SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Kekecewaan dengan garansi Blackberry pada distributor RIMINDO (CV. Catur Utama)
Total Views: 951 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 2 |  < 1 2

shandykere - 03/10/2012 03:55 PM
#21

wah parah juga dong klo kondisi garansi nya seribet itu...

apa gk ada aturan tertulis di kartu garansi nya?

klo bisa pake bukti foto juga gan..sesuai aturan SP:

Quote:
3. Sertakan Bukti-bukti otentik seperti Foto, Video ataupun yang lainnya sehingga tidak menimbulkan Fitnah atau menjatuhkan Kredibilitas sebuah produk. Tidak ada Bukti otentik = Closed or delete (Saya sudah mendapat teguran dari beberapa Pihak yang Perusahaannya Ditulis di SP KASKUS). Jika tidak ada Bukti-bukti dan hanya Berupa Curhatan Curhatan, Silahkan Post di H2H.
MWIMRSNAIL - 03/10/2012 05:37 PM
#22

catur kan sudah diskak mat ama polda sumut

dengan indikasi barang rekondisi
power of love - 03/10/2012 06:44 PM
#23

Baru denger gw Garansi gak berlaku jika ada Lecet ngakak

Garansi ya Masih SEGEL @_@ alias segel masih perawan blm dibongkar2..

udah nunggu lama tp percuma gak dibenerin tu bb ente... GARANSI ABAL"

enggak mau deh gw beli bb di distrib yg ALE-ALE :hoax mending bli di gransi Provider yg resmi :P

sabar aja gan, buat pengalaman besok lagi beli yg bener bener resmi...

biar la mreka yg ga bertanggung jawab ntar juga ada balesannya D
phoenixzzz - 04/10/2012 01:39 AM
#24

Orang toko nya ga ngomong jujur sih, semua distributor mmg gitu gan, bagusan resmi

kira2 pulang ke medan buka, jalan ga ya, hehehehe

ane aja djakarta jualan, ngomongi pahitnya dl, bekas kepentok/lecet garansi void jadi usernya tidak merasa manis di awal pahit di akhir iloveindonesias
phoenixzzz - 04/10/2012 01:45 AM
#25

Quote:
Original Posted By power of love
Baru denger gw Garansi gak berlaku jika ada Lecet ngakak

Garansi ya Masih SEGEL @_@ alias segel masih perawan blm dibongkar2..

udah nunggu lama tp percuma gak dibenerin tu bb ente... GARANSI ABAL"

enggak mau deh gw beli bb di distrib yg ALE-ALE :hoax mending bli di gransi Provider yg resmi :P

sabar aja gan, buat pengalaman besok lagi beli yg bener bener resmi...

biar la mreka yg ga bertanggung jawab ntar juga ada balesannya D


Jangan kan pembeli ane org toko aja juga kena. . . . Bb torch seblah kanan atas lecet dibilang jatuh, ga bisa bedain cat terkupas ma jatuh, ampe ribut ma mereka, dbantu akhirny tapi garansi void, pdhal software doank. . . .

kalem - 04/10/2012 02:35 AM
#26

Hahaha... kocak nih distributor, gara2 lecet casing (yg kagak ada hubungannya sama keypad yg rusak) garansi batal... Yah selama ini jg keliatanlah distributor mana yg gak jujur biasanya jg "umur" perusahaannya gak bakal lama...
ubigs - 04/10/2012 11:47 PM
#27

Quote:
Original Posted By power of love
Baru denger gw Garansi gak berlaku jika ada Lecet ngakak

Garansi ya Masih SEGEL @_@ alias segel masih perawan blm dibongkar2..

udah nunggu lama tp percuma gak dibenerin tu bb ente... GARANSI ABAL"

enggak mau deh gw beli bb di distrib yg ALE-ALE :hoax mending bli di gransi Provider yg resmi :P

sabar aja gan, buat pengalaman besok lagi beli yg bener bener resmi...

biar la mreka yg ga bertanggung jawab ntar juga ada balesannya D


garansi ALE ALE ngakak
Page 2 of 2 |  < 1 2
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Kekecewaan dengan garansi Blackberry pada distributor RIMINDO (CV. Catur Utama)