Bandung
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bandung > [OFFICIAL] The Exclusive Business Club (ExBC) Regional Bandung
Total Views: 2608 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

idemerchandise - 30/09/2012 08:32 PM
#21

Selamat buat Rumah Barunya

Mudah2an jadi Komunitas yang bermanfaat buat kita semua...aamiin

:toast
TheMensWorld - 30/09/2012 09:19 PM
#22

Nama : Reza Prawira Kusumah
No. HP : 085624855524
Email : [email]rezaprawirakusumah0707679@gmail.com[/email]
Alamat : Jl. Jatiwangi Raya No. 68 Antapani Bandung
Bidang Usaha : -

Ijin gabung yak gan, ane ingin belajar jadi Enterpreneurship beer:
DaniGroup - 30/09/2012 11:49 PM
#23

Buat yang masih mahasiswa nih D lumayan bisa dapet
hibah dana hingga 12.500.000 gan ! matabelo:

eits tapi ade syaratnye :genit

PKM 2012 (Program Kreatifitas Mahasiswa) merupakan ajang bergengsi yang diselenggarakan oleh DIKTI untuk mahasiswa seluruh Indonesia dalam berkompetisi di bidang berbagai bidang kreatifitas. Untuk mengikuti ajang ini, peserta diwajibkan untuk mengirim proposal pengajuan dana untuk merealisasikan ide yang diajukan dalam proposal tersebut. Berbagai katagori dapat diikuti dalam kompetisi ini, yaitu penelitian, teknologi, pengabdian masyarakat, wirausaha, karya cipta, artikel ilmiah, dan gagasan tertulis. Kompetisi ini dirangkum dalam satu program, Program Kreatifitas Mahasiswa (PKM). Menariknya jumlah dana yang dapat diperoleh tahun ini hingga Rp 12.500.000 dan terbuka bagi lebih dari 7000 proposal yang diajukan. Dana tersebut harus digunakan untuk merealisasikan ide yang diajukan dalam waktu 5 bulan dan kemudian akan dipertanggungjawabkan dalam agenda Monitoring dan Evaluasi PKM. Melalui agenda tersebut, akan dipilih tim-tim yang layak untuk ikut dalam ajang bergengsi PIMNAS 26 di Banjarmasin.

Kategori yang dilombakan :

penelitian (PKM-P),
penerapan teknologi (PKM-T),
pengabdian masyarakat (PKM-M),
wirausaha (PKM-K),
karya cipta (PKM-KC),
artikel ilmiah (PKM-AI), dan
gagasan tertulis (PKM-GT)

Detailnya di : http://www.dikti.go.id/?p=5981&lang=id

sori yg udah ga berstatus mahasiswa, jangan ada bata diantara kita ya malus ntar kalo ada info menarik lain ane kasih tau lagi. sok ini kalo mau di forward ke trit entrepreneur lainnya
opan_perumnas - 01/10/2012 02:00 AM
#24

wow... sekarang rumah baru yah kang...??? :selamat

sukses dah buat calon2 enterpreneur...
Ltq - 01/10/2012 02:40 AM
#25

Quote:
Original Posted By DaniGroup
Buat yang masih mahasiswa nih D lumayan bisa dapet
hibah dana hingga 12.500.000 gan ! matabelo:

eits tapi ade syaratnye :genit

PKM 2012 (Program Kreatifitas Mahasiswa) merupakan ajang bergengsi yang diselenggarakan oleh DIKTI untuk mahasiswa seluruh Indonesia dalam berkompetisi di bidang berbagai bidang kreatifitas. Untuk mengikuti ajang ini, peserta diwajibkan untuk mengirim proposal pengajuan dana untuk merealisasikan ide yang diajukan dalam proposal tersebut. Berbagai katagori dapat diikuti dalam kompetisi ini, yaitu penelitian, teknologi, pengabdian masyarakat, wirausaha, karya cipta, artikel ilmiah, dan gagasan tertulis. Kompetisi ini dirangkum dalam satu program, Program Kreatifitas Mahasiswa (PKM). Menariknya jumlah dana yang dapat diperoleh tahun ini hingga Rp 12.500.000 dan terbuka bagi lebih dari 7000 proposal yang diajukan. Dana tersebut harus digunakan untuk merealisasikan ide yang diajukan dalam waktu 5 bulan dan kemudian akan dipertanggungjawabkan dalam agenda Monitoring dan Evaluasi PKM. Melalui agenda tersebut, akan dipilih tim-tim yang layak untuk ikut dalam ajang bergengsi PIMNAS 26 di Banjarmasin.

Kategori yang dilombakan :

penelitian (PKM-P),
penerapan teknologi (PKM-T),
pengabdian masyarakat (PKM-M),
wirausaha (PKM-K),
karya cipta (PKM-KC),
artikel ilmiah (PKM-AI), dan
gagasan tertulis (PKM-GT)

Detailnya di : http://www.dikti.go.id/?p=5981&lang=id

sori yg udah ga berstatus mahasiswa, jangan ada bata diantara kita ya malus ntar kalo ada info menarik lain ane kasih tau lagi. sok ini kalo mau di forward ke trit entrepreneur lainnya


wow boleh ni gan
cek ahhh
D
Cometbaddung - 01/10/2012 09:57 AM
#26

hammer
di suruh buat ID lagi, kemaren kan udah \( :matabelo
ichalviking - 01/10/2012 01:03 PM
#27

Permisi Ane numpang eksis disini...
Izin subscribe ya...

Kalo ada gathering dan kebetulan Ane lagi di Bandung Insya Allah hadir Yb
Sukses buat kawan-kawan semua...

iloveindonesias
karatekaskus - 01/10/2012 08:48 PM
#28

naha beut sepi kieu nya kamari ceunah member teh ?keur galau sugan pedah loba nu ngundurkeun diri
Mang.Abo - 02/10/2012 06:37 AM
#29

kamari2 teh aya sms ti exBC nya,
punten kamari teh hilaf, naon exBC teh, matakan saya t dateung hammers
punten pisan kang, diantos info slanjutna D
quackerjack - 02/10/2012 09:01 AM
#30

kok ane gak disms gan?bingung
natsumikan - 02/10/2012 11:03 AM
#31

Quote:
Original Posted By quackerjack
kok ane gak disms gan?bingung


SMSnya juga baru mau dikirim bingungs

kayaknya yang dimaksud yang dulu hammer:
natsumikan - 02/10/2012 12:03 PM
#32

[FONT="Arial Black"][COLOR="DeepSkyBlue"]
GATH
THE EXCLUSIVE BUSINESS CLUB
REGIONAL BANDUNG
Tanggal 3 Oktober 2012, Jam 19.00
di S28, Jalan Sulanjana no 28, Bandung.

[OFFICIAL] The Exclusive Business Club (ExBC) Regional Bandung[/FONT][/COLOR]
TheMensWorld - 02/10/2012 12:12 PM
#33

Quote:
Original Posted By natsumikan
[FONT="Arial Black"][COLOR="DeepSkyBlue"]
GATH
THE EXCLUSIVE BUSINESS CLUB
REGIONAL BANDUNG
Tanggal 3 Oktober 2012, Jam 19.00
di S28, Jalan Sulanjana no 28, Bandung.

[OFFICIAL] The Exclusive Business Club (ExBC) Regional Bandung[/FONT][/COLOR]


Newbie boleh ikuta gak kakak? D
natsumikan - 02/10/2012 12:24 PM
#34

Quote:
Original Posted By TheMensWorld
Newbie boleh ikuta gak kakak? D


boleh banget puh,.. ga ada newbie ga ada sepuh, D

bukannya udah diSMS ya?? bingungs
jhonconstantine - 02/10/2012 02:13 PM
#35

Quote:
Original Posted By natsumikan
[FONT="Arial Black"][COLOR="DeepSkyBlue"]
GATH
THE EXCLUSIVE BUSINESS CLUB
REGIONAL BANDUNG
Tanggal 3 Oktober 2012, Jam 19.00
di S28, Jalan Sulanjana no 28, Bandung.

[OFFICIAL] The Exclusive Business Club (ExBC) Regional Bandung[/FONT][/COLOR]


aku boleh ikut gak ya linux2:

sapa yang mau bayarin es teh manis ngacir:
Ujang_Ado - 02/10/2012 02:30 PM
#36

Quote:
Original Posted By TheMensWorld


Newbie boleh ikuta gak kakak? D


Quote:
Original Posted By jhonconstantine


aku boleh ikut gak ya linux2:

sapa yang mau bayarin es teh manis ngacir:


mangga atuh...

tah kudu diteangan tapi puh saha nu deuk mayar keun teh manisnyah kudu dietangan heula


@fahmi mi, bukannyah bsk mah jeung nu jadi panitia jeung tour gath hungkul?
jhonconstantine - 02/10/2012 02:50 PM
#37

Quote:
Original Posted By Ujang_Ado
mangga atuh...

tah kudu diteangan tapi puh saha nu deuk mayar keun teh manisnyah kudu dietangan heula


@fahmi mi, bukannyah bsk mah jeung nu jadi panitia jeung tour gath hungkul?


percaya ama dirimu mah mang
wowcantik wowcantik
karatekaskus - 02/10/2012 03:34 PM
#38

Quote:
Original Posted By Ujang_Ado
mangga atuh...

tah kudu diteangan tapi puh saha nu deuk mayar keun teh manisnyah kudu dietangan heula


@fahmi mi, bukannyah bsk mah jeung nu jadi panitia jeung tour gath hungkul?


jadi bsk rencana na ngbahas heula kepngurusan jeung program krja exbc heula kan can puguh admin tambhan jeung publikasi saha trus teknis mw d gabung atau d klompok kyk usul si dinda kumaha mang?
satyr - 02/10/2012 04:10 PM
#39

Nubie daftar ya

Nama : Chris
No. HP : 0812-237-6868
Email : [email]altezza_zita@yahoo.com[/email]
Alamat : Moh Toha
Bidang Usaha : Automotive
shorrty - 02/10/2012 04:30 PM
#40

salam kenal..

numpang cari info usaha.. D

semoga sukses :2thumbup
Page 2 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bandung > [OFFICIAL] The Exclusive Business Club (ExBC) Regional Bandung