Medan
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > [Gathering]Mengantarkan buku Hikma Puasa Kaskus ke Percut Sei Tuan
Total Views: 2207 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 30 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

D.n.S - 28/09/2012 05:53 PM
#41

aku pengen ikut.....
tapi.... :mewek
man.uk - 28/09/2012 06:11 PM
#42

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
iya gtu ya?
mana TSnya ini mad:


lagi main burung kali ts na p
rarameha - 28/09/2012 06:40 PM
#43

Quote:
Original Posted By man.uk
lagi main burung kali ts na p


suka ya sama burung awak wowcantik
man.uk - 28/09/2012 06:48 PM
#44

Quote:
Original Posted By rarameha
suka ya sama burung awak wowcantik


za bukan pecinta burung D
rarameha - 28/09/2012 07:40 PM
#45

Quote:
Original Posted By man.uk
za bukan pecinta burung D


jadi pecinta apa hayo kiss
man.uk - 28/09/2012 07:45 PM
#46

Quote:
Original Posted By rarameha
jadi pecinta apa hayo kiss


ah mau tau aja lah o
20okt2010 - 28/09/2012 11:37 PM
#47

Quote:
Original Posted By man.uk


ah mau tau aja lah o


bilang aja lah pecinta buku eek:
smartworker - 29/09/2012 12:33 AM
#48

Quote:
Original Posted By man.uk


keq nya bakal bersisa lah stiker nya itu genit:


kalo ada sisa boleh lah dibagi malusmalusmalus

rnrinside - 29/09/2012 02:48 AM
#49

sepi kayaknya di sini
SiCakepIdir - 29/09/2012 06:38 AM
#50

Quote:
Original Posted By man.uk
lagi main burung kali ts na p


cak kucari ke trit burung ngacir:
bin3r4 - 29/09/2012 07:03 AM
#51

Ternyata kaskus itu baik juga yangacir:
SiCakepIdir - 29/09/2012 07:13 AM
#52

cak antarkan sarapan ke perlak lah
bin3r4 - 29/09/2012 07:23 AM
#53

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
cak antarkan sarapan ke perlak lah


Rumah kamu disana ya gan? kissing:
SiCakepIdir - 29/09/2012 07:34 AM
#54

Quote:
Original Posted By bin3r4
Rumah kamu disana ya gan? kissing:


ini ruko gan
rumah di medan
as - 29/09/2012 08:05 AM
#55

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
ini ruko gan
rumah di medan


banyak kalilah aset agan ini :2thumbup
SiCakepIdir - 29/09/2012 08:37 AM
#56

Quote:
Original Posted By as
banyak kalilah aset agan ini :2thumbup


masih atas nama ortu
belum ada nama saia
:mewek
smartworker - 29/09/2012 11:42 AM
#57

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir


masih atas nama ortu
belum ada nama saia
:mewek


punya ortu kan punya agan juga

mo sama siapa lagi dikasi ortu kalo gak sama anaknya malus
=================

begg..... kemananya ts nya nih
tak datang2 dia mo ambil buku ke kantor ku

Ron23 - 29/09/2012 01:33 PM
#58

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
masih atas nama ortu
belum ada nama saia
:mewek

suatu saat kan pasti jadi nama agan tuh o
Quote:
Original Posted By smartworker
punya ortu kan punya agan juga

mo sama siapa lagi dikasi ortu kalo gak sama anaknya malus
=================

begg..... kemananya ts nya nih
tak datang2 dia mo ambil buku ke kantor ku

kan dah ketemuan kita tadi genit:
makasih ya gan atas sumbangan bukunya peluk
SiCakepIdir - 29/09/2012 02:54 PM
#59

Quote:
Original Posted By smartworker
punya ortu kan punya agan juga

mo sama siapa lagi dikasi ortu kalo gak sama anaknya malus
=================

begg..... kemananya ts nya nih
tak datang2 dia mo ambil buku ke kantor ku


Quote:
Original Posted By Ron23
suatu saat kan pasti jadi nama agan tuh o

kan dah ketemuan kita tadi genit:
makasih ya gan atas sumbangan bukunya peluk


kok macam sama saran kelen ini eek:
Ron23 - 29/09/2012 02:56 PM
#60

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
kok macam sama saran kelen ini eek:


kan biasa nya itu dalam tradisi orang indonesia yang kaya tujuh turunan gan o

kecuali agan turunan ke delapan :dp
Page 3 of 30 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > [Gathering]Mengantarkan buku Hikma Puasa Kaskus ke Percut Sei Tuan