GIRLS & BOYS's CORNER
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Cowo Ane mesum melulu
Total Views: 2018 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 4 |  1 2 3 4 > 

sakura.girl - 27/09/2012 11:13 PM
#1
Cowo Ane mesum melulu
Gimana caranya ngadepin cwo yg mikiranny mesum melulu....??? serba salah jadinya... apa gue harus ninggalin dya...?? tapi gue sayang sama dia... tapi hati gue bilang klo cinta dia tuh gk tulus,cz dia cuma nafsu aja pikirannya....

Kadang gue coba ngertiin sebagai cwo emank 99,99% pikirannya mesum...tapi seharusnya kalo dia tulus cinta sama gue kan gk mungkin ngajak gue yg engga2...

Galau ney...ada yg punya saran harus diapakan cwo gue biar dia jadi lebih baik??
SanzeninNagi - 27/09/2012 11:25 PM
#2

Quote:
Original Posted By sakura.girl
Gimana caranya ngadepin cwo yg mikiranny mesum melulu....??? serba salah jadinya... apa gue harus ninggalin dya...?? tapi gue sayang sama dia... tapi hati gue bilang klo cinta dia tuh gk tulus,cz dia cuma nafsu aja pikirannya....

Kadang gue coba ngertiin sebagai cwo emank 99,99% pikirannya mesum...tapi seharusnya kalo dia tulus cinta sama gue kan gk mungkin ngajak gue yg engga2...

Galau ney...ada yg punya saran harus diapakan cwo gue biar dia jadi lebih baik??


99,99% hammer: gak enak bener generalisasi nya hammer:

bilang aja "rubah sikapmu itu atau kita end" malu:
ada 2 kemungkinan jawaban yang akan keluar
1. Ok saya rubah >==== artinya masih ada kemauan bersama ente
2. ogah ah >====== berarti cuman nafsu aja D
iman.vierman - 28/09/2012 03:06 AM
#3

Ane cwo n jujur jja sama kyak cwo sista yg nafsunya gede:genit
ga bs dipungkiri emank manusia psti gt si..iloveindonesia
slma tuh cwo cuma nafsunya sm sista doang ya brarti dy syng,itu si mnurut ane:cool
cahayaterputih - 28/09/2012 08:02 AM
#4

ane punya saran..
kalo ente ga nyaman dengan cowo ente.. yah berakhir saja..
tapi kalo ente nyaman ya terusin aja...

o
arasun - 28/09/2012 09:04 AM
#5

sayang klo di putusin klo 2-2 nya love cieeee upss, lebih baik beliin kolor dari tukang las pake besi atau alumunium, terus gembok dah, kunci nya ambil ma situ sist, coba klo di gembok kan gak bakalan kelayaban + nafsu nya tersendat (peace) Yb Yb Yb
twelve12 - 28/09/2012 10:24 AM
#6

Klo emg dy sayang mah pasti akan jg sist bae2
mana mugkn ngajakin yg ngga2
hauzzy - 28/09/2012 12:20 PM
#7

mesum nya gmn sis? apakah merugikan sis? klo emang sudah mengganggu sis omongi sama dia, klo tidak bisa diomongin ya terserah sis.. keputusannya di tangan sis.. soal sayang, hrs pake logika/nalar juga jadi sis bisa ambil keputusan yg bener beer:
1k4n_4s1n - 28/09/2012 01:12 PM
#8

duh mikirnya jangan kaya di dunia dongeng

kalo dia sayang g mestinya dia begini begono,diri sendiri harus diri sendiri yang jaga,ente itu subjek bukan objek siapapun

namanya berpasangan pasti berkompromi,ente tentuin sendiri batasan mesum yang bisa ente tolerir sampe dimana,dan tentunya u musti bisa self control sendiri

jangan u jg ikut nafsu tapi maunya salahin cow u,coba draw the line,kalo lewat garis u putusin mau dkasih kesempatan lagi atau engga,kalau mau kasih kesempatan omongin,kalo engga tinggalin aja

gimanapun kalo urusan mesum cow mah ga ada bekasnya,cew ada pintar pintarlah menjaga diri

elsarague - 28/09/2012 05:15 PM
#9

ikut nimbrung ahh.. malu

kalo menurut ane pinter-pinter kitanya aja sebagai cewe, tiap kali mau ketemu rencanain aktifitas yang bisa dilakuin bareng-bareng supaya pikirannya dia teralihkan dari hal-hal begituan.. misalnya kayak olahraga bareng, karaoke, nonton film action, dll.

sebelum kelewat bates sebaiknya tegasin aja. terkadang kita juga berhak ambil kendali ketika memang kita yg harus bertindak sis :thumbup




_______________________________
obat jantung koroner | obat kanker prostat | obat kelenjar getah bening | obat tbc
elvaelisyadutha - 28/09/2012 05:56 PM
#10

cowok mesum pernah melakukan antara dua hal ini : masturbasi atau merawanin anak org (Grepe,ML sma mantan atau mencari PSK) jauhin deh sis capedes #fakta
rudimotojasa - 28/09/2012 06:50 PM
#11

udah sifat gan,
susah di ubah, soalnya ane juga gitu
ngakak
muttong - 28/09/2012 08:54 PM
#12

wah, 99,99%.. hammer:
---

bagusnya sih coba bilang aja dulu buat berubah, dan liat gimana dia jawabnya. lebih baik coba bilang drpd asal tinggal \)
hydenista - 28/09/2012 09:14 PM
#13

Quote:
Original Posted By elvaelisyadutha
cowok mesum pernah melakukan antara dua hal ini : masturbasi atau merawanin anak org (Grepe,ML sma mantan atau mencari PSK) jauhin deh sis capedes #fakta


Masturbasi atau onani, 90% lebih cowo pasti pernah
Susah dong harus jauhin 90% lebih cowo D

=======================================

@TS ini yang pernah bikin thread cowonya selalu minta patungan ya? Ini masih mengenai cowo yang sama? ngakaks

Kalo emang masih cowo yg sama,,,
Udah gw duga dari waktu u bikin thread itu, ada yang ga beres ama cowo lu ngakaks
jejehan - 28/09/2012 10:27 PM
#14

Quote:
Original Posted By sakura.girl
Gimana caranya ngadepin cwo yg mikiranny mesum melulu....??? serba salah jadinya... apa gue harus ninggalin dya...?? tapi gue sayang sama dia... tapi hati gue bilang klo cinta dia tuh gk tulus,cz dia cuma nafsu aja pikirannya....

Kadang gue coba ngertiin sebagai cwo emank 99,99% pikirannya mesum...tapi seharusnya kalo dia tulus cinta sama gue kan gk mungkin ngajak gue yg engga2...

Galau ney...ada yg punya saran harus diapakan cwo gue biar dia jadi lebih baik??


tinggal aja, cinta ko ngerusak gak keren deh ngakak
sakura.girl - 28/09/2012 11:47 PM
#15

Quote:
Original Posted By hydenista
Masturbasi atau onani, 90% lebih cowo pasti pernah
Susah dong harus jauhin 90% lebih cowo D

=======================================

@TS ini yang pernah bikin thread cowonya selalu minta patungan ya? Ini masih mengenai cowo yang sama? ngakaks

Kalo emang masih cowo yg sama,,,
Udah gw duga dari waktu u bikin thread itu, ada yang ga beres ama cowo lu ngakaks


Hihihi...ia masih tentang cwo yg sama ney msh blm ganti,,,hehehe
Banyak bgt hal yg gw rasa aneh dari dia...mulai dari yg minta patungan >>> okelah gue bisa ngerti dan gk akan minta dibayarin apapun kalo lagi jalan kecuali dia maksa bayarin....hehe

Gue ajak kerumah kaga mau...alasennya belum saatnya...

Tipe cowo apa ya dia...???
MalaikatGembul - 28/09/2012 11:59 PM
#16

jauhin sis cowo mesum yg ud blak2an minta macem2 gitu. ujung2nya pasti minta hal paling berharga yg dimiliki cewe. kalo emg cinta karena kasih bukan karena nafsu,dia pasti bisa nahan diri dan mati2an jaga kehormatan sis \) bukannya menjerumuskan sis lewat nafsu cabul
sakura.girl - 29/09/2012 12:03 AM
#17

Quote:
Original Posted By SanzeninNagi
99,99% hammer: gak enak bener generalisasi nya hammer:

bilang aja "rubah sikapmu itu atau kita end" malu:
ada 2 kemungkinan jawaban yang akan keluar
1. Ok saya rubah >==== artinya masih ada kemauan bersama ente
2. ogah ah >====== berarti cuman nafsu aja D


Tiap kali gue ungkapin pendapat gue yg bertentangan ama dia itu respon dia cuma diem n malah menghindar enggak mau ngebahas lebih lanjut lagi,padahal gue pengen bgt adu argumen sama dia biar bisa lihat pandangan dia seperti apa...

Dari sikap dia yg gk mau ngebahas tiap gue nolak keinginannya itu artinya apa ya??
SanzeninNagi - 29/09/2012 12:34 AM
#18

Quote:
Original Posted By sakura.girl
Tiap kali gue ungkapin pendapat gue yg bertentangan ama dia itu respon dia cuma diem n malah menghindar enggak mau ngebahas lebih lanjut lagi,padahal gue pengen bgt adu argumen sama dia biar bisa lihat pandangan dia seperti apa...

Dari sikap dia yg gk mau ngebahas tiap gue nolak keinginannya itu artinya apa ya??


kalo dari pandangan ane pribadi sebagai cowok

dia kagak mau nyari ribut ama ente
ntah apa alasannya, ntah gak mau putus atau ntah ntar kagak dapet jatah
who knows hammer:
aj3 - 29/09/2012 10:52 AM
#19

Quote:
Original Posted By sakura.girl
Tiap kali gue ungkapin pendapat gue yg bertentangan ama dia itu respon dia cuma diem n malah menghindar enggak mau ngebahas lebih lanjut lagi,padahal gue pengen bgt adu argumen sama dia biar bisa lihat pandangan dia seperti apa...

Dari sikap dia yg gk mau ngebahas tiap gue nolak keinginannya itu artinya apa ya??


artinya dia ga mw diubah sist..
hati-hati sist ama cowok yang berpikiran mesum melulu
3d1watch - 29/09/2012 10:58 AM
#20

em.. klau mnrut ane sih cwok yg syang sma cwe itu bkal ngjga cwenya bngt, bhkn buat nyentuh aja mereka engaan (tkut lcet).
istilahin aja seandainya ad yg pnya berlian yg mhalnya luar biasa, psti si pmilik bkal ati2 bngt tuh, smpe2 buatin tmpat khusus.
nah bgtulah seorang wanita, layaknya berlian dan pemilik itu cwok/suaminya.
klau dia saang ya hrusnya g mnta mcem2 lho.. hehe

that's my opinion, how abaut u?
Page 1 of 4 |  1 2 3 4 > 
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Cowo Ane mesum melulu