Medan
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > [Gathering]Mengantarkan buku Hikma Puasa Kaskus ke Percut Sei Tuan
Total Views: 2207 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 26 of 30 | ‹ First  < 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 > 

add0 - 08/10/2012 10:04 PM
#501

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
bahasa anak sekolah jaman sekarang udh tak ada di buku bingung


cobalah buka buku agan dulu o
SiCakepIdir - 08/10/2012 10:08 PM
#502

Quote:
Original Posted By add0
cobalah buka buku agan dulu o


udh gan
gtu sampe perlak, langsung buka buku penjualan malus
add0 - 08/10/2012 10:19 PM
#503

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
udh gan
gtu sampe perlak, langsung buka buku penjualan malus


pasti penjualan naik drastis ya gan :matabelo
SiCakepIdir - 08/10/2012 10:28 PM
#504

Quote:
Original Posted By add0
pasti penjualan naik drastis ya gan :matabelo


naik dikit sih dibanding beberapa hari sebelumnya selama oktober recsel
add0 - 08/10/2012 10:41 PM
#505

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
naik dikit sih dibanding beberapa hari sebelumnya selama oktober recsel


brarti agan gak harus di perlak lagilah o
sial agan kalo di perlak
SiCakepIdir - 08/10/2012 10:57 PM
#506

Quote:
Original Posted By add0
brarti agan gak harus di perlak lagilah o
sial agan kalo di perlak


tapi kalo saia tak di perlak, tak ngejunk dong
add0 - 08/10/2012 10:59 PM
#507

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
tapi kalo saia tak di perlak, tak ngejunk dong


hidup harus memilihlah gan o
SiCakepIdir - 08/10/2012 11:03 PM
#508

Quote:
Original Posted By add0
hidup harus memilihlah gan o


kalo yg dipilih macam pejabat2 yg sekarang, utk apa? :nohope
add0 - 08/10/2012 11:06 PM
#509

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
kalo yg dipilih macam pejabat2 yg sekarang, utk apa? :nohope


agan pengen jadi pejabat ya think:
SiCakepIdir - 08/10/2012 11:14 PM
#510

Quote:
Original Posted By add0
agan pengen jadi pejabat ya think:


pejabat = pemuda jerawat batu
add0 - 08/10/2012 11:17 PM
#511

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
pejabat = pemuda jerawat batu


dah pande pulak agan memanjangkan yang pendek :matabelo
SiCakepIdir - 08/10/2012 11:22 PM
#512

Quote:
Original Posted By add0
dah pande pulak agan memanjangkan yang pendek :matabelo


kan tak boleh pendek akal :cystg
add0 - 08/10/2012 11:33 PM
#513

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
kan tak boleh pendek akal :cystg


keturunan kedelapan kek agan ini lumayan pintar juga ya
SiCakepIdir - 09/10/2012 12:02 AM
#514

Quote:
Original Posted By add0
keturunan kedelapan kek agan ini lumayan pintar juga ya


kenapa angka delapan dianggap paten? think:
add0 - 09/10/2012 12:06 AM
#515

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
kenapa angka delapan dianggap paten? think:


karena bentuknya tiada putus gan o
SiCakepIdir - 09/10/2012 12:23 AM
#516

Quote:
Original Posted By add0
karena bentuknya tiada putus gan o


kapan jadiannya?
kok mau putus aja
add0 - 09/10/2012 12:28 AM
#517

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
kapan jadiannya?
kok mau putus aja


agan mau kapan tuh eek:
SiCakepIdir - 09/10/2012 01:06 AM
#518

Quote:
Original Posted By add0
agan mau kapan tuh eek:


jangan buru2 lah om
rnrinside - 09/10/2012 02:08 AM
#519

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
jangan buru2 lah om


kan lebih cepat lebih baik bang aji
JR.03 - 09/10/2012 08:45 AM
#520

Quote:
Original Posted By rnrinside
kan lebih cepat lebih baik bang aji


masih bisa online juga ko ya par di perantauan :matabelo
Page 26 of 30 | ‹ First  < 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 > 
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > [Gathering]Mengantarkan buku Hikma Puasa Kaskus ke Percut Sei Tuan