Arsip Forum
Home > CASCISCUS > WELCOME TO KASKUS > Arsip Forum > [UNDANGAN] Gathering All About Kuliner ....
Total Views: 1129 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 

LifeIsNeferFlat - 04/10/2012 10:36 AM
#61

Quote:
Original Posted By ndudkuliner
iya om D
regenerasi nih malus
ikut ga om acara nya? o









oke ane update ya di depan siul: coffee:
di tunggu kedatangan nya... Onigiri:
bayar nya di tekape aje ga ribet pake transfer"an ane masih playgroup blm ada bank malus


okelah sip tarima kasih om malus

numpang pleswan ngacir:
ndudkuliner - 04/10/2012 10:49 AM
#62

Quote:
Original Posted By LifeIsNeferFlat
okelah sip tarima kasih om malus

numpang pleswan ngacir:


dtg ya om D
ane tungguin nih D
ajak yang bening ya D
LifeIsNeferFlat - 04/10/2012 01:51 PM
#63

Quote:
Original Posted By ndudkuliner
dtg ya om D
ane tungguin nih D
ajak yang bening ya D


iya om diusahakan malu:
mau bareng temen2 sekolah nih, tapi katanya pada mau daftar sendiri aja dimari :genits
ndudkuliner - 04/10/2012 03:52 PM
#64

Quote:
Original Posted By LifeIsNeferFlat
iya om diusahakan malu:
mau bareng temen2 sekolah nih, tapi katanya pada mau daftar sendiri aja dimari :genits


sipp ane tunggu om dimari linux2: Onigiri:
bawa yang IGO ya jangan laki :genits ngakaks
erwiinalif - 04/10/2012 04:10 PM
#65

Quote:
Original Posted By ndudkuliner
sipp ane tunggu om dimari linux2: Onigiri:
bawa yang IGO ya jangan laki mahos ngakaks


ane ikut gan sama si agan yang diatas ntu.. tapi ane laki. gimana dongs? malus :ngacir
ndudkuliner - 04/10/2012 04:15 PM
#66

Quote:
Original Posted By erwiinalif
ane ikut gan sama si agan yang diatas ntu.. tapi ane laki. gimana dongs? malus :ngacir


gpp om silahkan nimbrung dimari o
ane update yah di list...anak mana om?
udah daftar blm biar ngejunk brg di thread kuliner kalo ga di lounge nya shakehand
erwiinalif - 04/10/2012 05:06 PM
#67

oke gans malus

ane dari tytyan indah, bekasi barat malus

wahaha oke gan shakehand2
LifeIsNeferFlat - 04/10/2012 06:25 PM
#68

Quote:
Original Posted By ndudkuliner
sipp ane tunggu om dimari linux2: Onigiri:
bawa yang IGO ya jangan laki :genits ngakaks


Quote:
Original Posted By erwiinalif
ane ikut gan sama si agan yang diatas ntu.. tapi ane laki. gimana dongs? malus :ngacir


ini IGOnya baru dateng 1 om ndud malus
masih banyak dikandang, belom keluar aja nih hammer:
erwiinalif - 04/10/2012 10:43 PM
#69

Quote:
Original Posted By LifeIsNeferFlat
ini IGOnya baru dateng 1 om ndud malus
masih banyak dikandang, belom keluar aja nih hammer:


IGO nya maksudnya apaan neh? marah
alyyfan - 04/10/2012 11:59 PM
#70

Quote:
Original Posted By ndudkuliner


sipp udah ane update D


Terima kasih banyak Gan. \)

odulz - 05/10/2012 07:03 AM
#71

om dendri, gw tentative ya ikutan acaranya hammers
dapet tugas dadakan nih buat antar jemput kakak ipar ke kantornya \(
vha_rha - 05/10/2012 08:03 AM
#72

semoga bisa dateng o
ndudkuliner - 05/10/2012 09:55 AM
#73

Quote:
Original Posted By vha_rha
semoga bisa dateng o


oke o
ga dtg berarti ga dpt traktir ya ngakaks
MonyetStalker - 05/10/2012 11:23 AM
#74

Quote:
Original Posted By LifeIsNeferFlat
ini IGOnya baru dateng 1 om ndud malus
masih banyak dikandang, belom keluar aja nih hammer:


nih ane temennya agan yang diatas. ane ikut ya om malus malus
ndudkuliner - 05/10/2012 11:25 AM
#75

Quote:
Original Posted By MonyetStalker
nih ane temennya agan yang diatas. ane ikut ya om malus malus


siap om :thumbup
ane update yah di list shakehand Onigiri:
MonyetStalker - 05/10/2012 11:52 AM
#76

Quote:
Original Posted By ndudkuliner
siap om :thumbup
ane update yah di list shakehand Onigiri:


YAMAANN, thank you gan shakehand
yudfuck - 05/10/2012 12:11 PM
#77

Ini langsung dari acara buku ya perginya??
O.bby - 05/10/2012 01:56 PM
#78

      tentative nih o

tenis meja ngajakin main o
liat ntar aja deh yah om akpipis galau p
ndudkuliner - 05/10/2012 03:33 PM
#79

Quote:
Original Posted By yudfuck
Ini langsung dari acara buku ya perginya??


Mungkin o coba tanya om RL o

Quote:
Original Posted By O.bby
      tentative nih o

tenis meja ngajakin main o
liat ntar aja deh yah om akpipis galau p



kemari dulu om o
foxuser00 - 05/10/2012 06:52 PM
#80

Quote:
Original Posted By yudfuck
Ini langsung dari acara buku ya perginya??


enaknya sih gitu yud D

bawa mobil makanya dari rumah awan D
Page 4 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 
Home > CASCISCUS > WELCOME TO KASKUS > Arsip Forum > [UNDANGAN] Gathering All About Kuliner ....