Karesidenan Kediri
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Karesidenan Kediri > Rencana Big Gath Baksos dan Pilkada RKK
Total Views: 1608 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 

Sera.Mania - 12/10/2012 09:50 AM
#101

Quote:
Original Posted By lucky74
siap jadi koordinator sub reg trenggalek...

siap juga buat penggalangan dana... njajal tak nembusi mantan sponsor lomba logo mbiyen...ra ketang entuk sponsor doorprize... iloveindonesias

30% kaskuser nggalek kl ditunjuk menjadi tuan rumah siaapp...mkn acara bisa di gua lowo atau pantai pelang.

bahkan kl ada opsi wiken [setu minggu] iso tak ajak susur pantai selatan.

tapi kiro kiro po yo gelem yo cah cah luar nggalek pinarak dateng bumi menak sopal...



hmmm tawaran menarik nih, sekalian rekreasi sama keluarga.....

Btw Pelang itu yang di panggul ya mas......??? sebelahnya Konang ?
wew adoh juga ............
Mr.Minorey - 12/10/2012 03:27 PM
#102

Dukung Techjahe Menjadi Aktifis Reg. Karesidenan Kediri menggantikan dg47
:2thumbup :2thumbup :2thumbup :2thumbup

Dukung naferyo jadi RL Karesidenan Kediri

recsel recsel recsel recsel

theblack111 - 13/10/2012 12:47 AM
#103

aseeeem.. aku ketinggalan berita.. batas:

moga" sukses karo acarane gan.. thumbup: ojo lali. aku di undang.. D
RF2009 - 13/10/2012 08:54 AM
#104

lek iso nang kediri wae yo,,ben gk adoh2 Yb
TestTease - 13/10/2012 09:15 AM
#105

Quote:
Original Posted By Mr.Minorey
Dukung Techjahe Menjadi Aktifis Reg. Karesidenan Kediri menggantikan dg47
:2thumbup :2thumbup :2thumbup :2thumbup

Dukung naferyo jadi RL Karesidenan Kediri

recsel recsel recsel recsel



om aku sek bingung nentukne wong wong'ee seng arep dadi RL
kandidat'e sopo ae sih emang'e ? bingungs
alamanahe - 13/10/2012 12:52 PM
#106

Quote:
Original Posted By Mr.Minorey
Dukung Techjahe Menjadi Aktifis Reg. Karesidenan Kediri menggantikan dg47
:2thumbup :2thumbup :2thumbup :2thumbup

Dukung naferyo jadi RL Karesidenan Kediri

recsel recsel recsel recsel



seng ndi to wonge........p

Quote:
Original Posted By TestTease


om aku sek bingung nentukne wong wong'ee seng arep dadi RL
kandidat'e sopo ae sih emang'e ? bingungs


masih di godok ben mateng....

ambek ketua KPU pilkada RKK
Mr.Minorey - 13/10/2012 04:37 PM
#107

Quote:
Original Posted By alamanahe
seng ndi to wonge........p


CALON AKTIFIS :2thumbup
KAOS BIRU
Rencana Big Gath Baksos dan Pilkada RKK

Quote:
Original Posted By TestTease
om aku sek bingung nentukne wong wong'ee seng arep dadi RL
kandidat'e sopo ae sih emang'e ? bingungs


iki CALON RL le recsel
iloveindonesia NAFERYO iloveindonesia
Rencana Big Gath Baksos dan Pilkada RKK
aylin - 13/10/2012 05:45 PM
#108

Quote:
Original Posted By princeharry
kalo aku gimana say? \( kiss


Ku tak kan bisa melupakan saat2 indah kita ber2 di kamar mandi panti asuhan itu kk oo
crywolf623 - 13/10/2012 06:13 PM
#109

akeh RL sng mudun o

pe onok reformasi besar"an po kie.? D
KasNoeL - 13/10/2012 06:39 PM
#110

Quote:
Original Posted By aylin
Ku tak kan bisa melupakan saat2 indah kita ber2 di kamar mandi panti asuhan itu kk oo


kok aq gak dikirimin sih \(
aylin - 14/10/2012 12:12 AM
#111

Quote:
Original Posted By crywolf623
akeh RL sng mudun o

pe onok reformasi besar"an po kie.? D


Thn 2010 dulu pas aku turun juga ada 5RL resign
Ada 3 atay 4 moderator resign o
aylin - 14/10/2012 12:11 AM
#112

Quote:
Original Posted By KasNoeL
kok aq gak dikirimin sih \(


Diajak ber2an doank dulu \(\(\(
KasNoeL - 14/10/2012 01:23 AM
#113

Quote:
Original Posted By aylin
Diajak ber2an doank dulu \(\(\(


jahat \(
kingtJ - 14/10/2012 08:04 AM
#114

Siapa aja calonnya asal rkk bsa sperti 2-3 thn yg lalu why not D
-
Siap Membantu jk di butuhkan iloveindonesias
lucky74 - 14/10/2012 03:38 PM
#115

trus sidane pie kie...
shintoru - 14/10/2012 09:28 PM
#116

format acara, dll , dll sedang digodok sampe mateng oleh KPU
jadi jangan kuatir okee~
kiss
CMIIW
Rafaiz - 15/10/2012 11:33 AM
#117

Quote:
Original Posted By aylin
Profile naferyo

1 dr akar pembentuk RKK
Ex Moderator si detik. Dan beberapa forum lain



Dlm masa jabatanku
Naferyo ga pernah pake tag "aktifis"
Tp sesungguh nya... Dia itu yg paling banyak bantu aku di rkk selama resim ku
(kl ada masalah regional aku konsultasinya ke naferyo... Stlh bahas ama naferyo baru
Aku bergerak atau moderasi)

Paling getol juga masalah kl ada penipuan (ampe jam12 mlm nungguin tu penipu muncul)
Paling bijak kl ada gath atau baksos (kl ga salah 4 atau 5 kali aku tunjuk naferyo sbg bendahara rkk (saking percayanya aku ama ni Org)

Apalagi ya????????

Pokoknya
Naferyo is the best lah..... (selama aku jd RL. aku ga akan berhasil kl ga ada dukungan dr naferyo )


Vote Naferyo for RL RKK :2thumbup
ervan_fahren - 15/10/2012 11:26 AM
#118

menyimak trit dengan seksama...
hmm... blom ada kepastian kapannya yaa...

masgan2 klo bisa waktunya segera ditentuin dulu deh keknya...
soalnya yg mahasiswa2 yg merantau keluar kota nan jauh kan juga bisa mempersiapkan... (Curhat ngakaks)
faris.ardi - 15/10/2012 12:54 PM
#119

wah ternyata uda mau pemilihan RL yang baru, padahal baru puasa kmrn ane ikut gath baksos D

sukses buat pemilu RL-nya :2thumbup
"kalo butuh bantuan 'ewang-ewang' ane siap membantu malus"
shintoru - 15/10/2012 01:11 PM
#120

Quote:
Original Posted By ervan_fahren
menyimak trit dengan seksama...
hmm... blom ada kepastian kapannya yaa...

masgan2 klo bisa waktunya segera ditentuin dulu deh keknya...
soalnya yg mahasiswa2 yg merantau keluar kota nan jauh kan juga bisa mempersiapkan... (Curhat ngakaks)


Insya Allah November / Desember ini diluncurkan....
Page 6 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Karesidenan Kediri > Rencana Big Gath Baksos dan Pilkada RKK