SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > ulah anak motor bogor community arogan
Total Views: 2521 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 4 |  < 1 2 3 4 > 

Chokolatoz - 01/10/2012 09:31 PM
#21

Quote:
Original Posted By urgdubai
sama2 pengguna R2.... sama2 di jalan.... sama2 kehujanan & kepanasan.... sama2 kena macet..... kenapa ga bisa saling menghargai.... nohope:
entu rider harus di tatar dulu sama sesepuhnya mads
semoga cepet selesai gan pesoalannya.... shakehand


biasalah gan,bocah baru dapat motor bebek dari uang ortu, udah berasa pemilik jalan \)
gw jg dulu waktu baru punya motor udah kebut2 an, tp gk pernah nyerempet org sampe kek gini \)
InterMilan1908. - 01/10/2012 10:57 PM
#22

Quote:
Original Posted By lunar1980
harap dimaklumi. mungkin itu rider ababil lagi pusing karena hamsternya sedang beranak dan dia tidak ada biaya persalinan. kita sebagai manusia normal harus mengalah karena yang kita ajak bicara adalah pasangan hamster yang notabene IQ nya tidak lebih besar dari tikus.

ditempat ane jg banyak ababil bawa motor gk tau diri, udah ngebut gk pake helm lg capedes
ya kita cuman bisa mendoakan supaya klo ada apa2 mereka bisa diterima disiniNya berdukas
Quote:
Original Posted By ghurdhy
biarpun bikin emosi, kita yang waras ya ngalah aja gan, toh paling juga nyampe di tujuan paling lebih lambat sekian menit aja daripada ntar jadi darah tinggi ongkosnya jadi mahal

wkwk betul2, ntar darah tinggi bisa kumat ngakak
MitMitch - 01/10/2012 11:08 PM
#23

Biasalah ababil
yg ngerasa paling hebat di jalan
kill.kromosom - 02/10/2012 12:00 AM
#24

anak motor = SAMPAH masyarakat yg harus d basmi ,
ntah apa2 kerjaannya .merugikan orang lain ..
lapor polisi aja ..
maphendosa - 02/10/2012 02:46 AM
#25

hati2 gan,mungkin bayar pajaknya beda,mkanya itu orang seenak udelnya..
klo ada yg kyk gtu lg,agan gk usah main tangan,cukup blg "monyet lu" atau "maho lu" klo dia berhenti,ajakin aja gan,jgn kendor...

krna dia dah bahayain nyawa agan dan pngendara lain
lunar1980 - 02/10/2012 07:57 AM
#26

Quote:
Original Posted By InterMilan1908.

ditempat ane jg banyak ababil bawa motor gk tau diri, udah ngebut gk pake helm lg capedes


nih, doggy saja tahu harus pake helm, kalau tuh anak tidak pakai helm berarti kalah dong sama doggy ngakak
ulah anak motor bogor community arogan
furnamaderis - 02/10/2012 08:33 AM
#27

Quote:
Original Posted By maphendosa
hati2 gan,mungkin bayar pajaknya beda,mkanya itu orang seenak udelnya..
klo ada yg kyk gtu lg,agan gk usah main tangan,cukup blg "monyet lu" atau "maho lu" klo dia berhenti,ajakin aja gan,jgn kendor...

krna dia dah bahayain nyawa agan dan pngendara lain



sayang gan orangnya saya suruh ke pinggir malah gak mau, padahal tuh anak baru songong banget, mentang2 anak community, emang anak community bisa seenaknya gitu yah di jalan...
hmmmm ane cuma berdoa supaya amal ibadahnya di terima di sisinya...
gak nyumpahin mati... cuma yah kalo pengen buru buru dan orang2 pada kepinggir... ntuh orang pake AMBULAN AJH.. dan nyalain lampu biru ambulanya
berduka berduka berduka
furnamaderis - 02/10/2012 08:42 AM
#28

Quote:
Original Posted By lunar1980
nih, doggy saja tahu harus pake helm, kalau tuh anak tidak pakai helm berarti kalah dong sama doggy ngakak
ulah anak motor bogor community arogan


salut gan sama yang punya nih dogi...
hargailah kepala kita...
karena kepala kita itu tak ternilai harganya

jadi inget di bandung waktu ada rajia, ane disuruh buka helm sama polisinya
pl" wah mahal nih helmnya
ane" yang mahal dalemnya pak, bukan helmnya hehehehheeh
pl" apa!! busa busa juga kan,
ane" yah bapak, yang mahal itu kepala saya pak..
pl" oh iya yah....
ane cuma bisa :cool
limantoro - 02/10/2012 09:15 AM
#29

sabar gan sabar.... bener kata agan agan di atas... orang sok pasti dapat ganjarannya sendiri... Yb
mengapa - 02/10/2012 10:58 AM
#30

ane juga gedeg kalo liat para touring ga sopan dijalan.. serasa jalanan punya sendiri fuck
ballerz1310 - 02/10/2012 01:11 PM
#31

Kaya nya gw kenal gan sm ridernya..ga pantes tuh jadi rider kalo kelakuan kaya gt..
jembus.wedhut - 02/10/2012 01:37 PM
#32

Quote:
Original Posted By mengapa
ane juga gedeg kalo liat para touring ga sopan dijalan.. serasa jalanan punya sendiri fuck


wuihhhh ono sesepuh
lai2 - 02/10/2012 02:11 PM
#33

Semoga beres dah.
Dah dihubungin ama ketuanya kan?

biar jadi pelajaran buat anggotanya yang lain.
furnamaderis - 02/10/2012 02:36 PM
#34

Quote:
Original Posted By ballerz1310
Kaya nya gw kenal gan sm ridernya..ga pantes tuh jadi rider kalo kelakuan kaya gt..


betul gan, sayangnya yang di serempet bukan cuma ane ajh, tapi ternyata ada orang lain juga yang pake motor mio putih...

saya sangat menyayangkan sekali dengan tingkahnya yang tidak sopan...
sedangkan dia adalah anggota community,,,
seharusnya dia MENJADI CONTOH pengguna r2 yang lain...
agar sopan dan santun dijalan, saling membantu.. hmmmmm dlsbgnya

keep safety
BROTHERHOOD no limit
salam satu aspal
Five2one - 02/10/2012 05:42 PM
#35

kalo gw jadi pemda, di setiap jalan bakal gw bikin billboard yg tulisannya :

"CUMA ORANG GAK SEKOLAH GA BERPENDIDIKAN, TOLOL BIN GOBLOG YANG LAHIR DARI RAHIM ANJING YG BERKENDARANYA KAYAK JAGOAN,UGAL2AN,SOK PALING JAGO,AROGAN,SOK NGEBUT2! KAMI HARAP KALIAN SEGERA CELAKA DAN MATI!"
'DAN KAMI BERHARAP LAGI, KALO KALIAN UGAL2AN DI JALAN DAN BIKIN CELAKA PENGENDARA LAIN, DIHARAP BERANI BERTANGGUNG JAWAB DAN GANTI RUGI. KALO GA MAMPU GANTI RUGI, MAKANYA GA USAH NGEBUT2AN. UDAH MISKIN, BELAGU LAGI LO. TOLOL!'

D

btw, mo nanya ini.. FUNGSInya pake knalpot cempreng, geber2, sok jago di jalan dll itu apa sih?
serius nanya nih. MANFAATnya apa?

kecuali kalo kalian di sirkuit si bodo amat. karna emang tempatnya.
nah kalo di jalan raya itu gunanya apa?
misal kalian ngebut, dan saya jalan pelan. toh di lampu merah depan ternyata ketemu juga tuh sama yg ngebut tadi.
jadi gunanya apa yah?

kalo mau terlihat keren, saya rasa enggak juga. karna rata2 yg bertingkah kyk gitu mukanya jelek semua. mas2 kuli gitu mukanya. ga ada yg ganteng.

jadi kira2 fungsinya apa ya?D
lunar1980 - 02/10/2012 05:55 PM
#36

Quote:
Original Posted By Five2one

btw, mo nanya ini.. FUNGSInya pake knalpot cempreng, geber2, sok jago di jalan dll itu apa sih?
serius nanya nih. MANFAATnya apa?


kalau yang saya tahu pakai knalpot cempreng karena mau beli ninja 250RR tidak ada duit dan mau sok keren dilirik cewe2 dan dikatain: wowww keren. padahal dari cewe2 yang saya pernah tanyakan mereka malah bilang: dasar cowo ga guna dan tolol. ngakak
Five2one - 02/10/2012 05:59 PM
#37

Quote:
Original Posted By lunar1980
kalau yang saya tahu pakai knalpot cempreng karena mau beli ninja 250RR tidak ada duit dan mau sok keren dilirik cewe2 dan dikatain: wowww keren. padahal dari cewe2 yang saya pernah tanyakan mereka malah bilang: dasar cowo ga guna dan tolol. ngakak


oh iya yak. kalo knalpot yg suaranya tebel yg BLUBUG BLUBUG BUG itu HARLEY WANNABE brarti ya gan? ngakak
benkybro - 02/10/2012 06:59 PM
#38

Quote:
Original Posted By Five2one


btw, mo nanya ini.. FUNGSInya pake knalpot cempreng, geber2, sok jago di jalan dll itu apa sih?
serius nanya nih. MANFAATnya apa?

kalo mau terlihat keren, saya rasa enggak juga. karna rata2 yg bertingkah kyk gitu mukanya jelek semua. mas2 kuli gitu mukanya. ga ada yg ganteng.

jadi kira2 fungsinya apa ya?D


Ane juga sering bertanya2 seperti itu gan..

muka kuli wkwkwkwwkw ngakak No comment dah..!
ballerz1310 - 03/10/2012 02:02 AM
#39

Quote:
Original Posted By Five2one
kalo gw jadi pemda, di setiap jalan bakal gw bikin billboard yg tulisannya :

"CUMA ORANG GAK SEKOLAH GA BERPENDIDIKAN, TOLOL BIN GOBLOG YANG LAHIR DARI RAHIM ANJING YG BERKENDARANYA KAYAK JAGOAN,UGAL2AN,SOK PALING JAGO,AROGAN,SOK NGEBUT2! KAMI HARAP KALIAN SEGERA CELAKA DAN MATI!"
'DAN KAMI BERHARAP LAGI, KALO KALIAN UGAL2AN DI JALAN DAN BIKIN CELAKA PENGENDARA LAIN, DIHARAP BERANI BERTANGGUNG JAWAB DAN GANTI RUGI. KALO GA MAMPU GANTI RUGI, MAKANYA GA USAH NGEBUT2AN. UDAH MISKIN, BELAGU LAGI LO. TOLOL!'

D

btw, mo nanya ini.. FUNGSInya pake knalpot cempreng, geber2, sok jago di jalan dll itu apa sih?
serius nanya nih. MANFAATnya apa?

kecuali kalo kalian di sirkuit si bodo amat. karna emang tempatnya.
nah kalo di jalan raya itu gunanya apa?
misal kalian ngebut, dan saya jalan pelan. toh di lampu merah depan ternyata ketemu juga tuh sama yg ngebut tadi.
jadi gunanya apa yah?

kalo mau terlihat keren, saya rasa enggak juga. karna rata2 yg bertingkah kyk gitu mukanya jelek semua. mas2 kuli gitu mukanya. ga ada yg ganteng.

jadi kira2 fungsinya apa ya?D

kayanya mukanya emang jelek gan...ngakak
om ts klo ketemu keplak aja kepalanya biar otaknya balik lagi... hammer
lunar1980 - 03/10/2012 10:20 AM
#40

Quote:
Original Posted By Five2one


oh iya yak. kalo knalpot yg suaranya tebel yg BLUBUG BLUBUG BUG itu HARLEY WANNABE brarti ya gan? ngakak


nah kalau itu kemungkinan itu motor habis nyemplung di sungai. knalpot belum kering dan dipaksa jalan ngakak
Page 2 of 4 |  < 1 2 3 4 > 
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > ulah anak motor bogor community arogan