Palembang
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Palembang > Tolong bantuan kaskuser reg palembang ane kena tipu
Total Views: 1355 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 

lolichi - 29/09/2012 07:57 AM
#1
Tolong bantuan kaskuser reg palembang ane kena tipu
mohon maaf sebelumnya klo ane salah kamar o

Begini ceritanya gan:
1. tanggal 23 sep 2012 ane melakukan transaksi untuk pembelian iphone 4s bekas dari ID RAMBOIII, sbelum ane memutuskan beli ane liat statistik lapaknya, ane liat ga ada masalah dan pernah berhasil transaksi dng agan lain via rekber. Dari situ jg ane liat cendol dah 2 biji, sbelum memutuskan transfer ane jg sudah minta scan ktp (terlampir)
Tolong bantuan kaskuser reg palembang ane kena tipu
2. trus terjadi tawar menawar dari harga 5,2 jt...trus deal harga 4,8 jt dan ane transfer ke rek BNI 0248891482 an M.Teddy Martha
3. setelah ane tunggu dan trus pantau lapak, tiba2 ada agan lain yg beli menggunakan rekber tgl 25 Sep 2012, disitu ane mulai curiga
4. Terus ane kontak pembeli yang pkai rekber, ternyata agan tsb jg menyatakan beli iphone 4s tsb, dia kaget jg krena ane jg beli dan sudah transfer...trus agan tsb ane suruh untuk minta resi JNE dan tidak ada balasan, ane pikir klo memmng dikirim ane minta untuk tahan dana d rekber.
5. Ternyata agan lain id imadecandra jg sudah DP 500rb, sisanya pakai rekber....jd kena tipu 500rb, tp ane kena 4,8 jtberdukas

pict lapak sebelum di hapus:
Tolong bantuan kaskuser reg palembang ane kena tipu
link lapak:
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16573078


usaha yang sudah ane lakukan:
1. ane sudah lapor polisi POLRES Salatiga pd tanggal 27 Sep 2012
2. Pihak penyidik siap membantu tetapi pesismis jg klo alamat di KTP fiktif
3. ane coba telpon hp d lapak sudah tidak aktif

MOHON BANTUAN AGAN REG PALEMBANG
bisa memberikan informasi terkait id ramboIII yang berlokasi di palembangberdukas
syukur alamat yg di KTP memang benar domisili ramboIII
green.evo - 29/09/2012 08:01 AM
#2

Jl. Duku kayak nya gak ada gan di 11 ilir think:
bingung:



kok gak pake rekber, uang segitu besar malu:
lolichi - 29/09/2012 08:05 AM
#3

Quote:
Original Posted By green.evo
Jl. Duku kayak nya gak ada gan di 11 ilir think:
bingung:



kok gak pake rekber, uang segitu besar malu:


waduh gan, no rumah nya gan (0711)2090368

ane ceroboh gan...berdukas biasany jg pakai
green.evo - 29/09/2012 08:12 AM
#4

Quote:
Original Posted By lolichi
waduh gan, no rumah nya gan (0711)2090368

ane ceroboh gan...berdukas biasany jg pakai


coba deh telp,, ngak nyambung
kayak nya telp itu juga fiktif deh norose:


coba sertain bukti transfer nya gan
siapa tau yg lain bisa bantu D

udah coba blokir Rek nya lewat BNI? eek:


ktp nya itu juga palsu, lihat deh nama nya agak janggal
sotosop itu



nungguin yg lain dateng linux2:
LuguPeopLe - 29/09/2012 08:18 AM
#5

Quote:
Original Posted By green.evo
Jl. Duku kayak nya gak ada gan di 11 ilir think:
bingung:

kok gak pake rekber, uang segitu besar malu:

sesuai di 11 ilir dk ad jalan duku
camatnyo b la beda :nohope


=-=-=-=-=

Tolong bantuan kaskuser reg palembang ane kena tipu

coba perhatiin tulisan namanya
apa ngk mencurigakan itu ?
masa iya warna terang sendiri dan font agak besar

jalan Duku itu di 2 Ilir / 8 ilir kl camat IT II

selain dari situ ad di daerah mas karebet

perhatiin itu kayak di scan nama sm kelurahan
jdi nama asli di tutupin nama scan *analisis sayaa
green.evo - 29/09/2012 08:20 AM
#6

Quote:
Original Posted By LuguPeopLe
Tolong bantuan kaskuser reg palembang ane kena tipu

coba perhatiin tulisan namanya
apa ngk mencurigakan itu ?
masa iya warna terang sendiri dan font agak besar
perhatiin itu kayak di scan
jdi nama asli di tutupin nama scan *analisis sayaa


iyo 11 ilir masih masuk ilir Timur 1 kalo dak salah



wmatabelo:w
detektip mulai beraksi

informasi lain nya dong think:

kenal apo ji dengen foto itu
kasian yg di jadiin kambing item uwong itu batas




ngacir:
lolichi - 29/09/2012 08:43 AM
#7

ini bukti transfernya gan:
Tolong bantuan kaskuser reg palembang ane kena tipu
stelah ane transfer ane cek KTP ny jg aneh...nama tebal ane perbesar agak ga pecah capedes

rek BRI ny jg ada an M.Teddy Martha 034201005390531

ane bingung gan, ane jg pingin nglengkapin informasi ke penyidik, ane cari data facebook jg ga ada capedes
ID*x - 29/09/2012 08:44 AM
#8

kalo lihat recordnya ybs memang seller dari Sumsel...tapi gak tau dimana tepatnya
100% dipastikan ktpnya fiktif dan alamatnya fiktif...
penipu ini kayaknya spesialis jualan Airsoftgun...
kito tanyo anak airsoft

lapor ke BNI gan sapa tau bisa dapet alamatnya...
lolichi - 29/09/2012 08:49 AM
#9

Quote:
Original Posted By ID*x
kalo lihat recordnya ybs memang seller dari Sumsel...tapi gak tau dimana tepatnya
100% dipastikan ktpnya fiktif dan alamatnya fiktif...
penipu ini kayaknya spesialis jualan Airsoftgun...
kito tanyo anak airsoft

lapor ke BNI gan sapa tau bisa dapet alamatnya...

btul gan, jualan airsoft jg d toko bagus....apa klo nanya ke BNI apa langsung d kasih datanya y gan?apa itu bukan kewenangan polisi?
ID*x - 29/09/2012 08:52 AM
#10

Quote:
Original Posted By lolichi
ini bukti transfernya gan:
Tolong bantuan kaskuser reg palembang ane kena tipu
stelah ane transfer ane cek KTP ny jg aneh...nama tebal ane perbesar agak ga pecah capedes

rek BRI ny jg ada an M.Teddy Martha 034201005390531

ane bingung gan, ane jg pingin nglengkapin informasi ke penyidik, ane cari data facebook jg ga ada capedes


Quote:
Original Posted By lolichi
btul gan, jualan airsoft jg d toko bagus....apa klo nanya ke BNI apa langsung d kasih datanya y gan?apa itu bukan kewenangan polisi?


pertama bikin surat terbuka di FJB juga...untuk menghindari TS melakukan hal yang sama ke orang lain dan dia langsng masuk blacklist
kalo alamat rasanya kalo penyidik mau bener bisa dapet itu via bank

btw bikin surat terbuka...beberapa kasus di FJB...ada orang dalam bank yang bisa akses alamat... \)
kebetulan ane maennya di FJB camera...
donitatax - 29/09/2012 09:14 AM
#11

KTP nya udah dipastiin PALSU.. (nama dan alamat serta desa/kelurahan keliatan banget sotosop nya)
ente minta informasi dari bank bersangkutan aja gan rekening itu dr KCP mana..??
mungkin dari situ kita2 bisa bantu gan...
lampirin jg bukti laporan polisi agan klo bs..
devilmycry4 - 29/09/2012 10:45 AM
#12

Kampret, kurg ajar banget tu org, ngerusak nama baik kaskuser palembang...

Buat TS: coba hubungi bank BNI + disertai keterangan dari kepolisian buat minta informasi seputar rekening pemilik, klo dpt alamatnya.. Kaskuser sini jd lbh gampang buat membantu TS..
Atau coba hubungi CS dr operator seluler dr no yg pelaku pakai, bilang saja ini dr sodaranya mau nganterin kartu sim nya ketinggalan, tp ga tau alamatnya, nahh TS minta sm cs detail alamat lengkap pelaku (via telpon aja, biasanya dikasi klo alasannya gini)

Di tunggu perkembangannya
lolichi - 29/09/2012 04:18 PM
#13

Quote:
Original Posted By devilmycry4
Kampret, kurg ajar banget tu org, ngerusak nama baik kaskuser palembang...

Buat TS: coba hubungi bank BNI + disertai keterangan dari kepolisian buat minta informasi seputar rekening pemilik, klo dpt alamatnya.. Kaskuser sini jd lbh gampang buat membantu TS..
Atau coba hubungi CS dr operator seluler dr no yg pelaku pakai, bilang saja ini dr sodaranya mau nganterin kartu sim nya ketinggalan, tp ga tau alamatnya, nahh TS minta sm cs detail alamat lengkap pelaku (via telpon aja, biasanya dikasi klo alasannya gini)

Di tunggu perkembangannya


Quote:
Original Posted By donitatax
KTP nya udah dipastiin PALSU.. (nama dan alamat serta desa/kelurahan keliatan banget sotosop nya)
ente minta informasi dari bank bersangkutan aja gan rekening itu dr KCP mana..??
mungkin dari situ kita2 bisa bantu gan...
lampirin jg bukti laporan polisi agan klo bs..


Oke gan,bsuk pagi ane ke BRI dan BNI, nanti sy kabri hasilnya
dogal - 29/09/2012 08:48 PM
#14

baru denger ada jln .duku

ane mikir tuh orang lahir 1979 (33) tahun masih mahasiswa batas
muka ndak meyakin kan pula

apa ngak curiga gan

semoga ketemu n masalah nya cepet selesai gan ane doa in
conanuchiha - 29/09/2012 10:07 PM
#15

nambahin nih, menurut analisa saya:
1. itu kayaknya jalan duku yg ada di 2 ilir deket pasar lemabang, jadi emang tetep kec.ilir timur 2,tp bukan 11 ilir melainkan 2 ilir.
2. kemungkinan itu hasil scan ktp kenalannya,mungkin kluarga atw temen, tetapi tetep itu nama asli yg nipu, soalnya namanya sama dgn rekening.

jadi saran saya sama kayak yg laen,agan tanyain ke bank bri atw bni tentang pelaku, ĴªŇбåñ lupa bawa surat dr kepolisian.
trus minta bantuan kaskuser palembang buat cari alamat itu...mudah2an ketemu titik terangnya :-D
RikiRangga - 29/09/2012 11:37 PM
#16

Quote:
Original Posted By dogal
baru denger ada jln .duku

ane mikir tuh orang lahir 1979 (33) tahun masih mahasiswa batas
muka ndak meyakin kan pula

apa ngak curiga gan

semoga ketemu n masalah nya cepet selesai gan ane doa in


iya gan kayak memang tua amat ya tapi gk sesuai muka, lagian bentar juga ktpnya juga mati tuh...
oh ya keliatan juga sotosop nama di ktp, beeda degradasi warnanya :matabelo
semoga dapet solusinya gan
ultima.ff - 30/09/2012 04:00 AM
#17

Quote:
Original Posted By lolichi
ini bukti transfernya gan:
Tolong bantuan kaskuser reg palembang ane kena tipu
stelah ane transfer ane cek KTP ny jg aneh...nama tebal ane perbesar agak ga pecah capedes

rek BRI ny jg ada an M.Teddy Martha 034201005390531

ane bingung gan, ane jg pingin nglengkapin informasi ke penyidik, ane cari data facebook jg ga ada capedes

Lakuin ini dulu gan
V
V
V
V


Quote:
Original Posted By ID*x
pertama bikin surat terbuka di FJB juga...untuk menghindari TS melakukan hal yang sama ke orang lain dan dia langsng masuk blacklist
kalo alamat rasanya kalo penyidik mau bener bisa dapet itu via bank

btw bikin surat terbuka...beberapa kasus di FJB...ada orang dalam bank yang bisa akses alamat... \)
kebetulan ane maennya di FJB camera...


* kesalahan yg fatal KTP sudh terlihat mencurigakan

Ane coba bantu nanti lewat bank mencari alamatny semoga bisa y :angel
Tapi ane ga janji bisa dapet alamatny mklm cma newbie malus

Klo mw lebih pasti lakuin cara yg disarankan sepuh kita ID*x D
lolichi - 30/09/2012 06:27 AM
#18

Quote:
Original Posted By ID*x
pertama bikin surat terbuka di FJB juga...untuk menghindari TS melakukan hal yang sama ke orang lain dan dia langsng masuk blacklist
kalo alamat rasanya kalo penyidik mau bener bisa dapet itu via bank

btw bikin surat terbuka...beberapa kasus di FJB...ada orang dalam bank yang bisa akses alamat... \)
kebetulan ane maennya di FJB camera...

Oke gan , ane dah buat surat terbuka
link:
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16679291
ane coba senin k BNI ma BRI gan...mudah2an dpet almatny n ga fiktif capedes


Quote:
Original Posted By ultima.ff
Lakuin ini dulu gan
V
V
V
V




* kesalahan yg fatal KTP sudh terlihat mencurigakan

Ane coba bantu nanti lewat bank mencari alamatny semoga bisa y :angel
Tapi ane ga janji bisa dapet alamatny mklm cma newbie malus

Klo mw lebih pasti lakuin cara yg disarankan sepuh kita ID*x D

mohon bantuan cek alamat klo bkerja d bank bersangkutan o

ane curiga jg setelah transfer gan, ane jg suka IT n ane pikir KTP jg janggal, krena buru2 dan kecerobohan kyak gini deh akhirnyberdukas

ternyata testi id lain dan transaksi rekber punya lapakny smua kloningan dia capedes
Quote:
Original Posted By conanuchiha
nambahin nih, menurut analisa saya:
1. itu kayaknya jalan duku yg ada di 2 ilir deket pasar lemabang, jadi emang tetep kec.ilir timur 2,tp bukan 11 ilir melainkan 2 ilir.
2. kemungkinan itu hasil scan ktp kenalannya,mungkin kluarga atw temen, tetapi tetep itu nama asli yg nipu, soalnya namanya sama dgn rekening.

jadi saran saya sama kayak yg laen,agan tanyain ke bank bri atw bni tentang pelaku, ĴªŇбåñ lupa bawa surat dr kepolisian.
trus minta bantuan kaskuser palembang buat cari alamat itu...mudah2an ketemu titik terangnya :-D

apa mungkin keluargany y gan?berpenghuni g ya rumahnya?....klo an Rek nya harusny sesua KTP, klo d rek nya M.Teddy Martha di KTP palsu Muhamad T. Martha bingungs

ane mau kasih fee 500rb bagi kaskuser yang bisa menemukan identitas yang benar, dengan catatan sudah ditangkap oleh kepolisian....dan data yang benar, mendekati 100% akan ane sampaikan ke penyidik dan berharap ada penangkapan oleh polisi cendols dan ane transfer fee k salah satu agan yg menemukan identitas yg benar o
markas.netizen - 30/09/2012 11:59 AM
#19

Quote:
Original Posted By lolichi

apa mungkin keluargany y gan?berpenghuni g ya rumahnya?....klo an Rek nya harusny sesua KTP, klo d rek nya M.Teddy Martha di KTP palsu Muhamad T. Martha bingungs


Kalo bikin rekening di Bank, harus pake KTP asli, gak boleh fotokopi nya D
kemungkinan besar KTP asli nya a.n. M. Teddy Martha bukan Muhammad T Martha seperti tertera di KTP palsu itu
Apalagi Nomer KTP nya yang 1671079004790071 gak sesuai dengan tanggal lahir nya. Biasanya kan (walaupun gak selalu) nomer KTP identik dengan tanggal lahir seseorang malu:

Besok pagi aku coba bantu cek data nya ya malu:
jonimo86 - 30/09/2012 12:24 PM
#20

lagi lagi tergiur barang murah,jadi kehilangan akal sehat buat transaksi norose:


semoga cepet selesai msalahnya om ngacir:
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Palembang > Tolong bantuan kaskuser reg palembang ane kena tipu