SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > MODUS ngaku-ngaku dari finance / leasing
Total Views: 1629 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 

danielfebrianto - 03/10/2012 12:01 PM
#21

Salut buat agan, klo ane liat mukanya aja pasti udah merinding takut:
marizzca - 03/10/2012 03:05 PM
#22

macem2 aja modus kriminal jaman sekarang cd

harus lebih waspada lagi nih
jarnoko - 03/10/2012 06:53 PM
#23

Quote:
Original Posted By marizzca
macem2 aja modus kriminal jaman sekarang cd

harus lebih waspada lagi nih


itulah manfaatnya ngaskus gan...apalagi di forum SP ini. banyak info berguna buat kita para kaskuser.....ilovekaskuss
irenk wardani - 03/10/2012 07:44 PM
#24

yg jelas perihal kejadian spy agan TS, jalanan di Jakarta sdh berubah layaknya hutan rimba siapa kuat dia bisa bertahan capedes
kountop - 04/10/2012 02:53 AM
#25

gan itu leasingnya apa gan... langsung samperin aja tuh tempatnya rame-rame tapi... (takutnya sarang penjahat) tanya kenapa ngincar motor TS...
biangchip - 04/10/2012 03:23 AM
#26

thanks infonya gan
baru tau ane modus seperti ini
zenjiddan - 04/10/2012 09:53 AM
#27

kalo begitu mah ane ga berani gan, ckck paling mangkel doang di dalem hati :matabelo
Orlandu - 04/10/2012 08:42 PM
#28

ane cuma kepikiran kalo memang yg naik motor itu anak2 ato ibu2..parah dah batas

laen kali kalo TS lewat intercon...kontek ane aja biar aman

wahahahahaha.
hec - 06/10/2012 11:44 PM
#29

temen ane pernah ngalamin gan...
sampe 3x diberhentiin, tapi lewat sih...
motornya mang kredit, dan uda lunas... cuma bpkb blon diambil gara2 ga ada dana buat bayar dendanya...

eh, yg keempat kali, datanya lengkap gan...
ternyata, kurang bayar 1x cicilan, dan itu uda 400 hari lalu ?

waw, dibawalah dia ke kantor leasing. nelpon ane waktu itu.. ane bantuin berhubung deket rumah \)

dia lupa2 inget kalo blon bayar 1x cicilannya...

cuma yang aneh, masa iya, 400 hari kagak bayar cicilan, tapi ga didatengin petugasnya kerumah ? nelpon pun kagak...
pas cek data, katanya uda 8x kerumahnya, ga ada orang...
padahal, rumahnya warung gan! bukanya 18jam sehari kali... ckckck

emang sih, itu kesalahan tmn ane yg lupa bayar cicilan...
tapi menurut ane, ya aneh aja... leasing datanya bisa ga akurat gitu...
uda gitu, pake debt kolektor bayaran gitu... yang seharusnya ga boleh tuh...
ghurdhy - 07/10/2012 09:58 AM
#30

wah kalo bukan anak forum bisa bisa panik itu yang punya motor
andhikaMujahid - 08/10/2012 01:51 AM
#31

waaah, nice share bgt gan.
kalo kaya gini kenapa pihak polisi gak meringkus yaa??
Killu4 - 08/10/2012 02:00 AM
#32

Busyet dah modusnya skrg makin bervariasi aja yaa,mesti super duper waspada :cystg
Max|mus - 08/10/2012 12:32 PM
#33

Untung TSnya pinter dan waspada nih jd bisa mencegah hal2 yg tdk diinginkan. Untuk mencegah terjadinya lagi lebih baik/ga ada salahnya TS datengin perush leasing yg dimksd untuk konfirmasi.
Kalo emg ini modus, wah ngeri banget deh Jakarta, penjahatnya semakin pinter dan kita dituntut untuk lebih pinter lg dr penjahat2 itu
p0n6ky - 08/10/2012 02:06 PM
#34

semoga gak terjadi ama ane dan keluarga....
semoga modus kaya gini gak nyampe di kota ane D
mari0bros - 09/10/2012 02:06 PM
#35

nice info gan

tambah ngeri aja nih sekarang takuttakuttakut
depe3153 - 09/10/2012 02:53 PM
#36

Quote:
Original Posted By hec
temen ane pernah ngalamin gan...
sampe 3x diberhentiin, tapi lewat sih...
motornya mang kredit, dan uda lunas... cuma bpkb blon diambil gara2 ga ada dana buat bayar dendanya...

eh, yg keempat kali, datanya lengkap gan...
ternyata, kurang bayar 1x cicilan, dan itu uda 400 hari lalu ?

waw, dibawalah dia ke kantor leasing. nelpon ane waktu itu.. ane bantuin berhubung deket rumah \)

dia lupa2 inget kalo blon bayar 1x cicilannya...

cuma yang aneh, masa iya, 400 hari kagak bayar cicilan, tapi ga didatengin petugasnya kerumah ? nelpon pun kagak...
pas cek data, katanya uda 8x kerumahnya, ga ada orang...
padahal, rumahnya warung gan! bukanya 18jam sehari kali... ckckck

emang sih, itu kesalahan tmn ane yg lupa bayar cicilan...
tapi menurut ane, ya aneh aja... leasing datanya bisa ga akurat gitu...
uda gitu, pake debt kolektor bayaran gitu... yang seharusnya ga boleh tuh...


ente pk leasing apa gan?kt tmen ane yg yg kerja di showroom motor klo msh dibawah setahun pasti dikejar2 tp klo udh lbh dr setahun keseringan lost krn tinggal ngambil pokoknya aja, lgpl motor itu klo kredit di asuransiin jd buat leasing g mslh. buat yg msh kredit usahakan bon pembayaran cicilan entah itu dari kantor pos, bank, atm atau mana aja disimpen syukur2 discan ( biasanya klo dr atm ni yh sk luntur). tu pasti dendanya lumayan tuh gan ( cicilan sebulan yh???)
hec - 09/10/2012 03:35 PM
#37

Quote:
Original Posted By depe3153
ente pk leasing apa gan?kt tmen ane yg yg kerja di showroom motor klo msh dibawah setahun pasti dikejar2 tp klo udh lbh dr setahun keseringan lost krn tinggal ngambil pokoknya aja, lgpl motor itu klo kredit di asuransiin jd buat leasing g mslh. buat yg msh kredit usahakan bon pembayaran cicilan entah itu dari kantor pos, bank, atm atau mana aja disimpen syukur2 discan ( biasanya klo dr atm ni yh sk luntur). tu pasti dendanya lumayan tuh gan ( cicilan sebulan yh???)


temen ane pake FIF tuh...
cicilan sebulan gan... total2 dia kudu bayar denda + cicilan 3.2 juta kalo ga salah...
di nego, kagak mau
kabei - 09/10/2012 05:42 PM
#38

keren salut atas keberanian TS
cendolin ah
wiguans - 10/10/2012 12:28 AM
#39

wah...makin parah kasus-kasus ginian....
btwbgt - 11/10/2012 12:48 PM
#40

wahh ternyata rame komennya.. padahal ane cuma Curhat.. oke ane coba bantu Jawabin deh biar temen2 Kaskuser makin Puas..

Quote:
Original Posted By lunar1980
harusnya panggil om nenen. kalau sama om nenen bisa2 bukan motor kita yang diminta tapi motor mereka yang disikat sama om nenen.


Om nenen siapa gan? hahaha ~_~"

Quote:
Original Posted By richardt75
untung agan nih pintar, nyari keramaian, kebayang 4 orang lawan 1 orang, mo gimana2 jg susah, harus waspada gan, kejahatan ada dimana2, kl emg ga bs dihindari harus bertahan, nice info nih gan...

makanya ane selalu bawa Baretta umarex ane di mobil, in case kl ada tindakan kriminal bs self defense dulu, timah 5mm lumayan mematikan dalam jarak dekat


Buseehhh ntar yang ada kalo kena razia malah di tangkap bawa Senpi gan.. hahaha

Quote:
Original Posted By Megadeth
nice info gan..sangat berguna utk peringatan..kudu mesti waspada ya


ia gan.. untung ane sering baca2 Berita2 Modus penipuan dan perampasan gan..

Quote:
Original Posted By Dunedain.boy
wah.. klo udah kena 3x.. brarti modus bgt tuh penjahat... agan jg udah pengalaman bgt..

emang hrus dihadapin berani.. klo ragu2..jd malah gampang kita dipengaruhi...


Ia gan.. dan Semua nya ngaku2 dari PARA FINANCE gan.. jadi kalo agan di berentiin macem gini, langsung aja potong omongannya 'FARAH FINANCE KHANN?? p'
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > MODUS ngaku-ngaku dari finance / leasing