Yogyakarta
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JATENG DIY > Yogyakarta > Tongkrongan Sesi Curhat (Tema: Persiapan Menempuh Hidup Baru)
Total Views: 10230 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 83 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

Blouph - 27/09/2012 04:16 PM
#61

Quote:
Original Posted By gothed
nang karangkajen berbusa:
wates kui lak hilal ngakaks

karangkajen yow omahe hilal zimbabwe kui puh
lah kapan dirimuh jadi PM e D
Quote:
Original Posted By antituhan
bosok berbusa:
kae lho devices'e HW di doli wae DDD
bilamana TUHAN mengatakan itu? berdukas
dadi manten DDD

manten? sing di garap sopo kie puh?
mbok mantene mengko ngenteni alun sek p
d_dudutz - 27/09/2012 04:16 PM
#62

Quote:
Original Posted By raraqyut

kamu tuh harusnya lebih bisa menghargai PRASaan wanita .. p
sejak awal aku dah tau kamu sih, jadi aku dah ga mau di pedekatein ma kamu .. p


kalo bisa sih dilebihkan, jadi bisa lebih banyak membantu yang membutuhkan .. D


kowe kok ngerti aku banget to malahan ?? p
clinkklontank - 27/09/2012 04:19 PM
#63

masa depan ?
nikah muda, punya anak. yang jelas anak pertama cowo.
biar ntar pas dah tua renta/pensiun udah ada yang bisa gantiin posisi ayahnya D
gothed - 27/09/2012 04:19 PM
#64

Quote:
Original Posted By Blouph
karangkajen yow omahe hilal zimbabwe kui puh
lah kapan dirimuh jadi PM e D

manten? sing di garap sopo kie puh?
mbok mantene mengko ngenteni alun sek p

zimbabwe? berbusa: tak kiro hilal kae RL regional GABON ngakaks


aku dadi PM? o
doakan saja ya kakaks o
Quote:
Original Posted By d_dudutz
kowe kok ngerti aku banget to malahan ?? p


kalian ini sebenarnya cocok , hanya saja kalah cepet berbusa:
antituhan - 27/09/2012 04:19 PM
#65

Quote:
Original Posted By gothed
lanang yoohhhhh.... ngono ngakune wes tau nuroni sesepuhe Tongkrongan Sesi Curhat (Tema: Persiapan Menempuh Hidup Baru)


ati ati, hilal ngincim anakmu, kowe gelem kang dadi mertuane hilal berbusa:

amit-amit jabang bayik berbusa:

Quote:
Original Posted By Blouph
manten? sing di garap sopo kie puh?
mbok mantene mengko ngenteni alun sek p

walah .. 50th meneh wae urung karuan kui cd:
seket - 27/09/2012 04:20 PM
#66

isine jog 2 karo kernet mahongakak
emang asik merancang masa depanmalu:
Blouph - 27/09/2012 04:20 PM
#67

Quote:
Original Posted By clinkklontank
masa depan ?
nikah muda, punya anak. yang jelas anak pertama cowo.
biar ntar pas dah tua renta/pensiun udah ada yang bisa gantiin posisi ayahnya D

pengen D
Quote:
Original Posted By gothed
zimbabwe? berbusa: tak kiro hilal kae RL regional GABON ngakaks


aku dadi PM? o
doakan saja ya kakaks o


kalian ini sebenarnya cocok , hanya saja kalah cepet berbusa:

aq doain kaks D
ajakin alund jd OB kaks
file.not.found - 27/09/2012 04:21 PM
#68

Quote:
Original Posted By d_dudutz
kowe kok ngerti aku banget to malahan ?? p


rara pengalaman soale lagi di PHP in karo jejerkungakak
antituhan - 27/09/2012 04:21 PM
#69

Quote:
Original Posted By file.not.found

rara pengalaman soale lagi di PHP in karo jejerkungakak


ngakak ngakak ngakak
seket - 27/09/2012 04:22 PM
#70

Quote:
Original Posted By Blouph
pengen D

aq doain kaks D
ajakin alund jd OB kaks


alund for lead probationbeer:
semoga alund cepet dapet cewemalu:
gothed - 27/09/2012 04:25 PM
#71

Quote:
Original Posted By antituhan
amit-amit jabang bayik berbusa:


walah .. 50th meneh wae urung karuan kui cd:

yo, btw puh, kowe nyesel ora kenal karo kae :dp

Quote:
Original Posted By seket
isine jog 2 karo kernet mahongakak
emang asik merancang masa depanmalu:

kernet maho ki sopo kak? ngakak
Quote:
Original Posted By Blouph
pengen D

aq doain kaks D
ajakin alund jd OB kaks

amin kak, udah terlihat talenta nya koq o
sepertinya memang dia tertarik dengan itu o

Quote:
Original Posted By file.not.found


rara pengalaman soale lagi di PHP in karo jejerkungakak

ngakak ngakak ngakak ngakak
d_dudutz - 27/09/2012 04:25 PM
#72

Quote:
Original Posted By gothed
zimbabwe? berbusa: tak kiro hilal kae RL regional GABON ngakaks


aku dadi PM? o
doakan saja ya kakaks o


kalian ini sebenarnya cocok , hanya saja kalah cepet berbusa:


bwakwakawkwkawk.....
karo serrr wae mumet, po meneh tambahi rara berbusa:

Quote:
Original Posted By file.not.found


rara pengalaman soale lagi di PHP in karo jejerkungakak


Quote:
Original Posted By antituhan
ngakak ngakak ngakak


ngakak ngakak ngakak
Blouph - 27/09/2012 04:26 PM
#73

Quote:
Original Posted By antituhan
amit-amit jabang bayik berbusa:
walah .. 50th meneh wae urung karuan kui cd:

berarti menurut pandangan masa depane alund
rak payu donk alund up to ages 50th ngakaks
Quote:
Original Posted By seket
alund for lead probationbeer:
semoga alund cepet dapet cewemalu:

mang dah dapet cewe buat masa depan dia?
Quote:
Original Posted By gothed
yo, btw puh, kowe nyesel ora kenal karo kae :dp


kernet maho ki sopo kak? ngakak

amin kak, udah terlihat talenta nya koq o
sepertinya memang dia tertarik dengan itu o


ngakak ngakak ngakak ngakak


talentanya gak usah nyuci gelas kaks
tapi nyuci muka dia sendiri D
gothed - 27/09/2012 04:28 PM
#74

Quote:
Original Posted By d_dudutz
bwakwakawkwkawk.....
karo serrr wae mumet, po meneh tambahi rara berbusa:





ngakak ngakak ngakak

karang faktor pengalaman ki yo mempengaruhi je pras ngakak

Quote:
Original Posted By Blouph
berarti menurut pandangan masa depane alund
rak payu donk alund up to ages 50th ngakaks

mang dah dapet cewe buat masa depan dia?


talentanya gak usah nyuci gelas kaks
tapi nyuci muka dia sendiri D

kalo nyuci muka saya gak yakin kak takut
soalnya di kantor kanebo aja ga mempan :dp
Blouph - 27/09/2012 04:32 PM
#75

Quote:
Original Posted By gothed
karang faktor pengalaman ki yo mempengaruhi je pras ngakak


kalo nyuci muka saya gak yakin kak takut
soalnya di kantor kanebo aja ga mempan :dp


cocoteh kanebo gak mempan
kek apa itu mukanya si OB ngakaks
magabut kaks?
gothed - 27/09/2012 04:37 PM
#76

Quote:
Original Posted By Blouph
cocoteh kanebo gak mempan
kek apa itu mukanya si OB ngakaks
magabut kaks?

pokoknya mukanya layak masuk ke 7 keajaiban indonesia versi onthe spot kak :dp


nggak magabuts kak, cuman lagi betek sama kerjaan berbusa: banyak stucknya o

lagian lama toh kita nggak ngobrol o
Blouph - 27/09/2012 04:44 PM
#77

Quote:
Original Posted By gothed
pokoknya mukanya layak masuk ke 7 keajaiban indonesia versi onthe spot kak :dp


nggak magabuts kak, cuman lagi betek sama kerjaan berbusa: banyak stucknya o

lagian lama toh kita nggak ngobrol o


weeiihhh kakak ini iya lama gak chit chat kaks D
wogh 7 ke ajaiban dunia? versi guines record mungkin kaks
wong langka gitu koq, saia gak tau kaks kalau liat dia naik motor malem D
seket - 27/09/2012 04:46 PM
#78

Quote:
Original Posted By Blouph
weeiihhh kakak ini iya lama gak chit chat kaks D
wogh 7 ke ajaiban dunia? versi guines record mungkin kaks
wong langka gitu koq, saia gak tau kaks kalau liat dia naik motor malem D


kaya elo keliatan aja ngacir:
alund - 27/09/2012 04:46 PM
#79

Quote:
Original Posted By antituhan
bosok berbusa:


kae lho devices'e HW di doli wae DDD


yo kene nyilih ID card mu ;)
Quote:
Original Posted By antituhan
lanang jinguk iks berbusa:

ha kok ora wedhok wae to puh \(
Quote:
Original Posted By gothed
lanang yoohhhhh.... ngono ngakune wes tau nuroni sesepuhe Tongkrongan Sesi Curhat (Tema: Persiapan Menempuh Hidup Baru)


ati ati, hilal ngincim anakmu, kowe gelem kang dadi mertuane hilal berbusa:


bien aku turu neng kost e ora ono bojone ro anakke yoh berbusa:
Blouph - 27/09/2012 04:47 PM
#80

Quote:
Original Posted By seket
kaya elo keliatan aja ngacir:

elo siapa?
terus guweh harus curhat sama loe?
sini sini... duduk cerita deh soal masa depan kamu dan pacarmu p
Quote:
Original Posted By alund
yo kene nyilih ID card mu ;)
ha kok ora wedhok wae to puh \(
bien aku turu neng kost e ora ono bojone ro anakke yoh berbusa:


kak saya di kuote sih
biar gak ada dendam di antara kita D
Page 4 of 83 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JATENG DIY > Yogyakarta > Tongkrongan Sesi Curhat (Tema: Persiapan Menempuh Hidup Baru)