SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > ulah anak motor bogor community arogan
Total Views: 2521 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 4 |  < 1 2 3 4

ballerz1310 - 12/10/2012 02:24 PM
#61

Quote:
Original Posted By nervian182
Salut ama agan TS yg sabar
kalo pengalaman saya, pernah liat kejadian yg bikin sebel abis lagi pulang kerja lewat daerah bintaro,
ada mas2 pulang kerja juga, udah dewasa lah sekitar 30an, bawa motor bebek sederhana,
udah ga mulus juga kyknya bener2 motor harian dia buat gawe
jam pulang kantor udah biasa banget yg namanya jalan empet2an agak ngebut2 dikit klo ada jalan agak lega
tau2 ini mas di pepet ama pengendara vespa (yg keluaran baru) trus di omel2in
kyknya si vespa ga terima abis di potong ama si mas bebek, si mas bebek buka kaca helm dan dia argumen kyknya bilang klo ga sengaja,
eh tau2 dari belakang ada pengendara ninja 250 yg ternyata teman si vespa langsung masuk ke tengah dan langsung bentak2 si mas bebek nantangin berantem sambil nendang spakbor belakangnya ampe patah,
si mas bebek udah bilang maaf2 nih ** SENSOR ** masih marah2 juga
dari belakang tiba2 ada pengendara scorpio nengahin mereka berdua, bilang "udah2 jalan...bikin macet..udah ga usah ribut"
ehhh ama si ninja ** SENSOR ** malah di ajakin berantem juga....bener2 arogan nih orang
abg ababil masih sumuran sma badan kyk kingkong, mentang2 deket kampungnya belagu banget, akhirnya ngacir tuh berdua ninja ** SENSOR ** ama si vespa sotoy, kesian mas2 bebek yg spakbornya patah, ga tega banget liatnya


gitu lah orang yang tinggal nadah aja sm orang tua..ga tau susahnya cari uang..
lunar1980 - 12/10/2012 02:51 PM
#62

Quote:
Original Posted By nervian182
Salut ama agan TS yg sabar
kalo pengalaman saya, pernah liat kejadian yg bikin sebel abis lagi pulang kerja lewat daerah bintaro,
ada mas2 pulang kerja juga, udah dewasa lah sekitar 30an, bawa motor bebek sederhana,
udah ga mulus juga kyknya bener2 motor harian dia buat gawe
jam pulang kantor udah biasa banget yg namanya jalan empet2an agak ngebut2 dikit klo ada jalan agak lega
tau2 ini mas di pepet ama pengendara vespa (yg keluaran baru) trus di omel2in
kyknya si vespa ga terima abis di potong ama si mas bebek, si mas bebek buka kaca helm dan dia argumen kyknya bilang klo ga sengaja,
eh tau2 dari belakang ada pengendara ninja 250 yg ternyata teman si vespa langsung masuk ke tengah dan langsung bentak2 si mas bebek nantangin berantem sambil nendang spakbor belakangnya ampe patah,
si mas bebek udah bilang maaf2 nih ** SENSOR ** masih marah2 juga
dari belakang tiba2 ada pengendara scorpio nengahin mereka berdua, bilang "udah2 jalan...bikin macet..udah ga usah ribut"
ehhh ama si ninja ** SENSOR ** malah di ajakin berantem juga....bener2 arogan nih orang
abg ababil masih sumuran sma badan kyk kingkong, mentang2 deket kampungnya belagu banget, akhirnya ngacir tuh berdua ninja ** SENSOR ** ama si vespa sotoy, kesian mas2 bebek yg spakbornya patah, ga tega banget liatnya


nah mungkin yang naik vespa itu hamster betina, yang naik ninja yang emosi itu hamster jantan. dia ndak terima karena hamster betinanya mau disate sama ras manusia. makanya dia marah2. baru pake ninja 250cc saja belagu. ngakak
nentautako - 12/10/2012 04:07 PM
#63

Quote:
Original Posted By nervian182
Salut ama agan TS yg sabar
kalo pengalaman saya, pernah liat kejadian yg bikin sebel abis lagi pulang kerja lewat daerah bintaro,
ada mas2 pulang kerja juga, udah dewasa lah sekitar 30an, bawa motor bebek sederhana,
udah ga mulus juga kyknya bener2 motor harian dia buat gawe
jam pulang kantor udah biasa banget yg namanya jalan empet2an agak ngebut2 dikit klo ada jalan agak lega
tau2 ini mas di pepet ama pengendara vespa (yg keluaran baru) trus di omel2in
kyknya si vespa ga terima abis di potong ama si mas bebek, si mas bebek buka kaca helm dan dia argumen kyknya bilang klo ga sengaja,
eh tau2 dari belakang ada pengendara ninja 250 yg ternyata teman si vespa langsung masuk ke tengah dan langsung bentak2 si mas bebek nantangin berantem sambil nendang spakbor belakangnya ampe patah,
si mas bebek udah bilang maaf2 nih ** SENSOR ** masih marah2 juga
dari belakang tiba2 ada pengendara scorpio nengahin mereka berdua, bilang "udah2 jalan...bikin macet..udah ga usah ribut"
ehhh ama si ninja ** SENSOR ** malah di ajakin berantem juga....bener2 arogan nih orang
abg ababil masih sumuran sma badan kyk kingkong, mentang2 deket kampungnya belagu banget, akhirnya ngacir tuh berdua ninja ** SENSOR ** ama si vespa sotoy, kesian mas2 bebek yg spakbornya patah, ga tega banget liatnya


sering di jakarta kalo kita terlalu lemah kayak peyek lebih sering ditindas orang, padahal di jakarta lebih banyak yg jago gertak... coba kita balas gertak,,, mungkin saja dia ngeper... tapi paling tidak kita punya dasar ilmu beladiri dulu utk berjaga nangkis serangan atau siap kuda2.... \)
frankz - 12/10/2012 06:57 PM
#64

Quote:
Original Posted By nentautako


sering di jakarta kalo kita terlalu lemah kayak peyek lebih sering ditindas orang, padahal di jakarta lebih banyak yg jago gertak... coba kita balas gertak,,, mungkin saja dia ngeper... tapi paling tidak kita punya dasar ilmu beladiri dulu utk berjaga nangkis serangan atau siap kuda2.... \)


setuju sama nenen. banyak yang cuma jago gertak, giliran diajakin berantam beneran ciut. mungkin dia adalah tipe lelaki yang pakai kuteks tiap malam malus
Page 4 of 4 |  < 1 2 3 4
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > ulah anak motor bogor community arogan