CAN YOU SOLVE THIS GAME?
Home > CASCISCUS > CAN YOU SOLVE THIS GAME? > yang suka maen detektif-detektifan masuk gan !
Total Views: 953 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 3 |  < 1 2 3

SuryalokaHolmes - 16/10/2012 06:52 PM
#41

Quote:
Original Posted By newtonjr
walah gan ane pas bikin cerita ga mikir endingnya sampai kaya gitu,,,
walaupun agak berlebihan tapi lumayan juga analisisnya,bahkan ada fakta yang ane lewatkan malah terlihat oleh agan, stay tune gan, bentar lagi ane rilis jawaban sebenernya ngakak ngakak

posted on 13-10-2012

Waduh TS kemana nih?
kts:

Cepetan dong ane udah gak sabar
Siapa tahu analisis ane bener hammer
afanzzzz - 16/10/2012 08:14 PM
#42

Quote:
Original Posted By newtonjr

walah gan ane pas bikin cerita ga mikir endingnya sampai kaya gitu,,,
walaupun agak berlebihan tapi lumayan juga analisisnya,bahkan ada fakta yang ane lewatkan malah terlihat oleh agan, stay tune gan, bentar lagi ane rilis jawaban sebenernya ngakak ngakak


mana gan jawabannya?
ditunggu bangat nih... bingungsbingungsbingungs
newtonjr - 16/10/2012 08:18 PM
#43

waduh udah banyak yang nungguin, jujur jawabanya belum rampung di ketik, ane lagi sibuk-sibuknya gan ga sempet ngenet, tapi insha allah paling lambat jumat udah ane rilis jawabanya, sekali lagi maaf ya gan..:sorry :sorry
afanzzzz - 17/10/2012 06:08 PM
#44

Quote:
Original Posted By newtonjr
waduh udah banyak yang nungguin, jujur jawabanya belum rampung di ketik, ane lagi sibuk-sibuknya gan ga sempet ngenet, tapi insha allah paling lambat jumat udah ane rilis jawabanya, sekali lagi maaf ya gan..:sorry :sorry


ditunggu janjinya gan cendolscendols
newtonjr - 18/10/2012 12:28 PM
#45

Spoiler for jawaban
Pelaku = Maya
[spoiler=cerita lengkap]Maya yang langsung pergi ke kamar untuk tidur sebenarnya ia sedang mempersiapkan aksinya, pada tengah malam malam masuk ke kamar korban dan membiusnya dengan dosis ringan kemudian mengikat kaki dan tangan,serta menutup mata dan mulut korban, setelah kesadaran korban pulih pelaku kembali ke kamar korban dengan menggunakan parfum yang sama dengan yang dipakai putri, dengan harapan korban akan mengenalinya sebagai putri, tapi perkiraan korban meleset, karena ketika mata ditutup, bukan hanya hidung yang dapat mencium, tapi telinga dapat mendengar, korban tau kalo kaki putri terkilir saat mereka bertengkar,maka langkah kakinya pun pasti berbeda, dan yang tidak tau kalo kaki putri terkilir hanya Maya, namun jika ia menulis pesan kematian berupa huruf m atau gambar bintang akan langsung dihapus pelaku, oleh karena itu korban mengikuti skenario pelaku dengan menggambar simbol tersebut. setelah merasa rencananya berhasi maya langsung mandi untuk menghilangkan bau parfum sambil menunggu ada orang yang menemukan jasad korban, pintu koban sengaja dibuka agar korban langsung ditemukan sebelum bau parfumnya habis, dan soal simbol tersebut Bagi maya yang merupakan anak seni simbol tersebut akan dikira huruf P yang divariasikan, namun artinya berbeda bagi teman-temanya yang lain, Bagi Bagas simbol itu bukan huruf P karena orang biasanya menulis huruf P dengan membuat garis lurus terlebih dahulu bukan dalam satu goresan, begitu pula bagi putri dan cindy yang sering melihat simbol tersebut pasti akan sadar kalo simbol tersebut merupakan huruf yunani yang di sebut dengan "rho". simbol tersebut ditulis korban sebagai pesan yang menunjukan siapa pelaku sesungguhnya, didalam ilmu alam seperti Fisika,Kimia dan juga teknik simbol rho melambangkan massa jenis suatu zat, dengan rumus untuk mencarinya adalah massa per volume disingkat m/v dalam kasus ini dapat di artikan sebagai inisial dari maya / venus si bintang kejora
[/spoiler]

nah itulah jawaban yang ane buat untuk kasus ini, maaf bila agan2 kurang puas, dan selamat bagi yang menjawab dengan betul :addfriends, silakan ditanggapi buat masukan untuk kasus selanjutnya hehhehe

kalo berkenan lempar cendols cendols nya gan, kalo ngga gpp asal jangan di lempar batas batas
SuryalokaHolmes - 18/10/2012 06:28 PM
#46

Quote:
Original Posted By newtonjr
Pelaku = Maya

Maya yang langsung pergi ke kamar untuk tidur sebenarnya ia sedang mempersiapkan aksinya, pada tengah malam malam masuk ke kamar korban dan membiusnya dengan dosis ringan kemudian mengikat kaki dan tangan,serta menutup mata dan mulut korban, setelah kesadaran korban pulih pelaku kembali ke kamar korban dengan menggunakan parfum yang sama dengan yang dipakai putri, dengan harapan korban akan mengenalinya sebagai putri, tapi perkiraan korban meleset, karena ketika mata ditutup, bukan hanya hidung yang dapat mencium, tapi telinga dapat mendengar, korban tau kalo kaki putri terkilir saat mereka bertengkar,maka langkah kakinya pun pasti berbeda, dan yang tidak tau kalo kaki putri terkilir hanya Maya, namun jika ia menulis pesan kematian berupa huruf m atau gambar bintang akan langsung dihapus pelaku, oleh karena itu korban mengikuti skenario pelaku dengan menggambar simbol tersebut. setelah merasa rencananya berhasi maya langsung mandi untuk menghilangkan bau parfum sambil menunggu ada orang yang menemukan jasad korban, pintu koban sengaja dibuka agar korban langsung ditemukan sebelum bau parfumnya habis, dan soal simbol tersebut Bagi maya yang merupakan anak seni simbol tersebut akan dikira huruf P yang divariasikan, namun artinya berbeda bagi teman-temanya yang lain, Bagi Bagas simbol itu bukan huruf P karena orang biasanya menulis huruf P dengan membuat garis lurus terlebih dahulu bukan dalam satu goresan, begitu pula bagi putri dan cindy yang sering melihat simbol tersebut pasti akan sadar kalo simbol tersebut merupakan huruf yunani yang di sebut dengan "rho". simbol tersebut ditulis korban sebagai pesan yang menunjukan siapa pelaku sesungguhnya, didalam ilmu alam seperti Fisika,Kimia dan juga teknik simbol rho melambangkan massa jenis suatu zat, dengan rumus untuk mencarinya adalah massa per volume disingkat m/v dalam kasus ini dapat di artikan sebagai inisial dari maya / venus si bintang kejora

nah itulah jawaban yang ane buat untuk kasus ini, maaf bila agan2 kurang puas, dan selamat bagi yang menjawab dengan betul :addfriends, silakan ditanggapi buat masukan untuk kasus selanjutnya hehhehe

kalo berkenan lempar cendols cendols nya gan, kalo ngga gpp asal jangan di lempar batas batas


Aduh gan cd
KALO ANE JAGI PELAKUNYA ANE PASTI BAKAL MEMASTIKAN ORANG YANG MAU ANE BUNUH MATI TEPAR! LANGSUNG ANE KASIH DOSIS GILE!

Wkwkwk Selo gan, ane cuman bercanda D

Tapi kenapa maya gak langsung bunuh dan nulis DM pake tangannya andi? emang sih, polisi indonesia merasa itu DM ditulis ama andi mungkin karena dia sempet idup, tapi emang andi gak merasa waktu disuntik? BANYAK NYAMUK KALI DI PUNCAK YA? ngakaks hammers
mungkin urutan yang bener saat korban tidur, maya melilit mulutnya dan lain2 dulu
TAPI dia bisa kebangun! jadi? muter-muter bukan? hammer

BTW Maya mandi pagi-pagi kan bisa pake aer panas hammers

Wkwkwk D seandainya Maya mau ngelakuin PEMBUNUHAN lebih baik dia gak keluar masuk kamar D KALO KELIATAN ORANG LAEN GIMANA?

Makanya yang mencurigakan tuh yang PURA-PURA dateng terakhir! yang pintunya sengaja ia buka dari dalam saat timing pas, dan sembunyi si blind point, ANDI yang tergeletak tepar terlihat cindy dan saat semua PERHATIAN tertuju pada ANDI ia keluar

YAITU PUTRI!

Sori gan sisi Debat ane keluar, :sorry Sepertinya ane musti pindah ke forum DC berdukas

(DC = DETECTIVE CLUB)

Salam, Detektif Surya :cool
ardii182 - 18/10/2012 07:12 PM
#47

Quote:
Original Posted By newtonjr
Spoiler for jawaban
Pelaku = Maya
[spoiler=cerita lengkap]Maya yang langsung pergi ke kamar untuk tidur sebenarnya ia sedang mempersiapkan aksinya, pada tengah malam malam masuk ke kamar korban dan membiusnya dengan dosis ringan kemudian mengikat kaki dan tangan,serta menutup mata dan mulut korban, setelah kesadaran korban pulih pelaku kembali ke kamar korban dengan menggunakan parfum yang sama dengan yang dipakai putri, dengan harapan korban akan mengenalinya sebagai putri, tapi perkiraan korban meleset, karena ketika mata ditutup, bukan hanya hidung yang dapat mencium, tapi telinga dapat mendengar, korban tau kalo kaki putri terkilir saat mereka bertengkar,maka langkah kakinya pun pasti berbeda, dan yang tidak tau kalo kaki putri terkilir hanya Maya, namun jika ia menulis pesan kematian berupa huruf m atau gambar bintang akan langsung dihapus pelaku, oleh karena itu korban mengikuti skenario pelaku dengan menggambar simbol tersebut. setelah merasa rencananya berhasi maya langsung mandi untuk menghilangkan bau parfum sambil menunggu ada orang yang menemukan jasad korban, pintu koban sengaja dibuka agar korban langsung ditemukan sebelum bau parfumnya habis, dan soal simbol tersebut Bagi maya yang merupakan anak seni simbol tersebut akan dikira huruf P yang divariasikan, namun artinya berbeda bagi teman-temanya yang lain, Bagi Bagas simbol itu bukan huruf P karena orang biasanya menulis huruf P dengan membuat garis lurus terlebih dahulu bukan dalam satu goresan, begitu pula bagi putri dan cindy yang sering melihat simbol tersebut pasti akan sadar kalo simbol tersebut merupakan huruf yunani yang di sebut dengan "rho". simbol tersebut ditulis korban sebagai pesan yang menunjukan siapa pelaku sesungguhnya, didalam ilmu alam seperti Fisika,Kimia dan juga teknik simbol rho melambangkan massa jenis suatu zat, dengan rumus untuk mencarinya adalah massa per volume disingkat m/v dalam kasus ini dapat di artikan sebagai inisial dari maya / venus si bintang kejora
[/spoiler]

nah itulah jawaban yang ane buat untuk kasus ini, maaf bila agan2 kurang puas, dan selamat bagi yang menjawab dengan betul :addfriends, silakan ditanggapi buat masukan untuk kasus selanjutnya hehhehe

kalo berkenan lempar cendols cendols nya gan, kalo ngga gpp asal jangan di lempar batas batas



motif si maya ngebunuh apa gan ?

bingung
SuryalokaHolmes - 18/10/2012 07:31 PM
#48

Quote:
Original Posted By ardii182
motif si maya ngebunuh apa gan ?

bingung


Ane juga sama2 bingung kaya agan D
(curcolan detektif)
newtonjr - 18/10/2012 07:50 PM
#49

iya maaf gan kalo cerita atau jawabanya mengecewakan berdukas masih nubie ane bikin cerita misterinya,

soal motif emang ga diceritain gan, mungkin penyebab keretakan hubungan andi putri tuh si maya, just for fun ya gan.
newtonjr - 18/10/2012 08:06 PM
#50

o ya tambahan Maya sengaja tidak langsung membunuh korban, supaya korban meninggalkan DM yang menunjukan bahwa putri lah pelakunya, dia sengaja ga nulis sendiri DM nya biar lebih afdol kali ya, soal motif emang ga diceritakan secara tersurat, tapi coba pikir pelaku membunuh Andi dan memfitnah putri kira-kira apalagi motif nya?

sekian cerita dari ane lain kali ane bikin lagi, sekali lagi maaf kalo ceritanya kurang menarik

satu lagi cerita ini hanya fiktif belaka mohon maaf jika ada kesamaan tempat atau nama pelaku...jangan marah yeeYb Yb

dan akhirnya KASUS DITUTUP
Page 3 of 3 |  < 1 2 3
Home > CASCISCUS > CAN YOU SOLVE THIS GAME? > yang suka maen detektif-detektifan masuk gan !