SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Barang Cacat Nokia Beredar Dipasaran
Total Views: 1010 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 2 |  < 1 2

vel17 - 01/10/2012 04:32 PM
#21

Quote:
Original Posted By kountop
sorry bro... setahu saya gak ada hubungan you beli 2nd ato baru asal masih masuk tenggang waktu dan syarat pengajuan garansi gak ada masalah... kalo barang 2nd dijadikan alasan minta mereka menyebutkan pasal mana dari aturan mereka yang menyebutkan hal tersebut...

kalo hp gak bisa diperbaiki di servis center nonia apa gak diganti dengan yang baru kalo masih garansi yah...?

ane beli batangan sih masalahnya, jadi mereka make alasan itu.
tapi sebenernya bukan itu yang ane permasalahin disini, ane ga terima penjelasan bahwa barang tersebut pernah masuk NCC. Ane suka beli hape 2nd di kaskus, udah dari 2010 sering gonta-ganti hape. jadi was-was beli barang 2nd lagi gara-gara begini. nohope:
kountop - 01/10/2012 04:38 PM
#22

cek revisi posting ane gan...

pokoknya ane dukung terus usaha TS...
kill.kromosom - 02/10/2012 12:18 AM
#23

gila tuh SCnya ..mau amp tangan k brapapun asal segel dn mesin masih ori .ya ora masalah n bisa itu ,

edan SC2 zaman skrang
kountop - 02/10/2012 11:48 AM
#24

Quote:
Original Posted By kill.kromosom
gila tuh SCnya ..mau amp tangan k brapapun asal segel dn mesin masih ori .ya ora masalah n bisa itu ,

edan SC2 zaman skrang

bukan CS gan... tapi peraturan dari nokia udah edan sekarang...gila: mungkin karena penjualan makin seret... mereka gak mau semakin merugi karena komplain garansi....capedes

Masa garansi mulai berlaku pada saat Produk dibeli pertama kali oleh pemakai akhir yang pertama....etc...etc...etc... Sepanjang diizinkan oleh undang-undang yang berlaku di negara anda, maka Masa Garansi tidak akan diperpanjang atau diperbaharui atau berubah sebagai akibat dari adanya penjualan kembali yang berikutnya, perbaikan atau penggantian Produk.

link...
http://www.nokia.com/id-id/dukungan/pemecahan-masalah/garansi-terbatas/

pesan moral dari ane "JANGAN BELI NOKIA DEH... KONYOL ABIS PERATURAN GARANSINYA..."
lunar1980 - 02/10/2012 12:10 PM
#25

Quote:
Original Posted By kountop

bukan CS gan... tapi peraturan dari nokia udah edan sekarang...gila: mungkin karena penjualan makin seret... mereka gak mau semakin merugi karena komplain garansi....capedes


yes. benar dugaan anda. saya sendiri dulu suka nokia dari jaman 8210 sampai Communicator terbaru. tapi lama-lama merasa sudah bayar mahal tapi pelayanan buruk. dan terakhir kena kasus saya beli hape buat bokap, baru pakai 1 minggu sudah rusak. dan disuruh inden perbaikan 1 bulan. what ?? masak perbaikan saja 1 bulan ? karena kesal akhirnya saya menuntut ganti unit baru. akhirnya di approve. dan sejak saat itu saya coret nokia dari benak saya.
vel17 - 02/10/2012 04:09 PM
#26

Quote:
Original Posted By kountop

sebenarnya masih ada celah untuk agan berdebat, yaitu ada kata-kata "Sepanjang diizinkan oleh undang-undang yang berlaku di negara anda" nah tanya ke nokia di undang-undang mana di negara kita yang menyebutkan barang 2nd gak kena garansi, tidak dapat garansi lagi setelah di service...

kalo debat sama petingginya Nokia Indonesia sih ok, kalo cuma sama CS ga ngaruh apa-apa.. malah jadinya emosi doang ngakaks
Quote:
Original Posted By kill.kromosom
gila tuh SCnya ..mau amp tangan k brapapun asal segel dn mesin masih ori .ya ora masalah n bisa itu ,

edan SC2 zaman skrang


Quote:
Original Posted By lunar1980
yes. benar dugaan anda. saya sendiri dulu suka nokia dari jaman 8210 sampai Communicator terbaru. tapi lama-lama merasa sudah bayar mahal tapi pelayanan buruk. dan terakhir kena kasus saya beli hape buat bokap, baru pakai 1 minggu sudah rusak. dan disuruh inden perbaikan 1 bulan. what ?? masak perbaikan saja 1 bulan ? karena kesal akhirnya saya menuntut ganti unit baru. akhirnya di approve. dan sejak saat itu saya coret nokia dari benak saya.

waktu dulu sih ane puas sama Nokia, pake 5530 2x (1 beli baru, 1 2nd) dua-duanya klaim garansi gampang. Sekarang entah bener karena tuntutan ekonomi atau apa, bener-bener mengecewakan.. capedes
elek.transfer - 02/10/2012 07:46 PM
#27

Quote:
Original Posted By lunar1980
yes. benar dugaan anda. saya sendiri dulu suka nokia dari jaman 8210 sampai Communicator terbaru. tapi lama-lama merasa sudah bayar mahal tapi pelayanan buruk. dan terakhir kena kasus saya beli hape buat bokap, baru pakai 1 minggu sudah rusak. dan disuruh inden perbaikan 1 bulan. what ?? masak perbaikan saja 1 bulan ? karena kesal akhirnya saya menuntut ganti unit baru. akhirnya di approve. dan sejak saat itu saya coret nokia dari benak saya.


kayakna sekarang semua kalo perbaikan mesti 1bulan deh
ini yg buat kesel capedes
balijendra77 - 03/10/2012 08:01 AM
#28

wah kalo beli batangan memang resiko ditanggung penumpang gan malus
tapi kalo agan mau bayar untuk ongkos servicenya (karena waranty card dan invoice gak ada) , seharus nya bisa di perbaiki ilovekaskuss
CMIIW kisss
lunar1980 - 03/10/2012 08:38 AM
#29

Quote:
Original Posted By elek.transfer


kayakna sekarang semua kalo perbaikan mesti 1bulan deh
ini yg buat kesel capedes


ya kalau 1 bulan karena memang inden parts dari luar negeri saya paham..nah ini 1 bulan itu pengiriman dari Surabaya ke Jakarta alasannya capedes ekspedisi apa coba sampai butuh waktu 1bulan kirimnya...pakai baru 1 minggu sudah masuk "sekolah" 1 bulan....gile benerrrr
bhubeck - 03/10/2012 02:22 PM
#30

waduhhh.....
ditanggung penumpang nih.....
kasihan...
:sorry
Page 2 of 2 |  < 1 2
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Barang Cacat Nokia Beredar Dipasaran