Karesidenan Kediri
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Karesidenan Kediri > Rencana Big Gath Baksos dan Pilkada RKK
Total Views: 1608 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 

arifsmart - 07/10/2012 08:08 PM
#81

Quote:
Original Posted By aylin
Makasih kk kk udh di quote \(\(

sama sama kiss

Quote:
Original Posted By KasNoeL
lak acarane desember akhir/awal januari

aq dadi panitia budal wes D

sip Koordinator Blitar cendolb

Quote:
Original Posted By Danishnet
Pengen tanya Gan sidonya Pilkada Dibarengkan kro Gath Po ga ? ki thread karek munggah aku nunggu kepastian ............

sembarang manut cah2 , raiso mutusne D

Quote:
Original Posted By KasNoeL
lak jare om arif jaree bedo TKP

embuh bareng opo gak acarane
ntar dibahas rapat pembentukan panitia cendolb

Quote:
Original Posted By Rafaiz
lapor gan

ane siap jadi :
Koordinator Sub Reg Pare
Koordinator lapangan
Seksi lapangan

:2thumbup
mantab cendolb

Quote:
Original Posted By Mr.Minorey
aku siap dadi [B]wakil Ketua
Ketua biar cak Fero aja recsel[/B]
okelah sip cendolb

Quote:
Original Posted By lucky74
khan tidak harus selalu jd ketua pantia.... kha iso ae mkn mas suryo jd ketua pantia beliau khan paling pinter nek urusan EO... lha jamanku kerjo na hotel bolak balik bikin acara ngundang artis ibukota koq..

mengko bengi / bsk coba konsolidasi ama temen temen di trenggalek..minimal ada 10 orang mau jd panitia dan disetujui temen temen lain khususnya pak RL yo siaapp ae..

secara pribadi sangat siap !!



aq na blitar sesasi ra tau diendangi berdukas ..ayo na trenggalek...


wes lah manut kl ada option lainnya..
enek awkmu berese pokoke trenggalek

Quote:
Original Posted By ervan_fahren
Si Ind3ff udah ngajuin diri blom seh buat bantu koordinir temen2 nganjuk??
klo blm boleh lah insyAllah saya bisa.... shakehand

saya sudah pm ind3ff, kalau dia tidak bisa jadi koordinator bisa diwakilkan cendolb


Quote:
Original Posted By Fire.man25
Lek gak repot melu ngakak
sip cendolb

Quote:
Original Posted By Puma
melu milih ah ngacir:
langsung pemilu pas gath yo?
iyo o

Quote:
Original Posted By andrey001
saya siap jadi peserte :cool
malus

panitia ki bata
KasNoeL - 08/10/2012 01:25 AM
#82

Quote:
Original Posted By arifsmart
sama sama kiss



sip Koordinator Blitar cendolb


ntar dibahas rapat pembentukan panitia cendolb




okesip

---
yo ndang ditentune nu panitiane ben ndang fixed kabeh2 e,
aylin - 09/10/2012 10:04 AM
#83

Wis.... Naferyo ae wis.... Sopo maneh.......


Gitu aja koq repot


Wkwkwkwkwkwkwkwkwk
andrey001 - 09/10/2012 10:13 AM
#84

Quote:
Original Posted By aylin
Wis.... Naferyo ae wis.... Sopo maneh.......


Gitu aja koq repot


Wkwkwkwkwkwkwkwkwk


aku setuju deh sama kamu D
aylin - 09/10/2012 10:15 AM
#85

Profile naferyo

1 dr akar pembentuk RKK
Ex Moderator si detik. Dan beberapa forum lain



Dlm masa jabatanku
Naferyo ga pernah pake tag "aktifis"
Tp sesungguh nya... Dia itu yg paling banyak bantu aku di rkk selama resim ku
(kl ada masalah regional aku konsultasinya ke naferyo... Stlh bahas ama naferyo baru
Aku bergerak atau moderasi)

Paling getol juga masalah kl ada penipuan (ampe jam12 mlm nungguin tu penipu muncul)
Paling bijak kl ada gath atau baksos (kl ga salah 4 atau 5 kali aku tunjuk naferyo sbg bendahara rkk (saking percayanya aku ama ni Org)

Apalagi ya????????

Pokoknya
Naferyo is the best lah..... (selama aku jd RL. aku ga akan berhasil kl ga ada dukungan dr naferyo )
aylin - 09/10/2012 10:17 AM
#86

Aha satu lagi....

Bokong naferyo paling sexy kissing: genit:
KasNoeL - 09/10/2012 10:25 AM
#87

Quote:
Original Posted By aylin
Profile naferyo

1 dr akar pembentuk RKK
Ex Moderator si detik. Dan beberapa forum lain



Dlm masa jabatanku
Naferyo ga pernah pake tag "aktifis"
Tp sesungguh nya... Dia itu yg paling banyak bantu aku di rkk selama resim ku
(kl ada masalah regional aku konsultasinya ke naferyo... Stlh bahas ama naferyo baru
Aku bergerak atau moderasi)

Paling getol juga masalah kl ada penipuan (ampe jam12 mlm nungguin tu penipu muncul)
Paling bijak kl ada gath atau baksos (kl ga salah 4 atau 5 kali aku tunjuk naferyo sbg bendahara rkk (saking percayanya aku ama ni Org)

Apalagi ya????????

Pokoknya
Naferyo is the best lah..... (selama aku jd RL. aku ga akan berhasil kl ga ada dukungan dr naferyo )


dadino RL ae laknu om:2thumbup recsel :thumbup
lucky74 - 09/10/2012 10:38 AM
#88

siap jadi koordinator sub reg trenggalek...

siap juga buat penggalangan dana... njajal tak nembusi mantan sponsor lomba logo mbiyen...ra ketang entuk sponsor doorprize... iloveindonesias

30% kaskuser nggalek kl ditunjuk menjadi tuan rumah siaapp...mkn acara bisa di gua lowo atau pantai pelang.

bahkan kl ada opsi wiken [setu minggu] iso tak ajak susur pantai selatan.

tapi kiro kiro po yo gelem yo cah cah luar nggalek pinarak dateng bumi menak sopal...
martonce - 09/10/2012 11:47 AM
#89

kapan kih mulainya mas........:travel
KasNoeL - 10/10/2012 11:27 AM
#90

Quote:
Original Posted By martonce
kapan kih mulainya mas........:travel


mulainya lak wis panitianya kebentuk :travel
Mr.Minorey - 10/10/2012 11:53 AM
#91

Quote:
Original Posted By aylin
Profile naferyo

1 dr akar pembentuk RKK
Ex Moderator si detik. Dan beberapa forum lain



Dlm masa jabatanku
Naferyo ga pernah pake tag "aktifis"
Tp sesungguh nya... Dia itu yg paling banyak bantu aku di rkk selama resim ku
(kl ada masalah regional aku konsultasinya ke naferyo... Stlh bahas ama naferyo baru
Aku bergerak atau moderasi)

Paling getol juga masalah kl ada penipuan (ampe jam12 mlm nungguin tu penipu muncul)
Paling bijak kl ada gath atau baksos (kl ga salah 4 atau 5 kali aku tunjuk naferyo sbg bendahara rkk (saking percayanya aku ama ni Org)

Apalagi ya????????

Pokoknya
Naferyo is the best lah..... (selama aku jd RL. aku ga akan berhasil kl ga ada dukungan dr naferyo )



Dukung Naferyo the NEXT RL untuk RKK :2thumbup
Siap jadi Tim Sukses kih army:
shintoru - 10/10/2012 03:29 PM
#92

Quote:
Original Posted By Mr.Minorey



Dukung Naferyo the NEXT RL untuk RKK :2thumbup
Siap jadi Tim Sukses kih army:


manuk ngacir:
siap dadi tim sukses sisan... kiss
yanargo - 10/10/2012 04:53 PM
#93

hmm.. menarik nih
aylin - 10/10/2012 05:38 PM
#94

Ga isa jd tim sukses

Doaku sampai ke sana aja
Semoga sukses buat pilkada

Jangan lupa......

Naferyo ya RL ke3....
LetsGoPowGo - 10/10/2012 11:41 PM
#95

siap meramaikan gan :ilovekaskus
martonce - 11/10/2012 09:19 PM
#96

Quote:
Original Posted By LetsGoPowGo
siap meramaikan gan :ilovekaskus


podo kih kangsam:selamat
princeharry - 12/10/2012 12:37 AM
#97

Quote:
Original Posted By aylin
Profile naferyo

1 dr akar pembentuk RKK
Ex Moderator si detik. Dan beberapa forum lain



Dlm masa jabatanku
Naferyo ga pernah pake tag "aktifis"
Tp sesungguh nya... Dia itu yg paling banyak bantu aku di rkk selama resim ku
(kl ada masalah regional aku konsultasinya ke naferyo... Stlh bahas ama naferyo baru
Aku bergerak atau moderasi)

Paling getol juga masalah kl ada penipuan (ampe jam12 mlm nungguin tu penipu muncul)
Paling bijak kl ada gath atau baksos (kl ga salah 4 atau 5 kali aku tunjuk naferyo sbg bendahara rkk (saking percayanya aku ama ni Org)

Apalagi ya????????

Pokoknya
Naferyo is the best lah..... (selama aku jd RL. aku ga akan berhasil kl ga ada dukungan dr naferyo )


kalo aku gimana say? \( kiss
Mildz - 12/10/2012 01:28 AM
#98

Quote:
Original Posted By princeharry
kalo aku gimana say? \( kiss


aku ae gan :cool
martonce - 12/10/2012 01:35 AM
#99

Quote:
Original Posted By princeharry
kalo aku gimana say? \( kiss


rokok an ae kangsam.......:travel
Mr.Minorey - 12/10/2012 09:49 AM
#100

ayok BAKAL CALON RL recsel
siapkan VISI dan MISI nya :selamat
Page 5 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Karesidenan Kediri > Rencana Big Gath Baksos dan Pilkada RKK