Berita Luar Negeri
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Lounge BPLN : Betty Era (!)
Total Views: 20734 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 72 of 74 | ‹ First  < 67 68 69 70 71 72 73 74 > 

RiotSheild - 19/10/2012 12:00 PM
#1421

Quote:
Original Posted By old.paper
Nantang nih, resiko ditanggung sendiri ya army:
Om..... rolleyes:


cek bikini:
autoband - 19/10/2012 12:01 PM
#1422

Quote:
Original Posted By RiotSheild
cek bikini:


Elu butuh ijo2 gak? army:
LoE_Seifer - 19/10/2012 12:18 PM
#1423

Quote:
Original Posted By milatherosa
siang gan..\)
ijin mampir dimari..coffee: sambil post gif yang gw dapet dari formil...D




Lounge BPLN : Betty Era (!)




*buat cwok yang muslim jangan lupa jumatan yaa gan....:travel
seperti biasa yang post bawah gw dapet cendolb

milat, gambar cewek yang jadi ava lo siapa? malu:

Spoiler for
Lounge BPLN : Betty Era (!)
pejabat towLoL marah
unknown1 - 19/10/2012 12:21 PM
#1424

dituggu aja perubahannya :thumbup
RiotSheild - 19/10/2012 02:08 PM
#1425

Quote:
Original Posted By autoband
Elu butuh ijo2 gak? army:


silahkan
vikiejeleek - 19/10/2012 02:11 PM
#1426

selamat siang semua beer:

yang jadi masalah bukan makan siang pake apa, tapi makan siang dengan siapa? berdukas
#nasib jomblo :mewek

*sekali-kali curhat di BPLN ga apa2 kan yaa.. dari pada ngomongin tusbol-menusbol ngakaks ngakaks

Peace:
autoband - 19/10/2012 02:13 PM
#1427

Quote:
Original Posted By RiotSheild
silahkan


Anda belum beruntung p
Masih cepirit cyiiinnn :genits

Quote:
Original Posted By vikiejeleek
selamat siang semua beer:

yang jadi masalah bukan makan siang pake apa, tapi makan siang dengan siapa? berdukas
#nasib jomblo :mewek

*sekali-kali curhat di BPLN ga apa2 kan yaa.. dari pada ngomongin tusbol-menusbol ngakaks ngakaks

Peace:


Mau melawan tradisi turun menurun BPLN ente gan? mads batas

@ tante lusi cek kolor deh :genits
milatherosa - 19/10/2012 02:15 PM
#1428

Quote:
Original Posted By LoE_Seifer
milat, gambar cewek yang jadi ava lo siapa? malu:



si imut aragaki yui...malu:

Lounge BPLN : Betty Era (!)
Lounge BPLN : Betty Era (!)





dari film my boss my hero..D
Lounge BPLN : Betty Era (!)
autoband - 19/10/2012 02:18 PM
#1429

^
tante mila makasih ijo2nya malu:

Cantik avanya o
vikiejeleek - 19/10/2012 02:19 PM
#1430

Quote:
Original Posted By autoband
Anda belum beruntung p
Masih cepirit cyiiinnn :genits



Mau melawan tradisi turun menurun BPLN ente gan? mads batas

@ tante lusi cek kolor deh :genits


ampun kak.
emang tradisinya apaan sih?
tusbol menusbol takut
vikiejeleek - 19/10/2012 02:21 PM
#1431

Quote:
Original Posted By autoband
Anda belum beruntung p
Masih cepirit cyiiinnn :genits



Mau melawan tradisi turun menurun BPLN ente gan? mads batas

@ tante lusi cek kolor deh :genits


ampun kak.
emang tradisinya apaan sih?
tusbol menusbol takut

ngakaks
milatherosa - 19/10/2012 02:27 PM
#1432

Quote:
Original Posted By autoband
^
tante mila makasih ijo2nya malu:

Cantik avanya o


sama-sama om...D
bentar lagi 5.555 tuh postnya....nocan...D
Fernando.Gil - 19/10/2012 02:27 PM
#1433

Quote:
Original Posted By vikiejeleek
selamat siang semua beer:

yang jadi masalah bukan makan siang pake apa, tapi makan siang dengan siapa? berdukas
#nasib jomblo :mewek

*sekali-kali curhat di BPLN ga apa2 kan yaa.. dari pada ngomongin tusbol-menusbol ngakaks ngakaks

Peace:


kalau curhat disini anda salah tempat, soalnya.... malu:
bebek.goreng - 19/10/2012 02:57 PM
#1434

Lounge BPLN : Betty Era (!)


:cool
old.paper - 19/10/2012 03:03 PM
#1435

Quote:
Original Posted By bebek.goreng
Lounge BPLN : Betty Era (!)


:cool


Traktir ijo2 bek!! batas
RiotSheild - 19/10/2012 03:28 PM
#1436

Quote:
Original Posted By bebek.goreng
Lounge BPLN : Betty Era (!)


:cool


setor cendol army:
bebek.goreng - 19/10/2012 04:16 PM
#1437

Quote:
Original Posted By RiotSheild
setor cendol army:


telat p



trid HT spacejumper gue malah dipindah ke lounge nohope:
goed.adit - 19/10/2012 04:21 PM
#1438

[youtube]b31NsnWJGMo[/youtube]

Long time no asolole...
old.paper - 19/10/2012 04:47 PM
#1439

Quote:
Original Posted By old.paper
Traktir ijo2 bek!! batas


Bebek emang keren :genits
Ups Yb salah emot. Ini yg bener >--- cool:
fakepath - 19/10/2012 04:53 PM
#1440

Quote:
Original Posted By bebek.goreng
telat p



trid HT spacejumper gue malah dipindah ke lounge nohope:


sukur dipindah ndre
daripada di hapus ___ngacir:
Page 72 of 74 | ‹ First  < 67 68 69 70 71 72 73 74 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Lounge BPLN : Betty Era (!)