Arsip Forum
Home > CASCISCUS > WELCOME TO KASKUS > Arsip Forum > [UNDANGAN] Gathering All About Kuliner ....
Total Views: 1129 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 

merckygan - 02/10/2012 05:55 PM
#21

Walik… :cool
0ncoMers - 02/10/2012 06:04 PM
#22

yah sabtuberdukas
sukses acaranya oms:selamat
aku.awan - 02/10/2012 06:20 PM
#23

insyallah kadir :cool

setelah pulang dari berbagi buku ya..

shakehand
fathan.17 - 02/10/2012 06:26 PM
#24

ane pantau threadnya dulu yach gan malu:
mudah-mudahan aja waktunya pas hammer:
tunderchrist - 02/10/2012 06:54 PM
#25

Wah Pondok Kelapa ya
Ane spertinya ga bisa nie
Ga brani jauh jauh
STNK blum diperpanjang berdukas
odulz - 02/10/2012 07:14 PM
#26

Quote:
Original Posted By tunderchrist
Wah Pondok Kelapa ya
Ane spertinya ga bisa nie
Ga brani jauh jauh
STNK blum diperpanjang berdukas


STNKnya diperpanjang aja dlu bro o
bisa langsung hubungi jasa deny1986 tuh \)

sup2:
0ncoMers - 02/10/2012 07:19 PM
#27

ciye promosiin pacarnyao
Quote:
Original Posted By odulz
STNKnya diperpanjang aja dlu bro o
bisa langsung hubungi jasa deny1986 tuh \)

sup2:
tunderchrist - 02/10/2012 07:21 PM
#28

Quote:
Original Posted By odulz
STNKnya diperpanjang aja dlu bro o
bisa langsung hubungi jasa deny1986 tuh \)

sup2:


Bukan motor ane msalahnya
motor ortu
ane aja blum punya SIM \(
blum 17 tahun \(
odulz - 02/10/2012 07:30 PM
#29

Quote:
Original Posted By 0ncoMers
ciye promosiin pacarnyao


masih ngejunk aja lo com capedes

Quote:
Original Posted By tunderchrist
Bukan motor ane msalahnya
motor ortu
ane aja blum punya SIM \(
blum 17 tahun \(


ya udh kalo gitu elo bareng aja gitu o
numpang sama awan aja atoga yang lain, gimana? bingungs
LiFe_isN't_Easy - 02/10/2012 07:49 PM
#30

mau ikut tapi..
takutnya kenyang duluan liat TS shutup:








Peace:






___________ngacir:
bima2bima - 02/10/2012 09:29 PM
#31

patokannya dimana ini om kuliner? saya masih blank daerahnya \(

liat foursquare malah tambah binun \(

mudah2an bisa dateng hammer:
merckygan - 02/10/2012 09:44 PM
#32

Quote:
Original Posted By bima2bima
patokannya dimana ini om kuliner? saya masih blank daerahnya \(

liat foursquare malah tambah binun \(

mudah2an bisa dateng hammer:


Datang yah om bima… D/
Ane khan kangen… \(\(\(

Btw... pondok kelapa... yg ada burger n grill... ada pertigaan... belok kanan klo om bima dari arah MM ke pangkalan jati...
Soalnya klo belok kiri nyebur ke kalimalang… p
bima2bima - 02/10/2012 10:05 PM
#33

Quote:
Original Posted By merckygan
Datang yah om bima… D/
Ane khan kangen… \(\(\(

Btw... pondok kelapa... yg ada burger n grill... ada pertigaan... belok kanan klo om bima dari arah MM ke pangkalan jati...
Soalnya klo belok kiri nyebur ke kalimalang… p


oh di sana D tau dong om D

aduh kangen padahal baru ketemu minggu lalu peluk
O.bby - 02/10/2012 10:25 PM
#34

     
Quote:
Original Posted By 0ncoMers
ciye promosiin pacarnyao


nice info com D
chute_girl - 03/10/2012 01:21 AM
#35

Quote:
Original Posted By tunderchrist
Bukan motor ane msalahnya
motor ortu
ane aja blum punya SIM \(
blum 17 tahun \(


ya ampyun, sante aja gan.
gw jg ga punya SIM, sante2 aja pp bekasi serpong dulu D
yang penting ga aneh2 aja di jalan, polisi ga bakal nyetop kok D
odulz - 03/10/2012 02:08 AM
#36

Quote:
Original Posted By merckygan
Datang yah om bima… D/
Ane khan kangen… \(\(\(

Btw... pondok kelapa... yg ada burger n grill... ada pertigaan... belok kanan klo om bima dari arah MM ke pangkalan jati...
Soalnya klo belok kiri nyebur ke kalimalang… p


oalah patokannya burger n grill toh trus belok kanan ya o
btw dari belok kanan itu masih jauh ga ya ke tkpnya?trus ada diruas kiri apa ruas kanan jalan om? bingung:
sangceperis - 03/10/2012 07:28 AM
#37

Mau ikutan cuman lgi jauh genit:
odulz - 03/10/2012 07:53 AM
#38

Quote:
Original Posted By sangceperis
Mau ikutan cuman lgi jauh genit:


ikutan dong om o
ada yang ngangenin situ nih D
0ncoMers - 03/10/2012 08:14 AM
#39

mengalihkan pembicaraano
Quote:
Original Posted By odulz
masih ngejunk aja lo com capedes



ya udh kalo gitu elo bareng aja gitu o
numpang sama awan aja atoga yang lain, gimana? bingungs

selingkuhannya denban munculmatabelo:
Quote:
Original Posted By O.bby
     

nice info com D


pengen ikut banget\(
coz donat dah abiso sayang ngak bisahammers
odulz - 03/10/2012 08:28 AM
#40

Quote:
Original Posted By 0ncoMers
mengalihkan pembicaraano

selingkuhannya denban munculmatabelo:

pengen ikut banget\(
coz donat dah abiso sayang ngak bisahammers


alibi aja lo com berbusa:
Page 2 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 
Home > CASCISCUS > WELCOME TO KASKUS > Arsip Forum > [UNDANGAN] Gathering All About Kuliner ....