Karesidenan Kediri
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Karesidenan Kediri > Rencana Big Gath Baksos dan Pilkada RKK
Total Views: 1608 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 

arifsmart - 02/10/2012 11:14 AM
#21

Quote:
Original Posted By KasNoeL
mejeng sik ndek trit revolusi RKK :cool

kang kasnoel chek, page one trit blitar, minta bantuannya untuk koordinir teman2 blitar :iloveindonesias

Quote:
Original Posted By zeweny4
kie acarane tenanan gak seh amazed:

yen tenan, ganti diluar kediri po piye ngunuh??



ndengaren gak ono seksi kreatif ngakak


aman....aman............. gak sido ngaceng ngacir:


gath ng kediri ae ratau teko po maneh ng luar kediri :berbusas


Quote:
Original Posted By BakulRombeng
somaga kami yang berada di luar kota juga dapat membantu

koordinir luar kota yoh cendolb

Quote:
Original Posted By Mr.Minorey
saya mengajukan Seksi Dokumentasi dan Upload FR shakehand

unaprove shakehand cocok jadi ketua panitia


Quote:
Original Posted By Mildz
shakehand


Quote:
Original Posted By suryo.buronan
Katanya dulu di tulungagung om malu:

gak enek gaunge blas kaskuser TA jg gak ada inisisatif , kapan jalannya??


Quote:
Original Posted By Mr.Minorey
CALON CALON RL :2thumbup
Spoiler for RL
[CENTER]
Rencana Big Gath Baksos dan Pilkada RKK

Rencana Big Gath Baksos dan Pilkada RKK

Rencana Big Gath Baksos dan Pilkada RKK[/CENTER]


gak perlu malu2 untuk mencalonkan diri sendiri lah YbYb

demokrasi jeh.. fridom of spiek kaskus kih iloveindonesias

Quote:
Original Posted By techjahe
yang muda yang berkarya....





Rencana Big Gath Baksos dan Pilkada RKK

Saya mendukung anda gan.....

seng nom-nom ayo maju....

bener kui sing tuwo2 umure ngarahne wae cendolb
sie lapangan yoh ngko
dyztha77 - 02/10/2012 12:29 PM
#22

Quote:
Original Posted By techjahe
yang muda yang berkarya....





Rencana Big Gath Baksos dan Pilkada RKK

Saya mendukung anda gan.....

seng nom-nom ayo maju....


wes jan cocok ki dadi RL :2thumbup
techjahe - 02/10/2012 01:47 PM
#23

Quote:
Original Posted By arifsmart



bener kui sing tuwo2 umure ngarahne wae cendolb
sie lapangan yoh ngko


siap wae.....tugase opow.....p
arifsmart - 02/10/2012 01:58 PM
#24

Quote:
Original Posted By techjahe
siap wae.....tugase opow.....p


On the spot ng TKP, ngobrol2 ng pengurus yayasan & nyateti biasane berupa opo ae santunane, nyateti total anak, kesiapan pengurus, tempat, dlsbnya

cedak ae kok garek mlaku nyabrang D
yanargo - 02/10/2012 03:51 PM
#25

FR berbagi buku ditutup?...Cukkk ga ngregani sing kerjooo cukhammer
Mr.Minorey - 02/10/2012 04:19 PM
#26

Quote:
Original Posted By arifsmart


gak perlu malu2 untuk mencalonkan diri sendiri lah YbYb

demokrasi jeh.. fridom of spiek kaskus kih iloveindonesias


wah jangan RL aku belum siap \(
klo aktifis ada pergantian, Insya Allah siap \)
karna selama ini aku turut hadir offline online :addfriends
Quote:
Original Posted By techjahe


Saya mendukung anda gan.....

seng nom-nom ayo maju....


woh, njupuk foto ku tekan efbe mad:
aku pilih sampean iloveindonesia
raymundo - 02/10/2012 04:41 PM
#27

Quote:
Original Posted By Mr.Minorey


wah jangan RL aku belum siap \(
klo aktifis ada pergantian, Insya Allah siap \)
karna selama ini aku turut hadir offline online :addfriends

woh, njupuk foto ku tekan efbe mad:
aku pilih sampean iloveindonesia


saya yakin anda mampu pren :cool
Mr.Minorey - 02/10/2012 04:45 PM
#28

Quote:
Original Posted By raymundo
saya yakin anda mampu pren :cool


saya cuman jungker antar regional gan \(
saya tak aktifis aja, klo emang aktifis perlu regenerasi \)


NB : Usul Sebaik nya Kepengurusan RKK di tetapkan seperti di REG JOGJA ,
Sekretaris, Dll nya
beckh-t - 02/10/2012 05:11 PM
#29

plat N g iso dadi panitia inti. pembantu umum ae wes gpp malu:
BakulRombeng - 02/10/2012 06:24 PM
#30

Quote:
Original Posted By arifsmart


koordinir luar kota yoh cendolb



siyap
masfero - 02/10/2012 07:19 PM
#31

Lirak Lirik ndi suwarane Aktifis malus

#bojoku dewe yo akpipis wakakakakakaka, ampun MA
yanargo - 02/10/2012 07:30 PM
#32

Quote:
Original Posted By masfero
Lirak Lirik ndi suwarane Aktifis malus

#bojoku dewe yo akpipis wakakakakakaka, ampun MA


LAK NGEJAR TAG AE MENDING KE LAUT AJA LOH:nohope
zeweny4 - 02/10/2012 08:11 PM
#33

Quote:
Original Posted By kaskus-kediri

CALON RL recsel

Quote:
Original Posted By arifsmart


gath ng kediri ae ratau teko po maneh ng luar kediri :berbusas


bakul tahu kok arep di calonke dadi RL ngakak
lha gath wae gak iso melu repot ngurusi tahune berdukas

tapi kalau jadi seksi kreatif di kegiatan baksos seh oke2 ae, tapi berhubung gak ono seksi kreatif yo gak sido ngaceng aq hammer:


............................................ ngacir:

Quote:
Original Posted By yanargo
FR berbagi buku ditutup?...Cukkk ga ngregani sing kerjooo cukhammer


sawaten buku RLe shutup:
arifsmart - 02/10/2012 08:37 PM
#34

Quote:
Original Posted By zeweny4
bakul tahu kok arep di calonke dadi RL ngakak
lha gath wae gak iso melu repot ngurusi tahune berdukas

tapi kalau jadi seksi kreatif di kegiatan baksos seh oke2 ae, tapi berhubung gak ono seksi kreatif yo gak sido ngaceng aq hammer:


............................................ ngacir:



sawaten buku RLe shutup:


wonge ra tweko pokok tahune teko Yb

lali aku seksi kreatip rung tak masukne capedes
KasNoeL - 03/10/2012 09:31 AM
#35

Quote:
Original Posted By arifsmart
kang kasnoel chek, page one trit blitar, minta bantuannya untuk koordinir teman2 blitar :iloveindonesias


okeh pak
saya bantu sebisa saya
tapi kalo memang situasi gak memungkinkan bolehkah saya tujuk koordinator lain seperti saat berbagi buku kemarin?
agar semua bisa berjalan dengan lancar \)
itu juga kalau diijinkan o
Quote:
Original Posted By Mr.Minorey

saya cuman jungker antar regional gan \(
saya tak aktifis aja, klo emang aktifis perlu regenerasi \)


NB : Usul Sebaik nya Kepengurusan RKK di tetapkan seperti di REG JOGJA ,
Sekretaris, Dll nya


IMO
kita ini komunitas
bukan organisasi D
ind3ff - 03/10/2012 10:43 AM
#36

dari nganjuk (sub reg) n kediri (tempat cr duit D siap mendukung acara \)
martonce - 03/10/2012 12:33 PM
#37

siap tok aku mas :cool
arifsmart - 03/10/2012 02:52 PM
#38

Quote:
Original Posted By KasNoeL
okeh pak
saya bantu sebisa saya
tapi kalo memang situasi gak memungkinkan bolehkah saya tujuk koordinator lain seperti saat berbagi buku kemarin?
agar semua bisa berjalan dengan lancar \)
itu juga kalau diijinkan o


IMO
kita ini komunitas
bukan organisasi D

oke yang penting blitar ada koordinatornya :addfriends

Quote:
Original Posted By ind3ff
dari nganjuk (sub reg) n kediri (tempat cr duit D siap mendukung acara \)
sip udah aku pm tadi ya cendolb

Quote:
Original Posted By martonce
siap tok aku mas :cool


sip gan cendolb
KasNoeL - 03/10/2012 07:37 PM
#39

Quote:
Original Posted By arifsmart
oke yang penting blitar ada koordinatornya :addfriends

sip udah aku pm tadi ya cendolb



sip gan cendolb


siap kk

---
btw iki kate digabung ngunu tah?
baksos mbe pilkada e?
nyoto - 03/10/2012 08:05 PM
#40

sukses buat semua kiss
Page 2 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Karesidenan Kediri > Rencana Big Gath Baksos dan Pilkada RKK