Medan
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > [Gathering]Mengantarkan buku Hikma Puasa Kaskus ke Percut Sei Tuan
Total Views: 2207 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 25 of 30 | ‹ First  < 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 > 

rnrinside - 07/10/2012 08:45 PM
#481

Quote:
Original Posted By egtel
jangan ko tanya akulah par D
aku lagi ngakak ngakak aja nih ngakak


bah.. jangan sampe dilempar tetanggalah par
egtel - 08/10/2012 12:08 AM
#482

Quote:
Original Posted By rnrinside
bah.. jangan sampe dilempar tetanggalah par


abis manjat pulaklah aku tadi dan gak bisa ketawa lagi karna dah lemas lututku par malu:
rnrinside - 08/10/2012 12:16 AM
#483

Quote:
Original Posted By egtel
abis manjat pulaklah aku tadi dan gak bisa ketawa lagi karna dah lemas lututku par malu:


kan yang lemas lutut par.
kan yang ketawak mulut par.
egtel - 08/10/2012 01:12 AM
#484

Quote:
Original Posted By rnrinside
kan yang lemas lutut par.
kan yang ketawak mulut par.


tegigit pulak kurasa lidahku tadi ngacir:
Donna. - 08/10/2012 02:36 PM
#485

kalok tau smlm ada traktiran kan pesen yg agak mahal dikit malus ngakaks
egtel - 08/10/2012 02:48 PM
#486

Quote:
Original Posted By Donna.
kalok tau smlm ada traktiran kan pesen yg agak mahal dikit malus ngakaks


pasti ko bawa dia datang juga kan semalam eek:
Donna. - 08/10/2012 03:02 PM
#487

Quote:
Original Posted By egtel
pasti ko bawa dia datang juga kan semalam eek:

kan nyatanya ga ikut dia pak p
egtel - 08/10/2012 03:05 PM
#488

Quote:
Original Posted By Donna.
kan nyatanya ga ikut dia pak p


licik juga ko kutengoklah amazed:
kan dah kubilang padamu kalo dibandari makannya shutup:
riskibow - 08/10/2012 03:16 PM
#489

sepertinya yg dibandari cuma yg keliatan penampakannya aja di tkp :mewek
Donna. - 08/10/2012 03:18 PM
#490

Quote:
Original Posted By egtel
licik juga ko kutengoklah amazed:
kan dah kubilang padamu kalo dibandari makannya shutup:

hahaha iyah. klo dibandari kan bs awak ajak dia smlm ngakaks
egtel - 08/10/2012 03:20 PM
#491

Quote:
Original Posted By Donna.
hahaha iyah. klo dibandari kan bs awak ajak dia smlm ngakaks


kan dah kubilang di twitter tuh kalo dibandarin eek:
jangan jangan lelaki yang semalam datang itu lagi ko taksir ya think:
Donna. - 08/10/2012 03:32 PM
#492

Quote:
Original Posted By egtel
kan dah kubilang di twitter tuh kalo dibandarin eek:
jangan jangan lelaki yang semalam datang itu lagi ko taksir ya think:

iss awak kan tak baca pak :mewek
lelaki mana pak?
egtel - 08/10/2012 03:33 PM
#493

Quote:
Original Posted By Donna.
iss awak kan tak baca pak :mewek
lelaki mana pak?


matamu begitu bersinar sinar memandangnya semalam o
pasti ko ada rasa ama dia kan \)
Donna - 08/10/2012 03:45 PM
#494

Quote:
Original Posted By egtel
matamu begitu bersinar sinar memandangnya semalam o
pasti ko ada rasa ama dia kan \)

bah siapa pulak maksud bpk ni?
egtel - 08/10/2012 03:48 PM
#495

Quote:
Original Posted By Donna
bah siapa pulak maksud bpk ni?


sudahlah gak perlu ko malu padaku o
aku sangat tau soal wanita o
Donna - 08/10/2012 04:01 PM
#496

Quote:
Original Posted By egtel
sudahlah gak perlu ko malu padaku o
aku sangat tau soal wanita o

kok makin gak ngerti awak ya bingungs
b3tt3r - 08/10/2012 04:05 PM
#497

Quote:
Original Posted By Donna
kok makin gak ngerti awak ya bingungs


peganganlah biar bisa cepat mengerti
Donna. - 08/10/2012 04:11 PM
#498

Quote:
Original Posted By b3tt3r
peganganlah biar bisa cepat mengerti

megang apa dulu ni?
kejepet2 - 08/10/2012 09:25 PM
#499

Bah me kmana pak rius ni
SiCakepIdir - 08/10/2012 10:02 PM
#500

Quote:
Original Posted By kejepet2
Bah me kmana pak rius ni


bahasa anak sekolah jaman sekarang udh tak ada di buku bingung
Page 25 of 30 | ‹ First  < 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 > 
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > [Gathering]Mengantarkan buku Hikma Puasa Kaskus ke Percut Sei Tuan