EDUCATION
Home > CASCISCUS > EDUCATION > ♥♥♥►Lounge◄ Guru dan Calon Guru ► Semua Pendidik, Mendidik, dan Pendidikan ◄♥♥♥
Total Views: 3086 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 11 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

chocholas - 30/09/2012 03:35 PM
#41

Quote:
Original Posted By izakaskus


Post data bukan disini gan D
masih belum di buat kok D


waduh salah faham hammer:

gan mau tanya emang Program SM-3T itu di khususkan lulusan pendidikan ya?
klo non pendidikan bisa ikut program itu kaga? malus
izakaskus - 30/09/2012 03:49 PM
#42

Quote:
Original Posted By chocholas
waduh salah faham hammer:

gan mau tanya emang Program SM-3T itu di khususkan lulusan pendidikan ya?
klo non pendidikan bisa ikut program itu kaga? malus


Non-Kependidikan tidak bisa ikut program SM-3T
Btw, bukannya dah lewat ya D
chocholas - 30/09/2012 04:00 PM
#43

Quote:
Original Posted By izakaskus


Non-Kependidikan tidak bisa ikut program SM-3T
Btw, bukannya dah lewat ya D


gpp gan tanya aja, pengennya setelah lulus nanti ikut program SM-3T
tp gak bisa berdukas

yawda terpaksa ikut PPG aja yg biayanya relatif cukup mahal hammer:
putra.brilliant - 30/09/2012 04:13 PM
#44

met siang agan2 \)
salam kenal ya....

barusan mengikuti test rekrut guru sekolah islam international bikin gila:
izakaskus - 30/09/2012 04:15 PM
#45

Quote:
Original Posted By chocholas
gpp gan tanya aja, pengennya setelah lulus nanti ikut program SM-3T
tp gak bisa berdukas

yawda terpaksa ikut PPG aja yg biayanya relatif cukup mahal hammer:


Oiya biodata diedit dan dipindah ke Biodata Penghuni Lounge Edukator.

Quote:
Original Posted By putra.brilliant
met siang agan2 \)
salam kenal ya....

barusan mengikuti test rekrut guru sekolah islam international bikin gila:


Siang Gan D

----------------------------------------------------------------------------------------------------- --------------------------------------------

Silahkan mengisi di
Biodata Penghuni Lounge Edukator

shakehand2
yusuf89 - 30/09/2012 05:49 PM
#46

Absen dlu di rumah baru D
Blankon.djawa - 30/09/2012 06:44 PM
#47

misi gan D
ada yang mau bantu ane kerjain tugas gak? malu:
--
ane dapet tugas suruh wawancara calon guru/guru muda gitu malu:
barangkali ada yang bisa bantu ane?
yang mau bantu tolong jawab pertanyaan dibawah ini ya? D

1. biodata pribadi (nama lengkap, TTL, umur, jenis kelamin (jangan digambar! hammer: ) domisili saat ini (alamat sekalian juga boleh), domisili asal)
2. kuliah dimana? jurusan? lulus tahun berapa?
3. sekarang mengajar dimana? mata pelajaran yang diampu? sudah berapa lama jadi guru?
4. (bagi yang dulu sempat KKN-PPL di sekolah sekolah) dulu mengajar dimana? tahun?
5. motivasi kenapa pengen jadi guru?
6. (mungkin pertanyaan gak sopan, gak dijawab juga boleh norose: ) pernah kepikiran menyesal jadi guru?
7. suka duka menjadi guru?
8. harapan kedepan setelah menjadi guru?

udah itu aja D
yang sekiranya ada pertanyaan yang gak mau dijawab ya udah gpp dilewatin aja D
diutamakan yang dulu KKN/PPLnya di sekolah sekolah ya?

yang mau jawab lewat PM atau dipost disini aja gpp (ane cek mungkin 3 hari lagi, rabu tanggal 3 okt berarti)
makasih, maaf kalo ganggu D
apiklaoshi - 30/09/2012 09:51 PM
#48

FOLLOW TWITTER GURU GAUL @mandirirock wkwkwkwkwk

gan komik karya murid ane nih, menggambarkan situasi ane lagi ngajarngakak

[spoiler=komik]♥♥♥►Lounge◄ Guru dan Calon Guru ► Semua Pendidik, Mendidik, dan Pendidikan ◄♥♥♥

Uploaded with ImageShack.us/spoiler]


izakaskus - 30/09/2012 10:10 PM
#49

Quote:
Original Posted By Blankon.djawa
misi gan D
ada yang mau bantu ane kerjain tugas gak? malu:
--
ane dapet tugas suruh wawancara calon guru/guru muda gitu malu:
barangkali ada yang bisa bantu ane?
yang mau bantu tolong jawab pertanyaan dibawah ini ya? D

1. biodata pribadi (nama lengkap, TTL, umur, jenis kelamin (jangan digambar! hammer: ) domisili saat ini (alamat sekalian juga boleh), domisili asal)
2. kuliah dimana? jurusan? lulus tahun berapa?
3. sekarang mengajar dimana? mata pelajaran yang diampu? sudah berapa lama jadi guru?
4. (bagi yang dulu sempat KKN-PPL di sekolah sekolah) dulu mengajar dimana? tahun?
5. motivasi kenapa pengen jadi guru?
6. (mungkin pertanyaan gak sopan, gak dijawab juga boleh norose: ) pernah kepikiran menyesal jadi guru?
7. suka duka menjadi guru?
8. harapan kedepan setelah menjadi guru?

udah itu aja D
yang sekiranya ada pertanyaan yang gak mau dijawab ya udah gpp dilewatin aja D
diutamakan yang dulu KKN/PPLnya di sekolah sekolah ya?

yang mau jawab lewat PM atau dipost disini aja gpp (ane cek mungkin 3 hari lagi, rabu tanggal 3 okt berarti)
makasih, maaf kalo ganggu D


done ya D
dah dibahas lewat PM kan shakehand
apiklaoshi - 30/09/2012 10:11 PM
#50

jJAWABAN BUAT SODARA BLANKON DJAWA Yb

1. Nama: FAFIAN APIK MANDIRI

2. TTD: JAKARTA, 28 DESEMBER 1986

3. KAMPUS : UIN JAKARTA ,

4. Karir :

2009 PPL gan di SMAN 2 PAMULANG skarang brubah menjadi SMAN 6 TANGERANG SELATAN ( PPL selama 6 BULAN)

Spoiler for DUPAM 1
♥♥♥►Lounge◄ Guru dan Calon Guru ► Semua Pendidik, Mendidik, dan Pendidikan ◄♥♥♥

Uploaded with ImageShack.us


Spoiler for DUPAM2
♥♥♥►Lounge◄ Guru dan Calon Guru ► Semua Pendidik, Mendidik, dan Pendidikan ◄♥♥♥

Uploaded with ImageShack.us


Spoiler for MAHASISWA
♥♥♥►Lounge◄ Guru dan Calon Guru ► Semua Pendidik, Mendidik, dan Pendidikan ◄♥♥♥

Uploaded with ImageShack.us


Uploaded with ImageShack.us[/spoiler]

2010-2011 (GURU SEKOLAH TERPADU PAHOA GADING SERPONG TANGERANG)

Spoiler for PAHOA
♥♥♥►Lounge◄ Guru dan Calon Guru ► Semua Pendidik, Mendidik, dan Pendidikan ◄♥♥♥

Uploaded with ImageShack.us


Spoiler for pahoa2
♥♥♥►Lounge◄ Guru dan Calon Guru ► Semua Pendidik, Mendidik, dan Pendidikan ◄♥♥♥


Spoiler for PAHOA3
♥♥♥►Lounge◄ Guru dan Calon Guru ► Semua Pendidik, Mendidik, dan Pendidikan ◄♥♥♥

Uploaded with ImageShack.us


2011-2012 ( GTT SMP NEGERI 1 PAGEDANGAN KAB.TANGERANG)

Spoiler for NEGERI
♥♥♥►Lounge◄ Guru dan Calon Guru ► Semua Pendidik, Mendidik, dan Pendidikan ◄♥♥♥

Uploaded with ImageShack.us


Spoiler for negeri2
♥♥♥►Lounge◄ Guru dan Calon Guru ► Semua Pendidik, Mendidik, dan Pendidikan ◄♥♥♥


Spoiler for NEGERI3
♥♥♥►Lounge◄ Guru dan Calon Guru ► Semua Pendidik, Mendidik, dan Pendidikan ◄♥♥♥

Uploaded with ImageShack.us[/URL]

Uploaded with ImageShack.us


2012- 2013 GTT SMKN 5 KOTA TANGERANG SELATAN SEBAGAI GURU FISIKA JURUSAN FARMASI )



5.Mata Pelajaran: FISIKA

6. pernah kepikiran menyesal jadi guru?: sudah ane pilih sejak SMA gan jd guru, tak ada penyesalan karena ane bahagia sekaleeee jadi guru

7.suka duka menjadi guru?: sedih gan honornya buat ongkos aja pas pasan, tp ane insha aallah akan hadir ke skolah tiap haringakak

8. harapan kedepan setelah menjadi guru?: GAK MULUK
2 GAN, ANE MAU LIAT MURID ANE SUKSES SMUA , BS PUNYA MOBIL ALPHARD TRUS ANE DITEBENGIN MUTER ngakak

9. Alasan Jadi Guru: KARENA SAYA MUDA, BEDA DAN BERBAHAYA GAN Yb

10.Contact me at :
TWITTER ; https://twitter.com/#!/mandirirock
FACEBOOK : http://www.facebook.com/fafian.mandiri

SEKIAN DARI ANE JAWAB PERTANYAAN DARI AGAN BLANKONngakak
NIH ANE KASIH POTO ANE BRG AYANK AYANK MURID ANE ngakak

Spoiler for bening nih gan
♥♥♥►Lounge◄ Guru dan Calon Guru ► Semua Pendidik, Mendidik, dan Pendidikan ◄♥♥♥

Uploaded with ImageShack.us


chocholas - 30/09/2012 10:14 PM
#51

Quote:
Original Posted By izakaskus


Oiya biodata diedit dan dipindah ke Biodata Penghuni Lounge Edukator.


----------------------------------------------------------------------------------------------------- --------------------------------------------

Silahkan mengisi di
Biodata Penghuni Lounge Edukator

shakehand2


Kok req delete bingungs
izakaskus - 30/09/2012 10:25 PM
#52

Quote:
Original Posted By chocholas
Kok req delete bingungs


sudah binasa gan D
banyak komplain,
sudah post disini aja gak apa D

Quote:
Original Posted By apiklaoshi
jJAWABAN BUAT SODARA BLANKON DJAWA Yb

1. Nama: FAFIAN APIK MANDIRI

2. TTD: JAKARTA, 28 DESEMBER 1986

3. KAMPUS : UIN JAKARTA ,

4. Karir :

2009 PPL gan di SMAN 2 PAMULANG skarang brubah menjadi SMAN 6 TANGERANG SELATAN ( PPL selama 6 BULAN)

Spoiler for "DUPAM 1"
♥♥♥►Lounge◄ Guru dan Calon Guru ► Semua Pendidik, Mendidik, dan Pendidikan ◄♥♥♥

Uploaded with ImageShack.us


Spoiler for "DUPAM2"
♥♥♥►Lounge◄ Guru dan Calon Guru ► Semua Pendidik, Mendidik, dan Pendidikan ◄♥♥♥

Uploaded with ImageShack.us


Spoiler for "MAHASISWA"
♥♥♥►Lounge◄ Guru dan Calon Guru ► Semua Pendidik, Mendidik, dan Pendidikan ◄♥♥♥

Uploaded with ImageShack.us


Uploaded with ImageShack.us[/spoiler]

2010-2011 (GURU SEKOLAH TERPADU PAHOA GADING SERPONG TANGERANG)

Spoiler for "PAHOA"
♥♥♥►Lounge◄ Guru dan Calon Guru ► Semua Pendidik, Mendidik, dan Pendidikan ◄♥♥♥

Uploaded with ImageShack.us


Spoiler for "pahoa2"
♥♥♥►Lounge◄ Guru dan Calon Guru ► Semua Pendidik, Mendidik, dan Pendidikan ◄♥♥♥


Spoiler for "PAHOA3"
♥♥♥►Lounge◄ Guru dan Calon Guru ► Semua Pendidik, Mendidik, dan Pendidikan ◄♥♥♥

Uploaded with ImageShack.us


2011-2012 ( GTT SMP NEGERI 1 PAGEDANGAN KAB.TANGERANG)

Spoiler for "NEGERI"
♥♥♥►Lounge◄ Guru dan Calon Guru ► Semua Pendidik, Mendidik, dan Pendidikan ◄♥♥♥

Uploaded with ImageShack.us


Spoiler for "negeri2"
♥♥♥►Lounge◄ Guru dan Calon Guru ► Semua Pendidik, Mendidik, dan Pendidikan ◄♥♥♥


Spoiler for "NEGERI3"
♥♥♥►Lounge◄ Guru dan Calon Guru ► Semua Pendidik, Mendidik, dan Pendidikan ◄♥♥♥

Uploaded with ImageShack.us[/url]

Uploaded with ImageShack.us


2012- 2013 GTT SMKN 5 KOTA TANGERANG SELATAN SEBAGAI GURU FISIKA JURUSAN FARMASI )



5.Mata Pelajaran: FISIKA

6. pernah kepikiran menyesal jadi guru?: sudah ane pilih sejak SMA gan jd guru, tak ada penyesalan karena ane bahagia sekaleeee jadi guru

7.suka duka menjadi guru?: sedih gan honornya buat ongkos aja pas pasan, tp ane insha aallah akan hadir ke skolah tiap haringakak

8. harapan kedepan setelah menjadi guru?: GAK MULUK
2 GAN, ANE MAU LIAT MURID ANE SUKSES SMUA , BS PUNYA MOBIL ALPHARD TRUS ANE DITEBENGIN MUTER ngakak

9. Alasan Jadi Guru: KARENA SAYA MUDA, BEDA DAN BERBAHAYA GAN Yb

10.Contact me at :
TWITTER ; https://twitter.com/#!/mandirirock
FACEBOOK : http://www.facebook.com/fafian.mandiri

SEKIAN DARI ANE JAWAB PERTANYAAN DARI AGAN BLANKONngakak
NIH ANE KASIH POTO ANE BRG AYANK AYANK MURID ANE ngakak

Spoiler for "bening nih gan"
♥♥♥►Lounge◄ Guru dan Calon Guru ► Semua Pendidik, Mendidik, dan Pendidikan ◄♥♥♥

Uploaded with ImageShack.us


mantap Gan :toast
mantap pd abis thumbup:
mbah.jafar - 30/09/2012 11:28 PM
#53

Baru 3 hari saya nggak OL ternyata ada masalah ya.. D
-
@izakaskus : ente sebenarnya mau nya apa? Ngomong terus terang aja p
-
tujuan digantinya TS adalah untuk mengcover atau mengurus Tread supaya yang banyak update2 terbaru di dunia pendidikan dapat ditaruh di page one.. D
sebenarnya saya kurang setuju dengan tread lama diclose, sepengetahuan saya tread akan di merger, TS lama akan diganti dengan TS baru yaitu edukaskus

Quote:
Original Posted By izakaskus
[FONT="Courier New"]Mohon maaf kepada sesepuh, Moderator, sepertinya lebih baik Lounge Guru ditiadakan atau sebaliknya dibuatkan SF sendiri. Disini Guru tidak/belum ada tempatnya.
Percuma tidak ada yang mendukung, apalagi dapat komplain. Sebaiknya bergabung di Lounge Edu saja. shakehand

shakehand2 [B]Thanks to [COLOR="SlateGray"]Co-Admin Azhuramasda shakehand2
:toast


SF utk guru sendiri ?? ngakaks
saya pernah posting ya... SF lingkungan hidup, sudah 1 tahun lebih proposalnya dibuat, sampai sekarang belum disetujui...
bahkan kami (saya juga ikut) sudah menemui secara langsung ke kantor kaskus bersama teman-teman GTS..
Trus kami (saya juga ikut) juga melakukan presentasi di kantor WWF, dan sampai sekarang juga belum dibuat tuh SF... D
lihat dan baca baik-baik >>> http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9322124
-
Lounge Edu sangat berbeda dengan Lounge Guru dan Calon Guru...
lihat saja bahasan di Tread yang udah diclose nohope:
banyak didalamnya satu postingan isinya sampai berparagraf-paragraf ga cuma say hello aja.. p
-
Maaf jika saya agak keras ngomongnya... beer:[/COLOR][/FONT][/B]
izakaskus - 30/09/2012 11:37 PM
#54

Quote:
Original Posted By mbah.jafar
Baru 3 hari saya nggak OL ternyata ada masalah ya.. D
-
@izakaskus : ente sebenarnya mau nya apa? Ngomong terus terang aja p
-
tujuan digantinya TS adalah untuk mengcover atau mengurus Tread supaya yang banyak update2 terbaru di dunia pendidikan dapat ditaruh di page one.. D
sebenarnya saya kurang setuju dengan tread lama diclose, sepengetahuan saya tread akan di merger, TS lama akan diganti dengan TS baru yaitu edukaskus


SF utk guru sendiri ?? ngakaks
saya pernah posting ya... SF lingkungan hidup, sudah 1 tahun lebih proposalnya dibuat, sampai sekarang belum disetujui...
bahkan kami (saya juga ikut) sudah menemui secara langsung ke kantor kaskus bersama teman-teman GTS..
Trus kami (saya juga ikut) juga melakukan presentasi di kantor WWF, dan sampai sekarang juga belum dibuat tuh SF... D
lihat dan baca baik-baik >>> http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9322124
-
Lounge Edu sangat berbeda dengan Lounge Guru dan Calon Guru...
lihat saja bahasan di Tread yang udah diclose nohope:
banyak didalamnya satu postingan isinya sampai berparagraf-paragraf ga cuma say hello aja.. p
-
Maaf jika saya agak keras ngomongnya... beer:


tanya ke Mister aja,
masalah dah beres.
Ane ogah bahas itu lagi.
Iya, ane juga tahu soal SF Lingkungan Hidup itu.

Yang jelas, tujuannya agar Lounge Guru ini kembali eksis. Untuk lebih detailnya PM an aja ma Misterguru D
Ane mo opp dolo ngacir:
Loser_Kids - 30/09/2012 11:44 PM
#55

Selamat ya agan2 atas rumah barunya iloveindonesias

seneng ane ada thread ini, bisa jadi tempat diskusi, tanya2 terutama buat ane yang masih cupu di dunia pendidikan hehe malu:

Salam kenal agan2 semua, saat ini ane masih kuliah di UIN Jakarta jurusan Pend. Bhs. Inggris malu:

oia buat agan apiklaoshi, kayanya pernah denger.. ente anak morveus kan ya? D
mbah.jafar - 30/09/2012 11:56 PM
#56

Quote:
Original Posted By izakaskus
tanya ke Mister aja,
masalah dah beres.
[B]Ane ogah bahas itu lagi.
Iya, ane juga tahu soal SF Lingkungan Hidup itu.

Yang jelas, tujuannya agar Lounge Guru ini kembali eksis. Untuk lebih detailnya PM an aja ma Misterguru D
Ane mo opp dolo ngacir:

bahas itu lagi apaan ya??? eek:
udah tau ya... o
-
Lounge Guru ga perlu eksis yg penting mampu memayungi atau mewadahi semua Guru dan calon guru yang ada di kaskus.. beer:
-
Ane malah udah chat n sms an ama mister.. ngakaks
-
silahkan... beer:
Quote:
Original Posted By Loser_Kids
Selamat ya agan2 atas rumah barunya iloveindonesias

seneng ane ada thread ini, bisa jadi tempat diskusi, tanya2 terutama buat ane yang masih cupu di dunia pendidikan hehe malu:

Salam kenal agan2 semua, saat ini ane masih kuliah di UIN Jakarta jurusan Pend. Bhs. Inggris malu:

oia buat agan apiklaoshi, kayanya pernah denger.. ente anak morveus kan ya? D


Salam kenal gan.. beer:
Semoga betah disini... D
-
Kita bisa share ttg dunia ngajar mengajar disini... beer:[/B]
mardud - 01/10/2012 12:01 AM
#57

Quote:
Original Posted By izakaskus
Alhamdulillah HT pertama ane malus
Contribute to Lounge Edukator

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16675094


kalo mata pelajarannya sedikit kasihan donk pasti para gurunya
ga kebagian kelas untuk mengajar
sedikit mata pelajaran pasti sedikit pula bidang ilmu yang dibutuhkan dalam dunia sekolah...
dengan begini pasti sekolah mengakalinya dengan banyak guru yang tidak sesuai bidangnya untuk mengajar pelajaran lain... cd
izakaskus - 01/10/2012 12:02 AM
#58

Quote:
Original Posted By mbah.jafar

bahas itu lagi apaan ya??? eek:
udah tau ya... o
-
Lounge Guru ga perlu eksis yg penting mampu memayungi atau mewadahi semua Guru dan calon guru yang ada di kaskus.. beer:
-
Ane malah udah chat n sms an ama mister.. ngakaks
-
silahkan... beer:

Salam kenal gan.. beer:
Semoga betah disini... D
-
Kita bisa share ttg dunia ngajar mengajar disini... beer:


oke :toast
itu semua berawal ada yang komplain kok,
jadi Biodata Post di sini aja shakehand
MisterGuru - 01/10/2012 12:36 AM
#59

Quote:
Original Posted By mbah.jafar
Baru 3 hari saya nggak OL ternyata ada masalah ya.. D
-


-
Lounge Edu sangat berbeda dengan Lounge Guru dan Calon Guru...
lihat saja bahasan di Tread yang udah diclose nohope:
banyak didalamnya satu postingan isinya sampai berparagraf-paragraf ga cuma say hello aja.. p
-
Maaf jika saya agak keras ngomongnya... beer:


Quote:
Original Posted By mbah.jafar

bahas itu lagi apaan ya??? eek:
udah tau ya... o
-
Lounge Guru ga perlu eksis yg penting mampu memayungi atau mewadahi semua Guru dan calon guru yang ada di kaskus.. beer:
-
Ane malah udah chat n sms an ama mister.. ngakaks

-
Kita bisa share ttg dunia ngajar mengajar disini... beer:


hidup tanpa masalah seperti nasi tanpa garam mbah >>> quote guru bhs Indonesia ane saat di SMA o

=========

secara pribadi, ane berpandangan lounge ini adalah tempat berdiskusi dan sharing ttg guru, calon guru, dan isu-isu pendidikan lainnya. ane pun beranggapan, ga perlu sebuah trit yang terlalu waah [banyak aturan, saklek, dan 'sangar'] seperti banyak trit lainnya. alasannya; filosofi guru itu 'membuat mudah', jadi marilah permudah interaksi kita dan kaskuser umum lainnya di trit ini. namun, tentunya ane tidak mw juga trit ini acak2an dan awut2an tanpa ada aturan....sederhana saja lah, namun kesederhanaan yg 'berkelas' dan 'bergengsi'.

masalah eksistensi.....[mungkin krn pengetahuan ane yg masih minim di kaskus] ane baru nemuin baru kita, lounge guru, satu2nya trit yg ngadain even. biasanya ane liat yg ngadain even itu SF ato Reg.....jadi masihkah dipertanyakan keeksistensian lounge guru dan penghuninya?

======
ott dikit,
bentar lagi hari guru nasional...mw ngadaian acara apa lagi niih? D


Quote:
Original Posted By izakaskus
tanya ke Mister aja,
masalah dah beres.
Ane ogah bahas itu lagi.
Iya, ane juga tahu soal SF Lingkungan Hidup itu.

Yang jelas, tujuannya agar Lounge Guru ini kembali eksis. Untuk lebih detailnya PM an aja ma Misterguru D
Ane mo opp dolo ngacir:



ane salut ama semangat agan iza beer:

seperti di PM, trit ini adalah milik kita bersama gan...kl ada apa2, mari urung rembuk bersama. makan waktu iya, tapi kan kita ga lg berkerjaran dgn waktu.
keinginan untuk lounge naik tingkat jadi SF seperti keinginan agan, pernah juga ane utarakan pada sesepuh dimari lho....namun, yaa gt lah gan, emang susah buat SF. bila trit ini banyak manfaat, ane percaya walaupun bukan SF, trit ini bakal eksis dgn 'level'nya tersendiri...

dari jaman dahulu trahnya guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa....walau tanpa tanda jasa, guru ttp eksis dgn segala kelebihan dan kekurangannya...
dan mungkin sebab itu juga kita di sini karena kita para educator gan D

Quote:
Original Posted By Loser_Kids
Selamat ya agan2 atas rumah barunya iloveindonesias

seneng ane ada thread ini, bisa jadi tempat diskusi, tanya2 terutama buat ane yang masih cupu di dunia pendidikan hehe malu:

Salam kenal agan2 semua, saat ini ane masih kuliah di UIN Jakarta jurusan Pend. Bhs. Inggris malu:

oia buat agan apiklaoshi, kayanya pernah denger.. ente anak morveus kan ya? D


salam kenal gan... shakehand
semoga betah dimari...
izakaskus - 01/10/2012 12:48 AM
#60

Quote:
Original Posted By mardud
kalo mata pelajarannya sedikit kasihan donk pasti para gurunya
ga kebagian kelas untuk mengajar
sedikit mata pelajaran pasti sedikit pula bidang ilmu yang dibutuhkan dalam dunia sekolah...
dengan begini pasti sekolah mengakalinya dengan banyak guru yang tidak sesuai bidangnya untuk mengajar pelajaran lain... cd


Iya juga ya,
trus Program sertifikasi juga bakal bikin Guru sertifikasi kelabakan berduka

Btw, sertifikasi 2014 tutup berduka
Ganti Program genit:

Quote:
Original Posted By MisterGuru

ane salut ama semangat agan iza beer:

seperti di PM, trit ini adalah milik kita bersama gan...kl ada apa2, mari urung rembuk bersama. makan waktu iya, tapi kan kita ga lg berkerjaran dgn waktu.
keinginan untuk lounge naik tingkat jadi SF seperti keinginan agan, pernah juga ane utarakan pada sesepuh dimari lho....namun, yaa gt lah gan, emang susah buat SF. bila trit ini banyak manfaat, ane percaya walaupun bukan SF, trit ini bakal eksis dgn 'level'nya tersendiri...

dari jaman dahulu trahnya guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa....walau tanpa tanda jasa, guru ttp eksis dgn segala kelebihan dan kekurangannya...
dan mungkin sebab itu juga kita di sini karena kita para educator gan D


Sip puh D
masih tetep semangat Kok,
Btw HT ane bisa dimasukin ke Pejwan Arsip Kaskus Educator dong malus
Page 3 of 11 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > EDUCATION > ♥♥♥►Lounge◄ Guru dan Calon Guru ► Semua Pendidik, Mendidik, dan Pendidikan ◄♥♥♥