Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ◄۞ [New] Kaskuser Regional Sidoarjo a.K.a KRS [PRIME ID ONLY] ۞► - Part 7
Total Views: 13640 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 17 of 127 | ‹ First  < 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 >  Last ›

bpermana92 - 29/09/2012 10:41 AM
#321

Quote:
Original Posted By niank
hehhehheh aku jarang dolan nang lounge
jare arek arek sering kesunat D


kalau di lounge emang sering di sunat D
saya kemaren kena sunat 500an \(
maringono jadi rodok aras-aerasen nohope:
niank - 29/09/2012 10:46 AM
#322

Quote:
Original Posted By bpermana92


kalau di lounge emang sering di sunat D
saya kemaren kena sunat 500an \(
maringono jadi rodok aras-aerasen nohope:


makane aku mending nang reg ae
akeh konco sisan
bpermana92 - 29/09/2012 10:52 AM
#323

Quote:
Original Posted By niank
makane aku mending nang reg ae
akeh konco sisan


tapi aku gak di lounge sih malu:
di h2h D
iya di regional memang aman D
tapi kalau cuma di sini jd kurang pengetahuan mbak D
maka nya saya suka patroli kemana-mana D
dan sering nyasar juga ke thread yg aneh-aneh ga jelas nohope:
IwedMtlc - 29/09/2012 11:04 AM
#324

Quote:
Original Posted By bpermana92

salim dulu sama sepuh-sepuh ◄۞ [New] Kaskuser Regional Sidoarjo a.K.a KRS [PRIME ID ONLY] ۞► - Part 7
selamat pagi semua D
boleh ikut nimbrung gak iki kang malu:


Quote:
Original Posted By niank
selamat pagiiii
semangat semangat


met pagiD/

sumonggo dulurmetal:
bpermana92 - 29/09/2012 11:07 AM
#325

Quote:
Original Posted By IwedMtlc
met pagiD/

sumonggo dulurmetal:


beuh sepuh nya keluar takuts
salken dulu yo kang shakehand
IwedMtlc - 29/09/2012 11:09 AM
#326

Quote:
Original Posted By bpermana92

beuh sepuh nya keluar takuts
salken dulu yo kang shakehand


sek enom aku lo\(

wes oleh pm kan ntar datang yshakehand2

kongkow2 seks:ngacir
bpermana92 - 29/09/2012 11:10 AM
#327

Quote:
Original Posted By IwedMtlc
sek enom aku lo\(

wes oleh pm kan ntar datang yshakehand2

kongkow2 seks:ngacir


pm opo kang bingungs
pm ku kosong iku bingungs
dante san - 29/09/2012 11:15 AM
#328

sidoarjo gmn kabarnya??
sukses kopdarnya yah rek..
D
niank - 29/09/2012 11:23 AM
#329

Quote:
Original Posted By bpermana92

tapi aku gak di lounge sih malu:
di h2h D
iya di regional memang aman D
tapi kalau cuma di sini jd kurang pengetahuan mbak D
maka nya saya suka patroli kemana-mana D
dan sering nyasar juga ke thread yg aneh-aneh ga jelas nohope:
nek aku malam kan buka gae hp moco moco

Quote:
Original Posted By IwedMtlc
met pagiD/

sumonggo dulurmetal:
pagi juga bli

Quote:
Original Posted By dante san
sidoarjo gmn kabarnya??
sukses kopdarnya yah rek..
D
wes nang bali ki D
bpermana92 - 29/09/2012 11:29 AM
#330

Quote:
Original Posted By dante san
sidoarjo gmn kabarnya??
sukses kopdarnya yah rek..
D


banyak sepuh nya ya di sini nohope:
salken ya om D

Quote:
Original Posted By niank
nek aku malam kan buka gae hp moco moco


pagi juga bli


wes nang bali ki D


maksude yeopo mbak bingungs
aku gak nyambung nohope:
dante san - 29/09/2012 11:33 AM
#331

Quote:
Original Posted By niank
nek aku malam kan buka gae hp moco moco

pagi juga bli

wes nang bali ki D


wes mbak,
jumat wingi teko.. malus

Quote:
Original Posted By bpermana92


banyak sepuh nya ya di sini nohope:
salken ya om D



maksude yeopo mbak bingungs
aku gak nyambung nohope:


yang boneng gan?? matabelo:
ane nubi kok..
malus
niank - 29/09/2012 11:35 AM
#332

Quote:
Original Posted By bpermana92


banyak sepuh nya ya di sini nohope:
salken ya om D



maksude yeopo mbak bingungs
aku gak nyambung nohope:
jare pean nek nang reg kurang pengetahuan
nek malam kan aku baca baca kaskus pake hape
gak post D

Quote:
Original Posted By dante san
wes mbak,
jumat wingi teko.. malus



yang boneng gan?? matabelo:
ane nubi kok..
malus


hehhehehehehe
kerjo ne iso di tinggal ngaskus D
bpermana92 - 29/09/2012 11:36 AM
#333

Quote:
Original Posted By dante san
wes mbak,
jumat wingi teko.. malus


yang boneng gan?? matabelo:
ane nubi kok..
malus


iyo gan sampean boneng D
saya pernah liat id ini di mana ya bingungs
lali aku nohope:

Quote:
Original Posted By niank
jare pean nek nang reg kurang pengetahuan
nek malam kan aku baca baca kaskus pake hape
gak post D


hehhehehehehe
kerjo ne iso di tinggal ngaskus D


tetep gak nyambung ngakaks
maap rodok lemot nohope:
dante san - 29/09/2012 11:37 AM
#334

Quote:
Original Posted By niank
jare pean nek nang reg kurang pengetahuan
nek malam kan aku baca baca kaskus pake hape
gak post D



hehhehehehehe
kerjo ne iso di tinggal ngaskus D


adalah benar..
malah iso ditinggal turu..
nek bos ga onok..
hammer
dante san - 29/09/2012 11:38 AM
#335

Quote:
Original Posted By bpermana92

iyo gan sampean boneng D
saya pernah liat id ini di mana ya bingungs
lali aku nohope:



tetep gak nyambung ngakaks
maap rodok lemot nohope:


kalo boneng mengkilap gan.. D
aidi ane ga kemana-mana kok.. disini dan disana ajah.. malus
niank - 29/09/2012 11:40 AM
#336

Quote:
Original Posted By bpermana92

iyo gan sampean boneng D
saya pernah liat id ini di mana ya bingungs
lali aku nohope:



tetep gak nyambung ngakaks
maap rodok lemot nohope:


dia kan ada dimana mana hehhehe
mana ni yg lain
bpermana92 - 29/09/2012 11:42 AM
#337

Quote:
Original Posted By dante san
kalo boneng mengkilap gan.. D
aidi ane ga kemana-mana kok.. disini dan disana ajah.. malus


iyo aku sering lihat id ini D
ternyata di sidoarjo juga D

Quote:
Original Posted By niank
dia kan ada dimana mana hehhehe
mana ni yg lain


koyok setan ya, ada di mana-mana ngakaks
serem ikh takuts
dante san - 29/09/2012 11:42 AM
#338

Quote:
Original Posted By niank
dia kan ada dimana mana hehhehe
mana ni yg lain


dimana-mana??
koyok hantu dong mbak???
takut
niank - 29/09/2012 11:43 AM
#339

Quote:
Original Posted By dante san
adalah benar..
malah iso ditinggal turu..
nek bos ga onok..
hammer
hahhahah akeh gak ennek e ya bos e

Quote:
Original Posted By bpermana92

iyo gan sampean boneng D
saya pernah liat id ini di mana ya bingungs
lali aku nohope:



tetep gak nyambung ngakaks
maap rodok lemot nohope:
halah sambung sek gae kabel D
niank - 29/09/2012 11:47 AM
#340

Quote:
Original Posted By bpermana92

iyo aku sering lihat id ini D
ternyata di sidoarjo juga D



koyok setan ya, ada di mana-mana ngakaks
serem ikh takuts


Quote:
Original Posted By dante san
dimana-mana??
koyok hantu dong mbak???
takut


postinge hampir sama
janjian yooow D
Page 17 of 127 | ‹ First  < 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ◄۞ [New] Kaskuser Regional Sidoarjo a.K.a KRS [PRIME ID ONLY] ۞► - Part 7