Berita Luar Negeri
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Pemanasan Global Memperkecil Ukuran Ikan
Total Views: 12486 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 16 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

grunch - 02/10/2012 01:52 PM
#61

pantesan blakangan makan pecel lele kok kaya nya makin kecil hammer:
histony - 02/10/2012 01:53 PM
#62

pantes temen" gw banyak yg bantet skrng, efek GLobal Warming ya D
Merky - 02/10/2012 01:54 PM
#63

ukuran ikan semakin kecil
dan berakhir punah...........
ramanefira - 02/10/2012 01:56 PM
#64

dan sepertinya tidak ada "kepedulian" dari pemerintah negara manapun untuk memperbaikinya.

hanya greenpeace dan teman2nya yg sabar berjuang....
decaydecaydecay - 02/10/2012 02:02 PM
#65

Waduh, dampak nya ga langsung ke manusia aja ya, ke makhluk lain juga, tapi tetep aja ujung2 nya ke manusia deh..
Zylzi - 02/10/2012 02:03 PM
#66

Quote:
Original Posted By INCUBATOR
ane kuliah temen ane pendek2 kayak penguin, apa juga termasuk efek ini kah?


paraaah.. aahahahahahaha ngakak
solehikhsanudin - 02/10/2012 02:03 PM
#67

jadi faktor utamanya ada pada kadar oksigennya
indru2007 - 02/10/2012 02:03 PM
#68

Quote:
Original Posted By INCUBATOR
ane kuliah temen ane pendek2 kayak penguin, apa juga termasuk efek ini kah?

haha....iya gan, itu juga termasukcapedes
grungelovers - 02/10/2012 02:05 PM
#69

nah lo
gmna nasib nye ikan cere nih
klo mengecil jd kaya kutu air dong...bingungs
transformer88 - 02/10/2012 02:05 PM
#70

[QUOTE=autoband;754673792]Supported by:

Pemanasan Global Memperkecil Ukuran Ikan Pemanasan Global Memperkecil Ukuran Ikan


Senin, 1 Oktober 2012 | 18:41 WIB

Pemanasan Global Memperkecil Ukuran Ikan

Ilustrasi : Pemanasan Global



Global warming masih akan memperkecil ukuran ikan dan membuat mereka meninggalkan lautan di daerah equator gan, bakal semakin kesulitan kita mencari ikan berdukas

14 Cara mengurangi Global Warming



[SPOILER=HT][CENTER]Pemanasan Global Memperkecil Ukuran Ikan

[FONT="Georgia"][SIZE="3"]Alhamdulillah trit HT ane yg ke-23, thanx buat kaskus officers, mods, dan semua kaskuser iloveindonesias

Terutama temen2 di sf BP/BPLN dan regional Malang iloveindonesias

Buat yg ingin baca2 trit2 HT ane nih gan ilovekaskuss
Gara-Gara Rumput, Kakak Beradik Disidang
Gletser Papua Terancam Hilang dalam 20 Tahun
Indonesia Raih Medali di Olimpiade Geografi Jerman
Katak Rawa "Kekar" Ditemukan di Riau
Kupu-Kupu di Fukushima Bermutasi
WWF Ajak Publik Kirim Kartu Pos ke Polisi Hutan
Jejak Hutan Tropis Ditemukan di Antartika
Peneliti Indonesia Temukan Dua Spesies Katak Baru
Kebiasaan-kebiasaan Tak Sehat Orang Indonesia di Bulan Puasa
Presiden: 5 Tahun Lagi, Indonesia Macan Asia
[TUR VALENCIA] Jala Gawang Indonesia Robek 5 Kali oleh Valencia
Proses Terbentuknya Bayi Kembar - Part 2
Eritroblastosis Fetalis: Resiko Laki-Laki Indonesia Menikah Dengan Wanita Bule - Part 2
loteee - 02/10/2012 02:05 PM
#71

binatang lain ada yang mengecil juga ga?
fufu27 - 02/10/2012 02:05 PM
#72

beener2 kasihan gan ikan2nya jadi kecil ukurannya..
gmn tuh ntar ikan2 yg hampir punah??
bener2 punah deh kliyatanya..
Redefreiheit - 02/10/2012 02:07 PM
#73

wah pantesan kalo mandi air anget mengurangi kesuburan pria, skr menjadi alasan juga utk tidak mandi air anget. Jangan2 memperkecil ukuran anu pria lagi shutup:
yudihadju - 02/10/2012 02:09 PM
#74

Wah jangan2 rumah ane ikut mengecil lagi nih gara2 efek global warning ngakaks
alvendriart - 02/10/2012 02:10 PM
#75

wah baru tau anemalus
esal23 - 02/10/2012 02:10 PM
#76

kesian ya gan nasig ikan teri hammer
Helmi.Barca - 02/10/2012 02:10 PM
#77

Quote:
Original Posted By RTAK.II
kecilnya ukuran ikan bukan karena pemanasan global tapi karena belum besar sudah ditangkap buat dijual....

iy gan sekarang manusia dah pd serakah gan
bluesky2012 - 02/10/2012 02:10 PM
#78

ikan paus mengecil trus ikan teri mengecil jadi apaan dunk capedes
raintrax - 02/10/2012 02:10 PM
#79

kalo ikan yang udah kecil gimana ya capedes
puff.py - 02/10/2012 02:11 PM
#80

buang sampah selalu pada tempatnya, kalo makan diabisin, pake listrik seperluanya, kalo deket jalan kaki or naek sepeda :addfriends
Page 4 of 16 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Pemanasan Global Memperkecil Ukuran Ikan