tasbih itu untuk zikiran, gt. kecuali saat di luar rumah (klo ditinggal di luar kalau2 diambil orang?) ya bisa aja di bawa masuk, tapi saat kita mau buang hajat, ya dilepaskan pada badan ya?
masalah pantangan, ya jangan mengerja maksiat lah (kalau di jawa jangan mengerja Mo limo). demikian

kaisar1979 - 27/09/2012 09:01 PM
#79

Quote:
Original Posted By Engkong45


hehehe anda salah besar gan, disini forum supra bukan spiritual makanya gak salah kalau kawan yg lain minta bukti misal poto tasbehlah, vidio kebalnya lah, atau bukti laen dilihat secara nyata atau secara trawangan. Percuma kalu agan hanya pake dalil kecuali agan buka tret di spiritual itu wajar saja.


lho, gitu ya. ok saya lapor om momod dulu. kalau memang ini bukan trit ini yg salah, saya bersedia menutup trit ini. tapi yg jelas, saya sdh berusaha memberikan manfaat dengan memberikan ilmu gratis, bila memang ngak ada yg suka (suka ilmu yg bayar) juga ngak apa-apa. tapi kalau misal nanti trit ini sudah benar (di trit Supranatural) maka dengan hormat saya akan minta agan meninggalkan trit ini. karena trit ini sya buat dengan damai, tidak untuk menebar kebencian atau permusuhan. yangf jelas, saya harus melaporkan masalah in ke om Momod dulu. tunggu kabarnya saja.ok.......
kaisar1979 - 27/09/2012 09:05 PM
#80


agan bilang supaya ikhlas,.tapi ane liat,mlah agan ngga dapat ilmunya,kalo mang dapat knp agan ndiri ngarepin,apa tu namanya ikhlas,. mending ngga usah amalin terlalu jauh dech,benerin/ bersihin hati qt,,malu ngga usah neko2.
wassalam.[/QUOTE]
kalau dinamakan ikhlas karena saya memberikan secara gratis tanpa di bayar. kalau masalah minta cendol atau rating disini, itu kan udah biasa? kalau agan ngak suka disini, ngak usah bikin rusuh atau menebar kebencian disini. kalau agan masih masuk disini dengan masih seperti ini, maka jangan salahkan saya kalau hal ini akan saya laporkan ke om Momod....................
Page 4 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > GRATIS, ILMU MENGISI KHODAM TASBIH