Berita Luar Negeri
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Pemanasan Global Memperkecil Ukuran Ikan
Total Views: 12486 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 16 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

goed.adit - 02/10/2012 12:53 PM
#21

Quote:
Original Posted By Muad.Dib
ane doyan lele gan, terus gimana dong :mewek







Mu'Addib = Ahli Adab


Lele kan kebutuhan oksigennya dikit... Gak kek ikan mas.
ura73 - 02/10/2012 12:54 PM
#22

bener2 gawat nih gan kalo terus terusan gini
emang kesadaran orang2 pada ngawur gan
suwarno39 - 02/10/2012 12:57 PM
#23

mungkin karna makanan na pada ilang kali yaa..
jadi ngecil gitu ikan na..
yoyopku - 02/10/2012 12:57 PM
#24

wah jadi ikan terim semua ntar,..ngakakngakakngakakngakak
yoyopku - 02/10/2012 01:06 PM
#25

wah jadi ikan teri semua ntar,..ngakakngakakngakakngakak
gaizin - 02/10/2012 01:00 PM
#26

numpang promosi juragan p

http://Rapidleechfaster.com
hansensantausa - 02/10/2012 01:10 PM
#27

yg penting cewek masi bnyk yg cakep :genit
PrinceDeJava - 02/10/2012 01:04 PM
#28

wah,,, manusia ikut tambah kecil gak gan takut
zikrizik354 - 02/10/2012 01:12 PM
#29

kok bisa ngaruh kayak gitu ya
Vagina.Addicted - 02/10/2012 01:11 PM
#30

bisa memperkecil ukuran k0nt0L juga gan
WhiteProtection - 02/10/2012 01:12 PM
#31

tambah rusak aja dunia ini kena pemanasan global
BadakKulon - 02/10/2012 01:15 PM
#32

Sekarang bumi kita udah semakin panas, gimana kalo nanti giliran anak cucu kita takut
iipunkk - 02/10/2012 01:15 PM
#33

pic mana gan??
komicman - 02/10/2012 01:18 PM
#34

Quote:
Original Posted By WhiteProtection
tambah rusak aja dunia ini kena pemanasan global


Asli gan.. Cuaca tambah hottttt......
xyber.boy - 02/10/2012 01:19 PM
#35

semua karena Global Warming!!!
pakmomon - 02/10/2012 01:19 PM
#36

habis dapet ikannya segera dibawa ke mak erot biar ukurannya bisa digedein.
dudesbau - 02/10/2012 01:20 PM
#37

masalah global warning emang mulai berdampak serius...sudah saatnya kita lebih peduli lingkungan & mengubah gaya hidup
AsusIndonesia - 02/10/2012 01:24 PM
#38

Harusnye kite perbanyak plankton biar ikan bisa dapet oksigen yang banyak. beer:
BakulNdock - 02/10/2012 01:25 PM
#39

Untung punya ane gak ikutan kecil gan ngakak
*cek sempak!
s4rrap - 02/10/2012 01:25 PM
#40

kwakakakaka yg ini ngawur dah ngakakngakakngakakngakakngakakngakakngakakngakakngakak
Quote:
Original Posted By INCUBATOR
ane kuliah temen ane pendek2 kayak penguin, apa juga termasuk efek ini kah?
Page 2 of 16 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Pemanasan Global Memperkecil Ukuran Ikan