GIRLS & BOYS's CORNER
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Pada nyuci celana jeans berapa hari sekali hayo?
Total Views: 328 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

2easy4pokip - 02/10/2012 01:01 PM
#1
Pada nyuci celana jeans berapa hari sekali hayo?
Hai gan, kita ngobrol santai yuk tentang celana jeans. Kalo agan-aganwati biasanya nyuci jeans berapa hari sekali sih?

Jadi ceritanya TS baru beli jeans nih sekitar 1 bulanan lah, tapi ternyata warna nya cepet banget luntur hammer: apa ane salah kali ya tiap abis pake cuci tiap abis pake cuci.

Jadi trik kalian supaya jeans ga cepet belel gimana hayo? Share dong disini. D
mawarmerindu - 02/10/2012 01:14 PM
#2

jeans punya gue baru dicuci kalo udah seminggu ngegantung hammer:
bujangkondang - 02/10/2012 02:06 PM
#3

kalo lgak terlalu kotor banget, sebulan sekali baru ganti celana jeans. lha sehari2, paling sering pake celana kain malu:

kalo nyuci celana jeans, jangan kelamaan nge-rendem pake detergen nyaa.. think:
aj3 - 02/10/2012 04:16 PM
#4

ane ga pernah nyuci jeans gan
coz ane cuma punya celana kolor gan
lontekaret - 02/10/2012 04:33 PM
#5

sekitar 3bulan sekali mungkin
klo dirasa udah ga nyaman dipake ya dicuci






see y'all in hell
arasun - 02/10/2012 05:32 PM
#6

klo dah gatel gatel baru cuci Yb
cosmokaskus - 03/10/2012 12:34 AM
#7

ya iyalah warna jadi belel, lha wong sekali pake cuci- sekali pake cuci hammer:

ane sendiri nyuci jeans sebulan sekali. Kecuali kalo kotornya keterlaluan, misalnya kena lumpur
nebraskajr - 03/10/2012 02:31 PM
#8

sebulan sekali gan (kalo inget). Asal jangan cuci langsung pake.
Minim punya 2 lahhh
laniaz - 03/10/2012 03:05 PM
#9

sebulan sekali gan, selama bagian pantatnya masih bersih selalu ane pake terus
kadalbambu - 03/10/2012 04:45 PM
#10

konon katanya semakin lama jeans nggak dicuci, semakin awet hehehe
mungkin alibi bagi orang2 yg males nyuci. termasuk ane yg nyuci jeans 2bulan sekali
iilajah - 03/10/2012 08:55 PM
#11

sebulan lebih minimal gak nyuci jeans ngakak
kalau sering nyuci,, dijamin cepet belel,, ;) pengalamam :sorry
fhs. - 03/10/2012 08:58 PM
#12

2 minggu gan D
sevenfoldism555 - 03/10/2012 08:58 PM
#13

ga tentu gan, kalo menurut ane baunya udah ga enak aja baru ane cuci
kecuali jeans ane yang warna krem, butuh perhatian lebih lah capedes
chocoJR - 03/10/2012 10:17 PM
#14

ane udah hampir setahun gk dicuci
sengaja gak ane cuci biar ada lekukan dket paha itu loh gan \)
xiaope - 03/10/2012 11:02 PM
#15

     ane laundry tiap weekend sih gan
jadi ya tiap sabtu minggu D
Hk.Lian - 04/10/2012 02:21 PM
#16

Yeah sy sich mencuci jeans jika sudah beberapa kali pakai..\) kalau bisa direndam nya jangan semalaman..:matabelo
moza93 - 04/10/2012 06:28 PM
#17

ane pake krg lebih sminggu gan YbYb
biar ga cpet pudar n ttep enak aja gitu klo d pake
be42late - 04/10/2012 07:06 PM
#18

kug sehari
kalo ane mah 2 minggu sekali malah
hehehehe :berbusas:berbusas:berbusas:berbusas
cliffo - 04/10/2012 10:48 PM
#19

klo udah keliatan dekil aja D
adikonomi - 05/10/2012 07:28 AM
#20

klo ane 2 minggu skali gan, tp klo dah agak2 kotor y mending cuci aj walau baru pk 1 hari.. hehehehe
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > Pada nyuci celana jeans berapa hari sekali hayo?