GIRLS & BOYS's CORNER
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Cowo Ane mesum melulu
Total Views: 2018 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 4 |  < 1 2 3 4 > 

hydenista - 29/09/2012 08:16 PM
#21

Quote:
Original Posted By sakura.girl
Hihihi...ia masih tentang cwo yg sama ney msh blm ganti,,,hehehe
Banyak bgt hal yg gw rasa aneh dari dia...mulai dari yg minta patungan >>> okelah gue bisa ngerti dan gk akan minta dibayarin apapun kalo lagi jalan kecuali dia maksa bayarin....hehe

Gue ajak kerumah kaga mau...alasennya belum saatnya...

Tipe cowo apa ya dia...???


Soal tipe ya ane juga kurang tau ya soalnya ga kenal
Tapi yg jelas jangan terlalu terbawa emosi cinta, sayang dll
Udah terlalu banyak korban cewe yg ngorbanin segalanya karena 'cinta' yang akhirnya jadi rugi sendiri

Tetep, logika harus dipake ,,
Kalo emang u ngerasa risih, bilang aja tegas, kalo dia ga bisa nerima, y udah putus
Mending sakit hati beberapa hari/minggu daripada nyesel seumur hidup
mibmob - 30/09/2012 10:52 AM
#22

Nyesel seumur hidup ngakak, Paling lewat sejenak kayak iklan konyol.

Cara mengatasi cowo mesum:
1. Tanya mesum itu apa?
2. Mengapa mesum?
3. Kapan mesum itu terjadi?
4. Dan ngapain lu bawa2 gue?
Messidona. - 30/09/2012 02:23 PM
#23

Quote:
Original Posted By sakura.girl
Gimana caranya ngadepin cwo yg mikiranny mesum melulu....??? serba salah jadinya... apa gue harus ninggalin dya...?? tapi gue sayang sama dia... tapi hati gue bilang klo cinta dia tuh gk tulus,cz dia cuma nafsu aja pikirannya....

Kadang gue coba ngertiin sebagai cwo emank 99,99% pikirannya mesum...tapi seharusnya kalo dia tulus cinta sama gue kan gk mungkin ngajak gue yg engga2...

Galau ney...ada yg punya saran harus diapakan cwo gue biar dia jadi lebih baik??


cowo kadang otaknya mesum itu betul.. tapi diliat mesumnya ke sapa....
silahkan pertimbangkan lagi buat cari yang laen sis kalo udah ada gelagat ga baek Yb
dr.dagulancips - 30/09/2012 10:40 PM
#24

sini sis konsul sama gw... gw yakin besok loe bisa lapang nerima cowok loe apa adanya...


buru2 ngacir beli kondie dl ngacir:


ngakak
SopirBajajTurbo - 30/09/2012 10:53 PM
#25

Sis, hubungan klo salah satunya udah ngerasa ga nyaman atau malah sampai dirugikan mending ga usah di lanjutin

Masih sayang? Berarti sis buang2 energi dan waktu untuk sayang ke orang yg salah..


imho
shay-travetico - 01/10/2012 12:05 AM
#26

Hey girl, melek dong, kamu gak buta kan? Ini zaman serba canggih, kamu bisa dapetin cowo yang lebih keren lebih sayang sama kamu dari pada cowo kamu yang mesum dan suka minta dibayarin itu.

Gak mau berargumen artinya dia ga punya prinsip cuma mau menurutin nafsunya aja.

Pakai nalar kamu sist. Putusin itu lebih baik atau nanti kamu rugi.
one slashers - 01/10/2012 02:57 AM
#27

Cinta yg besar dalm pacaran, kadang2 menutup akal sehat. Baiknya sis, break dulu untuk cari solusinya, pasti ada jalan keluar'nya deh \)
odenz - 01/10/2012 08:25 AM
#28

Quote:
Original Posted By hydenista
Soal tipe ya ane juga kurang tau ya soalnya ga kenal
Tapi yg jelas jangan terlalu terbawa emosi cinta, sayang dll
Udah terlalu banyak korban cewe yg ngorbanin segalanya karena 'cinta' yang akhirnya jadi rugi sendiri

Tetep, logika harus dipake ,,
Kalo emang u ngerasa risih, bilang aja tegas, kalo dia ga bisa nerima, y udah putus
Mending sakit hati beberapa hari/minggu daripada nyesel seumur hidup


jangan2 nih jangan2, semuanya udah kau beri ke adit yah o
gak nyesel seumur hidupkan udah memberi semuanya keadit o



_______________________ngacir:
Cemananyaa - 01/10/2012 04:59 PM
#29
99,99%
Quote:
Original Posted By sakura.girl
Gimana caranya ngadepin cwo yg mikiranny mesum melulu....??? serba salah jadinya... apa gue harus ninggalin dya...?? tapi gue sayang sama dia... tapi hati gue bilang klo cinta dia tuh gk tulus,cz dia cuma nafsu aja pikirannya....

Kadang gue coba ngertiin sebagai cwo emank 99,99% pikirannya mesum...tapi seharusnya kalo dia tulus cinta sama gue kan gk mungkin ngajak gue yg engga2...

Galau ney...ada yg punya saran harus diapakan cwo gue biar dia jadi lebih baik??


Wah.. tega loe sist... masak 99,99% pikiran cwo mesum?
Wah gw sebagai cwo... gak terima sist ... mads
gak mungkin lah 99,99%... paling juga 99,97% genit:
CapslockOF - 01/10/2012 07:29 PM
#30

Simple aja sih....
seperti lirik lagunya ARMADA....
TANYA HATIMU malu:malumalu

menurut gua sih cinta pake logika bukan nafsu,krna nafsu hanya sesaat
tp logika lebih ke hati nurani......

cd:cd:
sakura.girl - 01/10/2012 10:50 PM
#31

Quote:
Original Posted By Cemananyaa
Wah.. tega loe sist... masak 99,99% pikiran cwo mesum?
Wah gw sebagai cwo... gak terima sist ... mads
gak mungkin lah 99,99%... paling juga 99,97% genit:


Emang iya...tiap gw kenal ama cwo pikiranny begitu mulu.....gk jauh2 obrolannya mesum melulu.........ngacir:
EdyDc - 01/10/2012 11:22 PM
#32
Nafsu itu normal sist menurut ane ( newbie )
Tp saran ane klw emang synk bukan nafsu doang ajakin married aj sist..:2thumbup:2thumbup Just simple
Cemananyaa - 01/10/2012 11:54 PM
#33

Quote:
Original Posted By sakura.girl
Emang iya...tiap gw kenal ama cwo pikiranny begitu mulu.....gk jauh2 obrolannya mesum melulu.........ngacir:


Nah ente kudu kenalan sama ane sist; pasti ntar obrolan kita mesum2 juga... ngakak ngakak

Hush.. gak gitu lah Sist.. as long as sist juga berusaha bersikap, bertindak, berbicara wajar dan tidak "mengundang-ngundang", yakin deh pembicaraan bisa mengenai banyak hal ... As long as sist juga tidak meladeni pembicaraan spt itu, cwo juga gak akan berani .. as long as sist juga punya nilai2 dan batas2 tertentu yang dijaga, gak akan ada cwo yang akan berani..

Tapi berdasarkan pengalaman ane juga nih sist... hmmm.. terus terang ya, malah kayaknya banyak juga tuh cwe yang udah ngebet duluan dan juga gak punya self control ...

Ane dulu sempa pernah sempat ngerasa bahwa ane cwo yang "agak" nakal karna TTM an sama satu orang cwe, eh... pas ane tanya2... ternyata ane tuh gak ada apa2nya dibandingkan dengan kisah2 cwe tsb... So kadang ane berpikir bahwa kadang untuk urusan cinta, bukan cwe tapi cwo yang harus di-emansipasi.... hammer hammer
lontekaret - 02/10/2012 01:32 AM
#34

nafsunya dia kaya gimana?
ngajakin yang enggak2nya juga kaya gimana?
Cowo Ane mesum melulu





see y'all in hell™
cantikss - 02/10/2012 02:12 AM
#35

sangat susah memang ya
membadakan antara nafsu dan cinta bingungs
amribandung - 02/10/2012 07:57 AM
#36

Quote:
Original Posted By sakura.girl
Gimana caranya ngadepin cwo yg mikiranny mesum melulu....??? serba salah jadinya... apa gue harus ninggalin dya...?? tapi gue sayang sama dia... tapi hati gue bilang klo cinta dia tuh gk tulus,cz dia cuma nafsu aja pikirannya....

Kadang gue coba ngertiin sebagai cwo emank 99,99% pikirannya mesum...tapi seharusnya kalo dia tulus cinta sama gue kan gk mungkin ngajak gue yg engga2...

Galau ney...ada yg punya saran harus diapakan cwo gue biar dia jadi lebih baik??


100% yg lo pikirin bener koq sis
itu cowo ga 100% tulus cinta lo ... kalo cowo baik2 ga akan macem2 ke lo pasti mau ngejaga loe
saran gua lo kasih tau dia kalo masih bandel tinggalin aja
kudu keras sis demi masa depan sis sendiri
ingat sis walau sekarang bisa di bilang yang namanya urusan sex dah bukan hal yg tabu sekali
tetap saja kita ini culture nya timur. virginitas masih selalu jadi prioritas
fhs. - 02/10/2012 11:37 AM
#37

ikut nyimak..

tapi jaman sekarang emang masih ada ya cowo yang "ngejaga cewenya kalo emang bener-bener sayang?"
ngejaga maksudnya gak akan macem-macem yang berhubungan dengan mesum..

kalo ada, bagi satu dong yang kaya gitu :matabelo
Cemananyaa - 02/10/2012 01:10 PM
#38

Quote:
Original Posted By fhs.
ikut nyimak..

tapi jaman sekarang emang masih ada ya cowo yang "ngejaga cewenya kalo emang bener-bener sayang?"
ngejaga maksudnya gak akan macem-macem yang berhubungan dengan mesum..

kalo ada, bagi satu dong yang kaya gitu :matabelo


Kemaren sih masih ada sist... cuma sekarang stok nya udah habis, barusan diambil orang .... ntar kalo ada lagi, kami paket-in ya ... p

ngakak ngakak
fanglisinaulan - 02/10/2012 02:06 PM
#39

namanya aja cowo,
yang sabar aja ngadapinya \)
nebraskajr - 03/10/2012 02:51 PM
#40

yah namanya cowok emg ga ada matinya ngakak

cowok ane juga pikirannya mesum. untung pikirannya doang.

biar ga dilampiasin, mending hindarin deh tempat2 yg bisa buat aneh2.

Ane juga bilang ke dia kalo ane ga mau dijadiin pelampiasan. Dia ngerti sih.
Jadi kadang dia pulang dr rumah terus laporan kalo dia abis "gitu" sendiri hammer

ngakak ngakak

Emang dr sepengetahuan ane sih, cowok itu tiap hrinya pasti menghasilkan sperma. Jadi ga tau gimana caranya itu pasti suatu saat 'dikeluarin' gitu.
Jadi ane ga jijik tau cowok ane o**** ngakak
Page 2 of 4 |  < 1 2 3 4 > 
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Cowo Ane mesum melulu