Kaskuser Regional
Home > Kaskuser Regional > ◄۞ [New] Kaskuser Regional Sidoarjo a.K.a KRS [PRIME ID ONLY] ۞► - Part 7
Total Views: 13640 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 26 of 127 | ‹ First  < 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 >  Last ›

sacrosact - 01/10/2012 12:53 AM
#501

Quote:
Original Posted By riful_emil
nemu ae D

huff wes ngantuk ae rek aku cd

piye lak nu


iyo gan o
-
iseng iseng pengen golek metal slug ps ngakaks
ha ha ha,.. temu emot apik2 bak ne ◄۞ [New] Kaskuser Regional Sidoarjo a.K.a KRS [PRIME ID ONLY] ۞► - Part 7

nek ngantuk turu nuwh gan
dante san - 01/10/2012 01:57 AM
#502

selamat pagi semua..
selamat beraktipitas dihari senin..
beer:
arindramp - 01/10/2012 04:46 AM
#503

jarene dino iki migrasi nang new think:

kok jek isok posting iki yo think:
arie151106 - 01/10/2012 06:27 AM
#504

jek kenek poshting ngakak


apik emote ◄۞ [New] Kaskuser Regional Sidoarjo a.K.a KRS [PRIME ID ONLY] ۞► - Part 7

yo kerjo
Gresta - 01/10/2012 07:31 AM
#505

Quote:
Original Posted By arie151106
jek kenek poshting ngakak


apik emote ◄۞ [New] Kaskuser Regional Sidoarjo a.K.a KRS [PRIME ID ONLY] ۞► - Part 7

yo kerjo


durung migrasi ng beta iki kangD
dadi jek iso postD
niank - 01/10/2012 09:27 AM
#506

Quote:
Original Posted By Gresta
durung migrasi ng beta iki kangD
dadi jek iso postD

he em ki
hanya isu doang
mngkin D
B4703EL - 01/10/2012 09:41 AM
#507

Quote:
Original Posted By dante san
selamat pagi semua..
selamat beraktipitas dihari senin..
beer:


numpang sekalian aahhh.....
senin,semangat baru dan hari baru...... ngacir:

dan juga jangan lupa cek ATM...
hari ini .... G..A..J..I..A..N.... email:

ngacir2 ngacir2
niank - 01/10/2012 09:44 AM
#508

Quote:
Original Posted By B4703EL
numpang sekalian aahhh.....
senin,semangat baru dan hari baru...... ngacir:

dan juga jangan lupa cek ATM...
hari ini .... G..A..J..I..A..N.... email:

ngacir2 ngacir2


wah asik nih yg gajian
aku gak gajian :dp :dp
B4703EL - 01/10/2012 09:48 AM
#509

Quote:
Original Posted By niank
wah asik nih yg gajian
aku gak gajian :dp :dp


looohhh kok bisa gan.... amazed: amazed:

kerja ato kul...?!?!
masa iya engga gajian....?!?!
berarti kerja bakti dong namanya..
ngakaks
niank - 01/10/2012 09:55 AM
#510

Quote:
Original Posted By B4703EL
looohhh kok bisa gan.... amazed: amazed:

kerja ato kul...?!?!
masa iya engga gajian....?!?!
berarti kerja bakti dong namanya..
ngakaks


maklum gan dodolan
gajian nyanek ada cuztom
B4703EL - 01/10/2012 10:05 AM
#511

Quote:
Original Posted By niank
maklum gan dodolan
gajian nyanek ada cuztom


wow...
istimew3a gan malah....
gaji nya unlimited......

dari pada ane kerja di kantor orang gajinya yaa segitu2 ajjah gan...
ya yang penting di syukuri ajjah laahh....

sukurrr.... siul:
kapookkk,rasakno... p D
peace gan,just 4 guyon.. Yb
niank - 01/10/2012 10:08 AM
#512

Quote:
Original Posted By B4703EL
wow...
istimew3a gan malah....
gaji nya unlimited......

dari pada ane kerja di kantor orang gajinya yaa segitu2 ajjah gan...
ya yang penting di syukuri ajjah laahh....

sukurrr.... siul:
kapookkk,rasakno... p D
peace gan,just 4 guyon.. Yb


hehehhehhe iyaa,,, nek gak da orang yo
kaskusan tok isine ngakak
akeh kaskusan ne D
B4703EL - 01/10/2012 10:14 AM
#513

Quote:
Original Posted By niank
hehehhehhe iyaa,,, nek gak da orang yo
kaskusan tok isine ngakak
akeh kaskusan ne D


waaah klo itu mah udah jadi rahasia umum gan....
ane ajjah yg kerja di kantor banyak ngaskus nya dari pada kerja nya.....


ya koyok saiki,posting tokk....
ngakak ngakak
AdeknaMiMiN - 01/10/2012 10:18 AM
#514

Selamat pagi KRS
maaf belum pernah datang ke kopdar KRS, sungkan aku rek ben enek kopdar mesti di pmmalu:
...dikarenakan setiap hari sabtu malam saya ada kopdar rutin club motor di sby.. sepurane sing akeh yo rekPeace:
oiya denger2 KRS mau ada acara touring ya besok sabtu.. semoga sukses ya acaranya, tidak ada kendala apapun, zero accident dan selamat sampai tujuan..\)
niank - 01/10/2012 10:39 AM
#515

Quote:
Original Posted By AdeknaMiMiN
Selamat pagi KRS
maaf belum pernah datang ke kopdar KRS, sungkan aku rek ben enek kopdar mesti di pmmalu:
...dikarenakan setiap hari sabtu malam saya ada kopdar rutin club motor di sby.. sepurane sing akeh yo rekPeace:
oiya denger2 KRS mau ada acara touring ya besok sabtu.. semoga sukses ya acaranya, tidak ada kendala apapun, zero accident dan selamat sampai tujuan..\)


iya gan bener baget
gak ikut skalian ta D
Quote:
Original Posted By B4703EL
waaah klo itu mah udah jadi rahasia umum gan....
ane ajjah yg kerja di kantor banyak ngaskus nya dari pada kerja nya.....


ya koyok saiki,posting tokk....
ngakak ngakak



aku pengen ngerti rasane kerjo kantoran ki piye ya \(
AdeknaMiMiN - 01/10/2012 10:53 AM
#516

Quote:
Original Posted By niank
iya gan bener baget
gak ikut skalian ta D

maaf ndak bisa ikut\)
2 barisD Peace:


reason editing: nambah jumlah barisan xixixi
niank - 01/10/2012 11:00 AM
#517

Quote:
Original Posted By AdeknaMiMiN
maaf ndak bisa ikut\)


hehehhehhe iya gpp
kan hanya nawari
mas jangan 1 baris
aturanya di sini 2 baris
sebelum ada satpam lewat takuts

di edit ya
bpermana92 - 01/10/2012 11:09 AM
#518

Quote:
Original Posted By dante san
selamat pagi semua..
selamat beraktipitas dihari senin..
beer:


Quote:
Original Posted By sacrosact
iyo gan o
-
iseng iseng pengen golek metal slug ps ngakaks
ha ha ha,.. temu emot apik2 bak ne ◄۞ [New] Kaskuser Regional Sidoarjo a.K.a KRS [PRIME ID ONLY] ۞► - Part 7

nek ngantuk turu nuwh gan


Quote:
Original Posted By arindramp
jarene dino iki migrasi nang new think:

kok jek isok posting iki yo think:


Quote:
Original Posted By arie151106
jek kenek poshting ngakak


apik emote ◄۞ [New] Kaskuser Regional Sidoarjo a.K.a KRS [PRIME ID ONLY] ۞► - Part 7

yo kerjo


Quote:
Original Posted By Gresta
durung migrasi ng beta iki kangD
dadi jek iso postD


Quote:
Original Posted By niank
he em ki
hanya isu doang
mngkin D


Quote:
Original Posted By B4703EL
numpang sekalian aahhh.....
senin,semangat baru dan hari baru...... ngacir:

dan juga jangan lupa cek ATM...
hari ini .... G..A..J..I..A..N.... email:

ngacir2 ngacir2


Quote:
Original Posted By AdeknaMiMiN
Selamat pagi KRS
maaf belum pernah datang ke kopdar KRS, sungkan aku rek ben enek kopdar mesti di pmmalu:
...dikarenakan setiap hari sabtu malam saya ada kopdar rutin club motor di sby.. sepurane sing akeh yo rekPeace:
oiya denger2 KRS mau ada acara touring ya besok sabtu.. semoga sukses ya acaranya, tidak ada kendala apapun, zero accident dan selamat sampai tujuan..\)


super quote untuk yg keliatan D
numpang nyangkruk rek linux2:
niank - 01/10/2012 11:38 AM
#519

eh bantu koment dong
fr penyerahan buku RKB malu:
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16697631
bpermana92 - 01/10/2012 12:03 PM
#520

Quote:
Original Posted By niank
eh bantu koment dong
fr penyerahan buku RKB malu:
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16697631


bah promosi kagets:
menuju ke lokasi ngacir:
Page 26 of 127 | ‹ First  < 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ◄۞ [New] Kaskuser Regional Sidoarjo a.K.a KRS [PRIME ID ONLY] ۞► - Part 7