SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Pelayanan enterkomputer.com yang Buruk dan Tidak Profesional
Total Views: 3123 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 3 |  < 1 2 3

jarnoko - 03/10/2012 05:50 PM
#41

Quote:
Original Posted By rebecarez
wah mbak murni nya pake kerudung tapi koq gitu ya respon ya ke pelanggan??? bingung


komengnya ga usah melebar ke hal lain bro...jgn kerudung disangkutpautkan....jgn sampe respon yg lain jg jadi melebar....
atreides73 - 06/10/2012 01:47 PM
#42

salut sama owner Enterkomputer aka Pak Taslim :thumbup
mw membalaz keluhan pelanggan..

ane baru2 juga pesan barang online..
hdd dan acc komputer :2thumbup

biarpun rada lama pegawainya membalaz sms ane. :thumbup
SoeperDong - 07/10/2012 09:42 AM
#43

Semoga pegawai pegawai nya di latih untuk menghadapi nya dengan sopan dan sabar.

Lumayan banyak sih liat SP di KasKus kayak gini o
ghurdhy - 07/10/2012 10:08 AM
#44

emangnya yang murah enter komputer doang, rakitan dot com juga murah n rame dan mbaknya juga ga rese kaya gini
redbrain - 16/10/2012 04:25 PM
#45

Saran untuk enterkomputer :

Pisahkan sales untuk yang menerima online order dengan sales yang menerima pembeli langsung. Sehingga pelayanan optimal.

secara etika, pembeli langsung harus segera dilayani, bukan menunggu sales bertelepon ria.

Kemudian sediakan karyawan yang mengerti technical untuk melakukan ujicoba.
dengan demikian customer merasa happy.

Semoga enter komputer makin jaya
lai2 - 17/10/2012 01:56 PM
#46

makin hari makin banyak yg komplain ke enter komputer.

berarti ada peningkatan jumlah pembeli,
tapi tidak diikuti oleh peningkatan SDM untuk menghandle peningkatan pembeli.

Smoga enterkomputer lebih memperhatikan hal ini,
jadi tidak sampai merusak reputasi yang sudah dibangun.
rahab - 17/10/2012 02:12 PM
#47

Quote:
Original Posted By redbrain
Saran untuk enterkomputer :

Pisahkan sales untuk yang menerima online order dengan sales yang menerima pembeli langsung. Sehingga pelayanan optimal.

secara etika, pembeli langsung harus segera dilayani, bukan menunggu sales bertelepon ria.

Kemudian sediakan karyawan yang mengerti technical untuk melakukan ujicoba.
dengan demikian customer merasa happy.

Semoga enter komputer makin jaya


enter komputer sampe khusus buka 1 toko lg untuk bagian online lho
jd emang ga digabung di 1 toko antara online sama offline
ane liat sendiri pas lg claim HDD external
dan untuk bagian claim pun ada toko terpisah jg
wohnung - 17/10/2012 02:50 PM
#48

Puji Tuhan, Ane beli di onlenkomputer ampe 4x kaga masalah

3x temen ane yg kesana. die bilang ramenya amit2.

dan 1x ane beli onlen. pelayanan ramah dan kaga ada masalah.

cuma masukan nich. kalo boleh, pelayanan antar ke customer, jangan diatas jam 9. kesian customer dan kesian yg antar. hammer:

waktu itu, ane beli HDD segate 3TB. order lewat online, lancar jaya, semua ramah, bahkan yg antar pun ramah dan santun, yg jadi saran (bukan keluhan) kalau bisa antar pas jam kerja (kalau bisa).

overall, ane puas dengan pelayanan.

Thx
Jediblack - 19/10/2012 03:15 AM
#49

wah pas banget nih, mau ikut ngeluarin uneg-uneg

sebelumnya, saya tidak ada masalah dengan barang barang yang saya beli dari enterkomputer, overall sampai sekarang barang-barang yang saya beli masih bisa berfungsi dengan baik.

Memang saya rasakan pelayanan enter komputer sangat berbeda antara awal-awal saya membeli (2 tahun-an yang lalu) dengan saat ini (terakhir saya membeli sekitar 3 bulan yang lalu). Dulu, saat belum seramai sekarang, saat kita bertanya spesifikasi barang masih bisa dijelaskan oleh salesnya dengan wajah ramah.

Tiga bulan lalu, saat saya bertanya tentang spesifikasi barang yang ingin saya beli, dijawab dengan ketus "liat aja di web"
Saya juga tahu kalau lihat di web, masalahnya saya ingin menyakinkan apakah spesifikasinya benar-benar seperti itu. Lalu ketika saya melihat di web, tangan si sales mengetuk-ngetuk meja sambil mandang sinis. seperti tidak sabar. Loh piye, tadi katanya suruh liat di web, sekarang malah kaga sabar.

Akhirnya, ya saya beralih menjadi pelanggan toko lain, tidak masalah beda 10-20 ribu tapi pembeli dianggap sebagai pembeli bukan pengemis.

NB: untuk pemilik enterkomputer, saya kangen pelayananan ente yang dulu.
phateticwaltz - 19/10/2012 10:04 AM
#50

Quote:
Original Posted By Chokolatoz
nah tuh udah ada tanggapan :matabelo
penasaran sama masa depan ibu Murni:matabelo


namanya orang berani berbuat harus berani terima konsekuensi juga gan...

kadang kita kasihan ama orang kaya gini, tapi kalo gak dikomplen juga gak tau kalo dia salah. kalo dikomplen kan dia bisa mawas diri, dan bisa memperbaiki diri. ujung2nya dia bisa jadi orang yang lebih baik...
imanuel_fc - 19/10/2012 12:00 PM
#51

Quote:
Original Posted By Jediblack
wah pas banget nih, mau ikut ngeluarin uneg-uneg

sebelumnya, saya tidak ada masalah dengan barang barang yang saya beli dari enterkomputer, overall sampai sekarang barang-barang yang saya beli masih bisa berfungsi dengan baik.

Memang saya rasakan pelayanan enter komputer sangat berbeda antara awal-awal saya membeli (2 tahun-an yang lalu) dengan saat ini (terakhir saya membeli sekitar 3 bulan yang lalu). Dulu, saat belum seramai sekarang, saat kita bertanya spesifikasi barang masih bisa dijelaskan oleh salesnya dengan wajah ramah.

Tiga bulan lalu, saat saya bertanya tentang spesifikasi barang yang ingin saya beli, dijawab dengan ketus "liat aja di web"
Saya juga tahu kalau lihat di web, masalahnya saya ingin menyakinkan apakah spesifikasinya benar-benar seperti itu. Lalu ketika saya melihat di web, tangan si sales mengetuk-ngetuk meja sambil mandang sinis. seperti tidak sabar. Loh piye, tadi katanya suruh liat di web, sekarang malah kaga sabar.

Akhirnya, ya saya beralih menjadi pelanggan toko lain, tidak masalah beda 10-20 ribu tapi pembeli dianggap sebagai pembeli bukan pengemis.

NB: untuk pemilik enterkomputer, saya kangen pelayananan ente yang dulu.


ini pengalaman sama persis sama saya, kejadian hari senin kemarin... memang sih saya transaksi ga besar2 amat, tp ini pengalaman pertama saya ke enterkomputer, biasanya saya udah langganan ke toko tetangga (gausah disebut lah ya)...

kalau saran saya, sales2 nya diseleksi lebih ketat lg agar lebih ramah dan care ke konsumen, walaupun sang konsumen cuma beli barang yang nilainya sedikit...

jujur, kalau liat harga saya bisa pindah hati ke enter buat saya belanja (dagangan ane D) tapi kalo pelayanannya masih tetep seperti skr, saya jadi mikir2.......
GembelzBikerz - 19/10/2012 04:22 PM
#52

Quote:
Original Posted By Jediblack
wah pas banget nih, mau ikut ngeluarin uneg-uneg

sebelumnya, saya tidak ada masalah dengan barang barang yang saya beli dari enterkomputer, overall sampai sekarang barang-barang yang saya beli masih bisa berfungsi dengan baik.

Memang saya rasakan pelayanan enter komputer sangat berbeda antara awal-awal saya membeli (2 tahun-an yang lalu) dengan saat ini (terakhir saya membeli sekitar 3 bulan yang lalu). Dulu, saat belum seramai sekarang, saat kita bertanya spesifikasi barang masih bisa dijelaskan oleh salesnya dengan wajah ramah.

Tiga bulan lalu, saat saya bertanya tentang spesifikasi barang yang ingin saya beli, dijawab dengan ketus "liat aja di web"
Saya juga tahu kalau lihat di web, masalahnya saya ingin menyakinkan apakah spesifikasinya benar-benar seperti itu. Lalu ketika saya melihat di web, tangan si sales mengetuk-ngetuk meja sambil mandang sinis. seperti tidak sabar. Loh piye, tadi katanya suruh liat di web, sekarang malah kaga sabar.

Akhirnya, ya saya beralih menjadi pelanggan toko lain, tidak masalah beda 10-20 ribu tapi pembeli dianggap sebagai pembeli bukan pengemis.

NB: untuk pemilik enterkomputer, saya kangen pelayananan ente yang dulu.


wkwkwkwk... bener gan, enter yang dulu lebih oke pelayanannya. gak kek sekarang2 ini... o
Page 3 of 3 |  < 1 2 3
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Pelayanan enterkomputer.com yang Buruk dan Tidak Profesional